SITE STATUS
Jumlah Member :
480.372 member
user online :
1594 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: minum gastrul keluar lendir coklat gumpalan darah

New Topic :  
Jumlah Posts : 36
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda2 saya sdh kontraksi neh bund dr jam 3 subuh kmrn sampe skrg sakit sampe nangis semalam sama keluar lendir campur gumpalan darah..tggl nunggu debay nya nongol :)
   


Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
hi bunda..
hpl saya bsk tgl 2 juni... sdh keluar lendir coklat hr senin... smpe hr ini diikuti flek2 darah.. udh kedokter tp kt dokter ditunggu smpe kontraksi teratur dn dsrh plg dlu... bsk dsrh balik lagi bt cek... sdh mkin harap2 cemas... smoga kt smua diberi kemudahan luar biasa ya... tetep semangat^^
   
Jumlah Posts : 430
Jumlah di-Like : belum ada like
@ bund lina, tenang aj bun jangan panik , aku jg sering flek dan kmrn sempet keluar lendir coklat , stlh bedres alhamdulilah udh ga kluar lg.. kalo misalkan bund masih keluar flek smakin banyak dan menjadi darah segar baru bund bisa bawa ke dokter.

bunda faida@ iyah aku ngerasain tapi kaya kagetin doang kaya di sentil, itu kata nya janin nya udah mulai bergerak uk 13 mgg
   


Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
@ bunda delta : memang ga setiap jam..awalnya keluar flek coklat sedikit sampai bberapa kali..lalu keluar lendir campur bercak darah yang pertama hanya sedikit..7 jam setelah itu kontraksi seperti nyeri haid hebat, setelah kontraksi makin sering barulah keluar lg lendir dan bercak darah yg kedua yg lebih banyak dari yg pertama..4 jam setelahnya langsung ke dokter karena kontraksi udah teratur tiap 5 menit sekali..sampai di RS sudah pembukaan 2
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda sri : stimulasi puting itu merangsang puting payudara..disentuh jari kita atau suami, puting diputer2 gitu pelan2
@bunda risma : amin..makasih bun
@bunda delta diana : kalau sudah keluar lendir campur bercak darah coklat itu sudah tanda2 proses persalinan..sy juga wkt itu belum mules tp sudah keluar lendir flek
   


Jumlah Posts : 32
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda nadya. sama bun saya juga keluar lendir yang bercampur darah warna coklat kan?? kata bidan sih gak pa2. kemaren pas dicek juga belum pembukaan. debaynya masih bikin jalan lahir katanya. tapi udah tanda2 makin deket lahirannya.. mudah2an aja :)
   
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda...mohon share donk yg punya pengalaman seperti saya.....umur kehamilan saya 41 minggu 6 hari...tp blm ada tanda2 mau melahirkan ....klo menurut hpht hpl nya 1 juni,tp klo menurut usg tgl 19 juni...yg saya rasakan sih..perut sering kenceng mules...sempat keluar lendir coklat kmrn...tp ga campur darah..padahal saya udh rajin jjp jjs jongkok berdiri juga...galau nih bund...
   
20-04-2017 03:49:10 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
saya juga keluar lendir campur bercak darah, miss v udh sering ngilu, perut sering kenceng, dicek bidan jam 19.00 udh pembukaan 1. jam 2 pagi keluar air campur lendir, saya bawa ke RS ditangani bidan yg beda jawabannya sinis banget, katanya belum pembukaan.
pdahal kata bidan yg sebelumnya udh pembukaan 1 & kalo ada keluar air tibaΒ² harus diwaspadai. diperiksa sama bidan jahat ini si debay denyutnya tinggi banget + ngga ada gerakan aktif alias mendadak diem aja didalem perut. kayaknya si debay sensitif sama bidan yg jahat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
   
14-04-2017 05:03:01 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 89
Jumlah di-Like : belum ada like
q dr kmrn pembukaan1 bun...suruh plg lg...ni td bngun tdur flek bnyak lg lendir coklat cmpr darah....tp kontrksi blm bgtu....malah kontrksi sblm pembukaan 1...mudh2an udah nambah pembukaannya...mnta doanya ya bunda2.....smga lancar...buat bunda2 yg blm...smga jg lncar
   
29-03-2017 11:34:50 keluar lendir
Jumlah Posts : 1419
Jumlah di-Like : belum ada like
lendirnya warna ap? klo ad bukaan biasanya lendir coklat atw darah..
   
02-02-2017 08:50:31 hpl bln februari 2017
Jumlah Posts : 30
Jumlah di-Like : belum ada like
aku bingung deh bun. . hpl awal aku 9 feb. . tapi menurut usg akhir januari. . yang mana yang bener ya bun. . katanya kalo dede kelamaan di perut juga gak bagus. . tapi kok smpek skrng belum keluar lendir coklat. . menurut usg skrng uda 40w plus. .
   
16-12-2016 16:13:21 flek saat kehamilan 7week
Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : belum ada like
Innalillahi wa inna'illaihi rojiun.. sabar y Bunda Retno, aq jg udh 6hari ini keluar flek/darah.. BTW, itu pas keguguran yg keluar sudah berupa gumpalan darah bukan? Bulan Juni aq jg keguguran, pertama keluar gumpalan darah, bentukny oval, sdikit lbh kecil dr genggaman tangan, selanjutny yg keluar itu panjang dan warna ny dominan putih (asumsi saya itu plasenta), kalo bunda Retno gmn ceritany? oia, trakhir usg janin sudah keliatan blum y? mkasih y sebelumny..
   
Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : belum ada like
aq waktu hamil anak kedua.. 2 hari keluar lendir ama bercak darah..cman g mules sering..palingan cman mules biasa aja..iseng2 periksa kedokter karna disaranin mama abis isya brangkat..ga taunya udah pembukaan 2..g bleh plg..disuntik perangsang.....eh jam 3 pagi lahiran.
   
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
selamat bunda ade.. hpl aq masih awal desember tp, kmrin pipis keluar lendir ada sdkit darah gitu bund