SITE STATUS
Jumlah Member :
493.846 member
user online :
1397 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: setelah minum gen subur badan pegal pega

New Topic :  
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like

Info produk silahkan kunjungi www.rahmakosmetic.com call center 081 326 393 331

Info pemesanan 081 228 447 014 atau 085 712 089 903.

 

OBAT PELANGSING BADAN FRUIT PLANTadl Obat Pelangsing Badan Herbal yang kaya akan sari buah-buahan dan tumbuhan(FRUIT PLANT) yang dapat menekan nafsu makan.

OBAT PELANGSING BADAN FRUIT PLANT merupakan solusi yang cepat dan tepat bagi yang ingin DIET SEHAT dan mempunyai tubuh ideal, karana kandungan didalamnya terdapat banyak ekstra sari buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan yang dapat menyerap dan mengurangi lemak secara alami serta tanpa efek samping.

KOMPOSISI OBAT PELANGSING BADAN FRUIT PLANT ADALAH :

  • Obat ini tebuat dr ekstrak tumbuhan yang dapat menekan nafsu makan anda. antara lain: buah lemon, pektin, labu pahit, pepaya, buah LUOLI, Spirulina
  • Selain itu, obat ini juga mengandung ekstrak tumbuhan yang akan menyerap dan mengurangi lemak ditubuh. Antara lain: tuckahoe, kola, guttiferae plant, coleus scutellarioides, guarana, marumi kumquat dan trigonella foenumm.
  • Jadi produk ini sangat aman dan terpercaya untuk di konsumsi. karna terbuat dari bahan-bahan alami.

MASIH MIKIR TENTANG EFEK SAMPING ???

  • Tidak perlu khawatir. Karna terbuat dr ramuan alami, obat ini bebas dari effect samping. Anda tidak akan mules-mules, diare, atau balik Gemuk lagi. Seperti yang biasa kamu alami saat mengkonsumsi obat diet lain.
  • Saat ini obat ini termasuk salah satu obat yang paling laris di dunia. Karna obat ini sangat efektif menurunkan berat bdn 5 - 20kg/ bln.

REAKSI SETELAH MINUM OBAT PELANGSING BADAN FRUIT PLANT :

  • Obat ini akan mempercepat metabolisme tubuh anda sampai berkali-kali lipat.
  • Membakar calory dlm tubuh dan meningkatkan energy.
  • Menimbulkan effect kenyang dan menekan nafsu makan.
  • Memecahkan timbunan lemak yg membandel di tubuh anda dan hasilnya anda bakal dapat tubuh baru yang lebih sehat, lebih indah, dan lebih cantik.

OBAT PELANGSING BADAN FRUIT PLANT USA ORIGINAL HERBAL KAYA AKAN BUAH DAN TUMBUHAN

CUKUP 3 - 7 HARI LANGSUNG TURUN 1 -  7 KG......!!!!

BERGARANSI... GAGAL UANG KEMBALI..!!

OBAT PELANGSING BADAN FRUIT PLANT terbukti sangat efektif dan aman karena :

  • Obat ini mulai bekerja sejak pertama anda mengkonsumsinya.
  • DIET SEHAT tanpa diet ketat,
  • Tanpa olahraga berat,
  • Tanpa rasa lapar,
  • Dan tanpa pantangan apapun.

Cara minum PELANGSING BADAN FRUIT PLANT adalah :

  • Sehari cukup minum satu kapsul
  • Obat ini bisa diminum di pagi hari ( sebelum atau sesudah makan) dengan air hangat.
  • Saat mengkonsumsi obat ini, apa bila anda merasakan haus maka, perbanyak minum air atau juice. ( air min. 10-12 gelas sehari).
  • Tetaplah Makan Pagi atau Siang Seperti Biasa karena ini penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda.
  • Untuk yang suka mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini harap dihentikan dulu, karena bias sedikit mengurangi ke EFEKTIFAN Palangsing ini Dalam membakar lemak.

SPESIFIKASI :

Asal Negara : USA

Kemasan Isi : 30 kapsul 

Harga               : 180.000

Harga promo   : 160.000

CARA PEMESANAN PRODUK

1. silahkan pilih produk yang anda ingin pesan. konfirmasi jenis pesanan anda ke 081 228 447 014 atau 085 712 089 903.

2. jenis pesanan telah di sepakati atau DEAL. silahkan transfer dg jumlah yang sudah di sepakati.

