SITE STATUS
Jumlah Member :
321.588 member
user online :
1038 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: harga pemeriksaan darah lengkap di prodia

New Topic :  
30-08-2011 09:06:56 Mencemaskan hasil tes TORCH
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : 1
Salam kenal Bunda,

Sharing dong Bunda-Bunda..........kemarin tanggal 29 Agustus saya tes TORCH lengkap di PRODIA........karena saya sudah dua kali mengalami kehamilan bermasalah....kehamilan kedua saya keguguran di usia 3 bulan karena jatuh dari motor...kehamilan ke tiga di usia 8 minggu ( 27 agustus ) saat kontrol kandungan dokter mengatakan janin saya tidak berkembang dan harus digugurkan....akhirnya dokter memberi saya rujukan untuk tes TORCH. Saya cemas nih Bunda....kalau misalkan positif Toxoplasma...apa saja sih bunda tindakan selanjutnya yang akan disarankan oleh Dokter untuk kita? kalau misalkan harus mengkonsumsi obat itu kira-kira berapa lama ya? dan apa setiap selang berapa bulan sekali kita harus tes ulang? mengingat biaya tes TORCH itu lumayan mahal.....terimakasih sebelumnya
   


02-07-2011 02:09:43 TORCH
Jumlah Posts : 592
Jumlah di-Like : 3
Kalo org yg beresiko TORCH sih, yg jelas2 di lingkungannya ada hewan2 liar spt kucing dll. Bukan krn memeliharanya loh, tp bila ada kotorannya yg tak sengaja masuk ke tubuh qta, bs kena toxo. Sate, steak, lalapan dan makanan yg kurang matang/mentah/krg bersih jg bs menyimpan virus toxo. Jg makanan yg dijual di pinggiran jalan yg krg jelas kebersihannya. Tp kalo ud ada antibodinya, kmgknan tertular/terjangkit sih kecil... Krn sy dulu memelihara hewan, antibodi torch-ku ckp tinggi :) tp utk lbh jelasnya mmg hrs cek darah lengkap di lab ya bun... Memang agak mahal tp demi si buah hati, gpp kan? :D
   
09-06-2010 11:56:56 Sedih bgt. . . .
Jumlah Posts : 37
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda Wadmira, Bunda Maur & Bunda Puspita : thanks ya atas doa & supportnya...

Kmrn aq dah Test TORCH lengkap di Prodia Rp.1,4jt. hasilnya semua negatif kecuali CMV IGg nya +51 tp kata dokter itu ga bahaya jd ga perlu ada pengobatan kecuali kl hasilnya lebih dari 100 br perlu ada pengobatan....
   


Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
Sebaiknya pemeriksaan lab dilakukan
sebelum kehamilan, tapi pada kenyataannya
sering dilakukan di awal pemeriksaan
kehamilan. Umumnya pemeriksaan lab
meliputi:
Pemeriksaan urine lengkap, meliputi
kadar gula, protein, dan bakteri uria dalam
urine.
TORCH, untuk mendeteksi infeksi TORCH,
yaitu Toksoplasmosis, Other (antara lain
Sipilis, Klamidia, dll.), Rubella,
Cytomegalovirus (CMV) dan Herpes.
Infeksi TORCH pada ibu hamil dapat
menyebabkan keguguran, bayi lahir
prematur, serta kelainan/kecacatan janin.
Kadar hemoglobin (sel darah merah),
untuk mengetahui apakah ibu terkena
anemia atau tidak. Anemia membuat ibu
hamil mudah lelah dan dapat berbahaya
jika terjadi perdarahan saat hamil serta
melahirkan.
Golongan darah dan rhesus (Rh), untuk
mendeteksi kalau-kalau ada
ketidaksesuaian golongan darah dan
rhesus, terutama pada ibu hamil golongan
darah O dan rhesus negatif.
Ketidakcocokan dapat menyebabkan
gangguan pada bayi. Selain itu,
pemeriksaan ini juga penting bila
dibutuhkan transfusi darah selama hamil
atau saat melahirkan.
Tes darah khusus untuk kelompok
berisiko, yaitu tes untuk mendeteksi
penyakit yang membahayakan janin
(seperti diabetes dan HIV), kelainan
genetik yang bisa memengaruhi janin
(semisal talasemia), cacat janin atau
triple-test (deteksi sindroma Down), serta
pemeriksaan ACA (anticardiolipin) untuk
mengetahui ada-tidak kelainan
pengentalan darah.
   
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
Tekanan Darah Rendah Dan Cara Mengatasinya disini kami akan memberikan informasi tentang cara mengatasi tekanan darah rendah. Sebelumnya kami ucapkan terimakasih anda sudah berkunjungi di webiste Nur-AceMaxs.com, Yuk kita simak dulu mengenai Tekanan Darah Rendah di bawah ini.

Penyebab Tekanan Darah Rendah Atau Hipotensi
  • Kurangnya pemompa darah dari jantung. Semakin banyak darah yang di pompa dari jantung setiap menitnya ( Cardiac Aouput, Curah Jantung ), Semakin tinggi tekanan darah. Seseorang yang memiliki kelainan penyakit jantung yang mengakibatkan irama jantung abnormal, kerusakan atau kelainan fungsi fungsi otot jantung, penyakit katup jantung maka berdampak pada berkurangnya pemompa darah ( Curah jantung ) kseluruh organ tubuh.
  • Volume ( Jumlah ) darah berkurang Hal ini dapat disebabkan perdarah yang hebat ( Luka Sobek, Haid Berlebihan/abnormal ), diare yang tak cepat teratasi, keringat berlebihan, buang air kecil atau berkemih berlebihan.
  • Kapasitas pembuluh darah. Pelebaran pembuluh darah ( Dilatasi ) menyebabkan menurunnya pembuluh darah, hal ini biasanya sebagai dampak dari syok septik, pemaparan oleh panas, diare, obat-obat Vasodilator ( Nitrat, Penghambat Kalsium, Penghambat ACE )

Cara Megatasi Darah Tinggi Dengan Herbal

Obat Alami Darah Rendah dari Ace Maxs merupakan obat herbal darah rendah yang terbaik yang dihasilkan dari hasil kebaikan alam dan memiliki khasiat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan secara menyeluruh. ACE MAXS ini terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang diolah dengan menggunakan bahan-bahan modern saat ini dan telah melalui tahap sterilisasi yang sangat sempurna dan tetap mengutamakan kealamian dari bahan-bahan alami yang dimiliki ACE MAXS.


Info Selengkapnya Klik Disini >> Tekanan Darah Rendah Dan Cara Mengatasinya


Adapun tata cara pemesanan Ace Maxs secara online langsung saja kirim sms ke 081214813445 (Tsel ) atau 085798010011 (M3) dengan format sebagai berikut :
KK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap No. Hp / TlpnContoh :KK : 3 botol : Rizal :  Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : 08132xx  

BERIKUT DAFTAR HARGA DAN DISCOUNT PRODUK ACE MAXS

Jumlah

Harga

Ongkos

Discount

Total

1 Botol

220.000

Sesuai tarif JNE

-

220.000

2 Botol

440.000

Sesuai tarif JNE

10.000

430.000

3 Botol

660.000

Sesuai tarif JNE

30.000

630.000

6 Botol

1.320.000

Sesuai tarif JNE

160.000

1.160.000

 
   


Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami Cara terbaik harus di lakukan untuk menurunkan kolesterol anda secara alami kami menawarkan solusi alternatif dengan menggunakan obat herbal dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis di tambah madu sehingga sangat efektif menurunkan kolesterol tinggi. Mari kita bahas sedikit tentang kolesterol
 

Apa Itu Kolesterol ?

Kolesterol adalah zat lemak yang sering di sel dan aliran darah dalam tubuh. kolesterol ini di produksi di dalam hati dan sangat di butuhkan oleh tubuh untuk melakukan oleh. Namun kendati di butuhkan oleh tubuh kolesterol tidak boleh berlebihan jumlahnya. Ya, kolesterol yang berlebihan akan bisa menyebabkan menumpuknya lemak yang ada dalam darah dan akhirnya bisnya menyebabkan penyumbatan pembuluh darah. Kejadian ini yang mengakibatkan organ jantung dan otak kekurangan pasokan darah sehingga inilah yang mengakibatkan terjadinya stroke dan serangan jatung. Tingkat kolesterol yang sangat tinggi di dalam darah ini di kenal dengan sebutan hiperkolesterolmenia
 

Cara Menurukan Kolesterol Tinggi Secara Alami

Sampai saat ini belum ada pengobatan yang menggabungkan keajaiban kandungan hasil alam indonesia yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Padahal dalam penelitian para ahli sudah dibuktikan pada kedua bahan alami ini ternyata mempunyai kandungan antioksidan yang luar biasa yang mampu mengatasi berbagai penyakit termasuk menurunkan kolesterol secara alami. Dan kini Ace Maxs di hadir sebagai kombinasi sempurna kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan obat herbal multikhasiat yang ampuh mengatasi berbagai penyakit termasuk kolesterol tinggi tanpa efek samping.

Info lengkapnya Klik Disini>> Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami

Adapun tata cara pemesanan Ace Maxs secara online langsung saja kirim sms ke 081214813445 (Tsel ) atau 085798010011 (M3) dengan format sebagai berikut :

KK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap No. Hp / TlpnContoh :KK : 3 botol : Rizal :  Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : 08132xx  

BERIKUT DAFTAR HARGA DAN DISCOUNT PRODUK ACE MAXS

Jumlah

Harga

Ongkos

Discount

Total

1 Botol

220.000

Sesuai tarif JNE

-

220.000

2 Botol

440.000

Sesuai tarif JNE

10.000

430.000

3 Botol

660.000

Sesuai tarif JNE

30.000

630.000

6 Botol

1.320.000

Sesuai tarif JNE

160.000

1.160.000

 
   
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
Salah satu jenis penyakit kanker yang mematikan yaitu kanker darah, ketika terkena atau terserang leukimia tentu kita harus mencari pengobatannya, pengobatan kanker darah dapat di lakukan secara medis atau juga bisa dengan cara alternatif biasa di sebut dengan menggunakan Obat Herbal. Pada Halaman Ini Akan Menjelaskan Cara mengobati Kanker Darah Dengan Menggunakan Obat Herbal Yang efektif lebih dari terapi kemo.

Kenali Dahulu Jenis Jenis Kanker Darah / Leukimia

    1. Leukemia kronis, yaitu sel kanker yang munculnya lama. Terkadang, penderita Leukemia kronis tidak merasakan gejala apa-apa. Kondisi penderita memburuk dalam tempo lama.
   
    2. Leukemia akut, yaitu kelainan sel darah yang sangat abnormal. Sel kanker ini sudah hampir tidak dapat berfungsi normal. Jumlah sel kanker berkembang dalam jumlah besar dengan sangat cepat. Keadaan penderita Leukemia akut cepat memburuk.


Pengobatan Kanker Darah dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs merupakan pilihan tepat untuk anda yang sedang mencari solusi mengobati penyakit leukimia, Apa Kandungan Ace Maxs sehingga mampu mengobati kanker darah ?

Di Dalam Ace Maxs Terdapat Bahan Alami Pilihan yang mempunyai khasiat luar biasa. ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, apel, madu. siapa sih yang gak kenal empat macam bahan tersebut, akan tetapi hanya sedikit saja orang yang mengetahui khasiat dan kandungan bahan bahan alami diatas.

Para Ahli menyatakan berdasarkan hasil dari 20 tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970 bahwa Keistimewaan daun sirsak dengan acetogeninsnya yang merupakan salah satu dari sekian banyak khasiatnya. Kekuatan daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam, menghambat dan membunuh pertubuhan sel kanker, Bekerja secara selektif dengan hanya membunuh sel yang terkena kanker/rusak tanpa melukai sel yang masih sehat . Aman tidak menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual yang berlebihan dan berat badan berkurang.

Lalu Tunggu Apalagi Segera Dapatkan Obat Herbal Ace Maxs pada kami sebagai Solusi Alternatif Pengobatan Kanker Darah yang mujarab. 085317668623 atau 087826012364 Pesan Via Sms Seperti Di bawah Ini :

SI : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Contoh :

SI : 3 botol : Fikri Abdullah :  Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : 08132xx

DAFTAR HARGA DAN DISCOUNT ACE MAXS


    1 Botol Rp. 220.000  ( Belum ongkir   1 Kg  )
    2 Botol Rp. 440.000 ( Belum ongkir   2 Kg  )  Discount  Rp.  10.000
    3 Botol Rp. 660.000 ( Belum ongkir   3 Kg  )  Discount  Rp.  30.000
    6 Botol Rp. 1.320.000 ( Belum ongkir 5  Kg )  Discount  Rp.  160.000
    Apabila Ada Yang kurang di mengerti silahkan hubungi ke ( sms / Tlp ) 085317668623 atau  087826012364


   
Jumlah Posts : 720
Jumlah di-Like : belum ada like
Loe Luffa Body Shaper


Sebuah produk pelangsing tubuh baru yang revolusioner. Sederhana digunakan dan cara efektif untuk melangsingkan dan mengencangkan tubuh. Dapatkan tubuh berbentuk jam pasir !

