SITE STATUS
Jumlah Member :
493.712 member
user online :
759 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: prodak himalaya terbukti bagus g sich

New Topic :  
13-02-2018 16:34:09 Masukan Pertanyaan Disini
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
kalau sedang hamil konsumsi vegeblent bagus g ya? soalnya g suka sayur
   


08-05-2017 09:04:45 mual tiba tiba hilang
Jumlah Posts : 60
Jumlah di-Like : belum ada like
hehehe mbak nazmihana... iya malah bagus g mual .. jd bayinya sehat... tp mslhnya aku tdnya mual2 jd ga mual... gitu loh.. jd takutnya malah ada apa2
   
13-02-2017 14:54:36 promil yang bagus dan cepat
Jumlah Posts : 263
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda" saya mau tanya promil yang cepat dan bagus gmn sich???saya udah minum madu penyubur kandungan,udh minum susu permanen esensis,asam folat blm hamil" juga. . .udah bgg dan nyerah untuk dapat momongan.
   


Jumlah Posts : 48
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun hari mau ke dokter. pgn periksa sekalian usg bbj.
dl ingat pernah tanya jg ke dokr tp dokter tidak jawab apa2. normal jg katanya.
isia 29 ini bagus g ya bun untuk usg 4D. biar terlihat jelas
   
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo suntik tetanus bulan k 5 sama bulan k 6 bun
skrg udah 6 bulan kepala bayi nya udah d bawah kata bidan itu bagus g bund?
   


Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : belum ada like
mlm bunda² , uk 17 w kok suka sakit perut y, itu normal g sich??
yg tw, bgi infonya donk, coz ni yg pertama..
trima kasih bunda² cantiikkk...
   
Jumlah Posts : 37
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2,,,bayiq umur 2minggu puser udah puput tp msh basah,,saya bawa ke bidan katanya suruh kasih betadin,,trus bidan ngasih antibiotik suruh minumin ke bayiq sehari 3 kali,,,bahaya g sich bund bayi minum antibiotik??
   
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
aq 25w,bb udh naik 10kg. bb janin udh 1.3kg pb ny udh 35cm. kgdean g sich?
   
24-06-2015 07:03:34 sakit maag waktu hamil
Jumlah Posts : 64
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2...sharing y bund,diantara bunda2 ada g yg sedang hamil tp py sakit maag,bolh g sich bund minum obat maag warung?tp aq jg lg minum progeston obt pnguat kndungan,minta sarany y bun???so sakit bgt dibwh PD rasany kl diteken
   
09-06-2015 19:11:44 puasa ramadhan
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
iyah bunda2 smw aq jg mikir ntr kalo puasa bs kuat apa g,,dicobak dulu aja biar ya kalo g kuat ya g usah di paksaain,, oiya bunda wati lovamil itu apa sih?susu apa vit ya?bagus g itu??
   
08-06-2015 06:23:54 sakit di bagian selangkangan
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 mo nanya nich tp dlwr topik. q hmil 32w dr kmrn prutq sblh kiri sakit bun kyk da yg ganjel gt kdng skitx smpe pinggang. wajar g sich bun??? ada g yg ngalamin kyk gt???
   
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda, tanya dunk. Aq uk udah 39w ni. Tadi mlm pas tgh mlm perut mules bgt berasa kenceng n mau pup. Aq bawa ke toilet tnyt emang pup malah jdnya diare. Mpe skrg dah bolak balik toilet gegara diare ni. Mana debay di dlm jg jd kenceng. Buat naik motor ke kantor td bawaannya jd g enak bgt. Akhirnya mpe kantor bentaran doang n ijin pulang walau sebelumnya mampir muter2 dulu pke motor nyelesaiin kerja. Diare belum sembuh jg tp belum berani minum obat. Kalo diminumin obat warung gt boleh g sich? Pgn diminumin obat diare tp galau ni. Malah sm suami dibeliin air kelapa muda takutnya keracunan makanan coz kmren abis makan rujak yg beli di abang2 yg jual di pinggir jalan n pedes pula...
   
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like
Salam kenal bunda.. saya lagi hamil 12 minggu, suka minum air putih tp harus yg dingin. Kalo air putih nya biasa g mau mual. Gmn ya? bagus g?
   
Jumlah Posts : 426
Jumlah di-Like : belum ada like
ktp,kk sm surat nikah bun..
q jg bln lalu melahirkn SC pake BPJS alhamdulillah proses ny & pelayananny bagus g ribet.
   
22-04-2015 07:30:48 gerakan janin sedikit
Jumlah Posts : 394
Jumlah di-Like : belum ada like
janin mulai bergerak itu gerakannya mirip kedutan bunda2.. biasanya di uk 10-12w udh kerasa, klo saya hamil ke3 ini, udh terasa kedutan di uk 9w.. mgkn bunda hamil pertama jd kdg blm ngeh klo itu gerakan janin.. tp g ush kawatir bun, tiap org beda2.. yg ptg klo diusg bagus g mslh