SITE STATUS
Jumlah Member :
493.638 member
user online :
1523 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: warna veses hitam kecoklatan dan bau ban

New Topic :  
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
dok.tolong dong ada apa dengan saya kenapa yaa hari ke 3 mens warna nya hitam pekat dan saat kencing keluar kaya darah warnah hitam tapi ada titik putih ukuran nya kaya biji kacang ijo gitu ,
gejala pas mens bulan ini parah dok, badan saya terasa sakit di bagian punggung dan perut selama 2 hari itu,
darah mens pun lumayan banyak tapi hari ke 3 mens sedikit warna nya hitam,hari ke 4 saya udah ga ada keluar mens,
kira2 gejala apa yaa dok karna saya lagi promil anak ke 2 dan sudah tidak mengunakan KB udah 2 tahunan lebih,
mohon pecerahan nya terima kasi dok
   


01-06-2015 04:12:18 keputihan saat hamil
Jumlah Posts : 100
Jumlah di-Like : belum ada like
kputihanya warna ap? kl cm putih tepung dan gak bau gpp, tp kl kputihanya warna kuning to hijau dan bau perlu di priksain
   
28-01-2011 11:11:51 Grosir Cooler Bag
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda,
Pemberian ASI untuk baby kita tercinta merupakan hal yang sangat penting.
Cooler Bag sebagai salah satu piranti pendukung kesuksesan pemberian ASI hadir untuk mendukung bunda agar dapat tetap memberikan ASI pada saat bunda sedang bepergian tidak bersama dengan baby kita tercinta. Apalagi "working mom", cooler bag mutlak dibutuhkan untuk menyimpan ASIP selama working hour (kurleb 8-12 jam) dan membawa ASIP dari kantor ke rumah.
Agar kualitas ASIP tidak rusak, maka cooler bag harus dilengkapi dengan Ice Gel.

Bunda ga perlu takut lagi klo di kantor ga ada Lemari Es, ga perlu khawatir klo ASIP basi karena terjebak macet…….Ga bingung klo pergi pergi ke luar kota.

MOTIF TERBARU SUDAH ADA YA MOM JANGAN SAMPE KEABISAN KARENA SETIAP MOTIF DIBUAT LIMITED EDITION!
TELAH HADIR MODEL YANG POLOS JUGA (WARNA TERSEDIA: HITAM, MERAH DAN UNGU).
UNTUK LIHAT MODEL TERBARU SILAKAN EMAIL YA MOM

Spesifikasi:
Ukuran Cooler Bag : 15 x 15 x 16 cm
Tali Pendek : bisa dipanjangkan sd 60 cm (dijinjing dengan tangan)
Tali Panjang : bisa dipanjangkan sd 120 cm (dislempangkan di bahu)
Dilengkapi 1 Ice Gel merk G-Ice : 17 x 13 x 2.5 cm
Isi : 6 botol UC + 1 ice gel / 4 botol wide neck + 1 ice gel
Bahan Luar : waterproof
Bahan Dalam : Alumunium Foil
Resleting di bagian atas Tas

Tampilan Cooler Bag bisa dilihat di album fotoku ya bunda

Harga : 60.000 IDR (Cooler Bag + 1 Ice Gel) + ongkir
DISKON 10% TANGGAL 1 - 30 JUNI 2011
Buruan diorder ya ;)

Email / YM: michelle.ronatio@ymail.com
Mobile Phone : 08567185201
Add pin BB: 215688F1

RESELLER ARE WELCOME!
   


14-02-2010 18:00:56 tanya, tentang Nifas
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Moms, sy juga mau curhat. pasca nifas sy langsung haid. haid pertama pasca nifas ini berlangsung dr pertengahan januari sampe akhir januari. sy pikir setelah itu haid akan selesai karena darah yg keluar tinggal bercak2 kuning. selang berapa hari keluar lg bercak darah hitam kecoklatan dan makin hari makin banyak. jd kalo dihitung sy udah haid lebih kurang 1 bulan. normal gak ya? sampe hari ini sy masih haid. o ya, wktu slesai melahirkan anak pertama sy jg ngalamin hal kyk gini, tp haid waktu itu cm 3 minggu. setelah itu slesai.


