SITE STATUS
Jumlah Member :
493.646 member
user online :
1157 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: jika berhenti menggunakan serum korea ma

New Topic :  
Jumlah Posts : 720
Jumlah di-Like : belum ada like
LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum
LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum merupakan sebuah terobosan terbaru di bidang kecantikan untuk anti – penuaan dengan menggunakan teknologi Adult Stem Cell yang merangsang kemampuan alami tubuh untuk melengkapi, memperkuat, dan menyembuhkan kulit. Serum anti – penuaan yang sangat kuat ini akan bekerja sapanjang waktu untuk memberikan kembali kehidupan sehat pada kulit dan membuat standar industri / teknologi baru.

 
1.Diformulasikan secara khusus dengan teknologi paten untuk mengembalikan kembali kekencangan kulit, kilau kulit, dan kehalusan kulit
   
2.Meminimalkan munculnya garis – garis halus dan kerutan pada wajah
   
3.Menghindari prosedur komestik yang beresiko dengan menggunakan alternatif non – invasif, tidak terlalu agresif
   
4.Menunda munculnya proses penuaan
   
5.Menembus mendalam untuk mengembalikan kadar protein alami kulit
   
6.Semuanya alami dan bebas hypoallergenic – paraben
   
7.Berisi pengisi kerut alami yang melindungi elastisitas dan kekencangan kulit
 
8.Mengisi ulang persediaan alami kulit oleh growth factors dan protein yang bisa habis karena usia bertambah

LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum mengandung 248 Key Human Growth Factor (kunci faktor pertumbuhan manusia) yang mampu merubah tekstur kulit menjadi lembut dan berinteraksi dengan proses-proses alami tubuh untuk menopang peningkatan produksi protein – protein penting seperti Kolagen dan Elastin.

LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum bekerja seperti sihir, mampu mengembalikan kembali penampilan muda orang karena membuat orang terlihat muda, sehat, dan bercahaya.

248 Key Human Growth Factor tadi tidak mengandung seperti DNA dan jaringan hidup manusia melainkan sitokin dan interleukin yang dengan mudah berinteraksi dengan proses alami tubuh manusia yang bekerja pada tingkatan sel – sel kulit.

Teknologi adult stem cell yang diterapkan akan menghantar 248 Key Human Growth Factor meresap ke dalam sembilan lapisan kulit sehingga ketika krim ini yang hanya dioleskan pada permukaan kulit dapat bekerja sepanjang hari untuk meregenerasi sel – sel kulit agar menghasilkan Kolagen dan Elastin yang dapat mempercantik kulit bahkan dapat membantu menyembuhkan kulit akibat luka.

Penerapan hariannya akan menghasilkan perbaikan pada sel kulit yang rusak dan meregenerasi jaringan kulit baru sekaligus membuat kulit bercahaya, halus dan kencang.

LUMINESCE™ bukan perawatan tetapi dapat meregenerasi sel


Dengan menggunakan alat Dermascope, Anda akan melihat perbedaan yang signifikan dalam jumlah kolagen dalam kulit dengan penggunaan LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum. Penggunaannya akan memproduksi jumlah kolagen 3x lebih banyak dalam kulit wajah.

LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum dapat digunakan mulai dari anak berusia 14 tahun. Juga dapat digunakan setelah facial, pengelupasan kulit, stretch mark, keloid, peradangan yang berhubungan dengan jerawat, memulihkan jaringan kulit yang rusak dan juga dapat menyembuhkan luka.


PENUAAN MERUPAKAN HAL YANG TIDAK BISA DIHINDARI NAMUN BISA DITUNDA



Manfaat LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum :

 
~ Memperbaiki sel – sel yang rusak dan mati serta mampu meregenerasi jaringan kulit yang baru.
   
~ Mengencangkan dan mengurangi timbulnya garis – garis halus, kerutan dan kantong mata sehingga kulit wajah tampak lebih segar, cerah dan muda.

Hasil studi setelah penggunaan LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum membuktikan:

88% – peningkatan keseluruhan penampilan kulit.
75% – peningkatan dalam tekstur kulit dan halus.
70% – peningkatan kekencangan dan elastisitas kulit.
70% – penurunan dalam penampilan garis – garis halus dan kerutan.



Bahan – bahan  LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum:

Adiposa  Berasal Media Adult Stem Cell AC, Purified Water, Gliserin,  Saccharomyces Lysate Extract, Hydroxyethylcellulose,  Gluconolactone (dan) Benzoat Natrium,  Natrium Hyaluronate,  Gum xanthan, DL – Panthenol, Sodium PCA, Allantoin,  Superoxide Dismutase, Sodium Hidroksida


Tanya Jawab

Apa keuntungan teknologi adult stem cell pada LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum?

Stem cell yang terdapat LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum berisi sitokin identik manusia yang memiliki atribut yang sama dengan sitokin dalam tubuh manusia. Hal ini memungkinkan interaksi yang sempurna antara LUMINESCE™ dengan proses tubuh alami.

Bagaimana cara yang spesifik LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum memberikan hasil?

Faktor – faktor pertumbuhan dan sitokin yang disediakan oleh teknologi stem cell menembus pori – pori kulit dan bekerja dengan proses tubuh secara alami untuk meeangsang produksi protein matriks seperti kolagen dan elastin. Cara inilah yang membantu mengurangi garis halus dan kerutan

Apa hubungan antara faktor – faktor pertumbuhan dan teknologi stem cell?

Teknologi yang sudah dipatenkan di LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum menyediakan untuk pengiriman hal – hal penting dari faktor pertumbuhan yang ditemukan di kulit yang alami. Seiring bertambahnya usia, produksi faktor – faktor pertumbuhan dalam kulit berkurang dan menyebabkan munculnya kerutan – kerutan dan penipisan kulit. Dengan memperkenalkan kembali fakto – faltor itu tadi melalui penggunaan secara rutin LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum, sel kulit yang rusak dapat diperbaiki dan jaringan – jaringan baru kulit akan dihasilkan.

Apa saja manfaat yang paling berarti atau terlihat dari penggunaan  LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum?

Hasil nyata dari penggunaan  LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum secara rutin diantaranya memungkinkan mengurangi munculnya garis halus dan kerutan, meningkatkan kecerahan kulit, dan mengembalikan kulit yang halus dan muda.

Berapa lama yang diperlukan untuk melihat hasil nyata penggunaan  LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum?

Hasil penggunaan LUMINESCE™ yang bekerja bersamaan dengan proses pembaharuan kulit yang alami akan bervariasi antara orang yang satu dengan yang lainnya karena kondisi tekstur kulit yang berbeda – beda. Jika memang digunakan secara rutin pembaharuan kulit rata – rata terjadi dalam waktu empat minggu tetapi perbaikan yang optimal pada kulit biasanya tidak mencapai lebih dari tiga bulan.

Apa akibat jika berhenti menggunakan LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum?

Tidak ada efek samping negatif atau jelek jika berhenti menggunakan LUMINESCE™ ini. Namun manfaat dari LUMINESCE™ itu tidak akan berlanjut jika tidak lagi menggunakan LUMINESCE™ ini. Tanda – tanda penuaan akan kembali muncul.

Apakah ada efek samping negatif jika menggunakan LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum secara terus menerus?

Sama sekali tidak ada! Yang ada malah Anda akan mendapatkan manfaat yang sangat berarti dan Anda akan mendapatkan manfaat itu bertahan lebih lama pada diri (kulit) Anda.

Bagaimana cara terbaik menggunakan LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum?

Desain botol berbentuk pompa mini, satu atau dua kali pompa dioleskan pada wajah dan leher, dilakukan sehari 2 kali sesuai dosis secukupnya. Sehari 2 kali (pagi hari dan malam hari setelah mandi) merupakan waktu yang ideal penggunaan LUMINESCE™. Hal ini memungkinkan antara penerapan dermal fibrolast untuk memproses faktor pertumbuhan dan sitokin agar dapat melakukan perbaikan jaringan kulit yang diperlukan.

Bagaimana sebaiknya cara menggunakanLUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum jika dikombinasikan dengan produk skin care lainnya?

Pertama cucilah muka Anda menggunakan air lalu Anda bisa menggunakan toner / pembersih. Namun jangan gunakan krim atau serum lain sebelum LUMINESCE™  karena hal ini mengakibatkan LUMINESCE™  terhambat terserap ke dalam kulit. Artinya gunakan dulu LUMINESCE™ dalam keadaan kulit muka bersih lalu beberapa menit kemudian baru mulai menggunakan produk skin care lainnya.

Apakah padaLUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum mengandung stem cell yang hidup?

Tidak ada stem cell di dalam serum ini. Sebaliknya, bentuk cairannya yang alami telah dikondisikan oleh adult stem cell yang merupakan bahan aktif dalam LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum. Media yang terkondisi ini berisi interkulin sitokin dan faktor pertumbuhan yang berinteraksi sempurna dengan proses alami tubuh untuk memperbaiki sel – sel kulit yang rusak dan menumbuhkan jaringan kulit baru.

LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum berisi lebih dari 200 faktor pertumbuhan, berapa banyak faktor pertumbuhan yang terdapat pada produk kelas atas lainnya?

Sampai saat ini tidak ada produk saingan LUMINESCE™ yang bisa memiliki faktor pertumbuhan, sitokin dan interkulin seperti yang dimiliki LUMINESCE™. Meskipun banyak produk lainnya yang mengandung faktor pertumbuhan dari tanaman dan buah – buahan seperti apel, mereka (produk lain) tidak seefektif LUMINESCE™ karena mereka (produk lain) tidak dapat berkomunikasi dengan sel – sel manusia yang diturunkan oleh yang dilakukan faktor pertumbuhan.

Jenis komunikasi yang bagaimanakah yang disebutkan di atas?

Faktor – faktor pertumbuhan pada LUMINESCE™ adalah sebuah bahasa metafora dari sel – sel dan digunakan untuk mengkomunikasikan instruksi – instruksi khusus pada sel tertentu agar melakukan kegitan – kegiatannya, seperti menurunkan peradangan, membuat pembuluh darah baru dan memproduksi kolagen. Faktor – faktor pertumbuhan, sitokin, dan interkulin membantu melaksanakan instruksi – instruksi itu tadi. Sebuah penelitian sedang terus berlangsung mengajarkan lebih dan lebih tentang proses komunikasi sel yang penting ini.

Apa pengaruh yang dimiliki oleh LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum terhadap jerawat dan stretch marks?

Serum ini bekerja untuk mengurangi peradangan yang terkait dengan kedua kondisi tersebut dan menyembuhkan jaringan – jaringan. Untuk masalah strech mark, merupakan langkah yang terbaik menggunakan serum ini ketika luka itu baru saja terjadi namun serum ini juga dapat bekerja dari waktu ke waktu untuk stretch mark yang sudah lama.

Dapatkah wanita hamil menggunakan LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum?

Tidak ada komposisi produk yang akan membahayakan wanita hamil maupun bayinya. Namun dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Berapa jarak waktu yang dianjurkan sebelum dan sesudah menggunakan hair removal??

LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum dapat dilakukan tepat setelah penggunaan hair removal. Bahkan pengunaan LUMINESCE™ akan membantu sel kulit pulih lebih cepat. Perlu diketahui bahwa LUMINESCE™ Serum ini pada awalnya dikembangkan sebagai produk penyembuhan luka. LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum dapat diterapkan setelah facial, pengelupasan kulit akibat bahan kimia, lecet dan waxing.

Apakah ada bahaya replikasi atau peningkatan pertumbuhan sel – sel kanker bila menggunakan LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum?

Faktor-faktor  pertumbuhan, sitokin, dan interleukin yang digunakan dalam menghancurkan sel – sel buruk dan menggantikannya dengan sel – sel sehat, sehingga tidak ada resiko mereplikasi peningkatan pertumbuhan sel kanker. Namun, produk ini bukan digunakan untuk sebagai pengobatan kanker.

Apakah ada efek LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum terhadap kulit yang rentan bekas luka keloid?

Hasil pengujian menunjukan bahwa LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum digunakan segala macam luka yang baru saja terjadi, termasuk bekas luka keloid, dan memberikan hasil penyembuhan yang bagus.

Setelah penggunaan LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum, apakah diserap ke dalam lapisan – lapisan kulit?

Tentu saja. Keistimewaan formula dari LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum menegaskan bahwa serum ini mampu melakukan penetrasi hingga tingkat sel kulit yang dalam. Hal ini merupakan salah satu alasan bahwa serum ini sangat efektif.

Apakah LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum cocok dengan proses alami tubuh?

Serum ini 100% cocok. LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum merangsang sel – sek tubuh untuk memperbaikinya dan meperbaharui dirinya sendiri denagn berkomunikasi pada sel untuk menciptakan kembali struktur mereka pada tingkat molekuler.

Apakah ada akibat buruk jika menggunakan LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum bersama dengan produk perawatan kulit lainnya?

Tidak ada.

Dapatkah mengunakan LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum secara berlebihan?

Tidak ada konsekuensi buruk jika menggunakan LUMINESCE™ lebih dari dosis yang dianjurkan.
Cara Pemakaian:

   
1.Cucilah wajah Anda dengan menggunakan pembersih maupun air hingga bersih.
   
2.Gunakan dulu serum LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum dalam keadaan kulit wajah yang bersih dan beberapa menit kemudian baru Anda oleskan LUMINESCE™ daily moisturizing complex spf 30. (pagi hari)
   
3.Gunakan dulu serum LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum dalam keadaan kulit wajah yang bersih dan beberapa menit kemudian baru Anda oleskan LUMINESCE™ Advanced Night Repair. (malam hari)
   
4.Jangan menggunakan krim / serum lain sebelum LUMINESCE™ karena hal ini akan menghambat LUMINESCE™ diserap ke dalam kulit

Info lengkap hub:

www.tokobahagia.com

Linda
08161400946
021-92997989
pin BB 20EB3B29




   


Jumlah Posts : 77
Jumlah di-Like : belum ada like

Hi bunda,

 saya menggunakan serum stem cell untuk kosmetik - perawatan muka. Product dari biogrenn bunda, aman dan bagus.. hehe.. 

seperti yang di PP saya, jika bunda ingin informasi lebih lanjut bisa leave message ke saya..

Salam bunda..

   
Jumlah Posts : 241
Jumlah di-Like : belum ada like

Berdasarkan atas keinginan menciptakan produk yang baik dan berguna bagi masyarakat Indonesia khususnya dibidang kesehatan dan kecantikan maka kami menciptakan suatu produk terobosan yaitu 3days Lightening Serum (BPOM NA18151900239) yang bahan-bahannya terdiri dari :

BUNGA ROSELLA = berfungsi untuk memperlancar aliran darah di epidermis dan membuka pori-pori kulit sehingga kulit akan terasa dingin sekaligus berfungsi sebagai antioksidan yaitu penangkal radikal bebas, mencegah kanker kulit dan sebagai anti kerut yang efektif, mencerahkan kulit dan menyegarkan kulit (penelitian Ir Didah Nurfaridah thn 2005, John Mclntosh dari Institute Food Nutrition and Human Health, Massey University).

Bunga Rosela selama ini lebih dikenal dalam hal kesehatan tetapi penelitian membuktikan bahwa Bunga Rosella juga sangat bermanfaat untuk kecantikan dan merupakan terobosan baru dan menakjubkan.

COLLAGEN = sudah terbukti dan diakui dunia Internasional bahwa Collagen bisa meremajakan dan menjaga elastisitas kulit

GLYCOLIC ACID = berfungsi untuk mengurangi garis halus/kerutan pada wajah.

VITAMIN C = mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami

VITAMIN E = sudah terbukti puluhan tahun bahwa Vitamin E menutrisi kulit wajah agar sehat dan segar

Cara pakai : cuci wajah terlebih dahulu, tuang serum diujung jari (serum berbentuk hampir seperti gel), oleskan merata di wajah. Jika mau menggunakan bedak, diamkan dulu serum selama 10 menit agar meresap. Gunakan 2-3 kali sehari yaitu pagi setelah mandi, malam sebelum tidur atau siang jika memungkinkan.

ORDER LANGSUNG VIA 275AE634 ATAU WA 0813.2046.0075

   


04-05-2015 15:55:39 High Heels
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like

Hi bunda aku coba share ya dikutip dari artikel infobunda mengenai "Hindari High Heels Saat Hamil!". http://www.infobunda.com/pages/articles/artikelshow.php?id=182&catid=4 

"Hampir semua perempuan rela melakukan apa saja untuk tampil cantik sempurna. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Salah satunya penggunaan sepatu hak tinggi atau lebih familiar disebut high heels. Sebagai perempuan tentu kita merasa lebih anggun memakainya, tapi kalau Bunda sedang hamil lebih baik urungkan dulu niat itu. Dr. Arju Anita, SpOG dari Rumah Sakit Jakarta Medical Center dan Hermina Depok menjelaskan larangan Bunda untuk memakai high heels bukan tanpa alasan. 

Secara logika kita bisa lihat bahwa penggunaan sepatu jenis ini membutuhkan kemampuan untuk menjaga keseimbangan tubuh. Di saat tidak hamil mungkin Bunda bisa menggunakannya, tapi pada saat hamil bobot tubuh bertambah, otomatis akan semakin sulit. Nah penggunaan high heels ini bisa meningkatkan resiko terjatuh, yang efeknya bisa membahayakan janin.

