SITE STATUS
Jumlah Member :
492.707 member
user online :
1516 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: efek buruk penggunaan obat zolmia dan ti

New Topic :  
Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25
dokter, saya mau tanya ttg segala hal ttg obat zolmia dan rozerem. Karena informasi ini sangat saya butuhkan utk ayah saya yang sedang terkena insomnia parah. Saya mohon informasinya karena saya sudah cari di internet tapi informasinya tdk memuaskan saya. Terima kasih dokter atas jawabannya..

Dari : Lia

Jawaban:

Dear Bunda,

Zolmia adalah obat yang berisi Zolpidem tartrate untuk terapi insomnia jangka pendek. Pada keadaan perut kosong obat akan bekerja secara cepat dan menimbulkan rasa kantuk segera setelah obat di konsumsi, efek tidur selama 7-8 jam. Sebagai peringatan, jangan mengendarai (menyetir) kendaraan setelah meminum obat ini.Pastikan tidak ada allergy terhadap obat ini, obat ini juga dapat menimbulkan efek samping sakit kepala dan mual, segera hubungi dokter anda bila setelah meminum obat ini terdapat perubahan mood ataupun kelakuan. Obat ini berinteraksi dengan obat-obatan seperti Imipramine, flumazenil, alcohol, beritahu dokter anda bila anda mengkonsumsi obat-obatan tersebut.

Rozerem adalah obat yang berisi Ramelteon juga untuk pengobatan insomnia, obat ini berinteraksi dengan obat-obatan Fluvoxamine, rifampin, ketoconazole, fluconazole; alcohol.Bertahu dokter anda bila mengkonsumsi obat-obatan tersebut.
   


Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25
saya telah menggunakan retin-a sbg obat jerawat selama kurleb 7bln, setelah saya tau saya hamil saya langsung menghentikan pemakaiannya, yg ingin saya tanyakan apakah akan ada pengaruh bagi janin saya nanti karna saya khawatir retin-a tsb sdh terserap oleh tubuh saya, perlu diketahui saya hanya memakai topikal saja tidak disertai dgn pengobatan oral,,, mohon jawabanya,,trimakasih selumnya :)

Dari : Die-die Fathiyah

Jawaban:

Dear Bunda,

Belum ada hasil penelitian klinik yang menyatakan bahwa penggunaan retin-a sebelum kehamilan dapat mengakibatkan efek samping buruk pada janin yang sedang di kandung. Sebaiknya bunda menghentikan penggunaan obat tersebut ketika hamil, dan secara rutin memeriksakan keadaan kehamilan anda pada dokter Obsgyn anda. Selamat atas kehamilan anda, salam.
   
15-06-2010 11:02:55 Herpes simplex saat hamil..
Jumlah Posts : 850
Jumlah di-Like : 15
sebaiknya segera dikonsultasikan ke dokter.
alasannya dapat anda baca di bawah ini.
tolong di baca perlahan supaya jelas.

SERANGAN HERPES SELAGI HAMIL
Ribut dan saling menyalahkan pasangan, tak akan menyelesaikan masalah. Yang penting, tangani segera karena berdampak buruk pada janin.
Menurut dr. Irsyad Bustamam, SpOG, siapa pun yang didiagnosa terinfeksi penyakit ini umumnya akan membunyikan genderang perang dengan pasangannya. Apalagi bila yang bersangkutan merasa hidupnya selama ini "bersih". Pasalnya, lanjut dokter kebidanan dan kandungan yang berpraktek di RSIA Hermina, Jatinegara ini, herpes termasuk penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual.

"Kendati di kepustakaan disebut ada beberapa cara penularan lain semisal lewat handuk, alat cukur, sisir, atau benda-benda lain yang dipakai bersama, angka kejadiannya kecil sekali. Sebab, virus penyebabnya hanya bisa hidup di tubuh manusia. Di luar tubuh, virus itu cepat mati."

Herpes genitalis, disebut juga herpes simpleks, sebetulnya merupakan penyakit kulit yang terdapat di perbatasan antara kulit dan selaput lendir. Penyebabnya adalah virus herpes simpleks (VHS) yang bisa dibedakan menjadi 2 tipe. Pertama yang umumnya mengenai segala usia dan memilih bersarang di pinggang ke atas, kedua yang terutama mengenai kalangan dewasa dan memilih pinggang ke bawah sebagai tempat sasaran infeksinya. Namun akibat pola hubungan seksual yang begitu bervariasi, bisa saja lokasi terjadinya infeksi VHS terbolak-balik. Semisal tipe 1 ditemukan di daerah genital dan anus, sedangkan tipe 2 di sekitar bibir atau di langit-langit.