Bunda Izzah & Hisyam
   
Jumlah Posts : 178
Jumlah di-Like : belum ada like

Kalau bunda adalah orang tua baru, bunda harus banyak belajar tentang perawatan si kecil ya bun, apalagi untuk dan tentang kesehatannya. Warna pipis bayi itu kadang tidka akan sama, apa itu karena kondisi kesehatannya?

Pipis bayi normalnya berwarna kuning jernih ya bun, ga ada bedanya mau konsumsi ASI ataupun susu formula ya bun. Normalnya bayi berumur 0 sampai 3 bulan ataupun diatas 4 bulan warana urinenya adalah sama. Kecuali memang si bayi lagi konsumsi obat atau dapat makanan tambahan ya bun.

Nah, perbedaan warna urine bayi ini banyak indikasinya, yang pasti kalau bukan berwarna kuning jernih, artinya urine bayi bunda tidak normal. Berikut ada kutipannya ya bun perbedaan setiap warna urine yang ga normal yang mungkin pernah bunda liat di popok bayi bunda :

Warna urine yang tidak normal

Perubahan warna urine atau disertai juga bau tak sedap menunjukkan bila urine tidak normal diantaranya jika pipis bayi berwarna:

Pink atau merah: kemungkinan terdapat darah dalam urine tersebut atau bisa juga disebabkan karena pewarna makanan.

Oranye: kemungkinan urine berwarna oranye disebabkan mengonsumsi pyridium atau rifampisin.

Coklat atau hitam: kemungkinan terdapat myoglobin, pigment, empedu, mengonsumsi obat metronizadol atau nitrofuratoin.

Biru: kemungkinan terdapat obat methylene blue, infeksi saluran kemih karena pseudomonas (jarang terjadi), penyakit metaboliktriptophan herediter.

Keruh: kemungkinan terdapat infeksi pada saluran kemih.

Kuning tua: kemungkinan oleh karena mengonsumsi vitamin C, Vitamin B, Betakaroten, jeruk atau wortel.

Sumber

   


04-02-2015 13:02:30 Susu Nan HA
Jumlah Posts : 175
Jumlah di-Like : belum ada like

Ikutan share ya Bunda ^_^...

saya kutip artikel "Susu Formula Hanya Sebagai Pendamping ASI" ( http://www.infobunda.com/pages/articles/artikelshow.php?id=340&catid=3 ) :

"Susu Formula

Setelah 6 bulan, baru si kecil bisa diberikan makanan pendamping ASI. Di atas usia 6 bulan tentunya kebutuhan gizinya meningkat. Susu formula bisa menjadi pendamping alternatif sebagai asupan nutrisi penggantinya. Ingat, susu formula hanya sebagai pendamping, bukan yang utama. Jadi, pemberian ASI tetap berjalan namun ditambah dengan susu formula. Pemberian ASI ini dapat diteruskan sampai usianya 2 tahun.

Mungkin Bunda ragu, bagaimana mengetahui si kecil memang membutuhkan susu formula atau tidak? Mudah saja, sebagai salah satu contoh ; bila Bunda sudah menyusui selama 2 jam dan ternyata si kecil masih haus, maka Bunda dapat menambahkannya dengan susu formula.

Nah, sekarang menjadi tugas Bunda dan suami untuk memilih susu formula yang tepat untuk si kecil. Hal-hal berikut bisa menjadi perhatian : 

-       Cari informasi sebanyak mungkin mengenai susu formula ; kandungan gizinya. Kandungan gizi yang standar adalah protein, laktosa, kalsium, energi, lemak, dan zat besi.
-       Kenali bayi Bunda supaya Bunda bisa memilih susu formula yang cocok. Misalnya bayi hiperaktif, malas, dll. Konsultasikan pada dokternya sebelum memilih susu formula.
-       Jangan tergoda dengan embel-embel susu formula yang mengklaim memiliki gizi terlengkap. Susu yang memiliki gizi terlengkap hanyalah ASI.