Melangsingkan tubuh dalam jangka waktu beberapa minggu. Dengan teknologi micro massage-knitting dan  bahan yang mengandung germanium, titanium, dan perak, menjadikan  ion negatif mudah dilepaskan dan ini membantu untuk menghilangkan ion berbahaya dari tubuh. Pada saat yang sama, membantu membakar lemak selama kontak kulit ketika tubuh mencapai suhu 32 derajat celsius. Hal ini juga membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik, meningkatkan tingkat metabolisme tubuh dan menghilangkan sakit punggung. Silver yang tertanam dalam kain membantu mencegah bakteri dan bau. Bahan nyaman dan tidak membuat sesak. Kenakan pada siang hari atau malam hari dan saat tidur atau berolahraga.
 
Dengan Loe Luffa Body Shaper, Anda dapat:
• Melangsingkan dan Mengencangkan Tubuh.
• Mendapatkan tubuh berbentuk jam pasir dan mengecilkan pinggang.
. Mengangkat dan mengencangkan payudara dan bokong.
• desain mulus tanpa kait atau  ritsleting, maka tidak akan ada tonjolan atau benjolan di bawah pakaian.

Manfaat bahan:

TITANIUM :

• Membakar lemak & selulit  , Melangsingkan badan
• Meningkatkan metabolisme
• Merangsang sel singkirkan toksin
• Melegakan otot
• Meningkatkan alkali darah dan cecair limfatik

GERMANIUM  :

• Membakar lemak & selulit , Melangsingkan badan
• Meningkatkan kadar oksigen dalam badan
• Meningkatkan sistem imun
• Melindungi dari radiasi

PERAK  : Mencegah bakteria dan bau badan


ION NEGATIF : Detoks (membuang  toksin/racun dari badan) , Menghilangkan ion berbahaya

Ukuran Pemakai:

dada: (76 cm - 114 cm) / (30 inch - 45 inch)
pinggang:  (64 cm - 102 cm) / (25 inci - 40 inci)

Set terdiri dari Camisole (atasan) + Panty (celana)

Cara Penggunaan:

- Pakai celana terlebih dahulu.  Tarik sampai di bawah payudara. Tekuk 1 lipatan (supaya tidak menggulung saat dipakai).

Untuk orang yang gemuk, kemungkinan tidak bisa ditarik sampai bawah payudara, cukup sampai perut.

- Pakai atasan dari bawah. Naikan tali bahu dan rapikan.

PERHATIAN

* Efek hangat karena lemak di bakar
* Harus Minum banyak air
* Jangan terkena cincin atau kuku saat  dipakai

Cara Pencucian : sama seperti envy. Pakai softener / sabun cair, jangan Jemur matahari.

TESTIMONI

• “Selepas bersalin, pinggang saya susut 2 inci (selepas memakai Envy Loe Luffa selama 4 minggu.” – Karen, 26 tahun

• “Walaupun saya slim, tapi perut saya agak buncit kerana telah mempunyai 2 orang anak. Bila pakai Loe Luffa Body Shaper, perut saya menjadi kempis. Kini, saya boleh kembali bergaya fesyen baju apapun.

Harga 1set Loe Luffa 537.000 ( Baju dan Celana )

Hubungi linda yuk: 08161400946 / 021-92997989
info lengkap di www.tokobahagia.com


   
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
Maaf mungkin ini peringatan buat kita, semoga bermanfaat ........

---------- Forwarded message ----------
From: Melfin - MPC Mauritius <melfin.mpc@...>
Date: Aug 22, 2008 11:17 AM
Subject: [sehat] Fw: Penipuan OMNI International Hospital Alam Sutera Tangerang
To: sehat@yahoogroups.com
Dear SP

Just info, semoga bermanfaat..
Saya tidak samarkan nama-namanya, mohon maaf kalau tidak berkenan.

Melfin

----------------------------------------------------------

From: prita mulyasari [mailto:prita.mulyasari@...]
Sent: Friday, August 15, 2008 3:51 PM
Subject: Penipuan OMNI Iternational Hospital Alam Sutera Tangerang

Jangan sampai kejadian saya ini akan menimpa ke nyawa manusia lainnya, terutama
anak-anak, lansia dan bayi.

Bila anda berobat, berhati-hatilah dengan kemewahan RS dan title International
karena semakin mewah RS dan semakin pintar dokter maka semakin sering uji coba
pasien, penjualan obat dan suntikan.

Saya tidak mengatakan semua RS International seperti ini tapi saya mengalami
kejadian ini di RS Omni International.

Tepatnya tanggal 7 Agustus 2008 jam 20.30 WIB, saya dengan kondisi panas tinggi
dan pusing kepala, datang ke RS. OMNI Intl dengan percaya bahwa RS tersebut
berstandard International, yang tentunya pasti mempunyai ahli kedokteran dan
manajemen yang bagus.