Selain terjatuh, ada juga resiko lainnya yakni timbulnya varises. Varises mudah sekali muncul pada wanita hamil, terutama bila Bunda sedang mengandung anak kedua, ketiga dan seterusnya atau memang sudah memiliki varises sebelum hamil. perlu diketahui varises bukan hanya mengakibatkan pembuluh darah melebar, tetapi juga menimbulkan nyeri dan pegal pada penderitanya. “maka bila tungkai sering dipakai beraktivitas ibu hamil akan mudah letih dan sakit.” jelas dr. Anita. Jika gejala ini sudah terjadi segera hentikan penggunaan high heels dengan sepatu tanpa hak yang ringan dan lentur sehingga kaki lebih nyaman dan rileks.

Meski pada usia kehamilan muda wanita hamil masih boleh menggunakan high heels, tetapi dr. Anita, SpOG  menyarankan, pada saat Bunda tahu bahwa Bunda hamil sebaiknya berhenti menggunakan sepatu hak tinggi. “Tapi kalau kebiasaan itu sulit dihentikan, usia kehamilan di bawah 4 bulan masih ditolerir.” ungkapnya.

Tapi, Bun ada baiknya ditahan dulu ya, tanpa high heels pun Bunda tetap bisa tampil anggun dan menarik juga, kok.

Tips : 
-    saat beristirahat, angkat kaki lebih tinggi dari dada
-    hindari gerakan yang memberi tekanan pada perut, misalnya berjongkok"

   
Jumlah Posts : 323
Jumlah di-Like : belum ada like

www.obatfruitplant.com / call 082113202202 / PIN BB 238AF029

SERUM VITAMIN C

HARGA Rp 50.000

Serum inovatif untuk menjadikan kulit lebih berkilau indah dan meningkatkan vitalitasnya. Diformulasikan dengan “SKIN CARE VITAMIN C SERUM ACTIVE INGREDIENTS VITAMIN C & E” untuk mencerahkan dan mengembalikan kemilau sehat alami kulit serta melembutkan kulit wajah anda.

“JADIKAN KULIT ANDA BERKILAU, PUTIH, CERAH DAN AWET MUDA DENGAN SERUM VITAMIN C & E“

Hanya dengan menggunakan serum SERUM VITAMIN C secara rutin dua kali sehari maka kulit bersih, cerah, berkilau menjadi milik anda. SERUM VITAMIN C dengan kandungan utama vitamin C dan E dengan pemakaian secara teratur akan mengurangi kerutan / keriput di wajah secara langsung, mencerahkan dan mengembalikan sehat alami kulit serta melembutkan kulit wajah anda.

Serum ini mengandung Vit C stabil 10% yang dikombinasikan dengan Vit E 1% dalam basis gel yang lembut dan tidak lengket di kulit. Diformulasikan dengan bahan aktif Enhancer Ethoxydiglicol 3% sehingga lebih mu

Manfaat serum vitamin C antara lain :

- Sebagai Antioksidan kuat yang melindungi kulit terhadap pengaruh negatif factor luar seperti polusi, matahari, iklim, AC, asap rokok dsb

- Merangsang pembentukan kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan serta kehalusan kulit ( anti aging & anti wrinkle / kerut )

- Mencerahkan kulit, tanpa efek samping yang merugikan. Dengan vitamin C kulit lebih cerah secara alamiah

- Water holder (menyimpan air),

- Membuat kulit tidak kering, dan lembab,

- Menghilangkan flek hitam

- Perawatan dengan serum vitamin C sebelum tindakan laser, akan mempercepat dan menyempurnakan hasil pasca-laser.

- Dengan sifatnya yang merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit, serum vitamin C sangat baik dipakai orang yang mempunyai flek sangat tebal di kulit.

Manfaat lain dari ”Serum Vitamin C” adalah :

- Menyamarkan kerutan, kantung mata dan lingkaran hitam di bawah mata.

- Membatasi pembentukan garis – garis halus wajah

- Mencegah penuaan dini

- Mengenyalkan dan melenturkan kulit

- Menghaluskan kulit

- Mencerahkan kulit (look brightness)

- Mencegah luka jerawat dan menutupnya secara rapat

- Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit

- Pemakaian jangka panjang (> 6 bln) menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda

Petunjuk Pemakaian :

- Bersihkan wajah terlebih dahulusampai batas leher, agar proses penyerapan (absorpsi) serum lebih efektif dan cepat.

- Teteskan 3 – 4 tetes ke jari telunjuk ataupun telapak tangan, usap keseluruh atau sebagian permukaan kulit wajah hingga batas leher secara merata. Terutama pada area yang biasa terlihat garis – garis penuaan / keriput, seperti sekitar mata ( crow’s feet), ujung mata, serta dahi.Diamkan beberapa menit Agar meresap ke kulit

- Untuk hasil terbaik gunakan setiap hari sebelum memakai kosmetik lain pada pagi dan malam hari.

- Simpan di tempat sejuk dan kering.

- Hasil lebih maksimal bila digunakan secara teratur.

Evaluasi Hasil :

Dengan pola pemakaian yang teratur, hasil efektif akan terlihat sekitar 8 – 12 minggu.

Efek Samping : Serum Vitamin C tidak ada efek samping, produk ini sangat Aman !!

Keterangan Produk :

1. Botol kaca, Isi Kemasan 20 ml

2. Serum Vitamin C REKOMENDASI Dokter Kecantikan

Ready juga Serum Collagen, Serum Anti Acne, Serum Gold & Serum Korea

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami update

   


Jumlah Posts : 303
Jumlah di-Like : belum ada like

KUNJUNGI WEBSITE KAMI WWW.LIAKECANTIKAN.COM/082123900033/2AF2BD39

NEW CREAM KOREA 5 IN 1 EXCLUSIVE

ONE NIGHT MAGIC CREAM 5 IN 1

Harga 225.000

Paket Terdiri dari :

- Cream Day 25 Gram PUTIH SUSU

- Cream Night 25 Gram PUTIH BENING

- Serum Magic Korea

- Toner 120 ML

- Facial Foam 100 ML

2013 New! 

One Night White Magic Cream Magic Set 

Magic formula ,one night Whitening

Safe and stimulating-free natural plant extracts formula

Natural plant, one night whitening ,you deserve it...

To make you a Beautiful and confident woman.

ISI PAKET CREAM KOREA IMPORT 5 IN 1 :

1. FACIAL FOAM/Essential oils cleanser 100g

Ingredients :

Pure water, rose oil, geranium oil, lemon oil, glycerin, arbutin, hyaluronic acid, vitamin E, butylene glycol, trehalose, hyaluronic acid,

stearyl alcohol, methyl glucoside sesquistearate , PEG-120 methyl glucoside sesquistearate, almond oil, hydroxyethyl cellulose, grape seed oil, xanthan gum,

methyl isobutyl thiazolinone, phenoxy ethanol, flavors. 

2. TONER/Whitening Moisiturizing plant essential oils Toner 120 ML

Ingredients: 

water, rose oil, geranium oil, sage oil, jasmine essential oil, hyaluronic acid, vitamin E, Arbutin, Glycerin,

mulberry root bark extract, butylene glycol, carboxymethyl cellulose, trehalose, transparent hyaluronic acid, allantoin, phenoxy ethanol,

PEG-60 hydrogenated castor oil, flavors.

3. SERUM MAGIC KOREA/White Moisiturizing Plant Essential oil 15ml

Main Ingredients:rose oil, geranium essential oil, grape seed oil,lemon oil,neroli essential oil.

4. Day cream 25g

Main Ingredients:

Water, rose oil, geranium oil, grape seed oil, hyaluronic acid, vitamin E, white camellia, stearyl alcohol, GLUCATE SS , PEG-120 GLUCATE SS, olives oil, almond oil, hydroxyethyl cellulose, carbomer, potassium hydroxide, VE oil, VC , nicotinamide VB3, phenoxy ethanol, etc..

5.VNight cream 25g

Main Ingredients:

Water, geranium essential oil, lemon essential oil, neroli essential oil, grape seed oil, hyaluronic acid, vitamin E, white benzene, stearyl alcohol, GLUCATE SS, PEG120 GLUCATE SS, olives oil, almond oil, hydroxyethyl cellulose, carbomer, potassium hydroxide, VE oil, VC , nicotinamide VB3, phenoxy ethanol, etc.

Cream Siang dan Malam

Manfaat :

-Mengecilkan dan menghilangkan jerawat

-Menyamarkan flek dan noda hitam

-Menghilangkan komedo di wajah

-Mengecilkan pori-pori

-Menjadikan kulit halus,lembut dan segar alami

-Memutihkan kulit secara alami

SERUM KOREA (MAGIC SERUM)

Berfungsi:

1. Membuka pancaran aura wajah menjadi cerah berbinar seketika

2. Memutihkan, Mengencangkan, menghaluskan kulit wajah seketika

3. Apabila digunakan rutin, maka membantu hilangkan flek, kerut, kecilkan pori dan anda menjadi awet muda dan segar.

4.Berisi sejumlah bahan te;ah terbukti efektif antii penuaan.