-       Pahami, bahwa reaksi bayi terhadap susu berbeda-beda. Jangan lantas mengganti merk susu formula si kecil hanya karena melihat bayi teman Bunda lebih baik pertumbuhannya. "

artikel "Serba Serbi Feses Bayi" ( http://www.infobunda.com/pages/articles/artikelshow.php?id=511&catid=11 )

" ASI Eksklusif dan Susu Formula

Warna feses bayi dipengaruhi dari apa yang dikonsumsinya. Feses bayi yang hanya diberikan ASI pada 6 bulan pertamanya (ASI Eksklusif) akan berbeda dengan feses bayi yang diberikan Susu Formula.

Setelah mekonium keluar, selanjutnya warna feses bayi akan berbentuk cair dan berwarna hijau kekuningan. Setelah bayi mengonsumsi ASI secara teratur, feses bayi akan berbentuk seperti butiran beras, berwarna kuning cerah dan disertai bau yang agak asam. Warna feses bayi dengan ASI Eksklusif dapat berubah-rubah sesuai dengan apa yang Bunda konsumsi.

Berbeda dengan bayi yang diberi susu formula, fesesnya cenderung padat, berwarna kuning pucat atau kuning kecoklatan dan berbau asam yang agak tajam. Bayi yang diberi susu formula frekuensi sembelitnya lebih sering daripada bayi yang diberi ASI Eksklusif. "

Tanya Dokter "Susu Formula dan bercak pada kulit "  (  http://www.infobunda.com/dokter/7515-Susu-Formula-dan-bercak-pada-kulit.html  ) .

semoga membantu ya Bunda ^_^ 

   
05-07-2014 12:22:01 obat diare
Jumlah Posts : 395
Jumlah di-Like : 4

Dear Bunda Fheeny,

Terima kasih atas pertanyaannya.

Pencernaan bayi dapat berbeda-beda dalam tekstur, warna dan bau berdasarkan makanan bayi (ASI, susu formula atau makanan padat). Feses bayi secara normal lebih lunak dan cair dari orang dewasa. feses yang sesekali lebih cair dari biasanya cukup normal terjadi. Akan tetapi, jika feses menjadi lebih cair, lunak dan sering dapat mungkin terjadi diare, 

Penyebab diare pada bayi

Diare pada bayi dapat terjadi karena penggantian pada pola makan hingga infeksi pada saluran cerna. Berikut tercantum beberapa penyebabnya :

- Infeksi bakteri, virus atau parasit. Bayi dapat terinefeksi melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi atau dengan menyentuh permukaan yang terkontaminasi dan memasukan tangan pada mulut.

- Alergi makanan atau sensitivitas pada obat

- Minum juice buah terlalu banyak

- Keracunan

Pencucian tangan yang sering sangatlah penting untuk mencegah diare, terutama sebelum dan setelah makan, setelah penggantian popok dan setelah ke toilet. Jaga kamar mandi dan dapur bersih. 

Efek dari Diare pada bayi

Diare dapat merubah keseimbangan elektrolit pada tubuh. Saat terlalu banyak air dan elektrolit hilang pada saat diare, bayi dapat menjadi dehidrasi. Dehidrasi adalah hal yang sangat serius pada bayi, terjadi sangat cepat dan berbahaya sekali. 

Tanda - tanda terjadinya dehidrasi : 

- berkurangnya pipis 

- Iritabilitas (uring-uringan)

- Mulut kering

- Menangis tanpa air mata

- Lemas dan mengantuk yang diluar biasanya

Segera ke dokter jika dehidrasi terjadi dan jika : 

- Demam

- Darah atau nanah pada feses atau jika feses berwarna hitam, putih, atau merah.

- Muntah

Saya tidak menyarankan obat bebas untuk pengobatan bayi. Saya sarankan bunda menghubungi dokter untuk mendapatkan diagnosis dan obat yang tepat.