Saya diminta ke UGD dan mulai diperiksa suhu badan saya dan hasilnya 39 derajat.
Setelah itu dilakukan pemeriksaan darah dan hasilnya adalah thrombosit saya
27.000 dengan kondisi normalnya adalah 200.000, saya diinformasikan dan
ditangani oleh dr. Indah (umum) dan dinyatakan saya wajib rawat inap. Dr. Indah
melakukan pemeriksaan lab ulang dengan sample darah saya yang sama dan hasilnya
dinyatakan masih sama yaitu thrombosit 27.000. Dr. Indah menanyakan dokter
specialist mana yang akan saya gunakan tapi saya meminta referensi darinya
karena saya sama sekali buta dengan RS ini. Lalu referensi dr. Indah adalah dr.
Henky. Dr. Henky memeriksa kondisi saya dan saya menanyakan saya sakit apa dan
dijelaskan bahwa ini sudah positif demam berdarah.

Mulai malam itu saya diinfus dan diberi suntikan tanpa penjelasan atau ijin
pasien atau keluarga pasien suntikan tersebut untuk apa. Keesokan pagi, dr.Henky
visit saya dan menginformasikan bahwa ada revisi hasil lab semalam bukan 27.000
tapi 181.000 (hasil lab bisa dilakukan revisi?), saya kaget tapi dr. Henky terus
memberikan instruksi ke suster perawat supaya diberikan berbagai macam suntikan
yang saya tidak tahu dan tanpa ijin pasien atau keluarga pasien. Saya tanya
kembali jadi saya sakit apa sebenarnya dan tetap masih sama dengan jawaban
semalam bahwa saya kena demam berdarah. Saya sangat kuatir karena dirumah saya
memiliki 2 anak yang masih batita jadi saya lebih memilih berpikir positif
tentang RS dan dokter ini supaya saya cepat sembuh dan saya percaya saya
ditangani oleh dokter profesional standard Internatonal.

Mulai Jumat terebut saya diberikan berbagai macam suntikan yang setiap suntik
tidak ada keterangan apapun dari suster perawat, dan setiap saya meminta
keterangan tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, lebih terkesan suster hanya
menjalankan perintah dokter dan pasien harus menerimanya. Satu box lemari pasien
penuh dengan infus dan suntikan disertai banyak ampul.

Tangan kiri saya mulai membengkak, saya minta dihentikan infus dan suntikan dan
minta ketemu dengan dr. Henky namun dokter tidak datang sampai saya dipindahkan
ke ruangan. Lama kelamaan suhu badan saya makin naik kembali ke 39 derajat dan
datang dokter pengganti yang saya juga tidak tahu dokter apa, setelah dicek
dokter tersebut hanya mengatakan akan menunggu dr. Henky saja.

Esoknya dr. Henky datang sore hari dengan hanya menjelaskan ke suster untuk
memberikan obat berupa suntikan lagi, saya tanyakan ke dokter tersebut saya
sakit apa sebenarnya dan dijelaskan saya kena virus udara. Saya tanyakan berarti
bukan kena demam berdarah tapi dr. Henky tetap menjelaskan bahwa demam berdarah
tetap virus udara. Saya dipasangkan kembali infus sebelah kanan dan kembali
diberikan suntikan yang sakit sekali.

Malamnya saya diberikan suntikan 2 ampul sekaligus dan saya terserang sesak
napas selama 15 menit dan diberikan oxygen. Dokter jaga datang namun hanya
berkata menunggu dr. Henky saja. Jadi malam itu saya masih dalam kondisi infus
padahal tangan kanan saya pun mengalami pembengkakan seperti tangan kiri saya.

Saya minta dengan paksa untuk diberhentikan infusnya dan menolak dilakukan
suntikan dan obat-obatan.

Esoknya saya dan keluarga menuntut dr. Henky untuk ketemu dengan kami namun
janji selalu diulur-ulur dan baru datang malam hari. Suami dan kakak-kakak saya
menuntut penjelasan dr. Henky mengenai sakit saya, suntikan, hasil lab awal yang
27.000 menjadi revisi 181.000 dan serangan sesak napas yang dalam riwayat hidup
saya belum pernah terjadi.

Kondisi saya makin parah dengan membengkaknya leher kiri dan mata kiri saya.

Dr, Henky tidak memberikan penjelasan dengan memuaskan, dokter tersebut malah
mulai memberikan instruksi ke suster untuk diberikan obat-obatan kembali dan
menyuruh tidak digunakan infus kembali. Kami berdebat mengenai kondisi saya dan
meminta dr. Henky bertanggung jawab mengenai ini dari hasil lab yang pertama
yang seharusnya saya bisa rawat jalan saja. Dr. Henky menyalahkan bagian lab dan
tidak bisa memberikan keterangan yang memuaskan.

