SITE STATUS
Jumlah Member :
492.780 member
user online :
1881 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: manfaat bear brand untuk mengobati prnyakit paru dan anak yang sering batuknpilek

New Topic :  
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
Obat Demam Berdarah - Obat Herbal Alami >> seherbal.com

Obat Demam Berdarah Dengue. Obat herbal dari Ace Maxs ini sangat Ampuh untuk mengobati penyakit demam berdarah yang sedang anda alami. Karena ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang banyak sekali khasiatnya, salah satunya adalah sebagai Obat Demam Berdarah.

Tentang Penyakit Demam Berdarah


demam berdarahDemam berdarah adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus Dengue tipe 1-4, dan ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes Aegypti betina (dominan) dan beberapa spesies Aedes lainnya. Nyamuk ini akan menggigit seseorang dan melamui gigitannya ini dia menyimpan virus. Ketika virus ini masuk dalam darah, virus akan memproduksi sejenis zat yang mampu melemahkan sitem imunitas tubuh. Jika kondisinya telah seperti itu trombosit dalam tubuh akan berkurang dengan drastis dan bisa jadi mengakibatkan kematian.


Tanda Tanda Demam Berdarah, Diantaranya :

    Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari (38-40 derajat celsius).
    Perasaan menggigil, nyeri kepala, nyeri saat menggerakan bola mata dan nyeri punggung pada awal gejala.
    Tampak bintik- bintik merah ketika diperiksa dengan metoda uji torniquet.
    Terjadi pembesaran hati .
    Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok.
    Terjadi penurunan trombosit di bawah 100.000/mm3 dan terjadi peningkatan hematokrit diatas 20%.Pada tingkat lanjut terjadi mimisan dari hidung dan gusi.
    Terjadinya melena (buang air dengan kotoran berupa lendir yang bercampur darah).
    Tampak bintik-bintik merah sebagai bentuk dari pecahnya pembuluh darah.
    Demam yang dirasakan menyebabkan pegal dan sakit pada sendi.


Obat Herbal Untuk Demam Berdarah

Ace Maxs sebagai solusi terbaik untuk penderita penyakit demam berdarah bisa mencegah dan mengobati. ace maxs yang terbuat dari kulit manggis begitu banyak mempunyai kandungan gizi dan khasiat manggis, diantara lain untuk mempercepat pemulihan kondisi saat sakit demam berdarah karena mengandung super antioksidan dalam kulitnya.

manfaat daun sirasak untuk mengobati berbagi penyakit seperti kanker, asam urat, reumatik, demam berdarah dan masih banyak lagi manfaat daun sirsak yang banyak sekali manfaatnya itu dapat anda rasakan dalam kemasan Ace Maxs yang sudah terdapat semua manfaat daun sirsak yang ampuh untuk mengobati berbagi penyakit.

Info SELENGKAPNYA Klik Disini>>>


Untuk cara pemesanan ACE MAX, langsung saja kirim sms pesanannya ke nomor 085317668623 / 087826012364 dengan format sebagai berikut :

AX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Contoh :
( AX : 3 botol : Arif awaludin :  Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : 08132xx )

BERIKUT DAFTAR HARGA DAN DISCOUNT ACE MAX SESUAI DENGAN JUMLAH PESANAN

    1 Botol Rp. 220.000    ( Belum ongkos kirim   1 Kg  )
    2 Botol Rp. 440.000    ( Belum ongkos kirim   2 Kg  )  Discount  Rp.  10.000
    3 Botol Rp. 660.000    ( Belum ongkos kirim   3 Kg  )  Discount  Rp.  30.000
    6 Botol Rp. 1.320.000 ( Belum ongkos kirim   5  Kg )  Discount  Rp.  160.000
    Apabila Ada Yang kurang di mengerti silahkan hubungi ke ( sms / Tlp ) 085317668623 atau  087826012364


Alamat Kantor seherbal.com
Jln. Siliwangi. Depan Brigif. Tawang. Tasikmalaya. Jawa Barat
   


06-10-2008 14:06:03 Sari Kurma AL-JAZIRA
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like
Dear all…   Saya mau menawarkan produk Sari Kurma AL-JAZIRA …     Khasiat utama dari kurma itu sendiri antara lain: 1. Mengandung zat penguat rahim pada bulan-bulan akhir kehamilan untuk membantu proses kelahiran
2. Membantu meminimalkan pendarahan setelah melahirkan
3. Makanan dan minuman terbaik untuk ibu hamil, menyusui dan pasca melahirkan untuk menstabilkan kembali darah dan nutrisi yang sempurna untuk bayi melalui asi ibu yang menkonsumsi kurma. 4. Menstimulasi keluar ASI dan meningkatkan kualitas ASI
5. Mengatasi trombosit dalam darah dan mengatasi DBD
6. Mengobati anemia, lesu dan letih
7. Menambah berat badan anak
8. Meningkatkan vitalitas
9. Memperlancar saluran kencing
10.Mencegah tubuh dari bakteri dan kanker
11.Memelihara dari kerabunan
12.Menstabilkan kejiwaan bagi anak dan lansia
13.Memperlambat penuaan tubuh
14.Menyehatkan kulit
15.Membantu pertumbuhan tulang
16. Cocok untuk diet
17. Mengatasi wasir dan rheumatik 18. Mencegah stroke 19. Memperkuat daya tahan tubuh terhadap penyakit 20. Mencegah osteoporosis 21. Melancarkan buang air besar 22. Memudahkan keluarnya dahak 23. Aman dikonsumsi anak-anak maupun dewasa 24. Aman bagi penderita diabetes (bila tidak berlebihan)
Sari Kurma AL-JAZIRA terbuat dari kurma murni dan pilihan, diproses secara higienis, modern tanpa bahan kimia dan pengawet. Sari Kurma adalah makanan dan minuman terbaik bagi kesehatan sesuai Sunnah Nabi, enak, lezat dan berkhasiat bagi kesehatan dan obat berbagai macam penyakit.   Legalitas Sari Kurma Al-Jazira pun telah teruji oleh: 1. Lembaga Penelitian Obat dan Makanan (LP.POM MUI) 2. Balai Besar Industri Agro (BBIA) dan Dinas Kesehatan Bogor   Saat ini harga Sari Kurma Al-Jazira turun menjadi rp.22.000/330gr belum termasuk ongkir.   Sari kurma dengan harga baru ini untuk mulai pengiriman 10 Oktober 2008, namun pemesanan bisa dilakukan dari sekarang.    Untuk pemesanan silahkan hubungi saya di nomor: 0815-9458325 atau di alamat email: ekaa@nhm.co.id   Ayo, beli sekarang dan rasakan manfaat Sari Kurma AL-JAZIRA ....   Terima kasih, ditunggu pesanannya …   Regards, Eka A.  
   
28-09-2015 13:56:21 Anak sering sakit
Jumlah Posts : 326
Jumlah di-Like : belum ada like

Nursing While Pregnant ( Menyusui Saat Hamil) dan Tandem Nursing (Menyusui lebih dari 1 bayi)

Sumber: Dokumen Group Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia

Kadangkala seorang ibu dihadapkan pada kenyataan bahwa dirinya hamil lagi ketika masih dalam fase menyusui. Menurut mitos yang berkembang, banyak yang menyatakan bahwa menyusui saat hamil (Nursing While Pregnant) atau menyusui bersama kakak dengan adik (Tandem Nursing) dianggap sesuatu yang tidak wajar bahkan tidak boleh dilakukan. Ada mitos yang mengatakan, ASI-nya bisa membuat si kakak menjadi idiot karena ASI-nya bisa meracuni si kakak . Atau ada yang berpendapat bahwa ASI-nya akan basi sehingga tidak bisa diminum oleh si adiknantinya jika si ibu tetap menyusui si kakak. Faktanya, Nursing While Pregnant dan Tandem Nursing adalah hal yang sangat mungkin dilakukan bahkan dianjurkan karena berbagai sebab:

  1. Untuk menjamin kebutuhan ASI bagi si kakak dan si adik
  2. Untuk mengajarkan makna berbagi pada si kakak, yang seringkali efektif untuk mencegah kecemburuan akibat lahirnya si adik
  3. Membuat proses transisi lahirnya si adik menjadi lebih lancar dan mudah bagi si kakak karena dengan tetap menyusui si kakak, dia merasa yakin bahwa kasih sayang ibunya tidak berubah

NURSING WHILE PREGNANT

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi ketika seorang ibu ingin tetap menyusui selama hamil, antara lain:

  1. Tidak pernah mengalami keguguran. Jika pernah keguguran, maka dokter yang pro-ASI biasanya juga akan memastikan dulu apa sebab kegugurannya sebelum melarang atau mengijinkan NWP

  2. Tidak pernah mengalami pendarahan selama masa kehamilan terdahulu, apalagi yang memerlukan bed-rest
  3. Tidak pernah mengalami kelahiran prematur.
  4. Kondisi janin dinyatakan dalam keadaan sehat oleh dokter atau bidan
  5. Berkonsultasi dengan dokter dan bidan pro-ASI apabila si ibu ingin tetap menyusui selama hamil
  6. Apabila mengalami kontraksi yang intens ketika menyusui, terutama jika itu terjadi saat trimester pertama, dianjurkan untuk segera berhenti menyusui dan segera menghubungi bidan atau dokter.
  7. Perhatikan baik-baik asupan harian ibu. Menyusui saat hamil sering kali menguras kondisi fisik ibu hamil, sehingga penting agar ibu hamil yang tetap menyusui selalu mengkonsumsi makanan bergizi, minum air putih yang banyak, dan cukup istirahat.
  8. Jika si kakak sudah memasuki masa MPASI, maksimalkan peran MPASI-nya. Berikan makanan yang bergizi dan bervariasi, perbanyak asupan cairan berupa air putih dan jus buah segar serta maksimalkna pemberian menu double protein. Gunanya terutama untuk mengantisipasi jika aliran ASI berkurang saat kehamilan ibu memasuki usia trimester kedua.
  9. Apabila ibu pernah mengalami sejarah keguguran atau kelahiran prematur dan pada kehamilan selanjutnya ingin menyusui di masa hamil, diskusikan secara komprehensif dengan bidan atau dokter. Pada beberapa kondisi, ibu dengan riwayat keguguran atau kelahiran prematur tetap bisa menjalankan NWP apabila dokter atau bidan melihat sebab kelahiran prematur aau kegugurannya tidak terkait dengan kondisi lemahnya kondisi rahim atau jika tenaga kesehatan meihat bahwa kondisi janin dinilai cukup kuat.

Selain itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan mungkin terjadi pada ibu yang menyusui ketika hamil:

  1. Ketika memasuki kehamilan trimester kedua, ada kemungkinan terjadi penurunan produksi ASI. Hal ini wajar karena ASI matang dalam payudara bertahap berubah menjadi kolostrum. Silakan tetap menyusui jika si kakak masih mau. Karena ada kalanya perubahan ini membuat si kakak tidak mau lagi menyusu.
  2. Banyak mitos yang menyebutkan bahwa kalau tetap menyusui si kakak, maka si adik tidak akan mendapatkan kolostrum karena sudah dihabiskan oleh si kakak. Jangan khawatir, si adik akan tetap medapatkan kolostrum yang nanti diperlukannya setelah dia lahir. ASI yang keluar saat hamil komposisinya berbeda dengan kolostrum. Kolostrum yang sebenarnya akan keluar segera setelah si adik lahir. Pastikan bahwa ibu dan si adik menjalani proses IMD (Inisasi Menyusu Dini) yang benar untuk menunjang sukses menyusui.

TANDEM NURSING

Terkait tandem nursing, keuntungannya, si kakak dapat menerima asupan ASI hingga genap dua tahun atau lebih, dan si kakak turut mendapatkan manfaat ASI. Tandem nursing turut membantu mengurangi rasa iri kakak terhadap adiknya. Selain itu, si kakak dapat membantu memecahkan masalah menyusui seperti engorgement (payudara penuh) yang terjadi di awal menyusui, atau penyumbatan saluran ASI. Dan juga kedekatan batin yang timbul dari pemberian ASI.

Beberapa tips dalam tandem nursing:

  1. Jika harus menyusui dalam waktu yang bersamaan, posisikan si bayi terlebih dahulu dengan posisi dan pelekatan yang baik, baru kemudian ajak si kakak untuk bergabung tanpa mengganggu si adik.
  2. Saat menyusu bersama-sama seperti ini, jangan lupa manfaatkan momen untuk mengkomunikasikan kepada si kakak tentang aspek-aspek berbagi dan saling menyayangi
  3. Karena menyusui lebih dari satu bayi, ibu akan merasa lebih cepat haus dan lapar. Sehingga penting bagi ibu untuk memastikan asupan makanan dan cairan yang cukup bagi dirinya. Jangan abaikan rasa lapar dan haus. Lebih baik makan dalam jumlah sedikit tetapi sering. Konsultasikan ke dokter bila badan ibu merasa tidak sehat atau stamina menurun drastis.
   


18-09-2015 10:48:10 nurrsing while
Jumlah Posts : 326
Jumlah di-Like : belum ada like

Nursing While Pregnant ( Menyusui Saat Hamil) dan Tandem Nursing (Menyusui lebih dari 1 bayi)

Kadangkala seorang ibu dihadapkan pada kenyataan bahwa dirinya hamil lagi ketika masih dalam fase menyusui. Menurut mitos yang berkembang, banyak yang menyatakan bahwa menyusui saat hamil (Nursing While Pregnant) atau menyusui bersama kakak dengan adik (Tandem Nursing) dianggap sesuatu yang tidak wajar bahkan tidak boleh dilakukan. Ada mitos yang mengatakan, ASI-nya bisa membuat si kakak menjadi idiot karena ASI-nya bisa meracuni si kakak . Atau ada yang berpendapat bahwa ASI-nya akan basi sehingga tidak bisa diminum oleh si adiknantinya jika si ibu tetap menyusui si kakak. Faktanya, Nursing While Pregnant dan Tandem Nursing adalah hal yang sangat mungkin dilakukan bahkan dianjurkan karena berbagai sebab:

  1. Untuk menjamin kebutuhan ASI bagi si kakak dan si adik
  2. Untuk mengajarkan makna berbagi pada si kakak, yang seringkali efektif untuk mencegah kecemburuan akibat lahirnya si adik
  3. Membuat proses transisi lahirnya si adik menjadi lebih lancar dan mudah bagi si kakak karena dengan tetap menyusui si kakak, dia merasa yakin bahwa kasih sayang ibunya tidak berubah

NURSING WHILE PREGNANT

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi ketika seorang ibu ingin tetap menyusui selama hamil, antara lain:

  1. Tidak pernah mengalami keguguran. Jika pernah keguguran, maka dokter yang pro-ASI biasanya juga akan memastikan dulu apa sebab kegugurannya sebelum melarang atau mengijinkan NWP

  2. Tidak pernah mengalami pendarahan selama masa kehamilan terdahulu, apalagi yang memerlukan bed-rest
  3. Tidak pernah mengalami kelahiran prematur.
  4. Kondisi janin dinyatakan dalam keadaan sehat oleh dokter atau bidan
  5. Berkonsultasi dengan dokter dan bidan pro-ASI apabila si ibu ingin tetap menyusui selama hamil
  6. Apabila mengalami kontraksi yang intens ketika menyusui, terutama jika itu terjadi saat trimester pertama, dianjurkan untuk segera berhenti menyusui dan segera menghubungi bidan atau dokter.
  7. Perhatikan baik-baik asupan harian ibu. Menyusui saat hamil sering kali menguras kondisi fisik ibu hamil, sehingga penting agar ibu hamil yang tetap menyusui selalu mengkonsumsi makanan bergizi, minum air putih yang banyak, dan cukup istirahat.
  8. Jika si kakak sudah memasuki masa MPASI, maksimalkan peran MPASI-nya. Berikan makanan yang bergizi dan bervariasi, perbanyak asupan cairan berupa air putih dan jus buah segar serta maksimalkna pemberian menu double protein. Gunanya terutama untuk mengantisipasi jika aliran ASI berkurang saat kehamilan ibu memasuki usia trimester kedua.
  9. Apabila ibu pernah mengalami sejarah keguguran atau kelahiran prematur dan pada kehamilan selanjutnya ingin menyusui di masa hamil, diskusikan secara komprehensif dengan bidan atau dokter. Pada beberapa kondisi, ibu dengan riwayat keguguran atau kelahiran prematur tetap bisa menjalankan NWP apabila dokter atau bidan melihat sebab kelahiran prematur aau kegugurannya tidak terkait dengan kondisi lemahnya kondisi rahim atau jika tenaga kesehatan meihat bahwa kondisi janin dinilai cukup kuat.

Selain itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan mungkin terjadi pada ibu yang menyusui ketika hamil:

  1. Ketika memasuki kehamilan trimester kedua, ada kemungkinan terjadi penurunan produksi ASI. Hal ini wajar karena ASI matang dalam payudara bertahap berubah menjadi kolostrum. Silakan tetap menyusui jika si kakak masih mau. Karena ada kalanya perubahan ini membuat si kakak tidak mau lagi menyusu.
  2. Banyak mitos yang menyebutkan bahwa kalau tetap menyusui si kakak, maka si adik tidak akan mendapatkan kolostrum karena sudah dihabiskan oleh si kakak. Jangan khawatir, si adik akan tetap medapatkan kolostrum yang nanti diperlukannya setelah dia lahir. ASI yang keluar saat hamil komposisinya berbeda dengan kolostrum. Kolostrum yang sebenarnya akan keluar segera setelah si adik lahir. Pastikan bahwa ibu dan si adik menjalani proses IMD (Inisasi Menyusu Dini) yang benar untuk menunjang sukses menyusui.

TANDEM NURSING

Terkait tandem nursing, keuntungannya, si kakak dapat menerima asupan ASI hingga genap dua tahun atau lebih, dan si kakak turut mendapatkan manfaat ASI. Tandem nursing turut membantu mengurangi rasa iri kakak terhadap adiknya. Selain itu, si kakak dapat membantu memecahkan masalah menyusui seperti engorgement (payudara penuh) yang terjadi di awal menyusui, atau penyumbatan saluran ASI. Dan juga kedekatan batin yang timbul dari pemberian ASI.

Beberapa tips dalam tandem nursing:

  1. Jika harus menyusui dalam waktu yang bersamaan, posisikan si bayi terlebih dahulu dengan posisi dan pelekatan yang baik, baru kemudian ajak si kakak untuk bergabung tanpa mengganggu si adik.
  2. Saat menyusu bersama-sama seperti ini, jangan lupa manfaatkan momen untuk mengkomunikasikan kepada si kakak tentang aspek-aspek berbagi dan saling menyayangi
  3. Karena menyusui lebih dari satu bayi, ibu akan merasa lebih cepat haus dan lapar. Sehingga penting bagi ibu untuk memastikan asupan makanan dan cairan yang cukup bagi dirinya. Jangan abaikan rasa lapar dan haus. Lebih baik makan dalam jumlah sedikit tetapi sering. Konsultasikan ke dokter bila badan ibu merasa tidak sehat atau stamina menurun drastis.
   
18-09-2015 10:13:23 Hamil anak kedua
Jumlah Posts : 326
Jumlah di-Like : belum ada like

menyusui saat hamil (Nursing While Pregnant) atau menyusui lebih dari 1bayi (Tandem Nursing)

Kadangkala seorang ibu dihadapkan pada kenyataan bahwa dirinya hamil lagi ketika masih dalam fase menyusui. Menurut mitos yang berkembang, banyak yang menyatakan bahwa menyusui saat hamil (Nursing While Pregnant) atau menyusui bersama kakak dengan adik (Tandem Nursing) dianggap sesuatu yang tidak wajar bahkan tidak boleh dilakukan. Ada mitos yang mengatakan, ASI-nya bisa membuat si kakak menjadi idiot karena ASI-nya bisa meracuni si kakak . Atau ada yang berpendapat bahwa ASI-nya akan basi sehingga tidak bisa diminum oleh si adiknantinya jika si ibu tetap menyusui si kakak. Faktanya, Nursing While Pregnant dan Tandem Nursing adalah hal yang sangat mungkin dilakukan bahkan dianjurkan karena berbagai sebab:

  1. Untuk menjamin kebutuhan ASI bagi si kakak dan si adik
  2. Untuk mengajarkan makna berbagi pada si kakak, yang seringkali efektif untuk mencegah kecemburuan akibat lahirnya si adik
  3. Membuat proses transisi lahirnya si adik menjadi lebih lancar dan mudah bagi si kakak karena dengan tetap menyusui si kakak, dia merasa yakin bahwa kasih sayang ibunya tidak berubah

NURSING WHILE PREGNANT

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi ketika seorang ibu ingin tetap menyusui selama hamil, antara lain:

  1. Tidak pernah mengalami keguguran. Jika pernah keguguran, maka dokter yang pro-ASI biasanya juga akan memastikan dulu apa sebab kegugurannya sebelum melarang atau mengijinkan NWP

  2. Tidak pernah mengalami pendarahan selama masa kehamilan terdahulu, apalagi yang memerlukan bed-rest
  3. Tidak pernah mengalami kelahiran prematur.
  4. Kondisi janin dinyatakan dalam keadaan sehat oleh dokter atau bidan
  5. Berkonsultasi dengan dokter dan bidan pro-ASI apabila si ibu ingin tetap menyusui selama hamil
  6. Apabila mengalami kontraksi yang intens ketika menyusui, terutama jika itu terjadi saat trimester pertama, dianjurkan untuk segera berhenti menyusui dan segera menghubungi bidan atau dokter.
  7. Perhatikan baik-baik asupan harian ibu. Menyusui saat hamil sering kali menguras kondisi fisik ibu hamil, sehingga penting agar ibu hamil yang tetap menyusui selalu mengkonsumsi makanan bergizi, minum air putih yang banyak, dan cukup istirahat.
  8. Jika si kakak sudah memasuki masa MPASI, maksimalkan peran MPASI-nya. Berikan makanan yang bergizi dan bervariasi, perbanyak asupan cairan berupa air putih dan jus buah segar serta maksimalkna pemberian menu double protein. Gunanya terutama untuk mengantisipasi jika aliran ASI berkurang saat kehamilan ibu memasuki usia trimester kedua.
  9. Apabila ibu pernah mengalami sejarah keguguran atau kelahiran prematur dan pada kehamilan selanjutnya ingin menyusui di masa hamil, diskusikan secara komprehensif dengan bidan atau dokter. Pada beberapa kondisi, ibu dengan riwayat keguguran atau kelahiran prematur tetap bisa menjalankan NWP apabila dokter atau bidan melihat sebab kelahiran prematur aau kegugurannya tidak terkait dengan kondisi lemahnya kondisi rahim atau jika tenaga kesehatan meihat bahwa kondisi janin dinilai cukup kuat.

Selain itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan mungkin terjadi pada ibu yang menyusui ketika hamil:

  1. Ketika memasuki kehamilan trimester kedua, ada kemungkinan terjadi penurunan produksi ASI. Hal ini wajar karena ASI matang dalam payudara bertahap berubah menjadi kolostrum. Silakan tetap menyusui jika si kakak masih mau. Karena ada kalanya perubahan ini membuat si kakak tidak mau lagi menyusu.
  2. Banyak mitos yang menyebutkan bahwa kalau tetap menyusui si kakak, maka si adik tidak akan mendapatkan kolostrum karena sudah dihabiskan oleh si kakak. Jangan khawatir, si adik akan tetap medapatkan kolostrum yang nanti diperlukannya setelah dia lahir. ASI yang keluar saat hamil komposisinya berbeda dengan kolostrum. Kolostrum yang sebenarnya akan keluar segera setelah si adik lahir. Pastikan bahwa ibu dan si adik menjalani proses IMD (Inisasi Menyusu Dini) yang benar untuk menunjang sukses menyusui.

TANDEM NURSING

Terkait tandem nursing, keuntungannya, si kakak dapat menerima asupan ASI hingga genap dua tahun atau lebih, dan si kakak turut mendapatkan manfaat ASI. Tandem nursing turut membantu mengurangi rasa iri kakak terhadap adiknya. Selain itu, si kakak dapat membantu memecahkan masalah menyusui seperti engorgement (payudara penuh) yang terjadi di awal menyusui, atau penyumbatan saluran ASI. Dan juga kedekatan batin yang timbul dari pemberian ASI.

Beberapa tips dalam tandem nursing:

  1. Jika harus menyusui dalam waktu yang bersamaan, posisikan si bayi terlebih dahulu dengan posisi dan pelekatan yang baik, baru kemudian ajak si kakak untuk bergabung tanpa mengganggu si adik.
  2. Saat menyusu bersama-sama seperti ini, jangan lupa manfaatkan momen untuk mengkomunikasikan kepada si kakak tentang aspek-aspek berbagi dan saling menyayangi
  3. Karena menyusui lebih dari satu bayi, ibu akan merasa lebih cepat haus dan lapar. Sehingga penting bagi ibu untuk memastikan asupan makanan dan cairan yang cukup bagi dirinya. Jangan abaikan rasa lapar dan haus. Lebih baik makan dalam jumlah sedikit tetapi sering. Konsultasikan ke dokter bila badan ibu merasa tidak sehat atau stamina menurun drastis.
   


18-09-2015 09:36:37 Hamil sambil menyusui
Jumlah Posts : 326
Jumlah di-Like : belum ada like

Nursing While Pregnant ( Menyusui Saat Hamil) dan Tandem Nursing (Menyusui lebih dari 1 bayi)

Kadangkala seorang ibu dihadapkan pada kenyataan bahwa dirinya hamil lagi ketika masih dalam fase menyusui. Menurut mitos yang berkembang, banyak yang menyatakan bahwa menyusui saat hamil (Nursing While Pregnant) atau menyusui bersama kakak dengan adik (Tandem Nursing) dianggap sesuatu yang tidak wajar bahkan tidak boleh dilakukan. Ada mitos yang mengatakan, ASI-nya bisa membuat si kakak menjadi idiot karena ASI-nya bisa meracuni si kakak . Atau ada yang berpendapat bahwa ASI-nya akan basi sehingga tidak bisa diminum oleh si adiknantinya jika si ibu tetap menyusui si kakak. Faktanya, Nursing While Pregnant dan Tandem Nursing adalah hal yang sangat mungkin dilakukan bahkan dianjurkan karena berbagai sebab:

  1. Untuk menjamin kebutuhan ASI bagi si kakak dan si adik
  2. Untuk mengajarkan makna berbagi pada si kakak, yang seringkali efektif untuk mencegah kecemburuan akibat lahirnya si adik
  3. Membuat proses transisi lahirnya si adik menjadi lebih lancar dan mudah bagi si kakak karena dengan tetap menyusui si kakak, dia merasa yakin bahwa kasih sayang ibunya tidak berubah

NURSING WHILE PREGNANT

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi ketika seorang ibu ingin tetap menyusui selama hamil, antara lain:

  1. Tidak pernah mengalami keguguran. Jika pernah keguguran, maka dokter yang pro-ASI biasanya juga akan memastikan dulu apa sebab kegugurannya sebelum melarang atau mengijinkan NWP

  2. Tidak pernah mengalami pendarahan selama masa kehamilan terdahulu, apalagi yang memerlukan bed-rest
  3. Tidak pernah mengalami kelahiran prematur.
  4. Kondisi janin dinyatakan dalam keadaan sehat oleh dokter atau bidan
  5. Berkonsultasi dengan dokter dan bidan pro-ASI apabila si ibu ingin tetap menyusui selama hamil
  6. Apabila mengalami kontraksi yang intens ketika menyusui, terutama jika itu terjadi saat trimester pertama, dianjurkan untuk segera berhenti menyusui dan segera menghubungi bidan atau dokter.
  7. Perhatikan baik-baik asupan harian ibu. Menyusui saat hamil sering kali menguras kondisi fisik ibu hamil, sehingga penting agar ibu hamil yang tetap menyusui selalu mengkonsumsi makanan bergizi, minum air putih yang banyak, dan cukup istirahat.
  8. Jika si kakak sudah memasuki masa MPASI, maksimalkan peran MPASI-nya. Berikan makanan yang bergizi dan bervariasi, perbanyak asupan cairan berupa air putih dan jus buah segar serta maksimalkna pemberian menu double protein. Gunanya terutama untuk mengantisipasi jika aliran ASI berkurang saat kehamilan ibu memasuki usia trimester kedua.
  9. Apabila ibu pernah mengalami sejarah keguguran atau kelahiran prematur dan pada kehamilan selanjutnya ingin menyusui di masa hamil, diskusikan secara komprehensif dengan bidan atau dokter. Pada beberapa kondisi, ibu dengan riwayat keguguran atau kelahiran prematur tetap bisa menjalankan NWP apabila dokter atau bidan melihat sebab kelahiran prematur aau kegugurannya tidak terkait dengan kondisi lemahnya kondisi rahim atau jika tenaga kesehatan meihat bahwa kondisi janin dinilai cukup kuat.

Selain itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan mungkin terjadi pada ibu yang menyusui ketika hamil:

  1. Ketika memasuki kehamilan trimester kedua, ada kemungkinan terjadi penurunan produksi ASI. Hal ini wajar karena ASI matang dalam payudara bertahap berubah menjadi kolostrum. Silakan tetap menyusui jika si kakak masih mau. Karena ada kalanya perubahan ini membuat si kakak tidak mau lagi menyusu.
  2. Banyak mitos yang menyebutkan bahwa kalau tetap menyusui si kakak, maka si adik tidak akan mendapatkan kolostrum karena sudah dihabiskan oleh si kakak. Jangan khawatir, si adik akan tetap medapatkan kolostrum yang nanti diperlukannya setelah dia lahir. ASI yang keluar saat hamil komposisinya berbeda dengan kolostrum. Kolostrum yang sebenarnya akan keluar segera setelah si adik lahir. Pastikan bahwa ibu dan si adik menjalani proses IMD (Inisasi Menyusu Dini) yang benar untuk menunjang sukses menyusui.

TANDEM NURSING

Terkait tandem nursing, keuntungannya, si kakak dapat menerima asupan ASI hingga genap dua tahun atau lebih, dan si kakak turut mendapatkan manfaat ASI. Tandem nursing turut membantu mengurangi rasa iri kakak terhadap adiknya. Selain itu, si kakak dapat membantu memecahkan masalah menyusui seperti engorgement (payudara penuh) yang terjadi di awal menyusui, atau penyumbatan saluran ASI. Dan juga kedekatan batin yang timbul dari pemberian ASI.

Beberapa tips dalam tandem nursing:

  1. Jika harus menyusui dalam waktu yang bersamaan, posisikan si bayi terlebih dahulu dengan posisi dan pelekatan yang baik, baru kemudian ajak si kakak untuk bergabung tanpa mengganggu si adik.
  2. Saat menyusu bersama-sama seperti ini, jangan lupa manfaatkan momen untuk mengkomunikasikan kepada si kakak tentang aspek-aspek berbagi dan saling menyayangi
  3. Karena menyusui lebih dari satu bayi, ibu akan merasa lebih cepat haus dan lapar. Sehingga penting bagi ibu untuk memastikan asupan makanan dan cairan yang cukup bagi dirinya. Jangan abaikan rasa lapar dan haus. Lebih baik makan dalam jumlah sedikit tetapi sering. Konsultasikan ke dokter bila badan ibu merasa tidak sehat atau stamina menurun drastis.
   
Jumlah Posts : 326
Jumlah di-Like : belum ada like

Nursing While Pregnant ( Menyusui Saat Hamil) dan Tandem Nursing (Menyusui lebih dari 1 bayi)

Kadangkala seorang ibu dihadapkan pada kenyataan bahwa dirinya hamil lagi ketika masih dalam fase menyusui. Menurut mitos yang berkembang, banyak yang menyatakan bahwa menyusui saat hamil (Nursing While Pregnant) atau menyusui bersama kakak dengan adik (Tandem Nursing) dianggap sesuatu yang tidak wajar bahkan tidak boleh dilakukan. Ada mitos yang mengatakan, ASI-nya bisa membuat si kakak menjadi idiot karena ASI-nya bisa meracuni si kakak . Atau ada yang berpendapat bahwa ASI-nya akan basi sehingga tidak bisa diminum oleh si adiknantinya jika si ibu tetap menyusui si kakak. Faktanya, Nursing While Pregnant dan Tandem Nursing adalah hal yang sangat mungkin dilakukan bahkan dianjurkan karena berbagai sebab:

  1. Untuk menjamin kebutuhan ASI bagi si kakak dan si adik
  2. Untuk mengajarkan makna berbagi pada si kakak, yang seringkali efektif untuk mencegah kecemburuan akibat lahirnya si adik
  3. Membuat proses transisi lahirnya si adik menjadi lebih lancar dan mudah bagi si kakak karena dengan tetap menyusui si kakak, dia merasa yakin bahwa kasih sayang ibunya tidak berubah

NURSING WHILE PREGNANT

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi ketika seorang ibu ingin tetap menyusui selama hamil, antara lain:

  1. Tidak pernah mengalami keguguran. Jika pernah keguguran, maka dokter yang pro-ASI biasanya juga akan memastikan dulu apa sebab kegugurannya sebelum melarang atau mengijinkan NWP

  2. Tidak pernah mengalami pendarahan selama masa kehamilan terdahulu, apalagi yang memerlukan bed-rest
  3. Tidak pernah mengalami kelahiran prematur.
  4. Kondisi janin dinyatakan dalam keadaan sehat oleh dokter atau bidan
  5. Berkonsultasi dengan dokter dan bidan pro-ASI apabila si ibu ingin tetap menyusui selama hamil
  6. Apabila mengalami kontraksi yang intens ketika menyusui, terutama jika itu terjadi saat trimester pertama, dianjurkan untuk segera berhenti menyusui dan segera menghubungi bidan atau dokter.
  7. Perhatikan baik-baik asupan harian ibu. Menyusui saat hamil sering kali menguras kondisi fisik ibu hamil, sehingga penting agar ibu hamil yang tetap menyusui selalu mengkonsumsi makanan bergizi, minum air putih yang banyak, dan cukup istirahat.
  8. Jika si kakak sudah memasuki masa MPASI, maksimalkan peran MPASI-nya. Berikan makanan yang bergizi dan bervariasi, perbanyak asupan cairan berupa air putih dan jus buah segar serta maksimalkna pemberian menu double protein. Gunanya terutama untuk mengantisipasi jika aliran ASI berkurang saat kehamilan ibu memasuki usia trimester kedua.
  9. Apabila ibu pernah mengalami sejarah keguguran atau kelahiran prematur dan pada kehamilan selanjutnya ingin menyusui di masa hamil, diskusikan secara komprehensif dengan bidan atau dokter. Pada beberapa kondisi, ibu dengan riwayat keguguran atau kelahiran prematur tetap bisa menjalankan NWP apabila dokter atau bidan melihat sebab kelahiran prematur aau kegugurannya tidak terkait dengan kondisi lemahnya kondisi rahim atau jika tenaga kesehatan meihat bahwa kondisi janin dinilai cukup kuat.

