Informasi : jadwal imunisasi rs awal bros batam


   
Tanya dokter
Subject : Imunisasi Campak
Oleh :


"Sore dokter tanti, saya mau tanya dok... untuk jadwal imunisasi campak pada bayi sejak usia brp dan sampai usia brp bulan dok? apakah bayi yg sedang batuk pilek boleh melakukan imunisasi seperti imunisasi campak karna besok jadwal putri saya imunisasi campak dan saat ini sedang batpil dok... mohon penjelasannya. trima kasih dokter tanti"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi Anjuran
Oleh :


"dok mau tanya..saya baru saja melihat jadwal imunisasi rekomendasi dai 2010. tidk seprti jadwal2 seblmnya, disna tdk terjadi pemisahan imunisasi wajib dan anjuran. jika sudah menjadi wajib apakah memang sudah disosialisasikan di pskesmas/posyandu, apakah dibiayai pemerintah mengingat harga imunisasi anjuran harganya mahal, dan seberpa pentingkah imunisasi anjuran tsb?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat Imunisasi
Oleh :


"bagaimana caranya kalau anak telat jadwal iminisasi, anak saya terlewat jadwalnya ini tapi saya juga belum bawa lagi imunisai sudah hampir sebulan ini telat, bagaimana ya.. dok apa saya masih bisa bawa anak saya imunisasi walaupun waktunya terlewat jadwal?? makasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terkena campak sebelum imunisasi campak
Oleh :


"Selamat Pagi dok... saya ibu dari 3 orang anak dan kebetulan yg paling kecil sekarang berumur 9 bulan, saya mau nanya dok.. apakah bayi yang sudah kena penyakit campak sebelum umur 9 bulan masih memerlukan imunisasi campak pada saat usia 9 bulan? mohon bantuanx dok, karena sebentar lagi jadwal imunisasi bagi anak saya, terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Mengenal Lebih Dalam Tentang Imunisasi DPT

Beberapa kali tim Infobunda mendapatkan pertanyaan tentang imunisasi DPT, misalnya saja mengenai demam yang muncul setelah imunisasi. Untuk menjawab pertanyaan itu Dr. Bernie Endyarni Medise, SpA dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memberikan penjelasan mengenai imunisasi DPT khusus untuk pengunjung setia Infobunda.

Seberapa Perlu Imunisasi IPD Untuknya?

Berbicara tentang imunisasi, tahukah Bunda dengan imunisasi IPD yang mampu mencegah beberapa penyakit yang disebabkan oleh bakteri atau kuman pneumokokus.

Imunisasi, Upaya untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Imunisasi atau vaksinasi adalah suatu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Ada dua macam imunisasi, yang aktif dan pasif. Imunisasi aktif adalah imunisasi yang dilakukan dengan merangsang tubuh membentuk zat antibodi sendiri setelah dalam tubuh dimasukkan virus atau kuman yang sudah dimatikan atau dilemahkan. Sedangkan pada imunisasi pasif, zat yang dimasukkan dalam tubuh sudah dalam bentuk antibodi, jadi tubuh tidak membuat antibodi sendiri.



Tanya bidan
Subject : Imunisasi polio berbarengan dengan imunisasi campak
Oleh :


"Siang bu bidan,sy mo tanya apakah imunisasi polio 4 bisa bareng dgn Imunisasi campak bu. Mohon penjelasannya trimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi Sebelum Nikah
Oleh :


"Siang bu bidan :) mau tanya kalo imunisasi sebelum nikah itu fungsinya untuk apa yaah ?? saya sebelum nikah ga imunisasi, ga apa2 bu ?? kalo udah nikah apakah ada imunisasi ataupun yg lainnya kah ??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi kehamilan
Oleh :


"Dok HPL saya Nov 2015 tapi saya baru imunisasi 1 x,apakah di masa kehamilan harus dilakukan imunisasi sebanyak 2 x?? kalo tekanan darah rendah apa tidak ada oengaruh untuk melahirkan secara normal ?? terima kasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid biasa atau keguguran
Oleh :


"dok,saya mau bertanya bulan lalu saya mengalami pendarahan di pertengahan bulan,sedangkan jadwal mens saya awal bulan. Hanya bercak darah saja,saya kira itu implantasi namun pada saat jadwal mens saya tiba saya telayt 4hari dari tgl seharusnya,mens yang keluar berupa gumpalan dan banyak sekali,sebelum saya belum pernah seperti itu. mohon penjelasannya .Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : kehamilan
Oleh :


"Dok, saya mau tanya. 1 bulan ini saya konsumsi folavit dan vit E 400iu, 1 minggu sbln jadwal mens sy, sy tes pack dan hasilnya sudah 2 garis tapi masih samar. Di h2 setelah telat dari jadwal mens saya, seperti keluar flek coklat gitu. Lalu saya coba tes pack lg, hasilnya masih 2 garis tp yg garis samar, agak terang, cuma tdk seterang garis 1 nya. Apakah mengkonsumsi folavit dan vit E 400iu itu mempengaruhi hasil TP jd 2 garis?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ibu desy jkt
Oleh :


"Ass,dok sy ibu dr bayi 6.5 bln. Awal bulan anak sy terserang batuk pilek, oleh DSA dikasih obat racikan. Pertanyaan sy,sampai brp lama obat racikan tsb bisa disimpan krn tdk ada tulisan utk dihabiskan. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : maanfaat obat
Oleh :


"dear dok.. saya mau tanya.. saat konsul ke dokter krena keluar darah 1 mgu stelah haid disertai rasa nyeri diperut setiap darah mau keluar.. stelah diperiksa, ada kista 2cm.. tp dokter tdk blg apa2 dan hanya memberikan pil ini duphaston 10 mg tab 20s (1x 1 hari) dan kalnex 500 mg tab (3x1 hari).. obat ini apa fungsinya ya dok? Saya sudah minum 1 hari dan darah tdk keluar lg.. berarti kistanya ttp ada ya dok? Mohon bantuan informasi obat tsbt.. apakah mempengaruhi jadwal haid sy slnjutnya ato tdk.. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tanya arti obat periksa kndungan
Oleh :


"mba aq mau tanya , awal april , aq priksa ke dokter kandungan , sy diberi obat ini : asthin force 400g ,, cefixime ,, lalu untuk suami sy : interxanthin 200g ,, sy priksa karan 3x priksa ke dokter hasil obatnya beda2 ,, sma hasil priksanya jg beda2 masih membingungkan ,, tolong info nya ,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :