SITE STATUS
Jumlah Member :
492.784 member
user online :
1117 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: usg 4 dimensi daerah pandaan

New Topic :  
29-12-2013 14:24:29 jenis kelamin baby
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda ad yg tau ga usg 4 dimensi daerah ciledug dan sekitarnya
   


10-04-2015 22:46:33 Adakah Bunda Domisili Cilegon
Jumlah Posts : 77
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 semua adakah yang pernah USG 4 dimensi di daerah cilegon???
   
10-11-2013 21:33:08 usg 4d
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda tnya dong,,
daerah cileungsi rs mna ya yg ada usg 4 dimensi tp dokterY cwe,,, share y bunda lg bingung nie.
   


Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 mw nanya ad yg tau g dmn usg 4 dimensi.di.daerah cikarang???
   
Jumlah Posts : 69
Jumlah di-Like : belum ada like
Pagi Bunda Melmut...
Aku sebelum hamil 55 Bund.. mungkin krn tahun kmrn hamil juga..jadi mudah melar badanku..
Hm...kalo aku yg punya riwayat kehamilan sering gagal, rasanya perlu usg 4 dimensi Bund..mau lihat kondisi Babynya...
Bund...disini Juga mahal Bund... USG 4 dimensi sama jasa dokternya sekitar 750 ribu... Tapi Rencananya aku g usg 4 dimensi di RS ku skrg Bund...soalnya aku bru dpt info dr Bunda2 di Info Bunda klo ada USG 4 dimensi yg murah Bund...klo ga salah daerah Harmoni deh... Nanti ku copas postingannya ke Bunda Melmut ya...

Bunda Silphie...
Oh sebelumnya bunda termasuk tipe singset ya hehe... gpp lah Bund ga bgtu keliohatan perutnya.yang penting dedek sehat...kakak sepupuku juga bgtu Bund..badannya kurus tinggi...waktu hamil 9 bulan, byk yg kira dia lg hamil 5 bulan

Ohya Bunda Silphie udah tau jenis kelamin dedeknya? klo aku cek terakhir...kata DSOG nya cowok Bund...

Mudah2an aja nanti kita diberikan kelancaran pada saat proses persalinan ya...


   


07-06-2017 09:48:04 usg 4 dimensi
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
brp che bund sbnr ny biaya usg 4 dimensi pling murah d tegal n dmn tmpt ny..ap udh lgsung dpt print an fto n vitamin ny...?
   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda..usg 4 dimensi yg agk miring harganya di mana y bun...ada yg udh usg 4 dimensi.dan harganya brapa...info ny donk
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda2,, saya mau tanya usg 4 dimensi dibogor dimana ya? kisaran harganya berapa?terima kasih
   
08-12-2016 19:49:25 hpl bln februari 2017
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
sya udh usg 4 dimensi
   
08-12-2016 14:54:20 hpl bln februari 2017
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo usg 4 dimensi itu bsa brubah gx jnis klaminnya??
baby aq laki2 tpi pas mw liat wjahnya d ttupin sm tgannya,udh gtu krna air ketuban aq yg kurang jdi wjahnya blm jlas..
anx aq posisinya miring...
d sruh sring byakin sujud biar posisinya brubah..
   
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
bu bidan sya hri sbtu kmren abs usg 4 dimensi d poris plawad,hsilnya cairan ketuban sya kurang & brat bdan bayi sya d usia kandungan 30 mggu hanya 1137gr bu bidan... bgmana cra mnambah cairan ketuban sya n mnambah brat bdan sya?stiap mkanan yg sya mkan yg brtmbah brat bdannya mlah sya ibunya jstru sy bgung hrus bgmna myikapinya??
ap bner yg d katakan dokter kndungan sya kmren,brhubung air ketuban sya kurang jdi wjahnya tdk jlas?
lalu hsil prsentasinya oblig itu ap yah??
   
Jumlah Posts : 29
Jumlah di-Like : belum ada like
wajar bunda nindy, dlu saya hamil 12w masih belum keliatan disangka BO suruh dikiret lalu spog nyuruh saya ikutan usg 4 dimensi eh alhamdulillah udh keliatan..
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like

Dear para moms .. Ada yg udh usg 4 dimensi blm ? Apa sudah terlihat jelas apa blm ya ? Mohon info nya🙏🙏

   
11-06-2016 01:17:05 38w belum masuk panggul
Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda leny., kalo pengalamanku sih tau masuk panggul enggaknya itu liat dr usg mbak.. kebetulan usg 4 dimensi, tp kelihatan jelas.. bunda chumairoh., kalo dibuat ngepel, sujud2, gitu balik lagi ga..