SITE STATUS
Jumlah Member :
493.829 member
user online :
1368 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: usg di rs bdh

New Topic :  
22-08-2016 12:48:22 40 minggu kehamilan
Jumlah Posts : 56
Jumlah di-Like : belum ada like
iyah bun Aulia USG di bidan .. emng beda yaa kllo USG di RS ? mudah2n minggu ini lahiran di tambah uddah sering kram , kenceng gtt sampe susah jalan hhe ..
   


Jumlah Posts : 733
Jumlah di-Like : belum ada like
itu positif bun. klo mw lebih pasti na USG di rs dokter spog y bun. Saya juga 2 garis yg satu samar terus langsung sore tgl 14 juli usg di rsia. Alhamdulillah hamil 4w sudah terlihat kantong janin n embrio sekarang dah mw jln 9w. klo ke rs mw tp negatif or positif or samar langsung usg bun. tp klo bidan patokan na tespek 2 garis ja. Saran saya klo hamil perdana di rs ja bun. Selamat y bun mw jd ibu di jaga asupan gizi, minum susu hamil, buah, sayuran hijau tua dan setiap pagi berjemur di mentari biar ibu n dd sehat
   
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda salam kenal. Aku lg hamil 8 minggu pas d usg di RS cuma kelihatan kantong kehamilan ny aja
tapi waktu aku di bidan d cek detak jantung . detak jantung debay nya ada
yg aku permasalahin knp d usg kliatan sdgkan d bidan ada detak jantungnya.. dilema aku jadinya
mohon info dan bantuan nya ya bunda semua
   


26-02-2016 17:48:28 hpl Mei yuk....
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda Alisa Agustin 😊 tapi kalo saya periksa ke rs / usg di rs suka di kasih tau bund sama dokternya ,, sekarang aja saya jarang ke rs soalnya sekali usg mahal banget .
   
11-02-2016 16:01:48 harga usg 4d
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda ada yg tau gak atau pernah,,,usg di RS hermina mekarsari? usg yg 4d ya? bisa pke bpjs?
trus ada yg pernah ke klinik salma nissa gak bun Dr.firdaus spog .yg di cileungsi,, harga usg disana sekarang berapa ya?? mohon bantuan nya bun,, trima kasih
   


22-01-2016 16:04:46 USG 4d
Jumlah Posts : 916
Jumlah di-Like : belum ada like
bun susi usg di RS mana?
   
Jumlah Posts : 733
Jumlah di-Like : belum ada like
klo penasaran usg di rs ja bun biar tahu penyebab na :)
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
menurut bunda"hpl dr usg sm trkhr mens itu ..lbih akurat mna yaa..soalny ak usg di RS yg berbeda hsl ny sma..tp beda sm hpl dr itungan trkhr mens.
   
Jumlah Posts : 62
Jumlah di-Like : belum ada like
Hy juga bunda Cut Amanda, kalo aq tinggal dipinang / regency (graha raya) kalo bunda dimana_y ??
Aq periksa_y dibidan tiktik tp kalo Usg Di Rs. Mulya yg nanganin Dr. Sapto

Aq juga ttp puasa qo cz hamil anak ke 3 ini ga mau makan jadi lebih baik puasa dh :)
   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda meisye yulita nanuru, kira2 harus mempersiapkan bajet berapa bun untuk periksan USG di RS.soalnya aku belum pernah periksa kandungan😢 karna masih takut n gak faham juga kalo ke dokter kandungan...mohon bimbingannya bunda...terima kasih
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda wulan aku jg ciledug tangerang. kmrn USG di RS Mulya..
   
11-04-2015 01:13:19 usg murah tangerang?
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
aku usg di rs as syifa sama dr anwar tp kurang puas soalnya sebentar sih.. hehe
   
04-04-2015 18:45:19 usg
Jumlah Posts : 186
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda tinggal dimana? iaa bun temen juga saranin ke dr mahmud yg dipasir gadung tapi aku gtw alamatnya.. jadi tar aku mau usg di rs ciputra aja bun..
   
02-03-2015 18:23:57 HPL Bbln october 2015
Jumlah Posts : 168
Jumlah di-Like : belum ada like
RS mitra kelg 5w0d,pdhl sy usg di RS Islam hari selasa lalu 6w4d,aduh jd bingung y bund
   
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
kemarin sabtu sudah di USG di RS bund.. sebelum flek.. hasilnya normal kata dokter.. nah minggu malemnya flek bund.. sampe hr ini.. semoga gak kenapa2 ya bunda.. minta doanya..