Terima kasih

   
Jumlah Posts : 198
Jumlah di-Like : 10
Nah, menurut dr. Eva J. Soelaeman, SpA., normal tidaknya feses dapat dilihat dari warna, bentuk, dan bau. Berikut penjelasannya: Mendeteksi feses dari warna Normal: warnanya kuning tua. Tidak normal: - Abu-abu atau abu-abu kehitam-hitaman bisa terjadi kalau si kecil terlalu banyak mengonsumsi makanan dengan kandungan zat besi yang terlalu tinggi. Solusi: Tetap berikan ASI atau pilih susu formula dengan kandungan zat besi yang standar, tidak berlebih. - Merah. Penyebabnya: (1) terlalu banyak mengonsumsi makanan berwarna merah, (2) pengaruh obat (3) pertanda adanya darah. Penyebab ketiga inilah yang patut diwaspadai. Untuk itu bila yakin darah yang terlihat, segera bawa bayi ke dokter untuk diperiksa lebih lanjut. Mendeteksi feses dari bentuk Normal: Feses bayi yang berbuih/bercampur buih sekali dua kali adalah wajar. Penyebabnya bisa makanan ibu menyusui yang terlalu banyak mengonsumsi makanan yang merangsang, seperti pedas. Tapi jika sudah lebih dari tiga kali dan berat badannya turun, itu pertanda si kecil mengalami dehidrasi dan ada infeksi di ususnya. Kondisi seperti ini perlu penanganan dokter. Tidak normal: - Seperti dempul dengan warna putih/putih kekuning-kuningan. Bisa dipastikan si kecil mengalami kelainan liver/hati. Segera bawa ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut. - Hitam dan dibarengi sakit perut. Kemungkinan besar si kecil mengalami perdarahan. Segera bawa si kecil ke dokter dan bawa sampel feses untuk dicek ke laboratorium guna mencari penyebabnya. Mendeteksi feses dari bau Normal: - Beraroma khas, bukan bau busuk. Tidak normal: - Baunya sangat busuk. Dicurigai, ada pembusukan yang tidak normal oleh bakteri di usus. - Bau sangat asam. Biasanya pertanda ada gangguan penyerapan gula atau istilahnya malabsorbsi karbohidrat laktosa karena bayi tidak dapat mengonsumsi susu sapi. Coba, gantilah susu si kecil dengan susu kedelai. - Bau amis. Kemungkinan infeksi amuba atau jamur. Kondisi ini perlu penanganan dokter. Mendeteksi feses dari asupan yang didapat bayi: - Bayi yang mendapat ASI eksklusif: Fesesnya akan encer/tak berbentuk dan berwarna kuning. - Bayi yang hanya mendapat susu formula: Jika susunya cocok maka bentuk fesesnya cenderung liat dan berwarna kuning. Namun bila tidak cocok, fesesnya bisa berwana abu-abu karena kemungkinan komposisi zat besi dalam susu formula tersebut terlalu tinggi untuk si bayi. Feses bayi yang berwarna hijau atau kehijau-hijauan menandakan lemak dalam susu formula yang diminumnya terlalu tinggi. - Bayi yang mendapat asupan campur (ASI dan susu formula): * Feses berwarna kuning dan tak berbentuk merupakan tanda si kecil lebih banyak mendapat ASI ketimbang susu formula. Di luar itu pertanda si kecil terlalu banyak mendapatkan susu formula. * Di atas usia enam bulan, bila bayi sudah mendapatkan makanan lebih padat, fesesnya akan berbentuk seperti bubur dan menyerupai feses anak di atas usianya. - Bayi yang dipengaruhi obat: * Akibat pengaruh obat yang sedang dikonsumsinya , frekuensi BAB bisa berkurang dan feses bayi menjadi keras. Di antaranya pengaruh obat batuk yang mengandung zat antitusif. Pantaulah selalu fesesnya.
   
22-01-2018 06:08:24 warna muntah bayi kecoklatan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bun saya punya bayi usia 29 hari selesai mimik bayi saya biasanya ada muntah namun hari ini terjadi hal yg tidak biasanya setelah anak saya mimik susu sebelah kiri dia muntah tapi warna muntah agak kecoklatan
ini apakah berbahaya atau gmna ya bun?
disamping itu puting sebelah kiri saya terlihat seperti luka bakar dan terasa perih saat anak mimik

minta bantu share2 info ya bunda
thankyou....

   
12-09-2017 11:05:18 Warna urin tdk bening
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
Saya tiap pagi setelah bangun tidur BAK tp warna urinnya kecoklatan atau kadang merah kecoklatan. Td jg jam 10an warna urin kuning kecoklatan, terakhir BAK td pagi jam 6an, minum pun lumayan banyak td pagi. Tp klo malem memang gak prnh bangun minum dan BAK jg males bangun. Kira2 masalahnya di kandungannya apa bukan yaa.
   
Jumlah Posts : 82
Jumlah di-Like : belum ada like

Seven Infus Whitening Teraman dan Efektif Memutihkan

Seven Infus Whitening Teraman dan Efektif Memutihkan

Rp 1,850,000.00(7) Seven Infus Whitening Generasi terbaru suntik putih yang sangat laris di pasaran, karena mempunyai banyak manfaat bukan hanya untuk kulit namun untuk kesehatan, dengan kandungan yang lengkap membuat produk ini sangat aman dan efektif.

Seven Infus Whitening adalah produk infus whitening terbaru yang di yakini akan buming di dapasaran karena memiliki kandungan yang sangat baik dan aman untuk menutrisi kulit agar lebih sehat dan cantik, produk ini juga sangat di rekomendisaikan oleh pakar kecantikan untuk membuat dan merawat kulit jadi lebih putih berseri dan awet muda.


Komposisi yang terkandung di dalam Seven Whitening Infusion adalah :
Kojic Acid 1000mg
Glutathione 3000mg
Vitamin B1 100mg
vitamin B6 100mg
Vitamin B12 5mg
Folic Acid 1mg
Biotin 100mg
Niacin 100mg
Vitamin C 2000mg
CoQ10 100mg
Thioctic Acid 600mg
Grapessed Extract 100mg


Manfaat & fungsi utama dari produk Seven Whitening Infusion adalah :

  • Sebagai Antiaging / Anti penuaan bagi kulit
  • Membuat kulit lebih putih, bercahaya dan tampak lebih muda
  • Membantu mengaktifkan sel induk untuk rejuvanate
  • Memperbaiki Metabolisme dalam tubuh
  • Sebagai pelindung dari radikal bebas dan efek buruk sinar UV
  • Memperbaiki kolagen dan menjaga elastisitas kulit
  • Menghilangkan keriput & garis-garis halus pada kulit
  • Sebagai Antioxidant untuk menangkal racun dalam tubuh
  • Meningkatkan tingkat kecerahan kulit
  • Membantu menghaluskan dan menghilangkan flek atau bekas luka
  • Memutihkan kulit
  • Mengurangi keriput
  • Mengatasi jerawat
  • Melembabkan kulit
  • Memicu produksi kolagen alami untuk membuat kulit kencang dan elastis
  • Menekan pembentukan ‘Melanin’ yang berkontribusi terhadap penggelapan kulit setelah terpapar UVA / UVB
  • Mengurangi garis-garis halus atau kerutan wajah
  • Mencegah munculnya jerawat / jerawat / noda
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menghaluskan tekstur kulit
  • Mencegah penyakit kulit
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencerahkan warna kulit yang kusam dan pudar
  • Membantu mengurangkan kadar kolestrol dalam darah
  • Menghilangkan jerawat, bintik hitam dan pigmentasi
  • Mengurangkan kedut pada kulit
  • Menjaga kesehatan sel muka dan menghaluskan kulit
  • Mengecilkan sel-sel melanin yang mudah membuatkan kulit menjadi gelap dan kusam
  • Melawan Radikal Bebas dalam tubuh
  • Meningkatkan sistem Imun agar badan tetap Fit
  • Hasilnya, kulit menjadi cerah, bersih dan halus
  • Menghilangkan Jerawat
  • Mencerahkan Kulit
  • Kulit menjadi kenyal
  • Kulit dan Tubuh menjadi Sehat dan Fresh
  • Melembabkan kulit
  • Sebagai Antioxydan untuk menjaga kesehatan



Jumlah sesi : Untuk 4 kali Infus

Dosis dan penggunaan : 
Di infus dengan cairan infus Nacl 200-500mg seminggu sekali menggunakan 5 Ampul + 2 vial dalam sekali infus.