BNI : 269190062
MANDIRI : 135-00-0999851-7

BRI : 5928-01-015812-53-2
Semua Rekekning Atas Nama : Agus Ahmadullah

3. Setelah melakukan transfer, harap konfirmasi melalui sms di  081 228 447 014  silahkan anda konfirmasi  : nama lengkap, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah transfer, dan sebutkan tanggal pengirimannya.


4. Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan. dalam 1-2 hari barang sampai di tempat tujuan.

“ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN SELAMAT BERBELANJA “

   


Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like

Thumbs up Cara Mudah Mencegah Kehamilan di Usia Dini
Banyak perempuan yang belum siap hamil dengan bermacam alasan. Untuk menghindari kehamilan yang tak terduga, perempuan banyak yang melakukan aneka cara usai bersenggama.
Ada beberapa gaya perempuan yang dilakukan untuk mencegah kehamilan ketika usai bersenggama.Tapi aneka gaya ini cuma mitos karena belum terbukti bisa mencegah hamil. Berikut beberapa gaya yang dilakukan perempuan untuk mencegah hamil tapi ternyata belum tentu berhasil:

1. Mengeluarkan penis sebelum ejakulasi
Menarik penis dari vagina sebelum pria ejakulasi, bukanlah cara yang tepat pengendalian kelahiran. Menurut Teen Advisor website, cara tersebut hanya 81 hingga 96 persen keberhasilannya. Banyak wanita yang berpikir bahwa jika pria mengeluarkan penis sebelum ejakulasi, sperma tidak akan mampu membuahi telur.

Tetapi pria dapat menghasilkan sesuatu yang disebut pre-ejakulasi. Kebocoran pre-ejakulasi berasal penis pria ketika mereka terangsang, dan pre-ejakulasi dapat mengandung sperma, yang dapat menyebabkan kehamilan.

2. Douching
Douching adalah tindakan menyemprotkan cairan ke dalam vagina untuk membersihkan saluran vagina. Ada mitos umum menyebutkan menggunakan douche (semprotan air obat) akan mencegah kehamilan. Tapi menyemprotkan air, cuka atau bahan lainnya ke dalam vagina tidak hanya akan tidak mencegah kehamilan, ini bahkan dapat menyebabkan infeksi jamur.

Sperma melewati leher rahim dalam hitungan detik, sehingga pada saat menggunakan douche, telur mungkin sudah dibuahi.

3. Tidak perlu orgasme
Orgasme tidak diperlukan untuk hamil. Tubuh wanita mengalami banyak perubahan selama hubungan seksual, baik dia merasakan kesenangan ataupun tidak. Dan kehamilan dapat terjadi bahkan jika ia tidak memiliki orgasme sekalipun.

4. Melakukan seks pada saat menstruasi
Meskipun benar bahwa melakukan hubungan seks selama periode menstruasi dapat sangat mengurangi kemungkinan hamil, tetapi masih bukan jaminan tidak akan hamil. Banyak wanita memiliki menstruasi yang tidak teratur, dan ovulasi dapat terjadi sangat dekat dengan waktu ketika seorang wanita mendapatkan menstruasi.

Sperma bisa juga hidup di dalam tubuh wanita selama tujuh hari, sehingga bahkan jika seorang wanita sedang menstruasi, mungkin sperma menunggunya ketika masa ovulasi berakhir.

5. Hubungan seksual pertama kali (virgin sex)
Seorang wanita bisa hamil pada saat pertama kali melakukan hubungan seksual. Beberapa wanita percaya bahwa selaput dara (hymen) atau selaput tipis di pembukaan vagina dapat mencegah sperma dari pemupukan telur.

Tidak hanya selaput dara yang teregang selama kehamilan, tetapi juga banyak wanita yang mengalami peregangan selaput dara bahkan sebelum berhubungan seks, karena olahraga atau menunggang kuda.

6. Minum pil KB
Menurut Feminist Women’s Health Center, pil KB 92 hingga 99,7 persen efektif dalam mencegah kehamilan. Tetapi bahkan dengan pil KB, banyak wanita yang salah informasi. Pil KB tidak menyebabkan kenaikan berat badan yang cepat.

