SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1305 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : melanox
Oleh :


"dok,sy mau nanya amankah melanox dipakai ibu hamil?sy mengandung 15 week skrg,sy pakai melanox bukan utk jerawat atau diwajah,tp ditangan dan kaki saya,kaki dan tangan bekas hitam krn digigit serangga.mohon infonya dok,trimakasi"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"apakah semua obat demam yg dijua bebas dipasar bisa dikomsumsi ibu hamil"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Erlamycetin chloramphenicol
Oleh :


"selamat sore dok, saya mau tanya.. obat erlamycetin chloramphenicol syrup aman ga ya buat anak yang baru berusia 1 tahun. anak saya sekarang sedang pilek,flu,hidung tersumbat dan demam,saya uda kasi obat bubuk cina,tp belum sembuh..jadi saya ke apotik dan meminta obat yg cocok buat anak saya, dan dia memberikan obat tersebut. kemudian saya cari di internet,tp semua nya menjelaskan bahwa obat dgn merk tersebut cuma untuk tetes mata,tidak ada yang menjelaskan untuk demam ataupun pilek. saya jadi bingung.. mohon pencerahan nya dokter. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat yang paten
Oleh :


"Sy mempunyai anak usia 2.8 tahun,sudah bberapa hari ini anak saya demam di sertai batuk dan hidung tersumbat obat yg cocok dan paten apa ya? Mohom infox segera trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kesehatan anak
Oleh :


"mo Tanya tentang transpulin untuk bayi umur 2 bulan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menghilangkan Alergi
Oleh :


"met pagi bu Rachel, mau nanya, nih tangan dan kaki saya sering gatel bahkan bekas koreng masih kecil dulu bisa gatel dan bentol-bentol, kalo udah gatel suka lama sembuhnya bahkan ada satu yang melebar dan membentuk bulat kalo di garuk keluar air dan semakin lebar ini nah yg melebat ini sudah menahun gak sembu2 udah di oles sonigen n, desolek, n sagestam msih aja g smbuh, ahir2 ini saya burihkan getah kangkung jadi udah agak mendingan, saya minta solusinya dong apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan gatal yg berlebuhan ini"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Demam
Oleh :


"Diskusi ini datang dari pertanyaan Bunda Dewie panz "mau tanya... saya punya anak umur 4,5 bln skrg sedang demam, dari dokter sdh dikasih obat penurun demam SANMOL, cuma skrg anakku sepertinya mau batuk cuma belum belum keluar batuknya jadi anakku rewel krn batuknya belum jadi, pileknya sih masih ringan cuma tetap mengganggu pernafasan. mohon bantuannya ya..." "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sanmol dan ambroxol
Oleh :


"siang dok, anak saya (16 bln) saat ini sedang sakit batuk dan badannya agak panas. Saya menggunakan sanmol utk demamnys dan ambroxol utk batuknya. Yang ingin saya tanyakan, apakah sanmol dan ambroxol bisa diminumkan secara bersamaan? dan berapa dosis yang aman untuk anak saya? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bapil pada bayi
Oleh :


"dok mau tanya anak saya usia 4 bulan lagi bapil uda 3 hari batuk ny berdahak kdg juga muntah boleh gak dikasih obat toplexyl sirup apa ada obat lain ?makasih y dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : anak
Oleh :


"vitamin anak umur 1 tahun ke atas"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini