SITE STATUS
Jumlah Member :
493.670 member
user online :
1050 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: obat pemancing mensturiasi

New Topic :  
24-06-2015 12:17:22 perut kiri bawah nyeri
Jumlah Posts : 172
Jumlah di-Like : belum ada like
boleh bun.. lebih enak dimakan mentah si bun menurut saya mah dari pada dijus hihii..
dikasih obat pemancing haid karena saya telat 10 hari lebih tp tetep haid,, karena kista kenapa haid sering telat.
sakit bun.. paling sakit lagi lengan kanan saya kalau bangun tidur beh sakitnya sampai ketiak.. parahnya lagi klo salah makan kista bisa melilit
   


18-03-2015 09:03:09 persiapan kehamilan
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
bun...saya jg pngen secepatnya hamil. karena saya belum mens pasca kuret november 2014 kmrin. takut sih..udah periksa ke dokter..di usg rahimnya sehat2 aja. udah dikasih obat pemancing haid 3x blm haid jg.
   
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
haii bunda aku jga lagi nunggu lahirnya sang buah hati pangeran kecil quwh yang ampe skrng blm tiba tp perkiraan sih tgal 20 tp blm ada tanda"nya 2 hari lalu aku chek up dokter tp alhamdulillah bayinya sehat tp aku d kasih obat pemancing tp tetep bln ada efeknya :( tp ya positif ajah y mudah" an baby kita sehat selalu amien buat bunda" yang udah melahir khan selamat ya
   


Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Salam kenal, saya ade... Calon BuMil

Teman" share donk..............  ada ga yg pernah ngalamin seperti aku, hr ini tepat 4 minggu aku telat, tp dh beberapa kali TP (-) 2x ke dr  blm juga, pas ke pertama kali ke dr (2mgg lalu) di bilang kosong, mungkin krn berat badan yg nambah & disuruh berhenti minum susu calon ibu hamil di kasih resep Folavit 30 tab 1x sehari, tadi aku ke dr lagi, di usg katanya yg tampak tanda mau mens dikasih resep pemancing mens & Folavit nya diterusin (aduh... orang mau hamil malah di kasih resep biar mens ...... udah sebulan ini aku sering mual tp sore, perut bawah suka keram, gampang cape, payudara jg suka nyeri.

ini tanda hamil ga ya, terus obat pemancing mens nya di minum ga nih....
   
Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda abqori : iya bund aku hampir telat 1 bln  ... biasa'y ga slama ini bund... biasa'y pling lama 1 minggu ... yah wkt tu smpt periksa ada penebalan dinding rahim yg aku crt kmrn2 tu loh bund  ..... tp aku ksna lg stlh mnm obat.. & hasil'y udh kembali normal (ga ada penebalan lg di dinding rahim ku)... jd bingung...


bunda era : soga hsl'y (+) yah bund amiiiin ..... iya bund nti klo udh lwt dr tgl 16 ga mens jg baru ke dokter... skrng rajin mnm susu dlu smp tgl 16...

bunda anniie : nah itu dia bund... aku bingung bngt ... klo ke dokter skrng tkt'y di suruh mnm obat pemancing mens lg... aku takut kasus ku yg kmrn t'ulang lg...  
   


Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda abqori : makasih bunda... masih sedih smp sekarang... gejala2 yg ku alami kmrn sama spt yg bunda anniie beritau diatas...kemungkinan besar saya hamil kmrn... krn di beri obat pemancing jg kluar deh tamu'y... wkt mnm obat tu p'tama x serasa di acak2 ddlm perut ku.. smp ga kuat & akhir'y nangis sndrn dkntr... subhanallah sedih'y bukan main bunda...

bunda anniie : makasih bnyk yuah bunda buat info'y... skrng ini yg aku rasa... PD spt membesar tp ga bgt nyeri bngt cy rasa'y... blakangan ini cape bngt & sll ngantuk... kadang perut agak keram & skt2 tp sebentar2 aja... muntah ga, mual jg ga sesekali ajah klo spt mencium wangi2an ddlm mobil... mw'y mkn ini itu... pusing yg lumayan sering... yg paling kacau kalau BAB bund susah'y minta ampun... suasana hati sering marah, sensitif bngt deh pokok'y... cuma itu ajah bun yg saya alami saat ini... mudah2an aja yah bund... tp ttp ga mw b'harap bnyk bund tkt kecewa lg...
   