Keesokannya kondisi saya makin parah dengan leher kanan saya juga mulai
membengkak dan panas kembali menjadi 39 derajat namun saya tetap tidak mau
dirawat di RS ini lagi dan mau pindah ke RS lain. Tapi saya membutuhkan data
medis yang lengkap dan lagi-lagi saya dipermainkan dengan diberikan data medis
yang fiktif.

Dalam catatan medis, diberikan keterangan bahwa BAB saya lancar padahal itu
kesulitan saya semenjak dirawat di RS ini tapi tidak ada follow upnya
samasekali. Lalu hasil lab yang diberikan adalah hasil thrombosit saya yang
181.000 bukan 27.000.

Saya ngotot untuk diberikan data medis hasil lab 27.000 namun sangat dikagetkan
bahwa hasil lab 27.000 tersebut tidak dicetak dan yang tercetak adalah 181.000,
kepala lab saat itu adalah dr. Mimi dan setelah saya complaint dan marah-marah,
dokter tersebut mengatakan bahwa catatan hasil lab 27.000 tersebut ada di
Manajemen Omni maka saya desak untuk bertemu langsung dengan Manajemen yang
memegang hasil lab tersebut.

Saya mengajukan complaint tertulis ke Manajemen Omni dan diterima oleh Ogi
(customer service coordinator) dan saya minta tanda terima. Dalam tanda terima
tersebut hanya ditulis saran bukan complaint, saya benar-benar dipermainkan oleh
Manajemen Omni dengan staff Ogi yang tidak ada service nya sama sekali ke
customer melainkan seperti mencemooh tindakan saya meminta tanda terima
pengajuan complaint tertulis.

Dalam kondisi sakit, saya dan suami saya ketemu dengan Manajemen, atas nama Ogi
(customer service coordinator) dan dr. Grace (customer service manager) dan
diminta memberikan keterangan kembali mengenai kejadian yang terjadi dengan
saya.

Saya benar-benar habis kesabaran dan saya hanya meminta surat pernyataan dari
lab RS ini mengenai hasil lab awal saya adalah 27.000 bukan 181.000 makanya saya
diwajibkan masuk ke RS ini padahal dengan kondisi thrombosit 181.000 saya masih
bisa rawat jalan.

Tanggapan dr. Grace yang katanya adalah penanggung jawab masalah complaint saya
ini tidak profesional samasekali. Tidak menanggapi complaint dengan baik, dia
mengelak bahwa lab telah memberikan hasil lab 27.000 sesuai dr. Mimi
informasikan ke saya. Saya minta duduk bareng antara lab, Manajemen dan dr.
Henky namun tidak bisa dilakukan dengan alasan akan dirundingkan ke atas
(Manajemen) dan berjanji akan memberikan surat tersebut jam 4 sore.

Setelah itu saya ke RS lain dan masuk ke perawatan dalam kondisi saya dimasukkan
dalam ruangan isolasi karena virus saya ini menular, menurut analisa ini adalah
sakitnya anak-anak yaitu sakit gondongan namun sudah parah karena sudah
membengkak, kalau kena orang dewasa yang ke laki-laki bisa terjadi impoten dan
perempuan ke pankreas dan kista. Saya lemas mendengarnya dan benar-benar marah
dengan RS Omni yang telah membohongi saya dengan analisa sakit demam berdarah
dan sudah diberikan suntikan macam-macam dengan dosis tinggi sehingga mengalami
sesak napas.

Saya tanyakan mengenai suntikan tersebut ke RS yang baru ini dan memang saya
tidak kuat dengan suntikan dosis tinggi sehingga terjadi sesak napas.

Suami saya datang kembali ke RS Omni menagiih surat hasil lab 27.000 tersebut
namun malah dihadapkan ke perundingan yang tidak jelas dan meminta diberikan
waktu besok pagi datang langsung ke rumah saya. Keesokan paginya saya tunggu
kabar orang rumah sampai jam 12 siang belum ada orang yang datang dari Omni
memberikan surat tersebut. Saya telepon dr. Grace sebagai penanggung jawab
compaint dan diberikan keterangan bahwa kurirnya baru mau jalan ke rumah saya
namun sampai jam 4 sore saya tunggu dan ternyata belum ada juga yang datang
kerumah saya. Kembali saya telepon dr. Grace dan dia mengatakan bahwa sudah
dikirim dan ada tanda terima atas nama Rukiah, ini benar-benar kebohongan RS
yang keterlaluan sekali, dirumah saya tidak ada nama Rukiah, saya minta
disebutkan alamat jelas saya dan mencari datanya sulit sekali dan membutuhkan
waktu yang lama. Logikanya dalam tanda terima tentunya ada alamat jelas surat
tertujunya kemana kan ? makanya saya sebut
Manajemen Omni PEMBOHONG BESAR semua. Hati-hati dengan permainan mereka yang
mempermainkan nyawa orang.