FAKTOR PEMICU

Begitu masuk ke dalam tubuh untuk pertama kalinya, VHS akan membentuk masa inkubasi atau infeksi primer yang biasanya berlangsung sekitar 2-5 hari setelah kontak seksual dengan penderita atau pengidap VHS. Di saat ini, karena tubuh belum membentuk antibodi, yang muncul adalah gejala mirip flu seperti demam, badan terasa lemah, pening dan nyeri persendian/pegal-pegal di sekujur tubuh, serta mata terasa perih. Hingga tanpa pemeriksaan laboratorium, infeksi VHS seringkali sulit dibedakan dengan flu.
Yang membedakan adalah timbulnya gejala lokal di daerah yang terinfeksi berupa bintil-bintil kecil yang gampang pecah.Bintil-bintil berisi cairan bening ini bila dibiarkan akan berkembang menjadi bisul-bisul bernanah.
Ciri lain, bintil-bintil tersebut biasanya berkelompok, warna dasarnya merah sembab dan terasa nyeri sekali. Bahkan kalau sampai terkena saraf, yang bersangkutan tak bisa BAK lantaran luar biasa sakitnya. Jika tidak disertai infeksi tambahan, kulit tempat tumbuh bintil-bintil tadi akan tampak seperti sediakala jika tak digaruk. Sedangkan bila digaruk bisa meninggalkan jaringan parut.

Berlalunya infeksi primer tersebut akan diikuti dengan fase/masa laten. Yakni saat virus bersembunyi di simpul-simpul saraf. Masa laten ini berlangsung lama, meski tak bisa dipastikan seberapa lamanya. "Tergantung kondisi individu yang bersangkutan." Artinya, ada faktor-faktor tertentu yang menjadi pemicu. Seperti kurang tidur, dibebani pikiran berlebih atau stres, sedang menstruasi atau tengah hamil, sehabis melakukan hubungan seksual, kelelahan fisik, alergi obat-obatan/makanan tertentu, maupun sebab-sebab lain yang sampai sekarang tak diketahui pasti.

Kondisi-kondisi pemicu itulah yang kemudian membuat VHS bisa aktif lagi dan disebut fase kambuh atau recurrent. Kekambuhan ini bisa terjadi kapan pun dan sewaktu kambuh gejala yang diperlihatkan bisa ringan sekali atau malah kerap tak memperlihatkan gejala klinis sama sekali karena dalam tubuh sudah terbentuk antibodi. Alhasil, yang bersangkutan kerap terkecoh dan menganggap dirinya sudah sembuh. Padahal, sekali terkena, VHS akan selamanya bercokol di tubuh kita. Celaka, kan?

Hanya saja, imbuh Irsyad, faktor pemicunya sangat kasuistik. Artinya, ada yang karena alergi, ada pula karena sebab lain. Begitu juga kapan faktor pemicu tadi memunculkan fase kekambuhan tak bisa dipastikan. Cuma, aku Irsyad, angka kekambuhan pada orang hamil akan meningkat karena kondisi kehamilan sendiri membuka peluang untuk memunculkan kekambuhan. Sebab, selain terjadi perubahan hormonal yang drastis, selama kehamilan tubuh mengadakan perubahan sistem kekebalan. Terlebih bagi ibu hamil yang mengalami stres. Dengan kata lain, ibu hamil memang rentan terkena infeksi VHS.

BISA SEBABKAN KECACATAN

Sebetulnya, tegas Irsyad, VHS tak membedakan wanita dan pria dari belahan dunia mana pun serta tak memandang status ekonomi kaya ataupun miskin.
Hanya saja, dari penelitian yang pernah dilakukan di Skotlandia, misalnya, infeksi VHS hampir tak pernah ditemukan pada orang yang belum pernah melakukan hubungan seksual. Sedangkan angka kejadian pada wanita nakal atau pria yang gemar "jajan", meningkat 10 kali lipat. Itu sebabnya, wanita yang merasa dirinya "bersih" bisa saja tertular dari pasangannya yang bertipe petualang,
misal. Kalaupun si pria begitu yakin dirinya negatif, padahal bisa saja negatif itu lantaran hasil pemeriksaannya kurang akurat atau sebetulnya ia pengidap, namun VHS dalam tubuhnya sedang berada dalam masa laten.

Hingga bisa jadi sistem kekebalan tubuhnya tak memperlihatkan tanda tertentu yang bisa tertangkap oleh pemeriksaan laboratorium.
Nah, ketimbang ribut dan saling menyalahkan, lanjut Irsyad,
suami-istri amat disarankan untuk saling setia pada pasangannya. Selain jangan pernah coba-coba melakukan hubungan seksual dengan wanita/pria di luaran yang bukan tidak mungkin pernah pula berhubungan intim dengan orang lain yang terinfeksi VHS. Runyam, bukan?

