SITE STATUS
Jumlah Member :
493.602 member
user online :
1211 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: engga apa 2 ibu hamil meminum perasan ai

New Topic :  
05-02-2017 21:08:23 ibu hamil tapi menyusui
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
dok, apa boleh ibu hamil tapi menyusui? sya hamil pas anak sya skrg masih 13bulan
   


08-12-2016 13:32:58 hpl bln februari 2017
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like
apa susu ibu hamil itu bikin BB kita naik banyak bund..?? soalnya aku disuruh diet..klo bisa jgn nmbah lgi BB nya sampek besok mnjelang melahirkan..
   
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
apa betul ibu hamil tidak boleh makan sayur bayam???
   


Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
Ass..
bunda-bunda saya mau tanya dong, apa betul Ibu hamil tidak bol
   
30-03-2016 10:17:00 Kelahiran Pada Bulan Mei 2016
Jumlah Posts : 78
Jumlah di-Like : belum ada like
siang bunda2.. usia kandungaku 33 week tp kok aku ngerasa ga byeri2 di miss v atau selangkangan ya? apa tiap ibu hamil ga harus nyeri di miss v atau memang blm waktunya ya? terakhir usg usia 28 week babyku msh diatas kepalanya..
   


Jumlah Posts : 30
Jumlah di-Like : belum ada like
Salam bunda, alhamdulillah aku lg hamil muda.. kebetulan anak pertama, nah, aku mau tanya..apa mesti ibu hamil harus bawa gunting, bangle, bawang putih dan teman sejawatnya utk di pake kalo mai kemana2, disuruh mertua dan ortu pake itu di zaman yg melek teknologi ini? aku gk mau, takut musyrik.. bagi pengalamannya bunda 🙏🙏🙏
   
22-02-2016 11:17:12 posisi debay ngulet
Jumlah Posts : 2504
Jumlah di-Like : belum ada like
coba aja googling bun. mau makan apa aja ibu hamil ga masalah asal jangan berlebihan bun.
   
22-02-2016 11:17:11 posisi debay ngulet
Jumlah Posts : 2504
Jumlah di-Like : belum ada like
coba aja googling bun. mau makan apa aja ibu hamil ga masalah asal jangan berlebihan bun.
   
22-02-2016 11:17:11 posisi debay ngulet
Jumlah Posts : 2504
Jumlah di-Like : belum ada like
coba aja googling bun. mau makan apa aja ibu hamil ga masalah asal jangan berlebihan bun.
   
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
halo bunda2 cantik, saya mau tanya. Bolehkah/amankah ibu hamil meminum jeniper (jeruk nipis peras) dg air hangat tiap hari? Dulu sebelum hamil saya suka minum tiap pagi, karena khasiatnya yang bagus. mohon pencerahannya bagi bunda yang tahu. terimakasih. 😊
   
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
halo bunda2 cantik, saya mau tanya. Bolehkah/amankah ibu hamil meminum jeniper (jeruk nipis peras) dg air hangat tiap hari? Dulu sebelum hamil saya suka minum tiap pagi, karena khasiatnya yang bagus. mohon pencerahannya bagi bunda yang tahu. terimakasih. 😊
   
31-12-2015 13:28:52 rumput fatimah
Jumlah Posts : 66
Jumlah di-Like : belum ada like
apa boleh ibu hamil 38 minggu minum rumput fatimah ?? mohon info nya donk bundaa" 😅
   
10-08-2015 15:04:33 berhubungan pd saat hmil tua
Jumlah Posts : 2513
Jumlah di-Like : 7

Berhati-hatilah dengan jenis makanan yang kita makan. memakan telur ayam mentah dapat mengandung kuman, bakteri dan virus yang dapat berbahaya bagi kesehatan terutama bagi ibu hamil. Meminum minyak kelapa dan minyak zaitun tidak ada bukti yang pasti dalam manfaatnya bagi ibu hamil dan kelancaran persalinan. persalinan akan berjalan lancar bila tidak ada gangguan atau masalah misalnya pada plasenta, pada lebar jalan lahirnya , dan lain-lain. Untuk mencegah adanya masalah saat persalinan, rajinlah memeriksakan diri selama kehamilan terutama menjelang perikraan waktu persalinan atau di atas 36 minggu kehamilan.

Bila ada rembesan air, untuk memastikannya adalah, air ketuban tidak keluar dari tempat bunda buang air kecil / tidak seperti sedang buang air kecil. Air ketuban akan menunjukkan perubahan warna kertas lakmus menjadi biru, bila Bunda tidak memiliki kertas lakmus maka pergilah ke bidan bila mendapati cairan yang rembes.

   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda, Mommy semua.. Beda cairan ketuban yg merembes sma keputihan apa ya?
Ibu hamil memang daerah Miss V nya kan jd lembab dr sebelum hamil jd kadang ada suka basah di (maaf) clnanya..
   
Jumlah Posts : 78
Jumlah di-Like : belum ada like
Salam bunda,,,,,,bagi info donk buat yg tau,apa bnr ibu hamil tdk blh makan ikan/ayam bakar???kl memang tdk blh knp???