Selain itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan mungkin terjadi pada ibu yang menyusui ketika hamil:

  1. Ketika memasuki kehamilan trimester kedua, ada kemungkinan terjadi penurunan produksi ASI. Hal ini wajar karena ASI matang dalam payudara bertahap berubah menjadi kolostrum. Silakan tetap menyusui jika si kakak masih mau. Karena ada kalanya perubahan ini membuat si kakak tidak mau lagi menyusu.
  2. Banyak mitos yang menyebutkan bahwa kalau tetap menyusui si kakak, maka si adik tidak akan mendapatkan kolostrum karena sudah dihabiskan oleh si kakak. Jangan khawatir, si adik akan tetap medapatkan kolostrum yang nanti diperlukannya setelah dia lahir. ASI yang keluar saat hamil komposisinya berbeda dengan kolostrum. Kolostrum yang sebenarnya akan keluar segera setelah si adik lahir. Pastikan bahwa ibu dan si adik menjalani proses IMD (Inisasi Menyusu Dini) yang benar untuk menunjang sukses menyusui.

TANDEM NURSING

Terkait tandem nursing, keuntungannya, si kakak dapat menerima asupan ASI hingga genap dua tahun atau lebih, dan si kakak turut mendapatkan manfaat ASI. Tandem nursing turut membantu mengurangi rasa iri kakak terhadap adiknya. Selain itu, si kakak dapat membantu memecahkan masalah menyusui seperti engorgement (payudara penuh) yang terjadi di awal menyusui, atau penyumbatan saluran ASI. Dan juga kedekatan batin yang timbul dari pemberian ASI.

Beberapa tips dalam tandem nursing:

  1. Jika harus menyusui dalam waktu yang bersamaan, posisikan si bayi terlebih dahulu dengan posisi dan pelekatan yang baik, baru kemudian ajak si kakak untuk bergabung tanpa mengganggu si adik.
  2. Saat menyusu bersama-sama seperti ini, jangan lupa manfaatkan momen untuk mengkomunikasikan kepada si kakak tentang aspek-aspek berbagi dan saling menyayangi
  3. Karena menyusui lebih dari satu bayi, ibu akan merasa lebih cepat haus dan lapar. Sehingga penting bagi ibu untuk memastikan asupan makanan dan cairan yang cukup bagi dirinya. Jangan abaikan rasa lapar dan haus. Lebih baik makan dalam jumlah sedikit tetapi sering. Konsultasikan ke dokter bila badan ibu merasa tidak sehat atau stamina menurun drastis.
   
09-05-2015 23:03:07 dahak yg tak kunjung sembuh..
Jumlah Posts : 30
Jumlah di-Like : belum ada like
lebih baik cek rontgen , mantoux dan tes darah .. anak ku juga seperti itu malah dia dr umur 3 minggu sdh batuk batuk .. bolak balik kesana kesini berobat ke dokter anak ga kunjung sembuh .. pada saat umur 6 bulan dokter anak aq khawatir batuk sdh terlalu lama akhirnya di saran untuk tes tersebut ternyata anak kena flek paru-paru ..dan anak ku hrus pengobatan selama 9 bulan .. saat ini alhamdulillah pengobatan bru berjalan 2 bulan dan sudah sangat membaik .. ini pengalaman aq ajah bund .. mdh"an membantu
   
Jumlah Posts : 77
Jumlah di-Like : belum ada like

PIL JERAWAT ACNE PIL HARGA TERMURAH HUB: 081318873454 - ROYAL...

obat jerawat

Produk herbal yang sangat bermanfaat untuk perawatan kulit wajah yang mengobati segala macam jenis jerawat.
Produk ini diolah secara tradisional dan dikembangkan dengan teknologi tinggi, 
produk ini sudah teruji PRODUK BY PO WO TONG MEDICINE FACTORY LTD.

Pil Ini Diramu Secara Ilmiah Dari Bubuk Mutiara, Gingseng Amerika, 
Bunga Bubuk Pilihan Dan Tumbuh-Tumbuhan China Yang Berkhasiat Tinggi Lainnya Yang Dapat Membantu Dalam

* ) Merawat Kulit Dan Menjaga Tetap Halus, Lembut, Berseri-Seri, 
* ) Untuk Mencegah Tumbuhnya Jerawat Dan Juga Sekaligus Memperkuat Kekebalan Kulit, 
* ) Menghilangkan Radang/ Infeksi Pada Muka
* ) Membeningkan Liver
* ) Mempertajam Penglihatan, 
* ) Menghilangkan Biang Keringat
* ) Menyembuhkan Alergi Kulit
* ) Mengobati Bisul Bernanah, 
* ) Membuang Lapisan Lemak Pada Kulit
* ) membeningkan lifer mempertajam penglihatan, 
* ) menghilangkan kutil pakai obat ini sangat manjur.

Obat yang sangat bagus untuk mengobati jenis jerawat dan penyakit kulit.
Hasil Lebih Cepat Karena Pengobatan Dari Dalam Dan Dari Luar Sehingga Cukup Dalam 3-7hari Sudah Terbukti.

