Informasi : muka brontok faktor


   
Tanya dokter
Subject : Masalah jerawat (12 May 2016)
Oleh :


"Assalamualaikum dok.. mau tanya, anakku punya jerawat di muka banyak sekali, dari kls 6sd sampe sekarang kelas 9smp jerawatnya ga ilang2 dok, kalo boleh dokter saranin saya harus bagaimana dok? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : program hamil (03 November 2014)
Oleh :


"Dok saya mau tanya apa bnr pemicu org susah hamil itu dikarenakan faktor kecapean n banyak pikir ya dok. Cos saya udh minum ever n folavit 400 mg. Lum hamil juga."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bintik kemerahan pada wajah bayi (18 February 2014)
Oleh :


"Dok, muka bayi saya di bagian kedua pipi nya ada bintik-bintik kemerahan.. apakah itu iritasi dok? Pakai cream apa yang bagus ya dok? bayi saya berumur 2,5bulan, tinggi:62cm, berat badan:6,2kg. thx "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jerawat pada kulit ibu menyusui (03 May 2016)
Oleh :


"Pagi dok , Bolehkah ibu menyusui mengkonsumsi darsi ? Soalnya pasca melahirkan, kulit saya gatal gatal dan muka pun jadi timbul jerawat . padahal sebelum nya baik baik aja dan ga pernah ada jerawat"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Tumbuh Kembang Bayi

Pernahkah Bunda membanding-bandingkan bayi Bunda dengan bayi lain? Misalnya Bunda melihat bayi tetangga sudah bisa melakukan gerakan membalikkan badan di usia 10 bulan, namun si kecil belum dapat melakukannya meski sudah memasuki usia 12 bulan. Atau tubuh anak Bunda agak kurus sedangkan teman yang seusianya lebih gemuk.

Manfaat Olahraga untuk Kecantikan

Bunda pasti ingin terlihat langsing, cantik dan sehat. Tetapi jangan mengambil jalan pintas dengan mengonsumsi obat-obatan yang menjanjikan langsing dan cantik secara cepat ya, Bun. Karena kandungan dalam obat-obatan itu belum tentu aman untuk tubuh Bunda. Bunda juga tidak perlu menggunakan make up tebal terus menerus yang malah akan membuat kulit wajah Bunda sulit bernapas. Daripada mengambil resiko buruk di kemudian hari, lebih baik Bunda mulai berolahraga.

Jerawat Menggangu Saat Hamil

Setiap wanita pasti mendambakan kulit sehat, cantik dan bersih? Namun, seringkali mereka mengeluhkan wajahnya berjerawat saat hamil. dr. Martina Claudia, Spog dari Siloam Hospital menyarankan Bunda tidak perlu kuatir karena ini merupakan hal yang wajar. Umumnya jerawat akan muncul pada usia kehamilan 8-12 Minggu disebabkan hormon. Hormon yang meningkat saat Bunda hamil merangsang kelenjar sebum yang dapat menimbulkan jerawat.



Tanya bidan
Subject : haid setelah keguguran (19 January 2017)
Oleh :


"Sy bln 4 keguguran dok..dan awal juni 2016 klwr flek coklat darah gt..iti drah apa dan bsa tdak seloxy aa di mnum saat haid krna muka sya jrawat"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : IUD Copper T (17 January 2017)
Oleh :


"Sore Dok..saya mau tanya, 2 minggu lalu pas hari terakhiir sy haid, sy pasang iUD Copper T, dan saya haid lagi selama 6 hari..yg sy tanyakan apakah Copper T itu menyebabkan Jerawatan dan Keputihan yaah??soalnya muka sy banyak timbul jerawat kecil2, apa ada pengaruhnya dgn IUD Copper T itu yah??thanks dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berdarah setelah berhubungan (20 January 2017)
Oleh :


"Dok. sya mau tanya. kenapa 5 hari terakhir ini setelah sya berhubungan dengan suami, miss v berdarah. sya baru 1 minggu lebih selesai menstruasi dan baru berhenti suntik KB. apakah ini faktor efek KB, penyakit ato mingkin tanda kehamilan? sya sdah cek kehamilan tp hasilnya negatif."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : muka bayi merah dan kasar (18 January 2017)
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya wajah anak saya pada bintik-bintik merah dan kasar dan ada yg mengelupas itu kenapa ya bu bidan kata orang sini sih karna kena asi apa benar asi bisa menyebabkan seperti itu dan jika benar apa ada obat buat menyembuhkannya mohon bantuannya terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : saya pernah abortus / keguguran (21 January 2017)
Oleh :


"Permisi mbak, saya puspa, saya mau tnya, kemarin saya melakukan abortus secara sengaja, karna faktor ekonomi, saya abortus menggunakan obat yang bernama misoprostol yang cara memakai nya di masukkan ke dalam liang vagina, saya menggunakannya pada tanggal 27 feb 2014 jam 20.00 pada saat itu kandungan saya berumur 2bulan, saya menggunakannya sebanyak 2tablet, tp hanya sedikit kontaksi nya, lalu saya menggunakan 1 tablet lagi, dan pada saat jam 02.00-03.00 subuh saya merasakan sakit di bagian perut saya yang amat sakit, setelah itu saya mengalami pendarahan, dan beberapa menit kemudian ada gumpalan daraj keluar dan selang beberapa menit kemudian ada seperti telur sbesar sekepal tangan juga keluar, saya mengalami pendarahan sekitar 2-3jam, stlah beberapa hari saya mencoba tespack tetapi masih positive, dan stlah beberapa hari lagi saya mencoba Usg, dan kata dokter ada gumpalan darah dalam janin saya, jadi saya ingin bertnya obat apakah yang harus saya konsumsi untuk membersihkan janin? Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini