SITE STATUS
Jumlah Member :
493.708 member
user online :
1039 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: ibu hamil minum larutan penyegar cap bad

New Topic :  
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda atus, aku juga pernah tanya sm dokter, boleh kok minum larutan penyegar cap kaki tiga, asal jgn adem sari yg ada sodanya
   


Jumlah Posts : 57
Jumlah di-Like : belum ada like
maaf bund radisty setau aku ga boleh minum cdr dan sejenisnya klo hamil..
mending ke bidan aja.. klo panas dalm.boleh minum larutan penyegar bun tapi yg botol
   
10-12-2013 15:01:16 seputar kehamilan
Jumlah Posts : 19
Jumlah di-Like : belum ada like
boleh gk yach klo lgi hamil tua minum larutan penyegar buat mengobati sariawan...?
   


29-04-2018 08:30:55 minum obat saat hamil
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda" aqu mau tanya aqu kan punya magh/lambung trus sekarang kehamilan aqu masuk 9w dan di kehamilan ini aqu jarang merasa mual tapi karna aqu punya lambung perut aqu terasa sakit perih dll tru boleh kan ibu hamil minum promagh/atw obat warung
   
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
malam,, saya mengandung anak pertama usia kehamilan saya 8W. pertannyaannya "bolehkah ibu hamil minum susu frisian flag di usia kandungan 8week,??" mohon bantu jawab yah dok.terimakasih 😊
   


09-08-2017 22:24:24 masalah obatan saat ibu hamil
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bisa gk dok..ibu hamil minum obt lameson.4 m
   
30-12-2016 15:53:45 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda Mia Angellina: uk brp week?? saya jg minum larutan penyegar skr ,, InsyaAllah aman...skr uk saya 26w. pas uk 18w saya jg pernah minum larutan.kata dokternya c gpp
   
30-12-2016 15:48:18 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
aman gak bun kalau minum larutan penyegar.. soalnya aku lgi panas dalam.
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda nani,skrg udah usia kandungan berapa? emang tdk apa apa gtu klo ibu hamil minum CDR
   
09-06-2016 13:46:37 yogurt cimory
Jumlah Posts : 155
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda mu tny nih boleh g sih ibu hamil minum yogurt cimory,, ??
   
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
hai para bunda, qw skarang hamil 15 w knpa qw blom merskan gerkan janin???
trus bunda boleh gak ibu hamil minum vegebland ????
   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
mlm dok...
ini saya yuyun...
dok saya mau tanya nieh...
blh g sieh ibu hamil minum obat neuralgin rx atau obat incidal...
   
Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda di sini ada gx yg minum crolropyil??,,,gimana efek ke badan?,,boleh gx sih ibu hamil ,minum itu??
   
Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : belum ada like
Bun mau tanya donk saya kan hamil 28w terus saya pengen nyobain minum susu sapi murni yg sudah direbus,, saya beli di semarang karna saya tinggal disemarang nah sbenernya boleh apa engga sih ibu hamil minum susu sapi??? Denger2 susu sapi itu tdk boleh diminum sama ibu hamil karna banyak mengandung bakteri.. Mohon jawabannya ya bunda2
   
07-12-2015 21:01:50 Forum tanya dokter
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
dok...saya mau tanya
bagaimana cara menaikan berat badan janin dalam waktu kurang lebih 1,5 bulan?
dan apakah aman ketika ibu hamil minum obat sakit perut ?