Padahal seperti disebutkan di atas, ibu hamil karena kondisi kehamilannya termasuk kelompok yang rentan terinfeksi VHS, baik infeksi primer maupun recurrent. Sementara virus tersebut bisa masuk dalam sirkulasi darah janin melalui plasenta yang menghubungkan ibu dengan janinnya. Bisa juga melalui selaput ketuban, hingga bisa dibayangkan apa jadinya bila ada kebocoran atau malah ketuban pecah. Kemungkinan terjadinya infeksi VHS kian besar.
Celakanya, infeksi VHS pada janin bisa terjadi pada setiap tahapan kehamilan. Mulai dari trimester awal sampai trimester akhir. Di trimester awal, misalnya, secara teoritis di kehamilan usia 0-12 minggu, organ-organ penting sedang terbentuk, hingga kerusakan di masa ini, meski sekecil apa pun, efeknya jauh lebih besar ketimbang kerusakan sama yang terjadi di usia kehamilan selanjutnya. Namun secara umum, infeksi yang terjadi di trimester awal bisa menyebabkan janin mati yang berakhir dengan keguguran.
Sedangkan infeksi yang menyerang di trimester kedua dan ketiga memberi peluang pada janin untuk lahir prematur, kendati biasanya dibarengi dengan berbagai bentuk komplikasi kecacatan maupun kematian begitu dilahirkan. Dari catatan yang ada, lanjut Irsyad, mortalitas atau angka kematian pada bayi yang terinfeksi VHS terbilang tinggi, yakni sekitar 60 persen. Kendati begitu, tidak berarti semua janin yang dikandung oleh ibu yang terinfeksi VHS tak memiliki harapan untuk hidup, lo. Karena sekitar 40 persen sisanya berpeluang besar untuk hidup. Hanya saja 50 persen dari angka sisa janin yang hidup tadi akan mengalami kecacatan.


Bentuk kecacatannya itu sendiri bisa macam-macam. Apalagi infeksi VHS ini memiliki keunikan, yakni memilih daerah sasaran khusus yaitu susunan saraf pusat, organ-organ dalam tubuh, terutama hati dan mata yang bisa menyebabkan kebutaan. Namun, imbuh Irsyad, tak diketahui pasti mengapa VHS hanya memilih tempat-tempat tersebut.

TAK BISA TUNTAS

Deteksi dini VHS pada ibu hamil bisa diketahui dari tanya-jawab apakah ada riwayat kontak seksual dengan penderita/pengidap VHS. Karena bila kontak dilakukan saat penyakit pasangan sedang aktif, yang bersangkutan dipastikan bakal tertular. Sedangkan bila virusnya sedang dalam fase laten, belum tentu yang bersangkutan terinfeksi. Padahal memastikan kapan seseorang berada dalam fase laten atau kambuh, agak sulit mengingat secara klinis keduanya bisa saja tanpa gejala.

Yang bisa dijadikan pegangan sebetulnya adalah pemeriksaan laboratorium, semisal pap smear. Meski sebetulnya pap smear wajib dilakukan setahun sekali oleh wanita yang pernah melakukan hubungan seksual, tak peduli apakah dia terkena herpes atau tidak. Toh, bilang Irsyad, lewat pemeriksaan ini bisa sekaligus terdeteksi karsinoma serviks yang angka kematiannya paling tinggi di kalangan wanita.

Selain itu, lanjut Irsyad, deteksi VHS bisa dilakukan pula dengan biakan jaringan tubuh yang terinfeksi, menggunakan mikroskop elektron atau dengan pemeriksaan imunologis, yakni diperiksa kadar IgG dan IgM-nya. Dari pemeriksaan-pemeriksaan itulah dokter akan memutuskan terapi apa yang akan diberikan untuk ibu hamil yang terinfeksi. "Sayangnya", lanjut Irsyad, "sampai saat ini belum ada obat anti virus yang dapat menyembuhkan infeksi VHS secara tuntas tanpa kambuh-kambuh lagi."
Obat yang kini digunakan biasanya hanya sebatas agar virus yang berada di luar aliran darah, masa hidupnya lebih pendek alias cepat mati. Sementara virus yang sudah telanjur masuk ke dalam aliran darah seolah tak pernah bisa "tersentuh". Dengan begitu kejadian recurrent akan selalu ada.

Itulah mengapa penanganan pada janin (bila sudah terinfeksi) sampai sekarang belum memuaskan karena hanya pengobatan simptomatis alias menghilangkan gejalanya saja. Jenis dan dosis obat, cara, dan lama pemberiannya pun hanya ditentukan oleh dokter dengan memperhitungkan segi efektivitas dan keamanan bagi janin maupun ibunya. Sementara pengobatan lokal yang biasa dilakukan adalah pemberian salep, larutan garam khusus atau kompres rivanol untuk membersihkan bisul yang bernanah.
Tentu saja dalam memberikan terapi pengobatan, dokter akan selalu berpatokan bahwa setiap obat pasti berpengaruh pada janin. Artinya, bila memang memberi manfaat yang lebih besar dibanding efek sampingnya, obat tersebut akan tetap digunakan. Begitu juga sebaliknya.

Yang jadi masalah, hingga saat ini penggunaan obat-obatan untuk menanggulangi herpes, belum diketahui secara jelas efek negatifnya. Artinya, apakah akan merusak/memperparah kondisi janin yang sudah terinfeksi atau tidak. Sementara efek VHS pada janin sudah jelas, yakni 60 persen menimbulkan mortalitas dan 20 persen menyebabkan kecacatan.