ATURAN PAKAI: 
CARA PAKAI : 
- Dewasa dan anak-anak diatas 15 tahun 3 x 3 tablet sahari.
-anak-anak 8-25 tahun 3 x 2 tablet sehari.
PRODUK BERIJIN POM. TI : 034.406.221

SPESIFIKASI: 
Sepaket untuk isinya 100 pil

PERUSAHAAN: 
PO WO TONG MEDICINE FACTORY LTD, HONG KONG.

   
Jumlah Posts : 178
Jumlah di-Like : belum ada like

Ada kalanya karena bunda lupa atau sedang sibuk, popok bayi yang sudah basah tidak segera diganti. Hati-hati bun, karena bokongnya bisa terkena iritasi yang akhirnya malah jadi ruam atau timbul bintil-bintil merah.

Gejala Infeksi yang muncul seperti ini bun :

  1. Ada ruam atau bintil di kulit berwarna merah terang dan mencapai lipatan kulit paha dan bagian bawah kemaluan.
  2. Ruam yang tampak bengkak, jika diraba terasa panas di tempat kemerahan
  3. Bagian yang terkena ruam terasa perih dan sakit, kadang ada yang bernanah. 

Cara mengatasinya :

  1. Segera bawa ke dokter untuk ditangani lebih lanjut, dan biasanya akan diberi salep tergantung penyebabnya, bisa karena bakteri, jamur, atau hanya diberi obat untuk mengobati iritasinya.
  2. Jangan digosok kulit yang tampak kemerahan. Jadi saat bokongnya hendak dibersihkan, alirkan airnya ke arah bokongnya. Tepuk-tepuk permukaan kulitnya dengan bahan lembut. Angin-anginkan sebentar di udara terbuka, baru diolesi obat dari dokter.
  3. Jika menggunakan popok sekali pakai, pastikan popok yang dipakai lembut bagi kulit bayi misalnya popok merries dan diganti setiap 3 jam kalau popoknya kelihatan sudah penuh dan kalau si bayi BAB.
  4. Jangan memakaikan bayi popok yang terlalu ketat, sesuaikan dengan ukurannya, agar kulitnya bisa bernapas.

sumber : ayahbunda

   
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like

Warna kulit bervariasi dari satu orang ke orang lain karena adanya melanin yang juga bervariasi di kulit seseorang.
Selain warna kulit putih, hitam, dan cokelat ada juga warna kulit yang kemerahan atau merah muda ini disebabkan pembuluh darah yang ada di bawah kulit
Melanosit memproduksi pigmen yang disebut melanin dimana produksinya dirangsang oleh tryosinase. Selain itu, melanin mengontrol jumlah sinar ultraviolet dari matahari yang menembus kulit melalui penyerapan. Radiasi UV dapat membantu dengan produksi vitamin D tetapi ini juga dapat merusak kulit overexposure.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Metode Alami
Sebelum mencoba produk topikal untuk memutihkan kulit Anda, berikut adalah cara alami untuk memutihkan kulit agar kulit anda putih bercahaya:

  • Diet Seimbang - salah satu elemen penting untuk dilakukan dalam memutihkan kulit Anda adalah melalui diet seimbang. Makanan olahan telah mengubah bahan-bahan yang hanya membuat kulit Anda rentan terhadap kemerahan dan noda. Hal ini juga penting untuk memasukkan makanan kaya serat karena ini akan membantu dalam menghilangkan racun keluar dari tubuh.
  • Minum air - minum setidaknya dua liter air per hari dapat membantu membersihkan racun dalam tubuh dan mencegah timbulnya noda-noda pada kulit.
  • Latihan - selain dari minum dan makan sehat, juga baik untuk menjaga rutinitas latihan sehari-hari. Ini akan membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan jumlah yang cukup oksigen di dalam tubuh. Sel-sel Anda kemudian akan diisi dengan oksigen dan dirangsang untuk beregenerasi lebih cepat.

Bahan Dasar Yang Mampu memutihkan Kulit
Sebagian besar perawatan pemutih kulit bertindak dengan cara meminimalkan produksi melanin yang bertujuan untuk menghambat tyrosinase enzim. Beberapa pengobatan menggunakan kombinasi gel atau lotion bersama dengan tabir surya. 
Berikut ini adalah beberapa komponen yang akan Anda menemukan dalam produk pemutih kulit:

  • Hydroquinone - terutama, zat ini digunakan untuk memutihkan kulit karena kemampuan antioksidan. Konsentrasi kosmetik tersedia dalam 2% sedangkan konsentrasi lainnya berada di 4%. Zat ini tidak memutihkan kulit tetapi membantu mencerahkan kulit.
  • Asam Kojic - ini adalah produk sampingan dari malting nasi atau proses produksi sake. Penelitian telah menunjukkan bahwa asam Kojic efisien dalam menghambat produksi melanin tapi ini juga merupakan bahan yang tidak stabil dalam formulasi kosmetik tanpa benar. Ketika terkena sinar matahari, ini dapat berubah menjadi cokelat dan karena itu kehilangan efisiensi. Beberapa perusahaan kosmetik telah menggunakan Kojic DIPALMITAT sebagai pengganti potensial.
  • Arbutin - ini adalah alternatif yang ampuh untuk hydroquinone. Arbutin dipanen dari murbei, murbei putih, bearberry, dan kertas murbei. Tindakan arbutin adalah untuk menghambat produksi melanin. Beberapa bentuk arbutin juga ditemukan dalam pir dan zat ini jika dianggap aman atas bahan pemutih kulit lainnya.
  • Alpha Hydroxy Acid (AHA) - merupakan salah satu kulit yang paling diteliti whitening bahan karena dapat dengan mudah menembus kulit karena ukuran molekulnya. Manfaat AHA adalah untuk menghasilkan regenerasi sel dan menghilangkan lapisan abnormal kulit (exfoliation). Lapisan permukaan kulit adalah di mana sebagian perubahan warna terjadi.