SITE STATUS
Jumlah Member :
506.916 member
user online :
328 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject :
Oleh :


"Pagi mba apoteker,saya mau menanyakan obat arcapec,apakah berpengaruh pada bayi,anak saya berusia 61hari dan saya memberikan asi esklusif..karena setelah saya 2Xminum ini,anak saya tidak BAB 1hari..terima kasih atas jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tanya obat
Oleh :


"apakah obat2 ini djual diapotik2 di indonesia ( cefasyn, vita mount, selemin vit, infantril ) trus obat yg kandungannya sama dg obat2 tsb apa??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : anak
Oleh :


"vitamin anak umur 1 tahun ke atas"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : rambut tipis
Oleh :


"dear sist apoteker, anak sya usia 4,5 bln, sejak lahir rmbutnya tipis, usia 3,5 bln saya gundul, skrang sdah 1 bln lbh rmbut anak saya gak tumbuh2, tumbuh tapi tipis, bagaimana ya supaya rambut anak saya bisa tumbuh lebat"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : usia kandungan 10w
Oleh :


"siang dok...usia kandungan saya 10w,saat uk 5w saya periksa ke bidan trus dikasi obat penguat kandungan,obat migrain sama vitamin lactafar,,,sekarang lactafarnya masih 6 kapsul,yang saya mau tanyakan ,apa boleh lactafar diminum bersamaan sama obimin plus? mohon dijawab dok....terimakasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Samakah Promama dan inlacta ?
Oleh :


"Selamat siang bu rachel saya ingin bertanya, apakah promama dan inlacta adalah obat yang kandungannya sama? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suplemen caviplex dan folavit
Oleh :


"Siang dokter.. Dok aku mau tanya lagi nih. UKku 13w kemarin aku udah usg dokternya bilang babyku kurang berat badanya. Mungkin karena aku masih mual2 dan pusing trus darahku turun juga jadi susah untuk masuk makanan dokterku ngasih resep caviplex sama termagon paracetamol. Dirumah aku baru dibeliin vitamin folavit sama suamiku. Nah, pertanyaanya bolehkah aku minum caviplex sama folavit dalam satu hari trus ditambah juga susu prenagen emesis? Makasih ya dok. Aku tunggu jawabanya. ;) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : anak susah pup
Oleh :


"dok sy mo tny anak saya akhir2 in susah pup malah kadang kl udah terasa perutnya mules dia gkmau pup karena setiap kali pup dia susah keluarinny pertanyaan sy obat apa yg cocok buat si kecil (usianya 2, 5 th) apa solusinya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat batuk bayi
Oleh :


"dok, anak saya umur 16 bulan. lgi batuk pilek hampir seminggu, saya kasih alco plus sehari 3x.. tpi masih belum sembuh, max brapa lama untuk pemakaian obat ya dok? karna di botolnya tertera itu obat keras, dan hrus di bwa ke dokter kalo selama 3 hari belum sembuh. mohon penjelasannya dok. makasi"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini