SITE STATUS
Jumlah Member :
481.902 member
user online :
1925 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: penyakit jamur putih pada jengger ayam k

New Topic :  
19-12-2015 21:45:05 KANZA 100% HERBAL
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
Apasieeeehhh MAJAKANI KANZA itu???????

MAJAKANI KANZA adalah Jamu yg terbuat dari 100% bahan rempah2 alami seperti Buah Majakani , Kunyit Putih , Rumput Fatimah , Sirih , Pinang Muda , Gambir dan Rempah2 lainnya yg di tumbuk jadi satu lalu di bentuk menjadi butiran2 Kecil yg kemudian di jemur dan di sanggrai..
Bentuknya mirip Biji Pepaya.. Proses Pembuatanya benar2 sangat Tradisional dan di jamin tanpa campuran Bahan2 KIMIA sedikit pun..
MAJAKANI KANZA ini bisa menyembuhkan banyak penyakit Miss V dan Tanpa EFEK SAMPING .. Lohhhh ...

Manfaat MAJAKANI KANZA :
*Bisa menghilangkan Keputihan , gatal2 dan bau tak sedap di Vagina
* Bisa Menyembuhkan Kista dan Miom
* Bisa Menyembuhkan Kista , Miom , Tumor Rahim , Kanker Serviks , Jengger Ayam & Penyakit Miss V lainnya ..
* Bisa Mengencangkan dan Merapatkan Vagina
*Bisa diminum untuk menyembuhkan Masuk Angin dan Penambah Stamina
* Hebatnya Majakani KANZA juga bisa bikin istri yg lama Hamil Lohhhhh..

Yang pasti MAJAKANI KANZA merawat miss V mu agar sehat slalu
# Sudah bnyak TESTIMONYA loh .....
Untuk para istri yg ga Langsung Order dr sekarang pasti nyesel deh ..

AYOOOO Rawat Vagina mu dari Sekarang biar makin di sayang Suami dan Jauh dari Penyakit ..

MENCEGAH ITU LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI..
   


10-09-2015 20:05:28 manjakani kanza
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Apa sihhh MAJAKANI KANZA ituuu??????

MAJAKANI KANZA adalah jamu yang terbuat dari 100% bahan rempah-rempah alami seperti buah majakani, kunyit putih, rumput fatimah, sirih, pinang muda, gambir dan rempah-rempah lainnya yang ditumbuk jadi satu lalu dibentuk menjadi butiran-butiran kecil yang kemudian dijemur dan di sangrai.. bentuk nya mirip biji pepaya Proses pembuatannya benar-benar sangat tradisional dan DIJAMIN tanpa campuran bahan-bahan kimia sedikitpun

MAJAKANI KANZA ini bisa menyembuhkan banyak penyakit MissV dan TANPA EFEK SAMPING lho..

Manfaat MAJAKANI KANZA:

* Bisa menghilangkan keputihan, gatal-gatal dan bau tak sedap di vagina

* bisa menyembuhkan kista dan miom

* bisa menyembuhkan KISTA, MIOM, TUMOR RAHIM, KANKER SERVIKS, JENGGER AYAM dan penyakit MISS V lainnya..

* bisa mengencangkan dan merapatkan vagina

* bisa diminum untuk menyembuhkan masuk angin dan penambah stamina

* HEBATNYA MAJAKANI KANZA juga bisa bikin istri yang tadinya lama hamil jadi bisa hamil Lho..

Yang pasti MAJAKANI KANZA merawat Miss-V mu agar sehat selalu

#SUDAH BANYAK TESTIMONY NYA LHO.....

Untuk para istri yang gak langsung order dari sekarang pasti nyesel deh

AYOOO rawat vagina mu dari sekarang biar makin disayang suami dan jauh dari penyakit

MENCEGAH ITU LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI
konsultasi gratis 082143314997 .pin 552009CB
   
16-04-2015 15:06:36 keputihan pd ibu hamil
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Keputihan pada Ibu Hamil :: Seringkali, ibu hamil mendapati adanya lendir mirip-mirip keputihan. Berbahayakah? Umumnya, keputihan bukanlah penyakit, melainkan gejala adanya penyakit atau kelainan tertentu. Jangan khawatir, keputihan yang terjadi saat hamil normal terjadi, kok . Bagaimana terjadinya? Selama hamil,tubuh Anda mengalami banyak perubahan.Salah satu perubahan yang mudah dikenali adalah keluarnya lendir dari vagina. Biasanya, jumlah lendir yang keluar pada masa ini meningkat dari biasanya.Ternyata, ini akibat pengaruh hormon yang diproduksi selama kehamilan, misalnya estrogen. Apa ciri-cirinya?keputihan pada masa kehamilan bertekstur encer,berwarna putih agak bening campur putih seperti susu, tidak menyebabkan gatal, serta tidak berbau busuk. Apa penyebabnya? Anda perlu mengenali n menyadari adanya perubahan pada penampilan lendir dari vagina. Sebab, bisa jadi ada infeksi kuman penyakit atau gangguan pada proses kehamilan. Semisal: * Infeksi atau peradangan bakteri, parasit, atau jamur.Infeksi vagina yang paling sering dialami ibu hamil adalah infeksi jamur . * Infeksi virus dari jenis Human Papilloma Virus (HPV) yang menimbulkan kutil-kutil di sekitar alat kelamin. * Keganasan kanker leher rahim . * Penyakit yang ditularkan lewat hubungan seksual , seperti Gonorhoe (GO) dan sifilis. Tanda akan lahir,berupa gumpalan lendir tebal akibat keluarnya sumbat mulut rahim. Kapan perlu diwaspadai? Keputihan tergolong tidak normal bila ditandai: * Lendir kental dan lengket. * Lendir berwarna kehijauan atau kekuningan, bahkan sampai kemerahan atau kecokelatan. * Berbau tidak enak dan menyengat. * Daerah di sekitar vagina berwarna kemerahan dan terasa gatal.
   


01-02-2013 16:58:50 condiloma
Jumlah Posts : 1722
Jumlah di-Like : 25
Dok,saat ini saya sedang hamil 1 bulan,,tetapi di area sekitar nona V saya seperti ada yang aneh kata bidan yang memeriksa ini sejenis penyakit Condiloma,,dan penyakit ini harus dilaser. pertanyaan saya adakah alternatif lain yang bisa saya lakukan untuk mengobati sewlain di laser?
lalu apakah aman laser bagi janin saya?

terimakasih dok,

Dari : Agi Pratiwi

Jawaban:

Dear Bunda,

Condiloma acuminata dikenal juga sebagai Jengger ayam atau kutil pada daerah genitalia (kelamin). Penyakit ini disebabkan oleh Human Papilloma virus (HPV) dan ditularkan biasanya lebih sering oleh hubungan sexual (termasuk dalam sexual transmitted disease,STD).

Apabila Bidan Anda mencurigai adanya Condiloma, maka sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter Spesialis kandungan (OBSGYN) untuk pemeriksaan dan penatalaksanaan lebih lanjut. Condiloma dapat menyebabkan komplikasi pada kehamilan dan janin yang dikandungnya meski tidak selalu terjadi.

Bagi penderita condiloma disarankan untuk menggunakan condom ketika berhubungan intim selagi masa pengobatan atau sampai Condiloma tersebut teratasi.

Metode pengobatan bervariasi, dari digunakan obat-obatan topical sampai pada operasi  ataupun metode Laser. Dari seluruh metode pengobatan, kesempatan untuk kambuh masih bisa terjadi. Sebaiknya memeriksakan hasil biopsy untuk lebih lanjut.

Demikian jawaban saya, semoga dapat membantu Anda.


   
Jumlah Posts : 1722
Jumlah di-Like : 25
Anak saya umur 3,5 bulan di bibirnya muncul putih-putih seperti kulit yg trlalu lama kena air. Yg ingin saya tanyakan apakah itu Sariawan ? Benarkah dia terserang panas dalam? Dan apa obatnya untuk penyakit tersebut? Banyak yang bilang dikasih madu tapi saya baca di internet klo untuk anak di bawah 1 tahun blm boleh di beri madu, apakah itu benar? Itu saja pertanyaan dari saya. Terimakasih.


Dari : Silvia Catarina

Jawaban:

Dear Bunda,

Pada mulut bayi kerap terdapat bercak putih pada permukaan lidah ataupun dinding pipi sebelah dalam. Hal ini kerap di sebabkan oleh jamur Candinda. Bunda dapat mencoba membersihkan bercak putih tersebut dengan menggunakan kain kassa yang di basahi air hangat. Apabila bercak tersebut masih membandel, sebaiknya memeriksakan bayi anda pada dokter untuk di periksa dan di berikan pengobatan yang tepat. Demikian jawaban saya.
   


Jumlah Posts : 1722
Jumlah di-Like : 25
Dok 2 tahun lalu saya terkena ISK, penyakit ini terus kambuh berulang semenjak itu dan saya hampir selalu mengkonsumsi obat dari ginekolog saya yg biasanya berupa antibiotik.

biasanya hanya berselang sembuh sebulan sampai kambuh lagi, saya juga sudah banyak meminum air putih seperti yang dianjurkan, saya juga pernah mencoba meminum air parutan kunyit selama berturut2 sebulan tanpa meminum obat dari dokter selama kambuh dan hasilnya hampir sama seperti obat dokter.
sehingga sampai sekarang ini saya hampir tidak pernah berhenti meminum obat semenjak 2 tahun lalu.

sekarang saya sedang hamil masuk minggu ke 10 , dan penyakit ISK ini kambuh lagi semenjak hamil saya menginjak minggu ke 4, sudah 3 kali kontrol ke ginekolog saya dan diberi antibiotik yg biasanya habis selama 3-4 hari, ( sudah 3 kali dosis tersebut diberikan semenjak minggu ke 4 tersebut)

sejak minggu ke 4 ISK saya kambuh, saya diberi antibiotik, setelah habis, masih sakit, kemudian diberi lagi antibiotik sampai 3 kali pemberian.
sampai skrg ISK saya masih sakit terutama di daerah perut hingga merasa demam dan susah berdiri,

yang saya takutkan adalah karena terlalu banyak mengkonsumsi antibiotik apakah tubuh saya sudah kebal, apakah efeknya mengkonsumsi antibiotik terus menerus, juga pengaruhnya terhadap janin yg saya kandung.

berbahayakah mengidapa ISK disaat hamil?
ginekolog saya mengatakan bisa menyebabkan bayi lahir prematur

dan mengapa ISK saya tidak kunjung sembuh?

tolonglah saya dok, saya bingung dengan keadaan saya ini, dan juga memakan banyak biaya sekali untuk berobat serta melakukan test di laboratorium yg sudah saya lakukan berulang ulang kali.

terima kasih.

Dari : eva sushanna hutapea

Jawaban:

Dear Bunda,

Pada infeksi saluran kemih dapat terjadi karena banyak hal. Yang umumnya menyebabkan infeksi saluran kemih pada wanita adalah keadaan hygiene yang buruk, vaginal candidiasis (jamur kandida pada vagina), batu saluran kemih, infeksi pada ginjal, keadaan DM (diabetes mellitus), kegiatan hubungan intim, keadaan hamil (rahim yang membesar akan menekan saluran uretra sehingga pengosongan urin tidak maksimal, pengaruh hormone progesterone terhadap otot polos saluran kemih akan membuat keadaan relaksasi sehingga pengosongan urin tidak tuntas), dan pengosongan kandung kemih yang tidak tuntas. Untuk mengatasinya tentu memerlukan pengobatan yang tepat setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Anda. Pada keadaan hamil dokter Anda akan menyesuaikan jenis antibiotik yang tepat. Apabila infeksi berlanjut dan tidak ditangani dengan baik akan menyebabkan terjadinya infeksi pada ginjal dan hal ini akan mengakibatkan kelahiran prematur dan bayi dengan berat lahir rendah.
Untuk pencegahan infeksi saluran kemih, Anda dapat meningkatkan asupan air , konsumsi air 6-8 gelas per hari, tidak menahan atau menunda buang air kecil, minumlah juice buah cranberry tanpa tambahan gula setiap harinya (1 gelas per hari), hindari konsumsi minuman dan makanan yang mengandung kafein, terlalu banyak gula, alcohol dan juice buah-buahan dengan tambahan gula. Berkemihlah sebelum dan sesudah berhubungan intim , jaga kebersihan daerah intim anda dengan membasuh setelah berkemih dari arah depan ke belakang (bukan sebaliknya, agar bakteri dari daerah anus tidak terbawa ke daerah vagina). Membasuh daerah intim Anda tidak memerlukan sabun yang terlalu kuat atau mengandung antiseptik yang kuat, cukup air atau bila ingin membasuh dengan sabun kewanitaan cukup 2 kali sehari saja. Pakailah pakaian yang longgar sehingga peredaran udara dapat terjadi dengan baik pada daerah tersebut. Apabila Anda telah melakukan pencegahan dengan baik dan masih mengalami infeksi saluran kemih yang berulang, saya sarankan agar suami Anda juga diperiksa, ada kemungkinan suami Anda mengalami ISK tanpa gejala. Demikian jawaban saya.
   
05-03-2009 13:15:21 Sariwan pada Balita
Jumlah Posts : 1391
Jumlah di-Like : belum ada like
Meski tidak berbahaya, namun sariawan atau yang istilah kedokterannya Recurrent Apthous Stomatis (RAS) dapat membuat si kecil mogok makan dan bicara. Ia juga jadi enggan bermain, akibat selalu mengeluarkan air liur untuk menghindari gesekan lidah dan mulut terus menerus.

Sariawan memang tak hanya menyerang orang dewasa, anak kecil bahkan bayi yang berusia 6-24 bulan dapat terjangkit penyakit ini.

Pada bayi, umumnya sariawan disebabkan oleh jamur. Sedang pada balita disebabkan akibat trauma dan jamur. Ada 3 jenis sariawan yang kerap menyerang anak, yaitu:

1. Stomatitis apthosa
Sariawan ini akibat adanya trauma, misalnya tergigit atau terkena sodokkan sikat gigi hingga luka atau lecet. Bila kuman masuk dan daya tahan tubuh menurun, maka luka menjadi infeksi. Biasanya timbul peradangan dan rasa sakit atau nyeri. Untuk kebaikan si kecil, pilihlah sikat gigi yang lembut dan bersihkan gigi secara benar untuk mengurangi potensi luka.

Sedang pada orang dewasa, sariawan kerap dipicu oleh pemakaian pasta gigi yang mengandung SLB (Sodium Lauryl Sulfate). Zat ini juga ditemukan pada floor cleaners, hand soaps, bahkan shampoo. Jadi SLS adalah sejenis detergen, sehingga pilihlah pasta gigi yang tidak mengandung SLS.

2. Oral thrush/moniliasis
Disebabkan oleh jamur candida albican yang biasanya dijumpai dan bersarang di lidah. Pada keadaan normal, jamur memang terdapat dalam mulut. Tapi saat daya tahan tubuhnya menurun, serta penggunaan obat antibiotik yang berlangsug lama atau melebihi jangka waktu pemakaian, akan memudahkan jamur candida albican tumbuh melebihi normal.

3. Stomatitis herpetic
Disebabkan virus herpes simplek dan berlokasi di bagian belakang tenggorokan. Sariawan ditenggorokan terjadi jika ada virus yang sedang mewabah dan daya tahan tubuh sedang rendah.

Sariawan jenis stomatitis herpetic dan stomatitis apthosa biasa terjadi pada anak-anak, sementara anak balita lebih banyak mengidap sariawan jenis moniliasis.

Tergantung Frekuensi
Ada anak yang sering terkena sariawan, ada pula yang jarang. Bagi yang sering, biasanya dalam sebulan terkena 2-3 kali. Proses penyembuhannya pun cukup lama, rata-rata 7-9 hari atau 2 minggu.

Sedangkan yang jarang, umumnya baru mengalami sariawan sekitar 2-3 bulan sekali. Sariawan pada bayi dan balita lebih sering terjadi di bibir, lidah, pipi bagian dalam (mukosa), dan tenggorokan. Biasanya hanya satu atau dua titik saja.

Gejala sariawan
Pada bayi, gejala sariawan berupa suhu badan meninggi hingga 40 derajat Celcius, mengeluarkan air liur lebih dari biasa, rewel, tak mau makan atau makanan dimuntahkan, tak mau susu botol bahkan ASI, dan gelisah terus. Biasanya disertai dengan bau mulut yang kurang sedap, akibat kuman atau jamur. Sedangkan pada balita, kadang suhu yang naik tak terlalu tinggi dan nafsu makannya berkurang.

Gejala yang mudah dikenali, adalah lidah yang menjadi agak licin, berwarna kemerah-merahan, timbul luka dibagian bawah dan pinggir atau pada belahan bagian tengah lidah. Pada pipi bagian dalam tampak bintik-bintik putih, terkadang terdapat benjolan kecil yang dapat pecah sehingga mulut terasa perih.

Penanganan yang diberikan:
Sariawan dapat sembuh dengan sendirinya, kecuali sariawan akibat jamur yang harus diobati dengan obat antijamur. Masa penyembuhan relatif lama, yaitu seminggu. Jika tak segera diobati, dapat berkelanjutan meski hanya menyebar di sekitar mulut saja. Tapi jamur yang tertelan dan melewati pembuluh darah, juga bisa menyebabkan diare.

Saat sariawan, biasanya si kecil enggan makan atau minum. Berikut kiat untuk membantunya mendapatkan asupan yang dibutuhkan:

- Suapi makannya dengan menggunakan sendok secara perlahan-lahan. Usahakan minum menggunakan sedotan dan gelas, untuk menghindari kontak langsung dengan sariawan serta tak menimbulkan gesekan dan trauma lebih lanjut.

- Berikan makanan yang bertekstur lembut dan cair, pada intinya yang mudah ditelan dan disuapi. Hindari makanan yang terlalu panas atau terlalu dingin, agar tidak menambah luka.

- Makanan yang banyak mengandung vitamin C dan B serta zat besi, dapat memercepat proses penyembuhan. Misalnya buah-buahan dan sayuran hijau. Kekurangan vitamin C dapat memudahkan si kecil mengalami sariawan.

- Buatkan puding roti yang didinginkan di lemari es, es krim dengan buah, puding buah dst dst ... ketika sariawan ... anak akan merasa nyaman apabila diberikan yang dingin-dingin termasuk buat deh es mambo dari kacang hijau, dari milo ... dsb..

- Olesi bagian yang sariawan dengan madu.

Jika telah diberi obat, biasanya obat kumur, tetapi tak juga sembuh, kemungkinan ada penyebab lain. Misalnya kuman yang telah bertambah, pemakaian obat dengan dosis tak tepat, atau cara memberi makanan yang membuat sariawan si kecil kembali mengalami trauma di lidah.

Bisa juga lantaran daya tahan tubuh anak yang rendah. Biasanya anak yang sering sariawan, lebih banyak akibat daya tahan tubuhnya rendah dan kebersihan mulut dan gigi yang tak terjaga. (Teguh/berbagai sumber)

Semoga bermanfaat....
Pindri, bundana najla

   
06-03-2016 08:35:52 jamu majakani kanza
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
MajakaniKANZA merupakan Solusi Herbal yang tepat untuk Penyakit Seputar Vagina, seperti :
☑Kista
☑Miom
☑Hernia
☑Varises
☑Wasir
☑Ambeyen
☑Keputihan
☑Herpes
☑Kanker rahim
☑Polip vagina
☑Endometriosis
☑Candyloma (jengger ayam)
☑Infeksi vagina
☑Infeksi kandung kemih
☑Infeksi Saluran Kencing
☑Anyang-anyangan
☑Haid tidak Lancar
☑Pendarahan (istihadhah)
☑Memperbanyak ASI
☑Mematikan Bakteri & Virus yang menyebabkan Susah hamil
☑Membersihkan sisa2 operasi cesar, kiret & keguguran
MAJAKANI KANZA : juga berkhasiat mengencangkan dan melenturkan kembali otot-otot Vagina yang telah kendur karena banyak anak atau sebab lainnya, membuat missV rapet keset, mengeringkan vagina berair dan berlendir, mengatasi lambat orgasme dan tidak bergairah, permasalahan gatal-gatal serta mengharumkan.
chat .wa 081219277365
pin .56C46B08
   
Jumlah Posts : 480
Jumlah di-Like : belum ada like

AMOOREA THE REAL MOOR BEAUTY BAR – SABUN PEMUTIH



Size : 25 gr
Price : Rp 220.000


MIRACLE SOAP alias SABUN AJAIB YANG BIKIN WAJAH KAMU CEMERLANG dlm 3 MENIT AJA!!!

setelah cukup booming di negara tetangga seperti malaysia, singapura, thailand dan hongkong..
kini HADIR di INDONESIA…AMOOREA Sabun Ajaib dan kini sudah mengantongi IJIN BPOM Resmi ciin…sabun yg all in one dari rambut sampai KAKI ,harga yang HEMAT dan KHASIAT yg dahsyaat, KANDUNGAN MOOR CLay (lumpur austria) yang sangat AJAIB untuk PERAWATAN kulit bahkan rambut kamu! ORGANIC, ALAMI dan AMAN dgn BPOM…bener2 kudu KOPROL deh untuk KEAJAIBAN sabun AMOOREA…ayuuk buktikan!