Terutama dr. Grace dan Ogi, tidak ada sopan santun dan etika mengenai pelayanan
customer, tidak sesuai dengan standard International yang RS ini cantum.

Saya bilang ke dr. Grace, akan datang ke Omni untuk mengambil surat tersebut dan
ketika suami saya datang ke Omni hanya dititipkan ke resepsionis saja dan pas
dibaca isi suratnya sungguh membuat sakit hati kami, pihak manajemen hanya
menyebutkan mohon maaf atas ketidaknyamanan kami dan tidak disebutkan mengenai
kesalahan lab awal yang menyebutkan 27.000 dan dilakukan revisi 181.000 dan
diberikan suntikan yang mengakibatkan kondisi kesehatan makin memburuk dari
sebelum masuk ke RS Omni.

Kenapa saya dan suami saya ngotot dengan surat tersebut? karena saya ingin tahu
bahwa sebenarnya hasil lab 27.000 itu benar ada atau fiktif saja supaya RS Omni
mendapatkan pasien rawat inap. Dan setelah beberapa kali kami ditipu dengan
janji maka sebenarnya adalah hasil lab saya 27.000 adalah FIKTIF dan yang
sebenarnya saya tidak perlu rawat inap dan tidak perlu ada suntikan dan sesak
napas dan kesehatan saya tidak makin parah karena bisa langsung tertangani
dengan baik.

Saya dirugikan secara kesehatan, mungkin dikarenakan biaya RS ini dengan
asuransi makanya RS ini seenaknya mengambil limit asuransi saya semaksimal
mungkin tapi RS ini tidak memperdulikan efek dari keserakahan ini.

Ogi menyarankan saya bertemiu dengan direktur operasional RS Omni (dr. Bina)
namun saya dan suami saya terlalu lelah mengikuti permainan kebohongan mereka
dengan kondisi saya masih sakit dan dirawat di RS lain.

Syukur Alhamdulilah saya mulai membaik namun ada kondisi mata saya yang selaput
atasnya robek dan terkena virus sehingga penglihatan saya tidak jelas dan
apabila terkena sinar saya tidak tahan dan ini membutuhkan waktu yang cukup
untuk menyembuhkan.

Setiap kehidupan manusia pasti ada jalan hidup dan nasibnya masing-masing,
benar.... tapi apabila nyawa manusia dipermainkan oleh sebuah RS yang dpercaya
untuk menyembuhkan malah mempermainkan sungguh mengecewakan, semoga Allah
memberikan hati nurani ke Manajemen dan dokter RS Omni supaya diingatkan kembali
bahwa mereka juga punya keluarga, anak, orang tua yang tentunya suatu saat juga
sakit dan membutuhkan medis, mudah-mudahan tidak terjadi seperti yang saya alami
di RS Omni ini.

Saya sangat mengharapkan mudah-mudahan salah satu pembaca adalah karyawan atau
dokter atau Manajemen RS Omni, tolong sampaikan ke dr. Grace, dr. Henky, dr.
Mimi dan Ogi bahwa jangan sampai pekerjaan mulia kalian sia-sia hanya demi
perusahaan Anda.

Saya informasikan juga dr. Henky praktek di RSCM juga, saya tidak mengatakan
RSCM buruk tapi lebih hati-hati dengan perawatan medis dari dokter ini.

