SITE STATUS
Jumlah Member :
493.830 member
user online :
1167 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: habis melahirkan apa boleh makan mie instan

New Topic :  
31-03-2015 08:18:50 Makanan Ibu Menyusui
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
dok, mau tanya dong.. ibu menyusui boleh makan mie instan gak ya? dampak buruk bagi bayi apa ya dok?
   


Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bumil boleh makan mie instan ga sih dan kalo ga minum susu hamil apa ada efeknya ma babynya
   
09-03-2015 23:17:53 bumil boleh makan mie instan
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
knpa bumil gg boleh makan mie instan ..
usia kandungan saya udh 6bulan 2minggu lebih .. tapi saya seneng makan mie instan bakso mie ayam pedes .. tolong share saya blom pengalaman
   


Jumlah Posts : 68
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda diviiiiii..
mau tanya naa :( kn ktanya asam lambung g boleh makan mie instan ya, kalau mie pangsit boleh g bund, pengen bangeeeet mulai smlam :(..
   
Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25

Pertanyaan dari member Muth Muth

usia kandungan saya 9 week. saya ingin sekali makan mie ayam. apa boleh makan mie ayam? apa pengaruhnya ke janin saya?

   


12-08-2010 12:10:28 Muntah
Jumlah Posts : 49
Jumlah di-Like : 1
Dear Bunda....

Bund, kehamilan aku baru 10 minggu..wkt kemarin aku ikut puasa, nah pas wkt nya buka aku muntah2....wkt dulu pas aku blom hamil aku biasa minum obat promaag 2 biji, minum nya juga ketika saur..nah skrng giliran aku sdng hamil aku cuma bisa minum obat maag yg di beri sama dokter.. tp itu ga cock sampe obat nya mau habis maag ku masih kerasa...
Bunda tau ga obat maag apa yg baik untuk ibu hamil ?
aku pengen bngt puasa lg...
 trs , kata nya klo sdng hamil ga boleh banyak2 makan mie instan ya Bund ??

Bunda aku minta saran nya ya....
sebelum nya aku ucapin banyak terima kasih...^^
   
03-01-2016 18:29:54 mie instan saat hamil
Jumlah Posts : 82
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda,,saya widhia usia 22 thun.usia kandungan sya uda 7 munggu.
bunda mau tanya ni,boleh ga ya ibu hamil makan mie instan ??,
ntah knpa,sjak hamil suka bngt sma yg gurih2,asin2,apa lgi sma kuahnya mie.
cz kalo sore uda mlai susah makannya bund,,,
share infonya yaa,,mkasih.😊
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
bun mau tanya donk..saya lg hami jln 6 minggu nih..boleh gak sih ngonsmsi teh kotak.trus bun low pngen makan mie instan gmn..bun boleh gk ya ..apa berpengaruh ma janin.bun....
   
Jumlah Posts : 40
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda mau share donk.. apa boleh lagi menyusui makan mie instan??
   
Jumlah Posts : 268
Jumlah di-Like : 3
bunda anneke dan bunda anna,,,

aku juga gitu,, kadang2 nekat makan mie instan karena bener2 pengen bun,,
kan katanya kalo ga diturutin ntar dede'nya ngiler,,,
juga pernah pengen banget sama minuman sprite,,, cuma ga di bolehin sama suamiku,,,
trus minta air dogan (kelapa muda),, juga ga boleh kalo belum 7 bulan,,,
walah,,, banyak juga pengennya,,, tapi ga di aminin,,,

suamiku lumayan over bun,, apalagi untuk makanan yang kita konsumsi,,
dia sih bilangnya " ini buat anakku,, kalo lagi ga hamil,, mau makan apa aj mah terserah,,"
walah,, serasa yang punya anak dia sendiri,,, hehehehehe,,,,
tapi memang kadang2 geli ya liat tingkah suami yang rada2 gimana gitu,,,
   
Jumlah Posts : 235
Jumlah di-Like : 2
bunda conny : mau tanya lagi niech,,,,

makan mie instan boleh gak ya....

terus,, kalo gak boleh,, gantinya mie instan apa bund

makasih,,,
   
Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : belum ada like
buat para bunda yg pernah menjalani operasi sesar, apa kah bener kalo di operasi sesar ga boleh makan mie dan baso selama 1-2 thn?
   
05-08-2016 09:00:17 sharing yuk
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
pagi bunda2 cantik....bun kalau lg hamil kita makan mie instan boleh gak ya..sekali2 gitu.....hamil 24 w.....