SITE STATUS
Jumlah Member :
493.836 member
user online :
1817 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: obat batuk mukofek

New Topic :  
26-10-2017 21:37:54 anak 1tahun flu batuk
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like

Bund, mumpung anaknya masih kecil...coba biasakan dengan obat tradisional. Saya pakaikan ramuan dari daun binahong dan kencur sih. Saya banyak posting tentang obat tradisional di Instagram saya @keluarganobel. Bianhong itu bagus, mengandung zat antibakteri, begitu juga kencur yang emang terkenal sebagai obat batuk tradisional.

   


04-09-2017 12:07:41 obat batuk yg aman saat hamil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
bund .tlong sharing dong.obat batuk yg aman utk bumil apa ya?apa bener laserin aman?makasih
   
27-08-2017 19:01:09 Batuk
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
Obat batuk yang aman untuk ibu hamil apa?
   


21-06-2017 07:01:06 obat batuk ibu hamil
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda obat batuk yg aman buat ibu hamil apa ya...bbrphr tenggorokan gatal banget, jadi g enek makan
   
02-06-2017 10:05:11 Batuk2 di saat hamil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Dok,saya mau tanyakan.saya sedang hamil.saya sering skli terkena pilek dan batuk.ketika dahak tidak mau kluar batuk sangat terasa sakit di perut.dan saat batuk sangat menekan perut.bahkan sering muntah karna batuk itu.
apakah itu berbahaya untk janin yg saya kandung?
apakah minum obat batuk dan anti biotik dlm waktu sering berbahaya juga?
apakh ada cra lain untuk mengobati batuk2 ini.
trimakasih dok
   


Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
obat batuk pilek yg cocok dan aman untuk ibu hamil itu apa ya dok?
   
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like

hai bunda2 baby saya berumur 8bulan..awalnya dia sakit panas saya bawa ke bidan dikasih obat flu&demam.tapi ga sembuh2 sampai seminggu eeh sekarang malah nambah lagi jadi pilek&batuk,

sarannya dong bun apa obat batuk&pilek yang bagus menurut pengalaman bunda?

makasih....

   
03-03-2017 10:11:47 batuk pilek pd ibu hamil
Jumlah Posts : 818
Jumlah di-Like : belum ada like
sebaiknya ke dokter aja bun..minta obat batuk dan pilek yang aman buat bumil..kl ga pas batuk perut bergoyang kasian dede ny bun..
   
27-02-2017 22:44:44 Batuk pilek
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
Bingung nieh bun.. Obat batuk alami buat si kecil usia 8 bulan apa ya..
Udah 5 hari ni blum smbuh.. Klo lgi batuk ke skitn pdhal brobaat udah..

Minta bantuan ya bun..
Mksh...
   
20-01-2017 16:24:22 ciri2 hamil kembar
Jumlah Posts : 733
Jumlah di-Like : belum ada like
Saya tunggu telat haid ja bun. cuma tanda2 dah byk sih hpht 21 desember 2016. cz hcg saya biasa na muncul na klo dah telat haid bun. Suami dah ngarep bgt istri na hamil lagi. tp pas tahun baru saya sakit bun. periksa ke bidan tp sama bidan na di kasih obat batuk yg aman tuk bumil n busui. mungkin tuk jaga2 ja kli y bun bidan na. cuma kalo hbs hb suka kram gt bun. hrs na tgl segini dah haid tp sllu saya cek Alhamdulillah moga tamu na ga dtg sampai 9 bulan. msh mnum susu prenagen esensis yg dari bidan. pada bilang lagi ngisi y saya Aamiinin ja. Moga persalinan na lancar dan selamat ibu n debay y bun trie. Doain biar saya segera nyusul. pas kehamilan ke empat mabuk na sebelum telat haid. tp TP sesuai tgl yg di tentukan dokter spog
   
18-01-2017 15:20:42 hpl septmber merapat bun
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum. selamat siang bunda, mau tanya obat batuk ibu hamil yg aman apa yhaa bunda, batuknya kayak dahak yg susah keluar, mau ke dokter baru kesana, dan antrinya itu yg bikin parno, mohon bantu jawab jika ada yg tau..😢😢
semoga bunda* sehat* .assalamualaikum 😊
   
18-01-2017 11:59:56 batuk saat hamil
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
selamat siang dokter..
saya mau nanya ni dokter..saat ni saya lagi hamil 24 minggu..saya sedang batuk sudah 1 minggu..obat batuk apa yang aman tuk ibu hamil? apakah pengaruh batuk saya ni thdp bayi yang saya kandung? mohon jawabannya ya dokter..terima kasih
   
18-01-2017 10:27:14 HPL Juni 2017
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda2...usia kehamilan saya 16w. ini saya lg flu+batuk.. adakah bunda yg tau obat batuk apa y yg aman buat bumil??
   
06-12-2016 16:29:25 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
batuk emang awet bun.. obat batuk yg aman buat bumil silex..
   
03-12-2016 06:27:41 batuk
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
Say.. obat batuk pilek untuk ibu hamil ap ya