SITE STATUS
Jumlah Member :
493.631 member
user online :
1331 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: setelah nifas berdarah

New Topic :  
20-06-2013 21:23:54 KB suntik 3 bln
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
sy pake kb suntik 3 bulanan krn sedang menyusui. klo ngga salah sy suntik pertama kali tu 2 minggu setelah nifas. sekitar 2 minggu setelah suntik sy berdarah, awalnya bingun dan ragu itu darah mens atau apa ya? klo mens kan biasanya hari2 awal darahnya banyak dan sy mens biasa paling lama 7 hr tp waktu itu sy berdarah ampe 12 hr. krn di hr ke-12 selesai jd sy anggap itu mens aja. sebulan berikutnya (sekarang) sy mens lg. apa itu normal? temen sy ada kb suntik 3 bln katanya gak pernah mens. klo sy msh mens kb-nya sukses nggak sih? kuatir kebobolan aja nih
   


17-07-2017 15:07:23 menstruasi
Jumlah Posts : 55
Jumlah di-Like : belum ada like
dok, sy operasi secar 12 bln lalu. sampai saat ini sy belum dapat haid yg pertama setelah nifas. apakah itu normal dok?
   
10-07-2017 10:45:10 HB setelah nifas blm KB
Jumlah Posts : 39
Jumlah di-Like : belum ada like
bund bund... setelah nifas lgsg HB sm suami,,
hamil lg gk y? soalnya blm KB n baby masih kecil..
   


Jumlah Posts : 46
Jumlah di-Like : belum ada like
bun.. ada yg pernah ngalamin nggak menstruasi pertama setelah nifas darah yg keluar banyaaak banget.. aq takut sendiri nih bun kalo kehabisan darah..
   
18-02-2017 19:21:08 hamil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Insya Allah kalo ASI eksklusif jadi KB alami, bunda dina.
saya dulu 9 bulan setelah nifas baru haid lagi.
   


18-02-2017 06:55:58 hamil
Jumlah Posts : 63
Jumlah di-Like : belum ada like
aku juga sempet kaya gtu bund. ak lahiran sesar. setelah nifas selama 3bulan ak gak haid,.kalo kita asi eksklusif kata nya si itu wajar bun.jadi seperti kb alami karna kita sedang menyusui.
   
28-11-2016 16:12:19 bisa hamil atau tidak
Jumlah Posts : 47
Jumlah di-Like : belum ada like
sebelum kuret itu iya bunda... diambil darah sm pas mau di infus, iya bun mmg 2bln setelah nifas jd kl nifas it biasany 1bulan +2bln jd 3 bln, tp kata Dr ku ibu sebenarnya sdh bisa hamil lg setelah nifas.
   
15-08-2016 12:51:27 seteh nifas
Jumlah Posts : 198
Jumlah di-Like : belum ada like
saya waktu itu blm KB 3bl setelah nifas tp udah HB trus sm suami bund...alhamdulillah ngg hamil tuh hehe,,abis 3 bl itu saya baru KB suntik 3bl...
   
28-07-2016 19:42:36 KB suntik
Jumlah Posts : 2504
Jumlah di-Like : belum ada like
aku 2.5 bulan setelah lahiran baru berani hb sama suami bun. sebenernya setelah nifas selesai atau 40hari udah boleh kok bun hb sama suami. kb yang bagus untuk busui itu IUD atau kb suntik 3 bulan bun
   
17-07-2016 13:14:07 pembalut nifas
Jumlah Posts : 81
Jumlah di-Like : belum ada like
pembalut untuk nifas ada bun namanya maternity merk softex di supermarket besar atau apotik dijual kok tp klo pembalut setelah nifas ya pk aja pembalut biasa...
   
Jumlah Posts : 2504
Jumlah di-Like : belum ada like
disarankan setelah nifas cuma waktu itu masih mikir" karena disuruh kb nya spiral masih kebayang" pas lahiran.
   
15-07-2016 18:32:58 pembalut nifas
Jumlah Posts : 48
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda ada yang tau pembalut yg aman dipakai setelah nifas?
   
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
@tiwi> hormonnya beda2 bund..aku hamil pertama selama hamil cuma hb 2x..hamil kedua ini (27w) udah 4x sih tp akunya g nyaman.cuma memenuhi kewajiban aja.eh ternyata sebenernya si ayah juga g tega😁..ya udah deh diputuskan ayah puasa sampe selesai masa nifas 😊..lebih baik diobrolin dulu berdua.semoga suami bunda ikhlas brpuasa smp setelah nifas 😁
   
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
tapi kata dokter gpp kok bund HB setelah nifas meskipun SC....SC sama normal sama aja kok katanya
   
15-04-2016 18:25:21 haid setelah melahirkan
Jumlah Posts : 2504
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda asi ekslusif gak? kalo ia wajar kok bun. aku juga setelah nifas selesai bulan agustus sampe sekarang belum haid lagi