Dengan memperhitungkan risiko itulah biasanya obat-obatan diberikan begitu seorang ibu hamil diketahui terinfeksi VHS, tanpa harus menunggu usia kehamilan tertentu. Ini jauh lebih baik dibandingkan bila infeksi tersebut dibiarkan semakin parah. "Jadi, begitu si ibu ketahuan terinfeksi, harus segera ditangani karena dokter pun harus berpacu melawan waktu. Kalau terlambat memberi obat, janin bisa keburu meninggal."
TAK PERLU DITUTUP-TUTUPI

Sayangnya, peluang terjadinya kecacatan itu sendiri tidak bisa "diutak-atik" dengan pemberian obat-obatan tertentu karena sampai saat ini memang tidak ada yang bisa memprediksi, bagian tubuh mana pada janin yang diserang VHS dan seberapa parah serangan virus tersebut.
Memang, kecacatan biasanya akan terdeteksi dengan pemeriksaan USG karena kecacatan akibat infeksi umumnya menyebabkan pertumbuhan janin terhambat. Semisal hamil 35 minggu, namun hanya "terbaca" 30 minggu dari pantauan USG.
Manifestasi kecacatannya sendiri bisa macam-macam. Mulai dari kelainan kulit yang luas, kelainan organ tubuh terutama hati dan sistem saraf pusat yang bisa terlihat lewat kejang-kejang tanpa sebab, rendahnya kemampuan berpikir dan keterlambatan fungsi motorik halus dan kasar. Kendati begitu, tegas Irsyad, kehamilan yang disertai kecacatan dalam tingkat separah apa pun, sebaiknya tetap dipertahankan. Bukankah sebagai manusia, si kecil juga punya hak untuk hidup?

Sementara cacat berat yang mempertipis kemungkinan hidup, tetap juga harus didasari banyak pertimbangan bila kehamilan ingin diakhiri. "Enggak segampang membalikkan telapak tangan, karena harus melibatkan banyak ahli yang duduk dalam Komisi Etik Kedokteran. Bahkan dokternya langsung atau si ibu sendiri secara pribadi tak berhak memutuskan untuk menggugurkan kandungannya."

Pada kehamilan yang terinfeksi VHS dan sudah cukup bulan biasanya akan ditempuh tindakan seksio. Sebab, melahirkan spontan lewat vagina/jalan lahir yang terinfeksi justru akan lebih membahayakan janin karena terjadi kontak langsung dengan daerah terinfeksi.
Tentu saja, kata Irsyad, situasi dan kondisi apa pun pada ibu maupun janinnya harus diinformasikan pada pasien. Termasuk kemungkinan kecacatan apa saja yang bakal terjadi. Kalaupun ketahuan janin belum terinfeksi atau terancam bahaya sejauh itu, keluarga pasien tetap harus diberi tahu kemungkinan penularan apa saja yang bakal mengenai bayinya.

Pendek kata, apa pun yang ditemukan lewat berbagai pemeriksaan, tak boleh ditutup-tutupi sama sekali. Hanya saja mengingat hal ini merupakan sesuatu yang sensitif, dokter harus pandai-pandai memilih teknik penyampaiannya. Semisal disampaikan lebih dulu pada suami agar tak kelewat mengejutkan atau membuat si ibu syok berat.

"Pengobatan" Penunjang

Sampai saat ini, terang Irsyad, belum ditemukan makanan dan minuman apa saja yang bisa menangkal serangan VHS. Hanya saja pada mereka yang terinfeksi amat disarankan untuk mengkonsumsi makanan bergizi baik untuk meningkatkan kekebalan tubuhnya. Dalam kondisi prima semacam itu diharapkan ibu hamil tak berpeluang mendapat kemungkinan terburuk yang bakal menimpanya. Karena infeksi ini disebabkan oleh virus yang belum ada obatnya, satu-satunya jalan disarankan menjaga kondisi agar tidak terserang VHS.

Sementara kalau sudah ketahuan terinfeksi, sebaiknya berobat bersama suami/istri dan membatasi aktivitas seksual untuk memperkecil peluang penularannya karena bisa menimbulkan fenomena bola pingpong. Kalaupun tetap ingin menikmati aktivitas seksual amat disarankan untuk menggunakan kondom.
Sedangkan "pengobatan" umum yang disarankan adalah dengan menjaga kesehatan dan higienis tubuh serta istirahat cukup. Jika sudah terinfeksi, jaga daerah infeksi agar tak lembab dan tetap bersih karena kondisi kotor bisa menimbulkan infeksi sekunder. Selain jangan pernah menggaruknya yang hanya akan memperbesar peluang penularan ke tempat lain, bahkan ke orang lain.

semoga membantu

salam

putri a.k.a zach mom's
   


15-06-2010 10:56:47 Herpes simplex saat hamil..
Jumlah Posts : 850
Jumlah di-Like : 15
sebaiknya segera dikonsultasikan ke dokter.
alasannya dapat anda baca di bawah ini.
tolong di baca perlahan supaya jelas.

SERANGAN HERPES SELAGI HAMIL
Ribut dan saling menyalahkan pasangan, tak akan menyelesaikan masalah. Yang penting, tangani segera karena berdampak buruk pada janin.
Menurut dr. Irsyad Bustamam, SpOG, siapa pun yang didiagnosa terinfeksi penyakit ini umumnya akan membunyikan genderang perang dengan pasangannya. Apalagi bila yang bersangkutan merasa hidupnya selama ini "bersih". Pasalnya, lanjut dokter kebidanan dan kandungan yang berpraktek di RSIA Hermina, Jatinegara ini, herpes termasuk penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual.

"Kendati di kepustakaan disebut ada beberapa cara penularan lain semisal lewat handuk, alat cukur, sisir, atau benda-benda lain yang dipakai bersama, angka kejadiannya kecil sekali. Sebab, virus penyebabnya hanya bisa hidup di tubuh manusia. Di luar tubuh, virus itu cepat mati."

Herpes genitalis, disebut juga herpes simpleks, sebetulnya merupakan penyakit kulit yang terdapat di perbatasan antara kulit dan selaput lendir. Penyebabnya adalah virus herpes simpleks (VHS) yang bisa dibedakan menjadi 2 tipe. Pertama yang umumnya mengenai segala usia dan memilih bersarang di pinggang ke atas, kedua yang terutama mengenai kalangan dewasa dan memilih pinggang ke bawah sebagai tempat sasaran infeksinya. Namun akibat pola hubungan seksual yang begitu bervariasi, bisa saja lokasi terjadinya infeksi VHS terbolak-balik. Semisal tipe 1 ditemukan di daerah genital dan anus, sedangkan tipe 2 di sekitar bibir atau di langit-langit.

FAKTOR PEMICU

Begitu masuk ke dalam tubuh untuk pertama kalinya, VHS akan membentuk masa inkubasi atau infeksi primer yang biasanya berlangsung sekitar 2-5 hari setelah kontak seksual dengan penderita atau pengidap VHS. Di saat ini, karena tubuh belum membentuk antibodi, yang muncul adalah gejala mirip flu seperti demam, badan terasa lemah, pening dan nyeri persendian/pegal-pegal di sekujur tubuh, serta mata terasa perih. Hingga tanpa pemeriksaan laboratorium, infeksi VHS seringkali sulit dibedakan dengan flu.
Yang membedakan adalah timbulnya gejala lokal di daerah yang terinfeksi berupa bintil-bintil kecil yang gampang pecah.Bintil-bintil berisi cairan bening ini bila dibiarkan akan berkembang menjadi bisul-bisul bernanah.
Ciri lain, bintil-bintil tersebut biasanya berkelompok, warna dasarnya merah sembab dan terasa nyeri sekali. Bahkan kalau sampai terkena saraf, yang bersangkutan tak bisa BAK lantaran luar biasa sakitnya. Jika tidak disertai infeksi tambahan, kulit tempat tumbuh bintil-bintil tadi akan tampak seperti sediakala jika tak digaruk. Sedangkan bila digaruk bisa meninggalkan jaringan parut.

Berlalunya infeksi primer tersebut akan diikuti dengan fase/masa laten. Yakni saat virus bersembunyi di simpul-simpul saraf. Masa laten ini berlangsung lama, meski tak bisa dipastikan seberapa lamanya. "Tergantung kondisi individu yang bersangkutan." Artinya, ada faktor-faktor tertentu yang menjadi pemicu. Seperti kurang tidur, dibebani pikiran berlebih atau stres, sedang menstruasi atau tengah hamil, sehabis melakukan hubungan seksual, kelelahan fisik, alergi obat-obatan/makanan tertentu, maupun sebab-sebab lain yang sampai sekarang tak diketahui pasti.

Kondisi-kondisi pemicu itulah yang kemudian membuat VHS bisa aktif lagi dan disebut fase kambuh atau recurrent. Kekambuhan ini bisa terjadi kapan pun dan sewaktu kambuh gejala yang diperlihatkan bisa ringan sekali atau malah kerap tak memperlihatkan gejala klinis sama sekali karena dalam tubuh sudah terbentuk antibodi. Alhasil, yang bersangkutan kerap terkecoh dan menganggap dirinya sudah sembuh. Padahal, sekali terkena, VHS akan selamanya bercokol di tubuh kita. Celaka, kan?

Hanya saja, imbuh Irsyad, faktor pemicunya sangat kasuistik. Artinya, ada yang karena alergi, ada pula karena sebab lain. Begitu juga kapan faktor pemicu tadi memunculkan fase kekambuhan tak bisa dipastikan. Cuma, aku Irsyad, angka kekambuhan pada orang hamil akan meningkat karena kondisi kehamilan sendiri membuka peluang untuk memunculkan kekambuhan. Sebab, selain terjadi perubahan hormonal yang drastis, selama kehamilan tubuh mengadakan perubahan sistem kekebalan. Terlebih bagi ibu hamil yang mengalami stres. Dengan kata lain, ibu hamil memang rentan terkena infeksi VHS.