Isi dalam kemasan :
20 Ampul + 8 Vial
 

   
Jumlah Posts : 82
Jumlah di-Like : belum ada like

Pemutih Kulit Infus Tyrese Blanc 2 Ori 100%

Pemutih Kulit Infus Tyrese Blanc 2 Ori 100%

Rp 1,950,000.00Pemutih Kulit Infus Tyrese Blanc 2 merupakan produk pemutih badan terbaik dikelasnya, bekerja secara langsug untuk mendetox dan membuang racun racun di dalam tubuh, mengurangi kerusakan sel, mencegah penuaan dini dan mengurangi serta mencegah timbulnya sel-sel melanin gelap di dalam kulit sehingga kulit menjadi lebih putih, cerah, lembut, halus, elastis dan glowing

Fungsi utama Pemutih Kulit Infus Tyrese blanc II tidak hanya memutihkan kulit tapi juga untuk menjaganya agar kulit menjadi lebih sehat serta mencegah terjadinya penuaan dini.



Komposisi Pemutih Kulit Infus Tyrese blanc II:

20ml Vitamin C 250mg/ml
5ml Vitamin C 100mg/ml
20ml Spormine
5ml Thioctan
5ml Tranexamic Acid
2ml Pyridoxal Phosphate
2ml Hydroxobam
1500mg High Purity of Glutathione

Pemutih Kulit Infus Tyrese blanc II
Merupakan product infus whitening yang telah di sempurnakan dengan manfaat yang telah ditingkatkan dari produk infus whitening Tyrese blanc versi sebelumnya.


Manfaat Pemutih Kulit Infus Tyrese blanc II:

  • Mencerahkan dan memutihkan warna kulit serta menjadikannya terlihat lebih merona
  • Mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti warna kukit tidak merata dan kerut di wajah
  • Memperbaiki seluruh jaringan dalam tubuh
  • Meningkatkan produksi collagen dan protein penting lainnya untuk pembentukan dan perbaikan kulit, kartilage, tendon, ligamen dan pembuluh darah
  • Meningkatkan dan mempercepat penyembuhan luka
  • Memperbaiki serta merawat tulang dan gigi
  • Sebagai antioksidan
  • Menjaga kesehatan, pertumbuhan perkembangan tubuh
  • Membantu mengurai atau memecah lemak, protein dan karbohidrat dan mengubah menjadi energi tubuh untuk melakukan aktivitas dan membuat tubuh segar
  • Riboflavin memproduksi sel darah merah dan melindungi sistem saraf
  • Mengurangi serta membantu mengatasi kelelahan, stress tubuh, kecemasan dengan meningkatkan sistem imun tubuh
  • Mengurangi dan menyamarkan bintik hitam atau flek atau hiperpigmentasi dan kemerahan pada kulit
  • Merawat kesehatan kulit, rambut, mata, liver
  • Mendetoksifikasi zat-zat yang tidak dibutuhkan atau bahkan zat-zat berbahaya bagi tubuh
  • Menangkal radikal bebas sehingga mecegah terjadinya penuaan dini
  • Merangsang produksi dan kerja vitamin E dan sangat mudah diserap tubuh yang menjadikan kerja yang cepat dan efektif
  • Merangsang dan meningkatkan produksi glutathione dalam tubuh 
  • Sangat cocok bagi pasien bergizi buruk atau kekurangan vitamin
  • Infus Whitening Tyrese Blanc II cocok untuk semua jenis kulit; kulit sensitif, kulit berminyak, kulit berjerawat, kulit jeruk, kulit kering




Dosis Pemutih Kulit Infus Tyrese blanc II:
Satu sampai dua kali dalam seminggu

Metode Pemakaian Pemutih Kulit Infus Tyrese blanc II:
Campurkan 1 set Infus Whitening Tyrese Blanc II bersama 250ml cairan infus, sekali pemakain 7 ampul dan 1 vial.

Kontraindikasi :
Pemutih Kulit Infus Tyrese blanc II Tidak disarankan bagi wanita dalam masa kehamilan dan atau masa menyusui.
Hindari mengkonsumsi makan berzat besi TINGGI dengan vitamin C dapat beresiko keracunan arsenik setelah pemakaian Infus Whitening Tyrese Blanc II.


