SITE STATUS
Jumlah Member :
506.329 member
user online :
284 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Dokter saya didiagnosa dokter kalau saya terkena penyakit endometriosis disaat saya mau program hamil. Dokter memberikan saya obat penyubur coxavit, yang saya tanyakan dalam coxavit terkandung hormon apa aja? Terimakasih sebelumnya
Oleh :


"Dokter saya didiagnosa dokter kalau saya terkena penyakit endometriosis disaat saya mau program hamil. Dokter memberikan saya obat penyubur coxavit, yang saya tanyakan dalam coxavit terkandung hormon apa aja? Terimakasih sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Glucogen
Oleh :


"selamat pagi mba rachel apoteker, saya ingin mengonsumsi glucogen, biasanya sblm pake saya cari2 info dlu ksana kmari biar lbh sreg. sdh kita ketahui bahwa kandungan dr glucogen adalah L-Glutathion dan Collagen (ada jg vitamin dan mineral), saya googling2 L-Glutathion ini adalah anti-oksidan, dan saya googling2 lagi anti-oksidan ini tdk boleh sembarangan terkena cahaya ato udara luar krn bs terurai/menurunkan aktivitas dr anti-oksidan itu sndri. sedangkan dlm glucogen, L-Glutathion ini dikemas dlm minuman susu oleh karena itu saya agak ragu mau mengonsumsi glucogen ini, mohon pencerahannya dari mba rachel. terimkasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : incidal
Oleh :


"Saya Ibu menyusui yg terkena biduran hampir seluruh tubuh bengkak..saya minum incidal, kira2 brp jam lagi yah saya bisa menyusui.. Makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : incidal
Oleh :


"Mba saya Ibu menyusui yg sedang terkena biduran hampir seluruh tubuh saya bengkak. Lalu saya minum incidal. Butuh brp jam lagi yah saya bisa menyusui kembali?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Glucogen
Oleh :


"Malam dokter..skg ini kan marak banget yg namanya glucogen (glutathione & collagen) karena kalo kita mengkonsumsi produk tsb banyak manfaatnya terutama untuk kecantikan dan boleh d konsumsi untuk ibu menyusui jg yg ingin saya tanyakan bahaya tidak untuk kesehatan kita? Sekedar info produk tsb berupa susu ..terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tentang obat
Oleh :


"dok.kmarin hari rabu saya kontrol ke bidan kandungan saya di kasih obat CALCIUM LACTATE itu obat apa yach dok. bahaya gak buat kandungan saya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apa
Oleh :


"Dok saya sebelum nya tidak mengetahui kalau sedang hamil..saya ketika kepala pusing sy mnum obt bodrex tp karna tidak kunjung smbuh sy ganti dgn paramex lalu sy juga sempat minum obat maagh karna perut terasa perih...apa itu bahaya buat kesehatan janin sya n efeknya apa smpe nanti anak sy lahir? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek obat adalat oros 20
Oleh :


"Pagi... Sy mau nanya efek dari obat adalat oros 20 untuk wanita hamil? Apakah bahaya untuk si dede bayi? Tenggorokan sy pun sgt kering setelah meminum obat ini, apa sy lanjut kan atau hentikan? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sya minum obat cytotec misoprostol ternyata sya hamil.
Oleh :


"Selamat siang dok, sya mau tanya dok, skarang kan usia kandungan sya sudah berusia 5bulan, sejak sya hamil berusia 2 bulan, sya bner2 gk tau klo sya lagi hamil, krna sya sering skali tidak beraturan haidny, dan sya coba minum obat cycotec misoprostol 2 butir, ternyata sya jga tisak keluar haid juga, tpi sya jadi hamil sampai sekarang ni dok,, yg jdi pertanyaan sya, bahaya ny ap y dok, karna sya sudah mengkonsumsi obat itu."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : paracetamol
Oleh :


"permisi, saya mau tanya, klo saya lg hamil 33 minggu , tiap hari ada minum paracetamol ada bahaya ngga? saya sudah minum penambah darah tp kepala saya masi pusing terus sepanjang hari ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini