SITE STATUS
Jumlah Member :
492.623 member
user online :
1372 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: orang hamil muda apa boleh minum air lasegar kaleng

New Topic :  
25-01-2016 21:16:31 mual saat malam hari
Jumlah Posts : 229
Jumlah di-Like : belum ada like
emangnya klu hamil muda nggk boleh minum air kelapa muda ya bunda..
   


12-11-2014 14:05:47 kelapa muda
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
dok n bunda bunda cantik mau tanya dunk,biasa nya usia brpa bulan ya boleh minum air kelapa.?
apa bener klo hamil muda blm dibolehkan minum air kelapa.?
tankz
   
Jumlah Posts : 262
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 minta info nya dong..,aku sekarang lagi flu,pilek + bersin2 terus,kata suami minum nutrisari pake air anget aja,cuman aku belum coba bund..,takutnya ibu hamil muda ga boleh minum nutrisari.., bagusnya minum apa yaa bund??
   


Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo masih hamil muda gk disaranin minum air kelapa,klo udh 6bln keatas mlh disaranin biar air ktubanya jernih trs pas lahir babynya bersih gk ada lemak"nya,lebih bagus sih air kelapa ijo,tp ya ttp gk boleh brlebihan,usahan belinya yg masih dlm batoknya,jgn yg udh dicampur es +gula
   
16-04-2015 12:53:33 minum air kelapa
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal dokter,saya skrng lg menyusui bayi umur 7 bln.apa boleh minum air kelapa muda.terima kasih ditunggu jwb ny dokter
   


Jumlah Posts : 59
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 mau tanyak, apa betul hamil muda gk bleh minum air kelapa? knp ya alasan nya?
   
13-09-2014 06:47:29 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
slamat pagi bund...
bund mau tanya kebetulan saya udah 2 minggu habis mengalami keguguran...
saya trauma bund ..apa benar hamil muda tidak boleh minum sirup..??
   
07-02-2014 16:29:28 usia 3 bln terdapat kista
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
ooohh.. klo lgi hamil apa boleh minum air oksigen itu bun?
   
Jumlah Posts : 64
Jumlah di-Like : 2
ga apa2 kok minum susu terus. anakku yg ptama emang ada kili2nya dan waktu hamil smp mo lahiran aku terus minum susu. tapi anakku yg ke2 bersih2 aja tuh pdhl aku jg tetep minum susu sampe mo lahiran.

yg aku tau di tempatku ada mitos biar kepala anaknya bersih waktu hamil dah gede banyak2 minum air kelapa muda ijo. tp tnyata kebalik, waktu hamil ptama aku sering minum air kelapa muda ijo (lagi ramadhan sih, banyak yg jual ) tp kan ada kili2nya. hamil ke2 aku g minum satu teguk pun, tp bersih. Tapi hati2, untuk yg usia khamilannya msh muda ga boleh minum air kelapa, ktnya bisa keguguran.
   
18-07-2017 14:02:14 Masukkan Pertanyaan Disini
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda...aku mau tanya kalau lagi hamil muda apa boleh mengkonsumsi garcia, apa ada efek samping bagi yang hamil muda jika mengkonsumsi garcia?
terima kasih...
   
30-09-2016 19:45:40 kurang darah ap bukan
Jumlah Posts : 131
Jumlah di-Like : belum ada like
aku juga tensi rendah bun kadang 100 kdng sampk 90.., cumn aku tnyk k doktr m bidan..
ktany ibu hamil muda blum boleh minum obt penambah darah bun...
cumn aku mkn kacang2n bun dsaranin
tp jgn kcng tanah y bun..
kmren d masakin kacang ijo tensiny lngsung normal
   
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like
ouh gitu ya bun makasih bunda chacha , soalnya takut aja bun , ouh iya bun emang kalau hamil muda gak boleh minum es ya bun ? soalnya aku pas waktu hamil sering minum teh banyak es gitu bun bawanya haus soalnya bun
   
Jumlah Posts : 80
Jumlah di-Like : belum ada like
tanya ke spog ny ja bund...kl aku dlu dari awal promil smpe aku hamil g di boleh minum air kelapa sm spog nya krna tkut nya mlh kluar darah atw mens. di tmbh lg pas hamil dlu kndungan ku agk lemah.. baiknya di konsulkan aj bund..kl kandungan nya baik dan g brmslh gpp kok mnum air klpa
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
Pagii bun.. Salam kenal semua.. Kata ortu kalau udah hamil besar baru boleh minum air kelapa.. Tapi aku hamil 26w udah minum air kelapa.. Karena disini panas jadi pengen yang seger2.. Menurut bunda aman gak??
   
18-03-2015 14:52:34 kehamilan
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
emng kalo msh hamiL muda ga boleh mnum air kelapa muda.. bunda vie ??