Isi : 4 Set untuk 4x pemakaian
Made in : Taiwan

 

   
26-12-2016 10:48:01 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
bun bagi2 ya..semalem perutku sakit banget bun, dan pas badan ku di dudukin berasa ada yg keluar dari mixv ku ,hangat dan pas di lihat maaf ya ( sma suami ) dia keluarnya seperti gel bgtu bu..warna.a tidak terlalu kecoklatan dan tidak terlalu bening..kalo boleh tau kira2 itu apa yah bun
   
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like

Infus Whitening Tyrese Blanc II
Merupakan product infus whitening yang telah di sempurnakan dengan manfaat yang telah ditingkatkan dari produk infus whitening Tyrese blanc versi sebelumnya.


Fungsi utama Infus Whitening Tyrese blanc II tidak hanya memutihkan kulit tapi juga untuk menjaganya agar kulit menjadi lebih sehat serta mencegah terjadinya penuaan dini.


Infus Whitening Tyrese blanc II merupakan produk pemutih badan terbaik dikelasnya, bekerja secara langsug untuk mendetox dan membuang racun racun di dalam tubuh, mengurangi kerusakan sel, mencegah penuaan dini dan mengurangi serta mencegah timbulnya sel-sel melanin gelap di dalam kulit sehingga kulit menjadi lebih putih, cerah, lembut, halus, elastis dan glowing

Komposisi Infus Whitening Tyrese Blanc II:

20ml Vitamin C 250mg/ml
5ml Vitamin C 100mg/ml
20ml Spormine
5ml Thioctan
5ml Tranexamic Acid 
2ml Pyridoxal Phosphate 
2ml Hydroxobam 
1500mg High Purity of Glutathione


Manfaat Infus Whitening Tyrese Blanc II:

Mencerahkan dan memutihkan warna kulit serta menjadikannya terlihat lebih merona
Mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti warna kukit tidak merata dan kerut di wajah
Memperbaiki seluruh jaringan dalam tubuh
Meningkatkan produksi collagen dan protein penting lainnya untuk pembentukan dan perbaikan kulit, kartilage, tendon, ligamen dan pembuluh darah
Meningkatkan dan mempercepat penyembuhan luka
Memperbaiki serta merawat tulang dan gigi
Sebagai antioksidan
Menjaga kesehatan, pertumbuhan perkembangan tubuh
Membantu mengurai atau memecah lemak, protein dan karbohidrat dan mengubah menjadi energi tubuh untuk melakukan aktivitas dan membuat tubuh segar
Riboflavin memproduksi sel darah merah dan melindungi sistem saraf
Mengurangi serta membantu mengatasi kelelahan, stress tubuh, kecemasan dengan meningkatkan sistem imun tubuh
Mengurangi dan menyamarkan bintik hitam atau flek atau hiperpigmentasi dan kemerahan pada kulit
Merawat kesehatan kulit, rambut, mata, liver
Mendetoksifikasi zat-zat yang tidak dibutuhkan atau bahkan zat-zat berbahaya bagi tubuh
Menangkal radikal bebas sehingga mecegah terjadinya penuaan dini
Merangsang produksi dan kerja vitamin E dan sangat mudah diserap tubuh yang menjadikan kerja yang cepat dan efektif
Merangsang dan meningkatkan produksi glutathione dalam tubuh 
Sangat cocok bagi pasien bergizi buruk atau kekurangan vitamin
Infus Whitening Tyrese Blanc II cocok untuk semua jenis kulit; kulit sensitif, kulit berminyak, kulit berjerawat, kulit jeruk, kulit kering


Isi : 4 Set untuk 4x pemakaian

Made in : Taiwan

Dosis Infus Whitening Tyrese Blanc II:
Satu sampai dua kali dalam seminggu

Metode Pemakaian Infus Whitening Tyrese Blanc II:
Campurkan 1 set Infus Whitening Tyrese Blanc II bersama 250ml cairan infus, sekali pemakain 7 ampul dan 1 vial.