salam,

Prita Mulyasari

   
Jumlah Posts : 1893
Jumlah di-Like : 7

Pada infeksi CMV, dapat dilakukan pemeriksaan konsentrasi IgM dan IgG untuk mendeteksi infeksi tersebut. Pada IgM positif dapat diartikan bahwa sedang terjadi suatu infeksi (baru pertama ataupun infeksi bangkitan dari infeksi yang lalu). IgM akan meningkat selama satu atau dua minggu lalu berangsur-angsur menurun atau tidak terdeteksi setelah infeksi tersebut terjadi. Sedangkan IgG akan terdeteksi meningkat setelah beberapa minggu terjadi infeksi kemudian berangsur-angsur menurun dan konsentrasinya akan terdeteksi menetap sampai seumur hidup penderita tersebut. Maka itu biasanya IgM akan di gunakan untuk mendeteksi infeksi yg sedang terjadi sedangkan IgG digunakan untuk melihat infeksi yang sedang terjadi maupun telah lampau . Kombinasi dari pembacaan IgM dan IgG di gunakan untuk melihat apakah saat ini terjadi infeksi yang sedang aktif ataukah infeksi di masa lampau. Untuk mengetahui perkembangan dari penyakit tersebut biasanya dilakukan ulangan pemeriksaan dalam waktu 2-3 minggu setelah pemeriksaan pertama. Tentu saja bila di temukan adanya infeksi maka Bunda harus segera di obati. Setelah melakukan rangkaian pengobatan maka baiknya dilakukan kembali pemeriksaan darah. Yang harus dilakukan oleh Bunda adalah menjaga kebersihan dan kesehatan, konsumsi makanan yang baik serta menjaga nutrisi anda. Apabila anda merencanakan untuk hamil kembali, konsultasikan pada dokter kandungan anda serta memberitahu mengenai riwayat kesehatan anda. 

   
20-06-2014 09:08:26 darah HB rendah
Jumlah Posts : 93
Jumlah di-Like : belum ada like
bun,, di sini siapa yang lagi dag dig dug nunggu persalinan? usia kandungan aku dah 34w ney,, perkiraan tgl 4 agustus tapi pas kemaren check up ke bidan kata nya Dd nya dah turun,, kemungkinan lahir nya bisa lebih maju! seneng siih bun denger nya tp aku agak worry soalnya hasih darah HB aku rendah,, cuma 8.5! nti tgl 6 pemeriksaan darah lagi,, klo darah HB nya masih rendah' kira2 aku bisa lahiran normal apa ga ya bun? maklum ini kehamilan pertama aku! share dong bun,,
   
Jumlah Posts : 1893
Jumlah di-Like : 7

Keloid scar

Pada bekas luka yang menjadi keloid, akan cenderung mengalami pertumbuhan semakin besar. Keloid sebenarnya adalah luka yang hipertropik dan mengalami pertumbuhan melebihi dari bekas luka itu sendiri. JAringan tersebut dapat terbentuk dari jaringan kolagen dari bekas perlukaan yang dalam pada tubuh. PAda umumnya tidak berbahaya, namun bisa terus tumbuh dan menimbulkan gatal bahkan nyeri. untuk menanganinya dapat dengan cara operasi,eksisi, penyuntikan obat-obatan dan lain-lain. Namun tidak ada terapi yg dapat menjanjikan bahwa keloid itu PASTI akan berhenti tumbuh atau sembuh.

Pada luka yang hipertropik terjadi pertumbuhan jaringan pada bekas luka, namun tidak membesar seperti keloid. Penangannya hampir sama dengan keloid.

maaf saya tidak bisa posting menunjukkan perbedaan gambar keloid dan hipertropi scar karena kendala teknis. Namun dari foto yang Bunda tampilkan di atas, dapat dinilai sebagai hipertropi scar, tetapi pemeriksaan yang lengkap butuh pemeriksaan langsung secara fisik, maka penilaian secara fisik dapat lebih tepat.

   
Jumlah Posts : 54
Jumlah di-Like : belum ada like
cek darah sih udh tadi malam bunda..tp ga tau cara baca nya..mungkin nanti dokternya yg jelasin..tp aq udah pernah juga periksa darah di prodia..hasilnya iGg nya ajabyg positip tp iGm nya ga..jd kata dokternya sebenarnya gabada masalah ... klo minum susu aq slalu minum susu bunda,.buah dan sayur juga ga lupa..tp mgkn memang Allah swt berkehendak lain..
   
19-05-2014 08:06:04 Kelahiran Pada Bulan Mei 2014
Jumlah Posts : 269
Jumlah di-Like : belum ada like
Cba Cek Lab aja bunda Ummu.. Insya Allah Bermanfaat.. Kemarin aku Cek di Prodia, hrs puasa 12 jam dr jm 10mlm mpe 10 pgi, trs d lanjut puasa 2 jam.. cek urine n cek darah 2 x , di ambil tngan kiri n kanan bund.
   
19-05-2014 08:06:01 Kelahiran Pada Bulan Mei 2014
Jumlah Posts : 269
Jumlah di-Like : belum ada like
Cba Cek Lab aja bunda Ummu.. Insya Allah Bermanfaat.. Kemarin aku Cek di Prodia, hrs puasa 12 jam dr jm 10mlm mpe 10 pgi, trs d lanjut puasa 2 jam.. cek urine n cek darah 2 x , di ambil tngan kiri n kanan bund.