SITE STATUS
Jumlah Member :
493.602 member
user online :
1185 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: obat sariawan nymiko nystatin

New Topic :  
21-08-2016 22:04:06 obat sariawan
Jumlah Posts : 29
Jumlah di-Like : belum ada like
Salam bunda. mau tanya nih bun, obat sariawan yg aman untuk ibu hamil apa ya bun? uk ku 32w skg lg sariawan di lidah nih bun. kesiksa bgt mau makan susah n sakit..
   


26-11-2015 12:26:59 minta info
Jumlah Posts : 162
Jumlah di-Like : belum ada like
mw tnya klo obat sariawan buat bumil pa ya yg aman??
   
25-11-2015 22:19:38 Masukan Pertanyaan Disini
Jumlah Posts : 162
Jumlah di-Like : belum ada like
mw tanya obat sariawan yg aman wt bumil pa ya??
   


25-11-2015 07:02:00 sariawan
Jumlah Posts : 162
Jumlah di-Like : belum ada like
mw tanya obat sariawan yg aman untuk bumil pa ya??
   
Jumlah Posts : 591
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda" obat sariawan yg aman utk busui apa ya?? kira" klo mnm ad*m sari blh g bun?
   


12-05-2015 10:11:48 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
pgi bunda" ad yg taw ga obat sariawan tradisional yg aman utk bayi 16 bulan.
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo obat sariawan ada yg tau ngga? makasih sblmnya.
   
16-03-2015 09:23:54 mau tanya bun
Jumlah Posts : 289
Jumlah di-Like : belum ada like

iya aku juga minum cdr bun enak abisnya obat sariannya hee, abis mnum obat sariawan langsung juga mnum lovamil heee

   
13-03-2015 14:43:31 mau tanya bun
Jumlah Posts : 68
Jumlah di-Like : belum ada like
bun obat sariawan yg aman buat ibu hamil it ap ya .
   
Jumlah Posts : 229
Jumlah di-Like : belum ada like
Assalamu alaikum b.Bidan
Uk 30W
1.kdng suka kram di perut bagian bwah dekat kemaluan .
2.klo naik motor suka pingin pipis kyk terdesak kndung kemihnya,amankah naik kereta dr tangerang ke solo??
3.sering merasakan panas ditenggorokan pdhl udah byk mkn buah ,sayur & minum air putih
4.obat sariawan apa yg aman untuk bumil?apakah listerin aman dipake bumil.
Terimakasih sebelumnya
   
Jumlah Posts : 146
Jumlah di-Like : belum ada like
bun iren@vitamin folamil genio bagus bun,, aq minum itu sampe 6bulan... amin makasih bunda iren... bun dieez@amin... obat sariawan aq minum larutan aja bun alhamdulillah sembuh... usg aja bun tp cuma keliatan janin aja blom berbentuk.. paling denger detak jantung'a aja... bun desi@dokter ku dulu nyaranin folamil genio bun... itu nutrisi'a udh lengkap bgt jd ga ush minum byk2 vitamin...
   
Jumlah Posts : 32
Jumlah di-Like : belum ada like
bun nana : wahh sebentar lagi yaa bun mdh"n lahirannya lancar yaa... klau obat sariawan buat bumil tau g bun yg aman?? buniren: iyaa bun alhmdlh mkan masih normal,iya bun bsk mau coba di usg udah penasaran soalnya :)
   
27-04-2014 20:50:08 surfor
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda bunda tau gak obat sariawan buat baby? anakku umur 1 bulan. makasih sebelumnya
   
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda kalo lidahnya putih ngaruh ke susah mkan ga yah bun? katanya sih krna ibunya ska mkan pnas" pdhl sy ga prnh mnum/mkan yg pnas",, bunda monita obat sariawan ny apa bun??
   
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
mungkin klu susah makan krn lg tumbuh gigi n gusi nya tdk enak bun,, anak ku jg gt,, tp ak di berikan obat sariawan racikan gt bun jd bantu dia biar tdj terlalu sakit,,dan dokter blg asi terus saja krn emang lg tdk enak baby nya,,, pelan2 n sedikut2 ksh mkn nya bun.. baby pastii mau,,, asal sabar kita nya,,, ank ku jg gt 8 bln dia