Selain itu, banyak wanita tidak berpikir mereka perlu minum pil pada waktu yang sama setiap hari. Namun, jika Anda minum pil dengan benar dan mengikuti petunjuk yang tepat, pil KB bisa lebih dari 99 persen efektif mencegah kehamilan. Juga penting untuk dicatat bahwa pil tidak melindungi terhadap HIV atau penyakit menular seksual lainnya

tambahan :
Metode Ritmik adalah metode dimana pasangan suami istri menghindari berhubungan seksual pada saat siklus subur seorang wanita. Ovulasi (pelepasan sel telur dari indung telur) terjadi 14 hari ± 2 hari sebelum hari pertama menstruasi berikutnya. Sel telur yang telah dilepaskan hanya bertahan hidup selama 24 jam, namun sperma bisa bertahan selama 48 jam setelah melakukan hubungan seksual. Karena itu pembuahan dapat terjadi apabila hubungan seksual dilakukan 2 hari (48 jam) sebelum ovulasi dan 1 hari (24 jam) setelah ovulasi. Metode Ritmik dapat terbagi atas :

Metode ritmik kalender atau Pantang Berkala merupakan metode dimana pasangan menghindari berhubungan seksual selama periode subur wanita berdasarkan panjang siklus menstruasi, kemungkinan waktu ovulasi, jangka waktu sel telur masih dapat dibuahi, dan kemampuan sperma untuk bertahan di saluran reproduksi wanita. Periode subur seorang wanita dihitung dari : (siklus menstruasi terpendek – 18) dan (siklus menstruasi terpanjang – 11). Siklus menstruasi dicatat selama minimal 3 bulan terakhir, akan lebih baik bila dalam 6 bulan terakhir.

Contoh: bila siklus terpendek seorang wanita adalah 25 hari, dan siklus terpanjangnya 29 hari, maka periode suburnya adalah (25 – 18) dan (29 – 11) yang berarti hubungan seksual tidak boleh dilakukan pada hari ke-7 sampai hari ke-18 setelah menstruasi.

Metode lendir serviks adalah metode mengamati kualitas dan kuantitas lendir serviks setiap hari. Periode subur ditandai dengan lendir yang jernih, encer, dan licin. Abstinensia (tidak melakukan hubungan seksual) diperlukan selama menstruasi, setiap hari selama periode preovulasi (berdasarkan lendir serviks), dan sampai waktu lendir masa subur muncul sampai 3 hari setelah lendir masa subur itu berhenti.

Metode pengukuran suhu tubuh berdasarkan perubahan temperatur. Pengukuran dilakukan pada suhu basal (suhu ketika bangun tidur sebelum beranjak dari tempat tidur. Suhu basal akan menurun sebelum ovulasi dan agak meningkat (kurang dari 1° Celsius) setelah ovulasi. Hubungan seksual sebaiknya tidak dilakukan sejak hari pertama menstruasi sampai 3 hari setelah kenaikan dari temperatur.

Efektivitas
Kehamilan terjadi pada 9-25 per 100 wanita
Keuntungan
Tidak ada efek samping gangguan kesehatan,ekonomis
Kerugian
Angka kegagalan tinggi, tidak melindungi dari PMS, menghambat spontanitas, membutuhkan siklus menstruasi teratur.
 

[URL="www.obatmasakini.com"]obat aborsi-obat telat bulan[/URL]

   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like

Thumbs up Cara Mudah Mencegah Kehamilan di Usia Dini
Banyak perempuan yang belum siap hamil dengan bermacam alasan. Untuk menghindari kehamilan yang tak terduga, perempuan banyak yang melakukan aneka cara usai bersenggama.
Ada beberapa gaya perempuan yang dilakukan untuk mencegah kehamilan ketika usai bersenggama.Tapi aneka gaya ini cuma mitos karena belum terbukti bisa mencegah hamil. Berikut beberapa gaya yang dilakukan perempuan untuk mencegah hamil tapi ternyata belum tentu berhasil:

1. Mengeluarkan penis sebelum ejakulasi
Menarik penis dari vagina sebelum pria ejakulasi, bukanlah cara yang tepat pengendalian kelahiran. Menurut Teen Advisor website, cara tersebut hanya 81 hingga 96 persen keberhasilannya. Banyak wanita yang berpikir bahwa jika pria mengeluarkan penis sebelum ejakulasi, sperma tidak akan mampu membuahi telur.

Tetapi pria dapat menghasilkan sesuatu yang disebut pre-ejakulasi. Kebocoran pre-ejakulasi berasal penis pria ketika mereka terangsang, dan pre-ejakulasi dapat mengandung sperma, yang dapat menyebabkan kehamilan.

2. Douching
Douching adalah tindakan menyemprotkan cairan ke dalam vagina untuk membersihkan saluran vagina. Ada mitos umum menyebutkan menggunakan douche (semprotan air obat) akan mencegah kehamilan. Tapi menyemprotkan air, cuka atau bahan lainnya ke dalam vagina tidak hanya akan tidak mencegah kehamilan, ini bahkan dapat menyebabkan infeksi jamur.

Sperma melewati leher rahim dalam hitungan detik, sehingga pada saat menggunakan douche, telur mungkin sudah dibuahi.

3. Tidak perlu orgasme
Orgasme tidak diperlukan untuk hamil. Tubuh wanita mengalami banyak perubahan selama hubungan seksual, baik dia merasakan kesenangan ataupun tidak. Dan kehamilan dapat terjadi bahkan jika ia tidak memiliki orgasme sekalipun.

4. Melakukan seks pada saat menstruasi
Meskipun benar bahwa melakukan hubungan seks selama periode menstruasi dapat sangat mengurangi kemungkinan hamil, tetapi masih bukan jaminan tidak akan hamil. Banyak wanita memiliki menstruasi yang tidak teratur, dan ovulasi dapat terjadi sangat dekat dengan waktu ketika seorang wanita mendapatkan menstruasi.

Sperma bisa juga hidup di dalam tubuh wanita selama tujuh hari, sehingga bahkan jika seorang wanita sedang menstruasi, mungkin sperma menunggunya ketika masa ovulasi berakhir.

5. Hubungan seksual pertama kali (virgin sex)
Seorang wanita bisa hamil pada saat pertama kali melakukan hubungan seksual. Beberapa wanita percaya bahwa selaput dara (hymen) atau selaput tipis di pembukaan vagina dapat mencegah sperma dari pemupukan telur.

Tidak hanya selaput dara yang teregang selama kehamilan, tetapi juga banyak wanita yang mengalami peregangan selaput dara bahkan sebelum berhubungan seks, karena olahraga atau menunggang kuda.

6. Minum pil KB
Menurut Feminist Women’s Health Center, pil KB 92 hingga 99,7 persen efektif dalam mencegah kehamilan. Tetapi bahkan dengan pil KB, banyak wanita yang salah informasi. Pil KB tidak menyebabkan kenaikan berat badan yang cepat.

Selain itu, banyak wanita tidak berpikir mereka perlu minum pil pada waktu yang sama setiap hari. Namun, jika Anda minum pil dengan benar dan mengikuti petunjuk yang tepat, pil KB bisa lebih dari 99 persen efektif mencegah kehamilan. Juga penting untuk dicatat bahwa pil tidak melindungi terhadap HIV atau penyakit menular seksual lainnya

tambahan :
Metode Ritmik adalah metode dimana pasangan suami istri menghindari berhubungan seksual pada saat siklus subur seorang wanita. Ovulasi (pelepasan sel telur dari indung telur) terjadi 14 hari ± 2 hari sebelum hari pertama menstruasi berikutnya. Sel telur yang telah dilepaskan hanya bertahan hidup selama 24 jam, namun sperma bisa bertahan selama 48 jam setelah melakukan hubungan seksual. Karena itu pembuahan dapat terjadi apabila hubungan seksual dilakukan 2 hari (48 jam) sebelum ovulasi dan 1 hari (24 jam) setelah ovulasi. Metode Ritmik dapat terbagi atas :

Metode ritmik kalender atau Pantang Berkala merupakan metode dimana pasangan menghindari berhubungan seksual selama periode subur wanita berdasarkan panjang siklus menstruasi, kemungkinan waktu ovulasi, jangka waktu sel telur masih dapat dibuahi, dan kemampuan sperma untuk bertahan di saluran reproduksi wanita. Periode subur seorang wanita dihitung dari : (siklus menstruasi terpendek – 18) dan (siklus menstruasi terpanjang – 11). Siklus menstruasi dicatat selama minimal 3 bulan terakhir, akan lebih baik bila dalam 6 bulan terakhir.

Contoh: bila siklus terpendek seorang wanita adalah 25 hari, dan siklus terpanjangnya 29 hari, maka periode suburnya adalah (25 – 18) dan (29 – 11) yang berarti hubungan seksual tidak boleh dilakukan pada hari ke-7 sampai hari ke-18 setelah menstruasi.