BISA SEBABKAN KECACATAN

Sebetulnya, tegas Irsyad, VHS tak membedakan wanita dan pria dari belahan dunia mana pun serta tak memandang status ekonomi kaya ataupun miskin.
Hanya saja, dari penelitian yang pernah dilakukan di Skotlandia, misalnya, infeksi VHS hampir tak pernah ditemukan pada orang yang belum pernah melakukan hubungan seksual. Sedangkan angka kejadian pada wanita nakal atau pria yang gemar "jajan", meningkat 10 kali lipat. Itu sebabnya, wanita yang merasa dirinya "bersih" bisa saja tertular dari pasangannya yang bertipe petualang,
misal. Kalaupun si pria begitu yakin dirinya negatif, padahal bisa saja negatif itu lantaran hasil pemeriksaannya kurang akurat atau sebetulnya ia pengidap, namun VHS dalam tubuhnya sedang berada dalam masa laten.

Hingga bisa jadi sistem kekebalan tubuhnya tak memperlihatkan tanda tertentu yang bisa tertangkap oleh pemeriksaan laboratorium.
Nah, ketimbang ribut dan saling menyalahkan, lanjut Irsyad,
suami-istri amat disarankan untuk saling setia pada pasangannya. Selain jangan pernah coba-coba melakukan hubungan seksual dengan wanita/pria di luaran yang bukan tidak mungkin pernah pula berhubungan intim dengan orang lain yang terinfeksi VHS. Runyam, bukan?

Padahal seperti disebutkan di atas, ibu hamil karena kondisi kehamilannya termasuk kelompok yang rentan terinfeksi VHS, baik infeksi primer maupun recurrent. Sementara virus tersebut bisa masuk dalam sirkulasi darah janin melalui plasenta yang menghubungkan ibu dengan janinnya. Bisa juga melalui selaput ketuban, hingga bisa dibayangkan apa jadinya bila ada kebocoran atau malah ketuban pecah. Kemungkinan terjadinya infeksi VHS kian besar.
Celakanya, infeksi VHS pada janin bisa terjadi pada setiap tahapan kehamilan. Mulai dari trimester awal sampai trimester akhir. Di trimester awal, misalnya, secara teoritis di kehamilan usia 0-12 minggu, organ-organ penting sedang terbentuk, hingga kerusakan di masa ini, meski sekecil apa pun, efeknya jauh lebih besar ketimbang kerusakan sama yang terjadi di usia kehamilan selanjutnya. Namun secara umum, infeksi yang terjadi di trimester awal bisa menyebabkan janin mati yang berakhir dengan keguguran.
Sedangkan infeksi yang menyerang di trimester kedua dan ketiga memberi peluang pada janin untuk lahir prematur, kendati biasanya dibarengi dengan berbagai bentuk komplikasi kecacatan maupun kematian begitu dilahirkan. Dari catatan yang ada, lanjut Irsyad, mortalitas atau angka kematian pada bayi yang terinfeksi VHS terbilang tinggi, yakni sekitar 60 persen. Kendati begitu, tidak berarti semua janin yang dikandung oleh ibu yang terinfeksi VHS tak memiliki harapan untuk hidup, lo. Karena sekitar 40 persen sisanya berpeluang besar untuk hidup. Hanya saja 50 persen dari angka sisa janin yang hidup tadi akan mengalami kecacatan.


Bentuk kecacatannya itu sendiri bisa macam-macam. Apalagi infeksi VHS ini memiliki keunikan, yakni memilih daerah sasaran khusus yaitu susunan saraf pusat, organ-organ dalam tubuh, terutama hati dan mata yang bisa menyebabkan kebutaan. Namun, imbuh Irsyad, tak diketahui pasti mengapa VHS hanya memilih tempat-tempat tersebut.

TAK BISA TUNTAS

Deteksi dini VHS pada ibu hamil bisa diketahui dari tanya-jawab apakah ada riwayat kontak seksual dengan penderita/pengidap VHS. Karena bila kontak dilakukan saat penyakit pasangan sedang aktif, yang bersangkutan dipastikan bakal tertular. Sedangkan bila virusnya sedang dalam fase laten, belum tentu yang bersangkutan terinfeksi. Padahal memastikan kapan seseorang berada dalam fase laten atau kambuh, agak sulit mengingat secara klinis keduanya bisa saja tanpa gejala.

Yang bisa dijadikan pegangan sebetulnya adalah pemeriksaan laboratorium, semisal pap smear. Meski sebetulnya pap smear wajib dilakukan setahun sekali oleh wanita yang pernah melakukan hubungan seksual, tak peduli apakah dia terkena herpes atau tidak. Toh, bilang Irsyad, lewat pemeriksaan ini bisa sekaligus terdeteksi karsinoma serviks yang angka kematiannya paling tinggi di kalangan wanita.

