SITE STATUS
Jumlah Member :
494.744 member
user online :
4307 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: minum utotractin saat hamil

New Topic :  
08-06-2016 12:43:56 Hamil minum sangobion
Jumlah Posts : 206
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda2 disini apa minum sangobion saat hamil dibolehkan ?
   


Jumlah Posts : 206
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda2 disini apa pernah minum sangobion saat hamil sprti sy..?
   
21-02-2016 12:59:29 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tanya ne bun ada yg biasa minum redoxon saat hamil??
   


07-07-2015 23:27:29 vitamin
Jumlah Posts : 186
Jumlah di-Like : belum ada like
bundaaa disni ada gaa yg gaa minum vit saat hamil... penggantinya apa?
   
15-04-2015 06:42:02 vitamin hamil
Jumlah Posts : 186
Jumlah di-Like : belum ada like
emg gpp bun? bundaa juga gaa minum vit saat hamil?
   


14-04-2015 10:25:47 takut usg
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like

bahayakah kalau minum antangin saat hamil?

   
13-02-2015 12:37:38 dokter
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
dok,boleh gk minum es saat hamil??soalnya bawaan saya haus n keringat terus.kndungan saya sdah msuk minggu ke 33..mhon penjelasanya y dok...
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
slm kenal buat bunda2 semua....kl babyq pas waktu lhir gak langsung nangis bun,soalnya minum air ketuban dan air ketubannya keruh.setelah dtangani dokter dan parmedisnya,alhamdulillah lngsung nangis kenceng.alhamdulillah sekarang berat badannya 5,5 umurnya 2 bulan 10 hri.
oiya bun,apa ya penyebab ir ketuban keruh?
?ata bidannya c karna kebenyakan minum es saat hamil.
tpi pas aq browsing karena debaynya pup didalam karna kelaam kontraksi.hehe
   
06-07-2014 18:51:10 minum promag saat hamil
Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : belum ada like
haey bunda slamat berbuka puasa yaa
seblum nya saya minta maaf saya mau tanya nih bund boleh gak si minum promag saat hamil
soal nya saya lagi hamil 20 week trus saya puasa tapi pas sahur dan berbuka saya sllu minum promag habis kalo gak minum promag perut trasa perih nah saya mau tanya bund sbner nya boleh atau tidak si minum promag saat hamil
   
Jumlah Posts : 178
Jumlah di-Like : belum ada like

Untuk bunda yang masih ragu minum susu ibu hamil, sepertinya harus baca artikel ini dulu, yuk disimak apa aja sih manfaatnya kalau kita minum susu saat hamil :

1. Nutrisi
Untuk nutrisi jelas ibu hamil berbeda dengan orang biasa karena saat hamil yang dibutuhkan bukan hanya buat bunda aja tapi buat si kecil dalam kandungan. Sistem sirkulasi darah ibu juga turut membantu menyalurkan nutrisi serta oksigen. Nah susu ibu hamil ini memiliki manfaat pemenuhan hingga 300 kalori yang dibutuhkan ibu hamil pada trimester kedua dan ketiga kehamilan.

2. Kalsium
Pemenuhan kalsium yang dibutuhkan saat hamil yaitu 1000mg, dan ini disarankan terutama di 3 bulan pertama usia kehamilan. Nutrisi sebesar 1000 sampai 2000mg kalsium ini bisa didapatkan dengan mengkonsumsi 2 gelas per harinya.

3. Perlindungan tubuh
Secara alami tubuh saat hamil menyerap mineral dari makanan dan suplemen atau vitamin tambahan untuk mendapatkan asupan nutrisi kalsium yang cukup.

4. Massa berat tulang menurun
Saat hamil massa berat tulang menurun maka cenderung akan tergantikan dalam beberapa bulan setelah melahirkan. Hal ini dikahwatirkan dapat memicu terjadinya osteoporosis. Untuk menghindari hal ini, ibu hamil dianjurkan memenuhi nutrisi susu ibu hamil yang cukup.

Semoga artikel ini bermanfaat yah bunda. Salam sehat selalu

sumber : ibuhandal.com

   
Jumlah Posts : 87
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 minum es saat hamil bikin baby gede di dalem yaa? tp makin besar hawanya gerah jd pengen minum es trus rasanya hihihi
   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda neesha@ memangny gpp ya bun minum yakul saat hamil?? ku lg hamil 10w kdng2 suka keluar keputihan tp gak setiap hari.
   
01-09-2013 13:04:30 minum jahe untuk ibu hamil
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda's tolong share donk ..baik atw gak? minum jahe saat hamil muda???makasiii sbelumnya..
   
23-07-2013 14:33:36 flu disaat hamil
Jumlah Posts : 48
Jumlah di-Like : belum ada like
wkt sy hamil dulu sering flu dan batuk, hampir setiap bln, tp sy gk minum obat apapun biar smbuh sendiri cm istrahat n minum vit.hamil aja. karena saat hamil mmg daya thn tbuh menurun n gmpang sakit. tp Alhamdulillah bayi sy sehat dan jarang sakit. jadi gk usah khawatir bun.
kalo bs hindari minum obat saat hamil..yg alami aja bun. kcuali tmbah parah sebaiknya konsul ke dokter
   
15-06-2012 15:14:20 Minum Es saat hamil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
apa benar sering minum es saat hamil membuat gendut dan banyak airnya????