Metode lendir serviks adalah metode mengamati kualitas dan kuantitas lendir serviks setiap hari. Periode subur ditandai dengan lendir yang jernih, encer, dan licin. Abstinensia (tidak melakukan hubungan seksual) diperlukan selama menstruasi, setiap hari selama periode preovulasi (berdasarkan lendir serviks), dan sampai waktu lendir masa subur muncul sampai 3 hari setelah lendir masa subur itu berhenti.

Metode pengukuran suhu tubuh berdasarkan perubahan temperatur. Pengukuran dilakukan pada suhu basal (suhu ketika bangun tidur sebelum beranjak dari tempat tidur. Suhu basal akan menurun sebelum ovulasi dan agak meningkat (kurang dari 1° Celsius) setelah ovulasi. Hubungan seksual sebaiknya tidak dilakukan sejak hari pertama menstruasi sampai 3 hari setelah kenaikan dari temperatur.

Efektivitas
Kehamilan terjadi pada 9-25 per 100 wanita
Keuntungan
Tidak ada efek samping gangguan kesehatan,ekonomis
Kerugian
Angka kegagalan tinggi, tidak melindungi dari PMS, menghambat spontanitas, membutuhkan siklus menstruasi teratur.
 

[URL="www.obatmasakini.com"]obat aborsi-obat telat bulan[/URL]

   


Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like

Thumbs up Cara Mudah Mencegah Kehamilan di Usia Dini
Banyak perempuan yang belum siap hamil dengan bermacam alasan. Untuk menghindari kehamilan yang tak terduga, perempuan banyak yang melakukan aneka cara usai bersenggama.
Ada beberapa gaya perempuan yang dilakukan untuk mencegah kehamilan ketika usai bersenggama.Tapi aneka gaya ini cuma mitos karena belum terbukti bisa mencegah hamil. Berikut beberapa gaya yang dilakukan perempuan untuk mencegah hamil tapi ternyata belum tentu berhasil:

1. Mengeluarkan penis sebelum ejakulasi
Menarik penis dari vagina sebelum pria ejakulasi, bukanlah cara yang tepat pengendalian kelahiran. Menurut Teen Advisor website, cara tersebut hanya 81 hingga 96 persen keberhasilannya. Banyak wanita yang berpikir bahwa jika pria mengeluarkan penis sebelum ejakulasi, sperma tidak akan mampu membuahi telur.

Tetapi pria dapat menghasilkan sesuatu yang disebut pre-ejakulasi. Kebocoran pre-ejakulasi berasal penis pria ketika mereka terangsang, dan pre-ejakulasi dapat mengandung sperma, yang dapat menyebabkan kehamilan.

2. Douching
Douching adalah tindakan menyemprotkan cairan ke dalam vagina untuk membersihkan saluran vagina. Ada mitos umum menyebutkan menggunakan douche (semprotan air obat) akan mencegah kehamilan. Tapi menyemprotkan air, cuka atau bahan lainnya ke dalam vagina tidak hanya akan tidak mencegah kehamilan, ini bahkan dapat menyebabkan infeksi jamur.

Sperma melewati leher rahim dalam hitungan detik, sehingga pada saat menggunakan douche, telur mungkin sudah dibuahi.

3. Tidak perlu orgasme
Orgasme tidak diperlukan untuk hamil. Tubuh wanita mengalami banyak perubahan selama hubungan seksual, baik dia merasakan kesenangan ataupun tidak. Dan kehamilan dapat terjadi bahkan jika ia tidak memiliki orgasme sekalipun.

4. Melakukan seks pada saat menstruasi
Meskipun benar bahwa melakukan hubungan seks selama periode menstruasi dapat sangat mengurangi kemungkinan hamil, tetapi masih bukan jaminan tidak akan hamil. Banyak wanita memiliki menstruasi yang tidak teratur, dan ovulasi dapat terjadi sangat dekat dengan waktu ketika seorang wanita mendapatkan menstruasi.

Sperma bisa juga hidup di dalam tubuh wanita selama tujuh hari, sehingga bahkan jika seorang wanita sedang menstruasi, mungkin sperma menunggunya ketika masa ovulasi berakhir.

5. Hubungan seksual pertama kali (virgin sex)
Seorang wanita bisa hamil pada saat pertama kali melakukan hubungan seksual. Beberapa wanita percaya bahwa selaput dara (hymen) atau selaput tipis di pembukaan vagina dapat mencegah sperma dari pemupukan telur.

Tidak hanya selaput dara yang teregang selama kehamilan, tetapi juga banyak wanita yang mengalami peregangan selaput dara bahkan sebelum berhubungan seks, karena olahraga atau menunggang kuda.