Selain itu, lanjut Irsyad, deteksi VHS bisa dilakukan pula dengan biakan jaringan tubuh yang terinfeksi, menggunakan mikroskop elektron atau dengan pemeriksaan imunologis, yakni diperiksa kadar IgG dan IgM-nya. Dari pemeriksaan-pemeriksaan itulah dokter akan memutuskan terapi apa yang akan diberikan untuk ibu hamil yang terinfeksi. "Sayangnya", lanjut Irsyad, "sampai saat ini belum ada obat anti virus yang dapat menyembuhkan infeksi VHS secara tuntas tanpa kambuh-kambuh lagi."
Obat yang kini digunakan biasanya hanya sebatas agar virus yang berada di luar aliran darah, masa hidupnya lebih pendek alias cepat mati. Sementara virus yang sudah telanjur masuk ke dalam aliran darah seolah tak pernah bisa "tersentuh". Dengan begitu kejadian recurrent akan selalu ada.

Itulah mengapa penanganan pada janin (bila sudah terinfeksi) sampai sekarang belum memuaskan karena hanya pengobatan simptomatis alias menghilangkan gejalanya saja. Jenis dan dosis obat, cara, dan lama pemberiannya pun hanya ditentukan oleh dokter dengan memperhitungkan segi efektivitas dan keamanan bagi janin maupun ibunya. Sementara pengobatan lokal yang biasa dilakukan adalah pemberian salep, larutan garam khusus atau kompres rivanol untuk membersihkan bisul yang bernanah.
Tentu saja dalam memberikan terapi pengobatan, dokter akan selalu berpatokan bahwa setiap obat pasti berpengaruh pada janin. Artinya, bila memang memberi manfaat yang lebih besar dibanding efek sampingnya, obat tersebut akan tetap digunakan. Begitu juga sebaliknya.

Yang jadi masalah, hingga saat ini penggunaan obat-obatan untuk menanggulangi herpes, belum diketahui secara jelas efek negatifnya. Artinya, apakah akan merusak/memperparah kondisi janin yang sudah terinfeksi atau tidak. Sementara efek VHS pada janin sudah jelas, yakni 60 persen menimbulkan mortalitas dan 20 persen menyebabkan kecacatan.

Dengan memperhitungkan risiko itulah biasanya obat-obatan diberikan begitu seorang ibu hamil diketahui terinfeksi VHS, tanpa harus menunggu usia kehamilan tertentu. Ini jauh lebih baik dibandingkan bila infeksi tersebut dibiarkan semakin parah. "Jadi, begitu si ibu ketahuan terinfeksi, harus segera ditangani karena dokter pun harus berpacu melawan waktu. Kalau terlambat memberi obat, janin bisa keburu meninggal."
TAK PERLU DITUTUP-TUTUPI

Sayangnya, peluang terjadinya kecacatan itu sendiri tidak bisa "diutak-atik" dengan pemberian obat-obatan tertentu karena sampai saat ini memang tidak ada yang bisa memprediksi, bagian tubuh mana pada janin yang diserang VHS dan seberapa parah serangan virus tersebut.
Memang, kecacatan biasanya akan terdeteksi dengan pemeriksaan USG karena kecacatan akibat infeksi umumnya menyebabkan pertumbuhan janin terhambat. Semisal hamil 35 minggu, namun hanya "terbaca" 30 minggu dari pantauan USG.
Manifestasi kecacatannya sendiri bisa macam-macam. Mulai dari kelainan kulit yang luas, kelainan organ tubuh terutama hati dan sistem saraf pusat yang bisa terlihat lewat kejang-kejang tanpa sebab, rendahnya kemampuan berpikir dan keterlambatan fungsi motorik halus dan kasar. Kendati begitu, tegas Irsyad, kehamilan yang disertai kecacatan dalam tingkat separah apa pun, sebaiknya tetap dipertahankan. Bukankah sebagai manusia, si kecil juga punya hak untuk hidup?

Sementara cacat berat yang mempertipis kemungkinan hidup, tetap juga harus didasari banyak pertimbangan bila kehamilan ingin diakhiri. "Enggak segampang membalikkan telapak tangan, karena harus melibatkan banyak ahli yang duduk dalam Komisi Etik Kedokteran. Bahkan dokternya langsung atau si ibu sendiri secara pribadi tak berhak memutuskan untuk menggugurkan kandungannya."

Pada kehamilan yang terinfeksi VHS dan sudah cukup bulan biasanya akan ditempuh tindakan seksio. Sebab, melahirkan spontan lewat vagina/jalan lahir yang terinfeksi justru akan lebih membahayakan janin karena terjadi kontak langsung dengan daerah terinfeksi.
Tentu saja, kata Irsyad, situasi dan kondisi apa pun pada ibu maupun janinnya harus diinformasikan pada pasien. Termasuk kemungkinan kecacatan apa saja yang bakal terjadi. Kalaupun ketahuan janin belum terinfeksi atau terancam bahaya sejauh itu, keluarga pasien tetap harus diberi tahu kemungkinan penularan apa saja yang bakal mengenai bayinya.