SUDAH BPOM RESMI!!!
BPOM NA32110500351

Manfaat Amoorea pada kulit Anda :
- Memutihkan Kulit.
- Menghilangkan garis halus dan mengencangkan kulit.
- Meregenerasi sel-sel kulit.
- Menyediakan nutrisi yang tepat untuk kulit.
- Menghilangkan sel-sel kulit mati.
- Menghilangkan bekas luka, flex, pigmentasi dan bintil-bintil hitam/putih pada kulit.
- Mengecilkan pori-pori.
- Mengurangi kantong mata.
- Menghilangkan noda hitam, komedo dan jerawat.
- Anti bakteri (mencegah penyakit kulit).
- Menjaga keseimbangan pH kulit.
- Rona wajah lebih bercahaya.


Petunjuk pemakaian:
1. Basahi wajah, tangan serta bagian kulit lainnya dengan Air bersih.
2. Letakkan Amoorea diantara kedua telapak tangan, kemudian buat busa sampai putih mengental.
3. Ratakan busa Amoorea ke wajah, leher serta bagian kulit yang lain secara lembut dengan gerakan melingkar.
4. Diamkan selama 1- 2 menit (untuk pemakaian di wajah dan leher), 3 – 10 menit untuk pemakaian di bagian kulit lainnya.
5. Bilas dengan air bersih kemudian keringkan dengan handuk berbahan lembut secara perlahan.

Website : Rahasiacantik.com
Phone : 0819 11798837
Pin BB : 7D0525D9
Email : rahasiacantik@ymail.com

   
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like

 " www.natashaslimming.com  hp: 085287957888

Penjelasan Natural Crystal X For Women

Komposisi Natural Crystal X For Women terbuat dari :

* Mineral alam dan daun sirih yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur, dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel pada dinding vagina, mencegah berkembangnya virus, kanker, menghilangkan bau tidak sedap serta menetralkan pH.

* Ekstrak rumput laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka.

* Minyak viniel yang berfungsi untuk melenturkan dan merapatkan vagina


Manfaat Utama dari Natural Crystal X For Women:

1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina

2. Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang

3. Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina

4. Membuat aroma vagina menjadi lebih segar

5. Membunuh kuman atau bakteri merugikan

6. Mencegah dan menyembuhkan keputihan

7. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina

8. Menyembuhkan iritasi diselaput vagina

9. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita

10. Merapat kembali selaput vagina


Cara Penggunaan Natural Crystal X For Women:

* Untuk yang sudah menikah:

1. Basahi Cystal X dengan air, kemudian masukkan ke miss V sedalam 2,5 cm s.d 4 cm dan putar ± 10kali (10 detik)

2. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering.

3. Simpan kembali di box penyimpanannya

4. Gunakan secara teratur 1-2 kali sehari setelah mandi ( untuk perawatan )

5. Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim


* Untuk gadis remaja / dewasa belum menikah :

1. Rendam Cystal X ke dalam air 2-5 menit

2. Angkat, cuci, dan lap Cystal X dengan kain kering dan halus

3. Gunakan air rendaman Cystal X tadi untuk mencuci miss V

4. Gunakan secara teratur 1-2 kali sehari


Efek posistif yang terjadi setelah menggunakan Natural Crystal X For Women:

1. Dalam pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan tiap orang bentuknya berbeda. Ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan. Pakailah terus pasti akan menjadi bersih.

2. Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.

3. Vagina akan bersih, tidak berbau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda & pasangan Anda.

4. Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal-X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.


Perhatian :

- Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa hamil


ATTENTION...! ! ! Jangan salah gunakan Product-product kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS, karena ketidakpuasan pasangan anda, karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS.

Kamilah SOLUSI yang cepat dan tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS.

.## PEMESANAN ONLINE :

NATASHA SHOP  ( www.natashaslimming.com )

TELP.021-80382012

HP.085287957888 - 085714086888

JL.PANGERAN ANTASARI NO.99 SAMARINDA KAL-TIM

PIN BB ANE GAN…30385052

PEMBAYARAN MELALUI REKENING TRANSFER ANTAR BANK:BCA.0270273483MANDIRI.1480077888868 

AN. YUSNA ARISANTI

DIJAMIN ORDERAN ANDA SAMPAI DENGAN ALAMAT ANDA 100%,,!!


PENGIRIMAN BARANG:


MELALUI TIKI/ POS/ JNE 1-2HARI


MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL, KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.