6. Minum pil KB
Menurut Feminist Women’s Health Center, pil KB 92 hingga 99,7 persen efektif dalam mencegah kehamilan. Tetapi bahkan dengan pil KB, banyak wanita yang salah informasi. Pil KB tidak menyebabkan kenaikan berat badan yang cepat.

Selain itu, banyak wanita tidak berpikir mereka perlu minum pil pada waktu yang sama setiap hari. Namun, jika Anda minum pil dengan benar dan mengikuti petunjuk yang tepat, pil KB bisa lebih dari 99 persen efektif mencegah kehamilan. Juga penting untuk dicatat bahwa pil tidak melindungi terhadap HIV atau penyakit menular seksual lainnya

tambahan :
Metode Ritmik adalah metode dimana pasangan suami istri menghindari berhubungan seksual pada saat siklus subur seorang wanita. Ovulasi (pelepasan sel telur dari indung telur) terjadi 14 hari ± 2 hari sebelum hari pertama menstruasi berikutnya. Sel telur yang telah dilepaskan hanya bertahan hidup selama 24 jam, namun sperma bisa bertahan selama 48 jam setelah melakukan hubungan seksual. Karena itu pembuahan dapat terjadi apabila hubungan seksual dilakukan 2 hari (48 jam) sebelum ovulasi dan 1 hari (24 jam) setelah ovulasi. Metode Ritmik dapat terbagi atas :

Metode ritmik kalender atau Pantang Berkala merupakan metode dimana pasangan menghindari berhubungan seksual selama periode subur wanita berdasarkan panjang siklus menstruasi, kemungkinan waktu ovulasi, jangka waktu sel telur masih dapat dibuahi, dan kemampuan sperma untuk bertahan di saluran reproduksi wanita. Periode subur seorang wanita dihitung dari : (siklus menstruasi terpendek – 18) dan (siklus menstruasi terpanjang – 11). Siklus menstruasi dicatat selama minimal 3 bulan terakhir, akan lebih baik bila dalam 6 bulan terakhir.

Contoh: bila siklus terpendek seorang wanita adalah 25 hari, dan siklus terpanjangnya 29 hari, maka periode suburnya adalah (25 – 18) dan (29 – 11) yang berarti hubungan seksual tidak boleh dilakukan pada hari ke-7 sampai hari ke-18 setelah menstruasi.

Metode lendir serviks adalah metode mengamati kualitas dan kuantitas lendir serviks setiap hari. Periode subur ditandai dengan lendir yang jernih, encer, dan licin. Abstinensia (tidak melakukan hubungan seksual) diperlukan selama menstruasi, setiap hari selama periode preovulasi (berdasarkan lendir serviks), dan sampai waktu lendir masa subur muncul sampai 3 hari setelah lendir masa subur itu berhenti.

Metode pengukuran suhu tubuh berdasarkan perubahan temperatur. Pengukuran dilakukan pada suhu basal (suhu ketika bangun tidur sebelum beranjak dari tempat tidur. Suhu basal akan menurun sebelum ovulasi dan agak meningkat (kurang dari 1° Celsius) setelah ovulasi. Hubungan seksual sebaiknya tidak dilakukan sejak hari pertama menstruasi sampai 3 hari setelah kenaikan dari temperatur.

Efektivitas
Kehamilan terjadi pada 9-25 per 100 wanita
Keuntungan
Tidak ada efek samping gangguan kesehatan,ekonomis
Kerugian
Angka kegagalan tinggi, tidak melindungi dari PMS, menghambat spontanitas, membutuhkan siklus menstruasi teratur.
 

[URL="www.obatmasakini.com"]obat aborsi-obat telat bulan[/URL]

   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
awal saya berhubungan intim 3 minggu yang lalu, 1 pertama setelah berhubungan saya sakit meriang, minggu ke 2 masih meriang dan nyeri dibagian perut dan nyeri ketika buang air kecil, kemudia saya haid tapi haidnya tidak seperti biasa haidnya hanya darah beberapa tetes gitu, ketika saya bawa ke dokter saya hanya dikasih obat antibiotik dan pereda nyeri, nyeri dan rasa ingin kencing terus hilang tapi setelah minum obat haid saya berhenti 2 hari kemudian haid lagi selama 3 hari dan skrng sudah berhenti ini udah masuk minggu ke 3 badan saya masih gak fit, malas makan, badan saya lemas dan agak mual tapi tidak sering hanya rasa mau muntah tapi tidak muntah.. apakah itu gejala kehamilan atau bukan?
   


27-12-2016 04:48:20 telat kb suntik
Jumlah Posts : 36
Jumlah di-Like : belum ada like
yeaaay ada yg bahas suntik KB... 😍 sharing ya bunda... salam kenal semua. klo telat suntik walau selama 10 hari ga HB. tp setelah 10 hari berhub badan pas sapa tau masa subur... bisa jadi hamil bundaa... 😉😉... kB suntik beda2 bun bawaan tiap orang.selama ini saya pake kb suntik 1 bulan ndak efek apa2 kok di badan... menstruasi lamcar... pernah sKali habis mgelahirin suntik 3 bulan. malah menstruasi ga lancar. flek trs.. Asi juga berkurang.. mgkn respon ke tiap org beda kali ya bun... ke berat badan biasa aja kok bun.. ndak ada pengaruhnya menurt saya.. 😊.
   
01-09-2016 12:31:18 Pusing minum susu Bumil
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
kenapa ya setelah minum susu bumil kepala pusing, mual & badan malah lemes ? udah coba ganti 3 merk masih sama.
   
29-04-2016 15:16:35 batuk saat hamil
Jumlah Posts : 32
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda minta sarannya dong saya hamil uk 14w, skrg lg batuk & badan anget. Saya konsumsi obat holimol paracetamol 650mg dr bidan, itu aman ga ya bund? setelah minum obat badan udah ga anget tinggal batuk2 aja tenggorokan gatel bgt, obat alami buat batuk apa ya bund? takut bahaya buat dede klo minum obat sembarangan
   
Jumlah Posts : 46
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda inayah
cobain minum jamu subur kandungan bun dulu haidku acak2an ga teratur setelah konsumsi itu alhamdulillah haid jadi teratur
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
lomba STW
saya ingin sedikit sherring tentang tips perencanaan kehamilan... saya adlh seorang pengantin bru..n alhamdulillah sebulan setelah perkawinan saya mendapat kado kehamilan..sekarang usia kehamilan saya memasuki usia 11 minggu...namun meski demikian saya akan berbagi ilmu kepada bunda2 semua tentang tips program hamil
1. bunda harus cek kesehatan reproduksi...jika tdk ada masalah bisa menerapkan cara2 berikut ini untuk promil..
2. jika ada masalah kesuburan atau masalah tentang kualitas sperma atau kesuburan wanita maka hrs d perbaiki dlu kualitas dengan cara :
a. banyak makan protein (telur ayam)
b.jangan terlalu sering mandi dengan air hangat
c.kurangi pemakaian celana ketat (jeans)
d. kurangi konsumsi alkohol.rokok.n kafein
e khusus laki2 jika malam hendaknya jangan memakai celana dalam
f.kurangi aktifitas yg berat
g.olah raga teratur
3. tips promil selanjutnya adalah
a. mengetahui dlu masa subur wanita ... dengan metode perhitungan tanggal biasanya pda hari ke 12-16 menstruasi..hari ke 1 adlh hari pertama menstruasi..atau bisa d lihat tanda fisiknya yaitu keputihan pekat (jika d tarik tdk mudah putus ).. n suhu tubuh agak meningkat
b.setelah mengetahui masa subur lakukan hubungan badan ketika masa subur puncaknya pada hari ke 14..
c. untuk memudahkan pembuahan pilih gaya2 seperti badan d ganjal dengan bantal..atau posisi dengan kaki d angkat ke atas (owh yaa setelah ejakuliasi taham beberapa menit..jangan langsung d cabut penisnya)
d. konsumsi makanan yg kaya vitamin e n asam folat (tauge.brokoli.. kacang2n...alpukad..dll)
e. beli suplemen vitamin yg mengandung vit e dan asam folat serta vitamin b kompleks
f. bisa jga d dukung dengan susu yg kaya aakan asam folat...vit e dan vit b12
g.jaga kesehatan dengan olah raga yg cukup n kurangi aktivitas yg berat2

demikian tips dr saya semoga bermanfaat.... selamat menjalankan promil ....
   
18-03-2016 12:32:27 tanda apa ???
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
setelah habis masa subur, kenapa ya rasanya miss V saya keram, perut saya bagian bawah kadang kiri dan kanan nyeri, badan sakit sakit, lemes aja bawaannya,,, ini udah bulan ke dua semenjak saya menikah rasa nyeri ini timbul...ada yang tau kenapa bun???
   