Kontraindikasi :
Infus Whitening Tyrese Blanc II Tidak disarankan bagi wanita dalam masa kehamilan dan atau masa menyusui.
Hindari mengkonsumsi makan berzat besi TINGGI dengan vitamin C dapat beresiko keracunan arsenik setelah pemakaian Infus Whitening Tyrese Blanc II.

PIN BBM: D154DB40
WA /SMS: 0821-3261-9801
WEBSITE RESMI: www.suntikputihku.com

   
27-10-2016 11:17:15 Infus Tyrese Blanc 2 Taiwan
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like

Fungsi utama Pemutih Kulit Infus Tyrese blanc II tidak hanya memutihkan kulit tapi juga untuk menjaganya agar kulit menjadi lebih sehat serta mencegah terjadinya penuaan dini.

Komposisi Pemutih Kulit Infus Tyrese blanc II:

20ml Vitamin C 250mg/ml
5ml Vitamin C 100mg/ml
20ml Spormine
5ml Thioctan
5ml Tranexamic Acid
2ml Pyridoxal Phosphate
2ml Hydroxobam
1500mg High Purity of Glutathione

Pemutih Kulit Infus Tyrese blanc II
Merupakan product infus whitening yang telah di sempurnakan dengan manfaat yang telah ditingkatkan dari produk infus whitening Tyrese blanc versi sebelumnya.


Manfaat Pemutih Kulit Infus Tyrese blanc II:

  • Mencerahkan dan memutihkan warna kulit serta menjadikannya terlihat lebih merona
  • Mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti warna kukit tidak merata dan kerut di wajah
  • Memperbaiki seluruh jaringan dalam tubuh
  • Meningkatkan produksi collagen dan protein penting lainnya untuk pembentukan dan perbaikan kulit, kartilage, tendon, ligamen dan pembuluh darah
  • Meningkatkan dan mempercepat penyembuhan luka
  • Memperbaiki serta merawat tulang dan gigi
  • Sebagai antioksidan
  • Menjaga kesehatan, pertumbuhan perkembangan tubuh
  • Membantu mengurai atau memecah lemak, protein dan karbohidrat dan mengubah menjadi energi tubuh untuk melakukan aktivitas dan membuat tubuh segar
  • Riboflavin memproduksi sel darah merah dan melindungi sistem saraf
  • Mengurangi serta membantu mengatasi kelelahan, stress tubuh, kecemasan dengan meningkatkan sistem imun tubuh
  • Mengurangi dan menyamarkan bintik hitam atau flek atau hiperpigmentasi dan kemerahan pada kulit
  • Merawat kesehatan kulit, rambut, mata, liver
  • Mendetoksifikasi zat-zat yang tidak dibutuhkan atau bahkan zat-zat berbahaya bagi tubuh
  • Menangkal radikal bebas sehingga mecegah terjadinya penuaan dini
  • Merangsang produksi dan kerja vitamin E dan sangat mudah diserap tubuh yang menjadikan kerja yang cepat dan efektif
  • Merangsang dan meningkatkan produksi glutathione dalam tubuh 
  • Sangat cocok bagi pasien bergizi buruk atau kekurangan vitamin
  • Infus Whitening Tyrese Blanc II cocok untuk semua jenis kulit; kulit sensitif, kulit berminyak, kulit berjerawat, kulit jeruk, kulit kering

Dosis Pemutih Kulit Infus Tyrese blanc II:
Satu sampai dua kali dalam seminggu

Metode Pemakaian Pemutih Kulit Infus Tyrese blanc II:
Campurkan 1 set Infus Whitening Tyrese Blanc II bersama 250ml cairan infus, sekali pemakain 7 ampul dan 1 vial.

Kontraindikasi :
Pemutih Kulit Infus Tyrese blanc II Tidak disarankan bagi wanita dalam masa kehamilan dan atau masa menyusui.
Hindari mengkonsumsi makan berzat besi TINGGI dengan vitamin C dapat beresiko keracunan arsenik setelah pemakaian Infus Whitening Tyrese Blanc II.


Isi : 4 Set untuk 4x pemakaian
Made in : Taiwan

PIN BBM: 758A4C04
WA /SMS: 081-333-030-331
WEBSITE RESMI: www.ragamkosmetik.net