5. Mengandung suplemen alami dan botani

6. Melengkapi anti penuaan perawatan dan pelembab secara teratur

Berisi terbukti efektif untuk rangsangan peptida kolagen, sekali pakai langsung terasa khasiatnya sista

VERY RECOMENDED SERUM

Cara pemakaian :

1. Bersihkan wajah menggunakan facial foam korea

2. Teteskan toner ke kapas, lalu sapukan perlahan ke wajah

3. Oleskan serum korea secukupnya

4. Setelah serm udah meresap, oleskan cream siang/ malam

Untuk mengetahui Cream Siang dan Malam...Ada dipot kemasan Putar dan Cari DAY dan NIGHT

DAY = Putih Susu

NIGHT = Putih Bening

   
Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : 7
bunda Syncu pa kabar??? lagi dag-dig-dug ya..... ? hehehhe

kita semua ikut mendoakan bunda Syncu... semoga sehat dedek n bundanya...
oya bunda sabar aja, si dedek punya waktu sendiri Bun... mungkin sekarang si dedek lagi mempersiapkan mentalnya juga Bun...

oya, saya ada artikel Bun, mungkin bermanfaat bagi Bunda...

Berikut ini beberapa TIPS dan TRIKs untuk melakukan induksi alami dalam persalinan Anda:

Pertama dan Paling Penting adalah Relax!

Persalinan tidak akan mulai jika Anda sedang tegang, khawatir atau berusaha keras untuk memulai persalinan. Cobalah mandi air hangat dalam cahaya lilin. Anda bisa pergi ke tempat pijat profesional (SPA ibu Hamil misalnya, atau ke layanan kesehatan yang menyediakan Pregnancy Massage) dengan tujuan Anda dapat melakukan relaksasi. Akupunktur dan akupresur, karena fokus pada bidang utama tubuh, juga membantu menginspirasi persalinan. Selain itu, beberapa wanita mengandalkan aromaterapi, khususnya aroma menenangkan dari clary sage/lavender, untuk bersantai.

Cobalah untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk diri sendiri setiap hari-terutama jika Anda melewati tanggal “due date”. Anda bisa melakukan manicure, coba makan malam di sebuah restoran baru, melihat film favorit atau pergi keluar untuk membeli es krim bersama pasangan Anda. Yang penting buatlah kegiatan yang benar-benar membuat Anda bersantai dan rileks.

Kedua, Anda juga bisa mencoba visualisasi atau meditasi.

  • Tutup mata Anda dan mengambil beberapa napas dalam-dalam melalui hidung dan keluar melalui mulut Anda.
  • Dapatkan konektivitas/hubungan dengan tubuh Anda (focus pada tubuh Anda), mulai dengan jari-jari kaki Anda sampai wajah Anda.
  • Bayangkan sebuah bunga yang hendak mekar, membuka perlahan tiap kelopaknya, ketika Anda bernapas masuk dan keluar.
  • Bayangkan wajah dan bentuk bayi Anda dan bayangkan dia dilahirkan dengan lembut dan damai.

Tidak hanya teknik bersantai/rileks saja yang Anda perlukan, namun memakai pikiran / koneksi tubuh. Melakukan visualisasi bayi yang lahir, bisa menjadi cara alami untuk memperlancar persalinan yang Anda butuhkan.

Ketiga, SEKS

Seks adalah trik yang paling terkenal lumayan Ampuh untuk memulai persalinan. Semen yang terkandung dalam sperma mengandung prostaglandin, sebuah hormone alami  yang mampu menginduksi persalinan, karena dia dapat berfungsi untuk mematangkan dan melunakkan leher rahim Anda. Jika Anda menggunakan teknik ini, jangan segera bangun dan mengangkat pinggul Anda untuk membantu air mani tetap pada leher rahim. Hal ini akan membantu untuk menipiskan dan melebar jalan lahir.

Namun, pada akhir kehamilan, banyak perempuan yang tidak mood untuk berhubungan. Padahal sebenarnya sederhana kok, buatlah kegiatan yang penuh kasih yang merupakan bagian dari foreplay normal yang akan membantu Anda membangkitkan Mood dan gairah. Female orgasme telah dikenal mampu untuk membuka leher rahim hingga dua sentimeter. Anda juga dapat meminta pasangan Anda untuk merangsang puting susu Anda dengan lembut, atau meletakkan sebuah handuk kering yang hangat sekitar satu atau dua menit dan letakkan di payudara Anda. Ini mendorong pelepasan oksitosin. Namun Jangan lakukan ini terus-menerus. Untuk beberapa wanita, kontraksi dimulai dalam waktu 20 menit setelah melakukan hal ini. Jika setengah jam atau lebih berlalu, berhenti dan mungkin mencobanya lagi lain hari.

Keempat, "Bump" atau "Swing"  untuk bersalin

Ada juga trik yang melibatkan "bumping" atau "ayun" bayi ke dalam panggul. Ini termasuk anda melakukan ayunan di taman. Anda juga dapat mencoba mengendarai mobil di jalan bergelombang. Namun lakukan dengan lembut jangan sampai melompat-lompat lho! Yang pasti kegiatan ini bisa untuk mermacu bagian terendah janin turun ke dasar panggul.

Ke lima, Jalan kaki

Jalan kaki atau perlahan-lahan mengayuh sepeda  mungkin mulai kontraksi. Posisi tubuh tegak akan menempatkan tekanan pada leher rahim, yang dapat mendorong untuk turun dan kontraksi. Pastikan untuk minum banyak cairan, mempertahankan suhu tubuh Anda dan dengarkan tubuh Anda. Jika tubuh Anda lelah atau memberitahu bahwa Anda harus berhenti-ya dengarkan!

Keenam, Berbicara dengan Bayi Anda

Studi terbaru menemukan bahwa bayi mulai siklus hormon yang kompleks saat persalinan. berbicar dan pastikan dia merasa diterima. Katakan padanya  pada bayi yang masih di kandungan memang seolah-olah Anda melakukan hal yang konyol (masak berbicara sendiri?) namun ini ternyata sangat penting, lakukan sambil relaksasi dan katakana pada bayi Anda tentang harapan dan impian untuknya. Ini akan menciptakan beberapa kenangan indah dan memberikan Anda kesempatan untuk membangun ikatan dengan bayi Anda saat Anda mencoba cara alami untuk menginduksi persalinan.

Ketujuh, Diet Penambahan

 Ada juga diet perubahan yang mungkin akan tidak merangsang kontraksi, tetapi akan membantu melunakkan leher rahim Anda. buah-buahan tropis seperti kiwi, mangga dan nanas mengandung enzim yang dapat menyebabkan kontraksi ringan. Red raspberry daun teh juga bisa memendekkan leher rahim dan ini sangat bagus bagi perempuan pada setiap tahap siklus reproduksi mereka. Penting bagi Anda untuk memastikan Anda tidak alergi terhadap salah satu dari mereka.

Beberapa wanita melaporkan bahwa makan makanan pedas juga telah membantu merangsang kontraksi. Jika tidak memberikan gangguan pencernaan, mungkin iini bisa menjadi cara alternative yang membantu.

Kedelapan, Lakukan Accupresure

Ini adalah cara yang sangat alami dan aman untuk merangsang adanya kontraksi. Karena dengan menekan titik-titik tertentu dalam tubuh seorang wanita , ini dapat merangsang adanya kontraksi. Lakukan dan minta bantuan ahlinya.

Kesembilan, lakukan Endorphin Massage

Pijatan ini akan dapat membantu Anda merangsang munculnya oksitosin dan endorphin sekaligus sehingga kontraksi dapat dimulai.

Kesepuluh, Lakukan pelvic rocking dan birthing ball

kegiatan ini juga sangat bermanfaat dnegen melakukan hal ini Anda akan membantu bagian terendah janin segera masuk ke dasar panggul Anda.


   
11-05-2010 13:52:15 pendarahan
Jumlah Posts : 850
Jumlah di-Like : 15
Berikut adalah beberapa hal yang disebut sebagai Komplikasi Kehamilan dan bahayanya: (tolong di baca perlahan..agar bunda2 lebih paham)

1. KEGUGURAN & KELAHIRAN MATI

Keguguran (Aborsi Spontan) adalah kehilangan janin karena penyebab alami sebelum usia kehamilan mencapai 20 minggu.
Kelahiran Mati (Stillbirth) adalah kehilangan janin karena penyebab alami pada saat usia kehamilan mencapai lebih dari 20 minggu.

Seorang bayi yang lahir pada usia kehamilan berapapun dan langsung bernafas atau jantungnya berdenyut spontan, dikatakan lahir hidup. Jika kemudian bayi tersebut meninggal, maka dikatakan sebagai kematian bayi baru lahir(kematian neonatus).

Sekitar 20-30% wanita hamil mengalami perdarahan atau kram minimal 1 kali selama 20 minggu pertama kehamilan. Sekitar separuhnya menyebabkan keguguran.

Sekitar 85% keguguran terjadi pada trimester pertama dan biasanya disebabkan oleh kelainan pada janin.
15% sisanya, terjadi pada minggu ke 13-20; duapertiganya terjadi akibat kelainan pada ibu dan sepertiganya penyebabnya tidak diketahui.

Sebelum terjadinya keguguran, wanita hamil biasanya mengalami spotting (bercak perdarahan) atau perdarahan dan keputihan dari vagina. Rahimnya berkontraksi, menyebabkan kram. Jika terjadi keguguran, maka perdarahan, keputihan dan kram menjadi lebih berat. Pada akhirnya, sebagian atau seluruh isi rahim akan keluar.

Pada keguguran stadium awal, dengan USG bisa diketahui apakah bayi masih hidup.
Setelah keguguran, USG dan pemeriksaan lainnya digunakan untuk melihat apakah semua isi rahim telah keluar.

Jika seluruh isi rahim telah keluar, maka tidak perlu dilakukan pengobatan. Jika hanya sebagian isi rahim yang keluar, maka dilakukan kuretase untuk membersihkan rahim.

Jika janin telah mati tetapi tetap berada dalam rahim (missed abortion), maka janin dan plasenta harus dikeluarkan melalui kuretase.
Untuk missed abortion stadium lanjut, bisa digunakan obat yang menyebabkan kontraksi rahim sehingga rahim mengeluarkan isinya (misalnya oksitosin).

Jika perdarahan dan kram terjadi pada kehamilan 20 minggu (ancaman aborsi), maka dianjurkan untuk menjalani tirah baring. Wanita tersebut tidak boleh bekerja dan tidak boleh melakukan hubungan seksual.
Tidak diberikan hormon karena hampir selalu tidak efektif dan bisa menyebabkan cacat bawaan, terutama pada jantung atau organ reproduksi.

Ancaman aborsi bisa terjadi jika leher rahim (serviks) membuka terlalu dini akibat kelemahan pada jaringan fibrosa. Kadang pembukaan servikal ini bisa ditutup melalui pembedahan dengan menjahitnya, yang nanti akan dibukan sesaat sebelum persalinan.

Aborsi septik adalah infeksi yang sangat serius. Isi rahim harus segera dikeluarkan dan infeksi harus diatasi dengan antibiotik dosis tinggi.


2. KEHAMILAN EKTOPIK

Kehamilan Ektopik (Kehamilan Diluar Kandungan) adalah suatu kehamilan dimana janin berkembang diluar rahim, yaitu di dalam tuba falopii (saluran telur), kanalis servikalis (saluran leher rahim), rongga panggul maupun rongga perut.

Dalam keadaan normal, sebuah sel telur dilepaskan dari salah satu ovarium (indung telur) dan masuk ke dalam tuba falopii. Di dalam tuba, dengan dorongan dari rambut getar yang melapisi tuba, dalam waktu beberapa hari, sel telur akan mencapai rahim. Biasanya sel telur dibuahi di dalam tuba falopii tetapi tertanam di dalam rahim.
Jika tuba tersumbat (misalnya karena infeksi), maka sel telur akan bergerak secara lambat atau tertahan. Sel telur yang telah dibuahi tidak pernah sampai ke rahim dan terjadilah kehamilan ektopik.

Resiko terjadinya kehamilan ektopik meningkat pada: - Kelainan tuba falopii
- Sebelumnya pernah mengalami kehamilan ektopik
- Pemakaian DES(dietilstilbestrol)
- Kegagalan ligasi tuba (prosedur sterilisasi, dimana dilakukan pengikatan atau pemotongan tuba).

Kehamilan ektopik biasanya terjadi pada salah satu tuba falopii (kehamilan tuba).
Kehamilan ektopik bisa berakibat fatal dan harus segera diatasi.

Gejala dari kehamilan ektopik adalah spotting dan kram. Gejala ini timbul karena ketika janin mati, lapisan rahim dilepaskan seperti yang terjadi pada menstruasi yang normal.

Jika janin mati pada stadium awal, maka tidak terjadi kerusakan tuba falopii. Jika janin terus tumbuh, bisa menyebabkan robekan pada dinding tuba sehingga terjadi perdarahan.
Jika perdarahan terjadi secara bertahap, bisa menimbulkan nyeri dan kadang menimbulkan penekanan pada perut bagian bawah akibat penimbunan darah.
Biasanya setelah sekitar 6-8 minggu, penderita tiba-tiba merasakan nyeri yang hebat di perut bagian bawah, lalu pingsan. Gejala ini biasanya menunjukkan bahwa tuba telah robek dan menyebabkan perdarahan hebat ke dalam perut.

Kadang kehamilan ektopik sebagian terjadi di dalam tubah dan sebagian di dalam rahim. Keadaan ini menyebabkan kram dan spotting.
Janin memiliki ruang untuk tumbuh, sehingga kehamilan ektopik biasanya baru pecah di kemudian hari, biasanya pada minggu ke 12-16.

Jika hasil pemeriksaan darah dan air kemih menunjukkan positif hamil tetapi rahim tidak membesar, maka diduga telah terjadi kehamilan ektopik. Pada USG rahim tampak kosong dan di dalam rongga panggul atau rongga perut terlihat darah.
Laparoskopi digunakan untuk melihat kehamilan ektopik secara langsung.
Untuk memperkuat diagnosis, dilakukan kuldosentesis, yaitu pengambilan contoh darah yang tertimbun akibat kehamilan ektopik melalui sebuah jarum yang dimasukkan lewat dinding vagina ke dalam rongga panggul. Berbeda dengan darah vena atau arteri, darah ini tidak membeku.

Biasanya harus dilakukan pembedahan untuk mengeluarkan kehamilan ektopik.
Pada kehamilan tuba, biasanya dibuat sayatan ke dalam tuba dan janin serta plasenta diangkat. Tuba dibiarkan terbuka agar penyembuhan terjadi tanpa pembentukan jaringan parut karena jaringan parut bisa menyebabkan penderita sulit untuk hamil lagi. Prosedur ini kadang dilakukan melalui suatu laparoskopi.
Jika terjadi kerusakan berat pada tuba dan tidak dapat diperbaiki, maka tuba harus diangkat.

Jika tidak terdengar denyut jantung janin, pada kehamilan tuba stadium awal bisa diberikan obat metotreksat.


3. ANEMIA

Anemia adalah suatu keadaan dimana jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pengangkut oksigen) kurang dari normal.

Selama hamil, volume darah bertambah sehingga penurunan konsentrasi sel darah merah dan hemoglobin yang sifatnya menengah adalah normal.

Selama hamil, diperlukan lebih banyak zat besi (yang diperlukan untuk menghasilkan sel darah merah) karena ibu harus memenuhi kebuhan janin dan dirinya sendiri.
Jenis anemia yang paling sering terjadi pada kehamilan adalah anemia karena kekurangan zat besi, yang biasanya disebabkan oleh tidak adekuatnya jumlah zat besi di dalam makanan.
Anemia juga bisa terjadi akibat kekurangan asam folat (sejenis vitamin B yang diperlukan untuk pembuatan sel darah merah).

Diagnosis ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan darah yang menentukan jumlah sel darah merah, kadar hemoglobin dan kadar zat besi dalam darah.

Anemia karena kekurangan zat besi diobati dengan tablet besi. Pemberian tablet besi tidak berbahaya bagi janin tetapi biasa menyebabkan gangguan lambung dan sembelit pada ibu, terutama jika dosisnya tingggi.
Wanita hamil dianjurkan untuk minum tablet besi meskipun jumlah sel darah merah dan kadar hemoglobinnya normal, agar yakin bahwa mereka memiliki zat besi yang cukup untuk janin dan dirinya sendiri.

Anemia karena kekurangan asam folat diobati dengan tablet folat.
Untuk wanita hamil yang menderita anemia sel sabit, pengobatannya masih bersifat kontroversial; kadang perlu dilakukan transfusi darah.


4. INKOMPATIBILITAS Rh

Inkompatibilitas Rh adalah suatu ketidaksesuaian Rh di dalam darah ibu hamil dan darah bayinya.

Sebagai akibat dari inkompatibilitas Rh, tubuh ibu akan membentuk antibodi terhadap sel-sel darah merah bayi. Antibodi menyebabkan beberapa sel darah merah pecah dan kadang menyebabkan penyakit hemolitik (sejenis anemia) pada bayi.

Golongan darah ditentukan berdasarkan kepada adanya molekul-molekul pada permukaan sel darah merah. Golongan darah Rh terdiri dari beberapa molekul tersebut.
Salah satu dari molekul tersebut adalah Rh-nol-D, yang biasanya menyebabkan inkompatibilitas Rh. Jika sel darah merah memiliki molekul Rh-nol-D, maka dikatakan Rh-positif; jika tidak memiliki molekul Rh-nol-D, dikatakan Rh-negatif.

Inkompatibilitas Rh terjadi jika ibu memiliki darah dengan Rh-negatif dan janin memiliki Rh-positif yang berasal dari ayahnya. Darah janin bisa bercampur dengan darah ibu melalui plasenta (ari-ari), terutama pada akhir kehamilan dan selama persalinan.
Sel darah janin dianggap sebagai benda asing oleh tubuh ibunya, sehingga ibu menghasilkan antibodi untuk menghancurkannya. Kadar antibodi pada tubuh ibu terus bertambah selama kehamilan dan antibodi ini bisa melewati plasenta lalu masuk ke tubuh janin dan menghancurkan sebagian sel darah merah janin.
Akibatnya bisa terjadi penyakit hemolitik pada janin (eritroblastosis fetalis) atau pada bayi baru lahir (eritroblastosis neonatorum).
Tetap pada kehamilan pertama, anak yang dilahirkan jarang mengalami kelainan ini karena biasanya tidak terjadi kontak yang berarti antara darah janin dan darah ibu. Pada setiap kehamilan berikutnya, ibu menjadi lebih sensitif terhadap darah Rh-positif dan menghasilkan antibodi lebih dini.

Penghancuran sel darah merah pada tubuh janin bisa menyebabkan anemia dan peningkatan kadar bilirubin (limbah hasil penghancuran sel darah merah). Jika kadar bilirubin ini sangat tinggi, bisa terjadi kerusakan otak.

Pada pemeriksaan kehamilan biasanya dilakukan penyaringan untuk menentukan golongan darah ibu. Jika ibu memiliki Rh-negatif, dilakukan pemeriksaan golongan darah ayah. Jika ayah memiliki Rh-positif, dilakukan pengukuran kadar antibodi Rh pada ibu.

Darah ibu dan darah bayi bisa mengadakan kontak selama persalinan sehingga tubuh ibu membentuk antibodi. Karena itu sebagai tindakan pencegahan, diberikan suntikan immunoglobulin Rh-nol-D kepada ibu yang darahnya memiliki Rh-negatif dalam waktu 72 jam setelah melahirkan bayi dengan Rh-positif (bahkan juga setelah mengalami keguguran atau aborsi).
Pemberian suntikan ini menyebabkan hancurnya sel-sel dari bayi yang mungkin mensensitisasi ibu, sehingga biasanya kehamilan berikutnya tidak berbahaya.
Tetapi sekitar 1-2% ibu yang mendapatkan suntikan ini tetap mengalami sensitisasi, kemungkinan karena sensitisasi terjadi lebih dini. Untuk mencegah terjadinya sensitisasi dini, suntikan bisa diberikan pada kehamilan 28 minggu dan setelah persalinan.

Dengan mengukur kadar antibodi Rh pada ibu secara periodik, bisa diambil tindakan untuk mengantisipasi gangguan pada janin.
Jika kadar antibodi Rh terlalu tinggi, dilakukan amniosentesis (pengambilan contoh cairan ketuban untuk dianalisa). Kadar bilirubin pada contoh cairan ketuban diukur. Jika kadarnya terlalu tinggi, dilakukan transfusi darah pada janin.
Transfusi tambahan biasanya diberikan setiap 10-14 hari sampai kehamilan 32-34 minggu. Setelah lahir, biasanya diberikan 1 atau beberapa kali transfusi.
Pada kasus yang tidak terlalu berat, transfusi biasanya baru dilakukan setelah bayi lahir.


5. ABRUPSIO PLASENTA

Abrupsio Plasenta adalah pelepasan plasenta yang berada dalam posisi normal pada dinding rahim sebelum waktunya, yang terjadi pada saat kehamilan bukan pada saat persalinan.

Plasenta mungkin tidak menempel seluruhnya (kadang hanya 10-20%) atau menempel seluruhnya. Penyebabnya tidak diketahui.
Abrupsio lebih sering ditemukan pada wanita yang menderita tekanan darah tinggi, penyakit jantung, diabetes atau penyakit rematik dan wanita pemakai kokain.

Terjadi perdarahan rahim yang berasal dari sisi tempat menempelnya plasenta. Perdarahan eksternal terjadi jika darah keluar melalui vagina, tetapi jika darah terperangkap di belakang plasenta, akan terjadi perdarahan tersembunyi.
Gejala yang timbul tergantung kepada luasnya pelepasan plasenta dan banyaknya darah yang hilang.
Gejalanya berupa:
- perdarahan vagina
- nyeri perut yang timbul secara tiba-tiba
- nyeri kram perut
- nyeri jika perut ditekan.
Untuk memperkuat diagnosis biasanya dilakukan pemeriksaan USG.

Abrupsio plasenta menyebabkan berkurangnya pasokan oksigen dan zat gizi untuk janin dan bisa menyebabkan kematian janin.
Sedangkan ibu bisa mengalami perdarahan yang serus, DIC(disseminated intravascular coagulation, bekuan darah di dalam pembuluh darah), gagal ginjal dan perdarahan ke dalam dinding rahim. Keadaan ini lebih sering terjadi pada wanita hamil yang mengalami pre-eklamsi) dan bisa merupakan petunjuk bahwa janin berada dalam keadaan gawat atau telah meninggal.

Penderita segera dirawat dan menjalani tirah baring.
Jika gejalanya berkurang, penderita mulai latihan berjalan dan mungkin boleh pulang.
Jika gejalanya semakin memburuk, dilakukan persalinan dini untuk menyelamatkan ibu dan bayi.


6. PLASENTA PREVIA

Plasenta Previa adalah plasenta yang tertanam di atas atau di dekat serviks (leher rahim), pada rahim bagian bawah.

Di dalam rahim, plasenta bisa menutupi lubang serviks secara keseluruhan atau hanya sebagian.
Plasenta previa biasanya terajdi pada wanita yang telah hamil lebih dari 1 kali atau wanita yang memiliki kelainan rahim (misalnya fibroid).

Pada akhir kehamilan, tiba-tiba terjadi perdarahan yang jumlahnya bisa semakin banyak. Darah yang keluar biasanya berwarna merah terang.
Untuk memperkuat diagnosis, dilakukan pemeriksaan USG.

Jika perdarahannya hebat, dilakukan transfusi darah berulang.
Jika perdarahannya ringan dan persailinan masih lama, bisanya dianjurkan untuk menjalani tirah baring.
Hampir selalu dilakukan operasi sesar karena cenderung terjadi pelepasan plasenta sebelum waktunya, bayi bisa mengalami kekurangan oksigen dan ibu bisa mengalami perdarahan hebat.


7. HIPEREMESIS GRAVIDARUM

Hiperemesis Gravidarum adalah mual dan muntah yang berlebihan selama masa hamil, tidak seperti morning sickness yang biasa dan bisa menyebabkan dehidrasi dan kelaparan.

Penyebabnya tidak diketahui.
Faktor psikis bisa memicu atau memperburuk muntah.

Berat badann pendertia menurun dan terjadi dehidrasi.
Dehidrasi bisa menyebabkan perubahan kadar elektrolit di dalam darah sehingga darah menjadi terlalu asam.

Jika muntah terus terjadi, bisa terjadi kerusakan hati.
Komplikasi lainnya adalah perdarahan pada retina yang disebabkan oleh meningkatnya tekanan darah ketika penderita muntah.

Penderita dirawat dan mendapatkan cairan, glukosa, elektrolit serta vitamin melalui infus. Penderita berpuasa selama 24 jam. Jika perlu, bisa diberikan obat anti-mual dan obat penenang.
Jika dehidrasi telah berhasil diatasi, penderita boleh mulai makan makanan lunak dalam porsi kecil.
Biasanya muntah berhenti dalam beberapa hari. Jika gejala kembali kambuh, maka pengobatan diulang kembali.


8. PRE-EKLAMSI & EKLAMSI

Pre-eklamsi (Toksemia Gravidarum) adalah tekanan darah tinggi yang disertai dengan proteinuria (protein dalam air kemih) atau edema (penimbunan cairan), yang terjadi pada kehamilan 20 minggu sampai akhir minggu pertama setelah persalinan.
Eklamsi adalah bentuk pre-eklamsi yang lebih berat, yang menyebabkan terjadinya kejang atau koma.

Pre-eklamsi terjadi pada 5% kehamilan dan lebih sering ditemukan pada kehamilan petama dan pada wanita yang sebelumnya menderita tekanan darah tinggi atau penyakit pembuluh darah.
Eklamsi terjadi pada 1 dari 200 wanita yang menderita pre-eklamsi dan jika tidak diobati secara tepat biasanya bisa berakibat fatal.

Penyebab dari pre-eklamsi dan eklamsi tidak diketahui.
Resiko utama terjadinya pre-eklamsi adalah abrupsio plasenta.

Gejala-gejala dari pre-eklamsi adalah:
- tekanan darah lebih tinggi dari 140/90 mm Hg
- wajah atau tangan membengkak
- kadar protein yang tinggi dalam air kemih.
Seorang wanita yang pada saat hamil tekanan darahnya meningkat secara berarti tetapi tetap dibawah 140/90 mm Hg, juga dikatakan menderita pre-eklamsi.

Bayi yang dilahirkan dari ibu yang menderita pre-eklamsi, 4-5 kali lebih rentan terhadap kelainan yang timbul segera setelah lahir. Bayi yang dilahirkan juga mungkin kecil karena adanya kelainan fungsi plasenta atau karena lahir prematur.

Pre-eklamsi dan eklamsi tidak memberikan respon terhadap diuretik (obat untuk membuang kelebihan cairan) dan diet rendah garam.
Penderita dianjurkan untuk mengkonsumsi garam dalam jumlah normal dan minum air lebih banyak. Sangat penting untuk menjalani tirah baring.
Penderita juga dianjurkan untuk berbaring miring ke kiri sehingga tekanan terhadap vena besar di dalam perut yang membawa darah ke jantung berkurang dan aliran darah menjadi lebih lancar.

Untuk menurunkan tekanan darah dan mencegah kejang, bisa diberikan magnesium sulfat intravena (melalui pembuluh darah).

Jika pre-eklamsinya bersifat ringan, penderita cukup menjalani tirah baring di rumah, tetapi harus memeriksakan diri ke dokter setiap 2 hari.
Jika perbaikan tidak segera terjadi, biasanya penderita harus dirawat dan jika kelainan ini terus berlanjut, maka persalinan dilakukan sesegera mungkin.

Penderita pre-eklamsi berat dirawat di rumah sakit dan menjalani tirah baring.
Cairan dan magnesium sulfat diberikan melalui infus.
Dalam waktu 4-6 jam, biasanya tekanan darah kembali normal dan bayi dapat dilahirkan dengan selamat.
Jika tekanan darah tetap tinggi, sebelum persalinan dimulai, diberikan obat tambahan.

Komplikasi utama dari pre-eklamsi dan eklamsi adalah sindroma HELLP, yang terdiri dari:
 
  • Hemolisis (penghancuran sel darah merah)
  • Peningkatan enzim hati (yang menunjukkan adanya kerusakan hati)
  • Penurunan jumlah trombosit (yang menunjukkan adanya gangguan kemampuan pembekuan darah).
    Sindroma HELLP cenderung terjadi jika pengobatan pre-eklamsi tertunda.
    Jika terjadi sindroma HELLP, bayi segera dilahirkan melalui operasi sesar.

    Setelah persalinan, dilakukan pemantauan ketat untuk melihat tanda-tanda terjadinya eklamsi. 25% kasus eklamsi terjadi setelah persalinan, biasanya dalam waktu 2-4 hari pertama setelah persalinan.
    Tekanan darah biasanya tetap tinggi selama 6-8 minggu. Jika lebih dari 8 minggu tekanan darahnya tetap tinggi, kemungkinan penyebabnya tidak berhubungan dengan pre-eklamsi.


    9. HERPES GESTASIONAL

    Herpes Gestasional adalah lepuhan berisi cairan yang sangat gatal, yang terjadi selama kehamilan.

    Penggunaan istilah herpes sebenarnya tidak tepat karena ruam yang terjadi tidak disebabkan oleh virus herpes maupun virus lainnya.
    Herpes gestasional diduga disebabkan oleh antibodi abnormal yang beraksi terhadap jaringan tubuh sendiri (reaksi autoimun).
    Ruam ini bisa timbul kapanpun setelah kehamilan 12 minggu atau segera setelah persalinan.

    Ruam biasanya terdiri dari vesikel (lepuhan kecil/besar yang berisi cairan) atau bula (pembengkakan yang bentuknya tidak beraturan dan berisi carian).
    Ruam ini seringkali berawal di perut lalu menyebar.
    Segera setelah persalinan, ruam akan semakin memburuk dan menghilang dalam beberapa minggu atau bulan kemudaian.

    Ruam seringkali muncul lagi pada kehamilan berikutnya atau jika penderita menggunakan pil KB.
    Bayi yang dilahirkan mungkin memiliki ruam yang serupa, tetapi biasanya akan menghilang dalam beberapa minggu, tanpa pengobatan.

    Untuk memperkuat diagnosis, diambil kerokan kulit yang terkena dan diperiksa di laboratorium untuk mengetahui adanya antibodi.

    Tujuan pengobatan adalah untuk meringankan gatal-gatal dan mencegah terbentuknya lepuhan yang baru.
    Untuk ruam yang ringan, diberikan krim kortikosteroid yang dioleskan langsung ke kulit yang terkena sesering mungkin.
    Untuk ruam yang lebih luas, diberikan kortikosteroid per-oral (melalui mulut). Mengkonsumsi kortikosteroid pada akhir kehamilan tidak akan membahayakan bayi.
    Jika setelah persalinan gatal-gatal semakin hebat atau ruam semakin menyebar, mungkin perlu diberikan kortikosteroid dengan dosis yang lebih tinggi.


    10. URTIKARIA GESTASIONAL

    Urtikaria Gestasional adalah kaligat yang terjadi pada saat hamil.

    Penyebabnya tidak diketahui.
    Kaligata biasanya timbul di perut, dan bisa menyebar ke paha, bokong, kadang sampai ke lengan.

    Ruam kaligata biasanya muncul pada 2-3 minggu menjelang persalinan. Tetapi mungkin saja timbul setelah kehamilan mencapai 24 minggu.
    Rasa gatal sering menyebabkan penderita tidak dapat tidur di malam hari.
    Setelah persalinan, kaligata biasanya menghilang dan tidak kambuh pada kehamilan berikutnya.

    Untuk mengatasi gatal-gatal dan meredakan ruam kaligata, diberikan krim kortikosteroid yang dioleskan sesering mungkin.
    Jika ruamnya lebih berat, diberikan kortikosteroid per-oral.
semoga membantu
salam

putri a.k.a zach mom's
   
Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : 2
Langkah-langkah pemberian susu formula Tak seperti ASI, memberikan susu formula pada bayi memang lebih rumit. Butuh persiapan, juga sedikit kesabaran. Apalagi pada bayi yang baru lahir, ibu harus benar-benar memperhatikan kebersihan segala piranti yang terkait dengan pemberian susu formula. Berikut ini tujuh tips tentang tata cara pemberian susu formula pada bayi.
1. Pastikan botol, dot, dan piranti lainnya dalam keadaan bersih. Agar terbebas dari kuman, rebus semua piranti itu dalam air mendidih selama lima hingga 10 menit.
2. Baca petunjuk. Setiap produk susu formula selalu mencantumkan petunjuk cara pembuatan dan penyajian. Anda mesti mengikuti petunjuk itu. Jangan sampai Anda menyajikan susu formula yang terlalu kental atau encer pada si kecil. Jika terlalu encer (terlalu banyak air), bayi Anda tidak akan mendapatkan asupan kalori dan gizi yang ia butuhkan. Sebaliknya bila terlalu kental (kurang air) bisa menyebabkan diare atau dehidrasi.
3. Menyiapkan susu formula. Mula-mula, siapkan air matang dan panas yang akan digunakan untuk membuat susu. Sesuaikan jumlah air dengan susu yang akan dilarutkan. Tunggu sebentar hingga larutan susu ini menjadi hangat, barulah diberikan pada bayi. Jika susu ini tak diberikan pada saat itu juga, simpanlah susu berikut botolnya ke dalam lemari es. Namun, jika Anda belum juga memberikan (pada si bayi) susu yang ada di lemari es itu dalam 24 jam, maka sebaiknya dibuang saja.
4. Menghangatkan susu formula. Susu formula yang disimpan di lemari es sebenarnya tak harus dihangatkan dulu sebelum diberikan pada bayi. Hanya saja, sebagian besar bayi menyukai susu yang hangat, setidaknya sehangat suhu ruang. Cara termudah untuk menghangatkan susu adalah dengan menempatkan botolnya dalam panci berisi air yang dijerang di atas kompor. Bagaimana jika menghangatkannya menggunakan microwave? Cara ini tidak disarankan. Sebab, bisa mengakibatkan pemanasan yang berlebihan. Ini tentu bisa membahayakan bayi Anda. Selain itu, botol pun bisa meledak dan pecah jika berada terlalu lama di dalam microwave.Untuk menguji apakah susu yang baru dihangatkan tak terlalu panas, praktikkan cara gampang ini, yaitu meneteskan beberapa tetes susu di pergelangan tangan.
5. Posisikan bayi dalam posisi yang tepat. Saat hendak memberikan susu, peluklah bayi dalam posisi agak tegak. Jangan lupa untuk menopang kepalanya. Jangan memberinya susu dalam posisi berbaring karena susu bisa mengalir ke telinga bagian tengah, dan menyebabkan infeksi. Untuk mencegah bayi terlalu banyak mengisap udara ketika menyusu, miringkan botol sehingga cairan memenuhi bagian 'leher' botol dan dotnya.
6. Pada pekan-pekan pertama, bayi biasanya akan merasa lapar setiap dua hingga empat jam sekali. Maka bersiaplah untuk memberinya susu. Sangat baik jika Anda bisa memberinya susu sesuai dengan kebutuhan. Jangan dorong si bayi untuk berhenti menyusu, sementara ia masih ingin menyusu. Jika botol telah kosong sedangkan ia masih antusias mengisap, tak ada salahnya Anda beri ia susu lagi.
7. Bersendawa. Umumnya bayi juga menelan udara selagi minum. Ini biasanya terjadi pada bayi yang rewel atau terlalu bersemangat ketika minum. Kelebihan angin di lambungnya bisa membuatnya mual atau kolik. Karena itu, bantulah ia agar bisa bersendawa setiap kali selesai menyusu. Caranya, letakkan kepalanya di bahu, atau di atas lutut, atau di pangkuan Anda

sumber: http://www.medisiana.com

smoga membantu  ^_^
   
18-09-2016 17:26:36 hamil 8w
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
beda dokter.awalnya d ksi penguat yg d masukin ke vagina krna h-1 pakai itu dan ngeflek dan mungkin krna ml juga.jdi pendpat suami mungkin krna obat itu.makan sya berhenti menggunakan obat itu.
   
19-02-2016 22:11:41 haid setelah lepas kb suntik
Jumlah Posts : 1269
Jumlah di-Like : 8

Wa'alaykumussalam bunda Wie Widya,

Sudah berapa lama bunda menggunakan KB suntik ? Kembalinya kesuburan pasca menggunakan KB suntik, memerlukan waktu yang bervariasi, antara 3-6 bulan pasca berhenti menggunakan KB suntik. Kesuburan tidak akan langsung terjadi pasca berhenti menggunakan KB suntik. Apabila saat ini bunda masih memberikan ASI secara eksklusif, maka tidak terjadinya haid, dapat juga disebabkan oleh pengaruh hormon laktasi.

   
13-10-2015 10:43:24 bayi sering kentut
Jumlah Posts : 689
Jumlah di-Like : belum ada like

anak sering menngeliat/ngulet bisa jadi ada beberapa sebab
*anak merasa pegal dg 1 posisi,karna anak belum bisa bergerak kesana-kemari,dibantu dg digendong
*mungkin perutnya begah karna belum disendawakan,jadi anak menggeliat tuk memudahkan udara yg ikut masuk saat menyusu bisa keluar,sebaiknya setelah menyusu disendawakan
*jika anak menggunakan sufor bisa jadi lambungnya kepenuhan,karna sufor sukar dicerna

   
18-09-2015 08:22:54 kb suntik
Jumlah Posts : 1269
Jumlah di-Like : 8

Dear bunda Blackdie,

Umumnya pengguna kb suntik mengalami keluhan gangguan siklus haid, hal ini terjadi akibat adanya ketidak seimbangan hormonal. Siklus haid akan kembali normal biasanya memerlukan waktu 3-6 bulan pasca berhenti menggunakan kb. Apabila sampai saat ini siklus haid masih belum teratur, sebaiknya konsultasikan keadaan bunda pada dokter spesialist kebidanan. USG diperlukan untuk menilai keadaan alat reproduksi, dan mencari penyebab terjadinya ketidak teraturan haid, sehingga dapat diberikan terapi serta tindakan yang tepat dan melakukan program kehamilan.

   
Jumlah Posts : 689
Jumlah di-Like : belum ada like

CARA MENYIMPAN

Cara terbaik untuk menyimpan ASIP adalah menggunakan botol dari stainless steel (baja antikarat), namun ini tidak banyak dijual. Pilihan terbaik kedua adalah botol yang terbuat dari gelas (kaca), dan terbaik ketiga botol plastik. Kebanyakan ibu lebih menyukai botol yang terbuat dari plastik demikian juga halnya dengan rumah sakit/klinik bersalin, karena plastik tidak mudah pecah. Untuk pilihan lebih ekonomis, saat ini telah tersedia botol kaca dengan kapasitas 50-200 ml. Apapun jenis botolnya, sebaiknya memiliki tutup yang kencang/rapat.  Botol berwarna-warni sebaiknya tidak digunakan karena zat warnanya bisa masuk ke dalam ASI.

Pilihan terakhir adalah menyimpan ASI perah di dalam plastik yang lembek atau kantong susu, sebab akan banyak zat-zat di dalam ASI yang akan tertinggal (menempel) pada dinding plastik. Menyimpan ASI di dalam kantong susu bisa menimbulkan beberapa masalah. Susu bisa menempel pada sisi kantong sehingga jumlah yang diberikan kepada bayi akan berkurang. Kantong susu juga lebih peka terhadap kontaminasi akibat kebocoran. Beberapa produsen pompa ASI membuat kantong susu yang nyaman untuk digunakan dan terbuat dari plastik yang lebih tebal tetapi harganya mahal. Jika hendak menggunakan kantong, sebaiknya digunakan 2 lapis kantong lalu disimpan di dalam wadah plastik yang tertutup rapat, baru masukkan ke dalam freezer. Hal ini akan membantu mengurangi terjadinya robekan pada kantong. Pada saat menghangatkan, sebaiknya batas atas air tidak melebihi kantong sehingga air tidak masuk ke dalam kantong. Jika air yang digunakan untuk menghangatkan tampak berawan/keruh, berarti telah terjadi kebocoran dan ASI tersebut harus dibuang.

Berilah label pada setiap kemasan ASI yang mencantumkan tanggal pemerahan ASI dan gunakan terlebih dahulu stok yang terlama. Jika bayi Ibu dirawat di RS, pastikan bahwa pada label juga tertera nama anda/bayi Ibu dengan jelas, sehingga ASI tidak tertukar.

Untuk bayi kurang dari 6 minggu, sebaiknya ASI disimpan dalam botol sebanyak 30 – 60 ml, sehingga waktu yang diperlukan untuk menghangatkan tidak terlalu lama dan ASI tidak banyak terbuang. Untuk bayi yang lebih besar, jumlah ASI yang disimpan perbotolnya bisa disesuaikan dengan jumlah susu yang biasanya diminum. Tetapi akan lebih baik jika tetap menyimpan ASI dalam jumlah yang lebih kecil, kalau sewaktu-waktu bayi anda menginginkan susu lebih atau untuk selingan.

Hingga saat ini belum banyak penelitian mengenai ASI yang telah disimpan, dihangatkan dan baru sebagian diminum oleh bayi. Akan lebih aman untuk memberikan ASI yang sebelumnya telah disimpan dalam waktu 1-2 jam setelah dihangatkan. Dan jika ASI masih tersisa, sebaiknya dibuang dan tidak disimpan lagi.

Setelah diperah, ASI harus di simpan dengan baik agar dapat bertahan lama. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat dalam tabel petunjuk penyimpanan ASI di bawah. Perlu diperhatikan, umumnya para dokter tidak menyarankan penyimpanan ASI di freezer. Sebab ASI yang telah disimpan di freezer akan mengalami perubahan dalam hal jumlah imunoglobulin, yaitu protein molekul yang berfungsi sebagai daya tahan tubuh, karena ada yang mati akibat kedinginan. Lebih dianjurkan untuk memasukkan ASI ke dalam termos dan lemari es. ASIP yang dimasukkan ke termos dan lemari es tak mengalami perubahan komposisi gizi sama sekali. Hanya mungkin warna dan bentuknya saja yang berubah.

Tabel Petunjuk Penyimpanan ASI

Tempat penyimpanan Suhu Lama Penyimpanan
Dalam ruangan (ASIP segar) 190 – 260 C 6 – 8 jam di ruangan ber AC atau 4 jam di ruangan tanpa AC
Dalam ruangan (ASIP beku yang telah dicairkan) 190 – 260 C 4 jam
Kulkas (ASIP segar) < 40 C 2 – 3 hari
Kulkas (ASIP beku yang telah dicairkan) < 40 C 24 jam
Freezer (lemari es 1 pintu 00 sampai -180 2 minggu
Freezer (lemari es 2 pintu) -180 sampai -200C 3 – 4 bulan
Deep Freezer Suhu stabil di -200C atau kurang 6 – 12 bulan
   
25-06-2015 00:10:37 diet selama menyusui
Jumlah Posts : 326
Jumlah di-Like : belum ada like

atur jam makan juga bun,terutama jam makan malam,banyakin mimun air putih,nyemil buah2an,cukup istirahat,kontrol stres,karna saat stres kita makannya tak teratur,kurangi mengonsumi yg manis2/berkarbohidrat tinggi dn jangan lupa makan gizi seimbang.jika bunda menggunakan kb gunakan kb yg sesuai,terutama kb hormonal.sy baru 1bln melahirkan alhamdulillah sudah turun 5kg.kurang 12kg lagi,xixixixi,paling 3bln sudah normal lagi :D