Jumlah Posts : 51
Jumlah di-Like : belum ada like
Dear Dr tanti, saya mau nanya nih dok, anak saya umur 21 bulan laki" .. umur 7bulan sudah kena campak , panas tinggi selama 3hari setelah panas turun baru keluar ruam merah awal dimuka lalu keseluruh badan dan sembuh dalam waktu 1minggu setelah minum obat dr dokter .. sekarang anak saya 21 bulan, 3minggu yang lalu anak saya ke klinik karna panas tinggi sampai 39° dan batuk pilek namun 3hari minum obat dr dokter klinik tidak sembuh juga .. lalu ke dokter lain dan disuruh periksa darah tetapi hanya hb bya saja yg rendah hb nya hanya 6 , dikasih obat panas pilek batuk dan antibiotik setelah minun obat dan keesokan harinya langsung sembuh tapi 2minggu kemudian anak saya panas lagi sampai 39.5° saya kedokter yang sama dan dicek darah lagi semua normal hanya dikasih obat panas batuk pilek saja, saya mengeluhkan ada ruam dipipinya dokternya blg hanya alergi .. setelah saya pulang sampai rumah, dimuka anak saya keluar ruam dan bintik merah banyak dr kepala sampai leher.. yang saya mau tanyakan dok 1. apakah kalau sudah terkena campak kemungkinan bisa kena lagi , padahal sudah imunisasi campak 2.yang sekarang anak saya alami tidak seperti campak pertama , campak pertama keluar setelah panas tingginya turun dalam 3hari baru keluar bintik merah yang sekarang bintik merah/ruam merah disekitar muka berbarengan dengan panasnya mohon infonya dok, terimakasih
   
26-11-2015 14:47:18 camapk atau virus roseola
Jumlah Posts : 51
Jumlah di-Like : belum ada like
Dear Dr tanti, saya mau nanya nih dok, anak saya umur 21 bulan laki" .. umur 7bulan sudah kena virus roseola , panas tinggi selama 3hari setelah panas turun baru keluar ruam merah awal dimuka lalu keseluruh badan dan sembuh dalam waktu 1minggu setelah minum obat dr dokter tetapi dokter anakku menginfokan itu bukan campak hanya virus roseola .. sekarang anak saya 21 bulan, 3minggu yang lalu anak saya ke klinik karna panas tinggi sampai 39° dan batuk pilek namun 3hari minum obat dr dokter klinik tidak sembuh juga .. lalu ke dokter lain dan disuruh periksa darah tetapi hanya hb bya saja yg rendah hb nya hanya 6 , dikasih obat panas pilek batuk dan antibiotik setelah minun obat dan keesokan harinya langsung sembuh tapi 2minggu kemudian anak saya panas lagi sampai 39.5° saya kedokter yang sama dan dicek darah lagi semua normal hanya dikasih obat panas batuk pilek saja, saya mengeluhkan ada ruam dipipinya dokternya blg hanya alergi .. setelah saya pulang sampai rumah, dimuka anak saya keluar ruam dan bintik merah banyak dr kepala sampai leher.. yang saya mau tanyakan dok 1. apakah perbedaan virus roseola dan rubeola/campak german dan tampek/campak 2. apakah kalau sudah terkena virus roseola kemungkinan bisa kena lagi , padahal sudah imunisasi campak 3.yang sekarang anak saya alami tidak seperti terkena virus roseola pertama , pertama panas tinggi 3 hari setelah panasnya turun dalam 3hari baru keluar bintik merah yang sekarang bintik merah/ruam merah disekitar muka berbarengan dengan panasnya mohon infonya dok, terimakasih
   
Jumlah Posts : 363
Jumlah di-Like : belum ada like
gpp bunda.malah bagus untuk kita karna setelah minum badan ntrasa fit trus kejanin,janinnnya jdi bersih..hehe kalau menurut yang lain bisa memutihkan...
   
06-06-2015 10:29:13 pengen hamil
Jumlah Posts : 193
Jumlah di-Like : belum ada like

coba promil aja bunda, hubungan badan pas masa subur, setelah mestruasi masa subur kita 2 minggu setelahnya, makan tauge bunda, terus vitamin e juga, olahraga bund, hindari stres pokoke yakin aja kalo nanti kita pasti positf hamil, aminn, semangat ya bunda.