18-05-2018 00:01:46 PCOS
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
Selamat malam bunda semua..
Perkenalkan saya Yenny,
sudah hampir 6th usia pernikahan saya dan sampai saat ini blm di karunia i momongan.. Inseminasi sudah saya lakukan tapi gagal..
kemudian saya memutuskan untuk ikut program bayi tabung. Ternyata kadar AMH saya melebihi dari standart nya dan saya di diagnosa PCOS. bukan lagi PCO tapi PCOS.. Saya melakukan stimulasi penyuntikan obat tetapi sel telur saya tidak berkembang sebagaimana mesti nya.. Lalu dokter saran kan utk LOD (Laparoscopy Ovarian Drilling)
ini sdh 1 bln berlalu, sejak LO tgl 11 April sampai saat ini tgl 17 Mei sy sdh 2x mengalami haid. Dokter blg kalau kemungkinan hamil normal sangat besar karba sdh di LOD.. Apakah bunda2 ada yg pernah mengalami seperti saya dan bisa hamil alami??? Info nya ya bun.. Makasiihh 🙏🏻🙏🏻
   
29-04-2018 08:30:55 minum obat saat hamil
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda" aqu mau tanya aqu kan punya magh/lambung trus sekarang kehamilan aqu masuk 9w dan di kehamilan ini aqu jarang merasa mual tapi karna aqu punya lambung perut aqu terasa sakit perih dll tru boleh kan ibu hamil minum promagh/atw obat warung
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bunda..
Yg bunda alami itu karna ketidak seimbangan hormon pada diri bunda.
Fakta ketidakseimbangan hormon…
1.haid tidak teratur…
2.sulit hamil…
3.emosi tidak stabil…
4.kemampuan sexsual menurun…

Dan penyebab ketidakseimbangan hormon…
1.pencemaran lingkungan…
2.pengaruh zat kimia sintetik jangka panjang… makanan… kosmetik…
3.stres/depresi… bisa kelelahan bekerja atau masalah.
4.obat-obatan… dll
   
27-04-2018 18:50:39 HPL november 2018
Jumlah Posts : 55
Jumlah di-Like : belum ada like
hy bunda herren mksud nya urin positif 4 gmna ya ?
saya jga 2minggu kmarin pas usia kandungan 9w sama seperti bunda bahkan duduk sebentar aja mual muntah , kta dkter sya ada infeksi lambung dan ISK bund . tpi sya ambil rawat jalan aja drumah krna anak2 ga ada yg jga, Alhamdulillah bedrest total drumah sama mnum obat teratur selama 1mnggu skrg udh enak makan enak duduk, cma gbsa cape sdikit bund . semoga bunda cepet pulih yaa
   
19-04-2018 13:16:32 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum bunda2... salam kenal... mau tanya jg dong kali aj ada bunda2 disini yang pengalaman... obat maagh apa y yg bagus dan aman buat bumil... semenjak hamil ini maagh saya smakin g enak nih... mohon info y bunda....
   
06-04-2018 00:20:22 mual
Jumlah Posts : 82
Jumlah di-Like : belum ada like
Solusinya dinikmati aja bund. Krn mual2 di kehamilan usia muda itu wajar. Paling kalo konsul ke dokter cuma disuruh paksain makan sama dikasih obat pengurang rasa mual doang.
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
sdh bun di usg katanya bru terlihat kantongnya sajha. dokter kash obat pnguat. sdh hmpir 5 hri kluarnya darahnya. trus q test juga msh positif.
   
11-03-2018 12:28:11 pijat kesuburan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda obat cina apa namanya...
   
10-03-2018 11:37:58 Sering sakit kepala
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
selamat siang dok,mau tnya kalo sering sakit kepala itu kenapa yaa,usia kehamilan perkiraan baru 4w
badan suka lemes bgt,obat yg cocok apa ya dok?
mohon pencerahannya
terima kasih