Pendek kata, apa pun yang ditemukan lewat berbagai pemeriksaan, tak boleh ditutup-tutupi sama sekali. Hanya saja mengingat hal ini merupakan sesuatu yang sensitif, dokter harus pandai-pandai memilih teknik penyampaiannya. Semisal disampaikan lebih dulu pada suami agar tak kelewat mengejutkan atau membuat si ibu syok berat.

"Pengobatan" Penunjang

Sampai saat ini, terang Irsyad, belum ditemukan makanan dan minuman apa saja yang bisa menangkal serangan VHS. Hanya saja pada mereka yang terinfeksi amat disarankan untuk mengkonsumsi makanan bergizi baik untuk meningkatkan kekebalan tubuhnya. Dalam kondisi prima semacam itu diharapkan ibu hamil tak berpeluang mendapat kemungkinan terburuk yang bakal menimpanya. Karena infeksi ini disebabkan oleh virus yang belum ada obatnya, satu-satunya jalan disarankan menjaga kondisi agar tidak terserang VHS.

Sementara kalau sudah ketahuan terinfeksi, sebaiknya berobat bersama suami/istri dan membatasi aktivitas seksual untuk memperkecil peluang penularannya karena bisa menimbulkan fenomena bola pingpong. Kalaupun tetap ingin menikmati aktivitas seksual amat disarankan untuk menggunakan kondom.
Sedangkan "pengobatan" umum yang disarankan adalah dengan menjaga kesehatan dan higienis tubuh serta istirahat cukup. Jika sudah terinfeksi, jaga daerah infeksi agar tak lembab dan tetap bersih karena kondisi kotor bisa menimbulkan infeksi sekunder. Selain jangan pernah menggaruknya yang hanya akan memperbesar peluang penularan ke tempat lain, bahkan ke orang lain.

semoga membantu

salam

putri a.k.a zach mom's
   
18-12-2007 11:08:41 Fakta & Mitos IMUNISASI
Jumlah Posts : 918
Jumlah di-Like : 4
Fakta dan Mitos Mengenai Imunisasi

Sejak pemberian vaksinasi secara luas di Amerika Serikat, jumlah kasus penyakit pada anak seperti campak dan pertusis (batuk rejan/batuk seratus hari) turun hingga 95% lebih. Imunisasi telah melindungi anak-anak dari penyakit mematikan dan telah menyelamatkan ribuan nyawa. Saat ini beberapa penyakit sangat jarang timbul sehingga para orang tua kadang mempertanyakan apakah vaksinasi masih diperlukan.

Anggapan yang keliru ini hanya salah satu dari kesalahpahaman mengenai imunisasi. Kebenarannya adalah bahwa sebagian besar vaksin mampu mencegah penyakit yang masih ada di dunia, walaupun angka kejadian penyakit tersebut jarang. Vaksinasi masih sangat berperan penting dalam menjaga kesehatan anak. Bacalah lebih lanjut tentang imunisasi secara lebih jelas dalam uraian berikut!

Apa yang terjadi pada tubuh dengan imunisasi

Vaksin bekerja dengan mempersiapkan tubuh anak anda untuk memerangi penyakit. Setiap suntikan imunisasi yang diberikan mengandung kuman mati atau yang dilemahkan, atau bagian darinya, yang menyebabkan penyakit tertentu. Tubuh anak anda akan dilatih untuk memerangi penyakit dengan membuat antibodi yang mengenali bagian-bagian kuman secara spesifik. Kemudian akan timbul respon tubuh yang menetap atau dalam jangka panjang. Jadi, ketika anak terpapar pada penyakit yang sebenarnya, antibodi telah siap pada tempatnya dan tubuh tahu cara memeranginya sehingga anak tidak jatuh sakit. Inilah yang disebut sebagai imunitas (ketahanan tubuh terhadap penyakit tertentu).

Fakta dan mitos

Yang patut disayangkan, beberapa orang tua yang salah mendapatkan informasi mengenai vaksin memutuskan untuk tidak memberikan imunisasi pada anak mereka, akibatnya risiko anak tersebut untuk jatuh sakit lebih besar.

Untuk lebih memahami keuntungan dan risiko dari vaksinasi, berikut ini beberapa mitos umum yang ada di masyarakat dan faktanya.

Imunisasi akan menimbulkan penyakit yang seharusnya ingin dicegah dengan vaksinasi pada anak saya

Anggapan ini timbul pada beberapa orang tua yang memiliki kekhawatiran besar terhadap vaksin. Adalah suatu hal yang mustahil untuk menderita penyakit dari vaksin yang terbuat dari bakteri atau virus yang telah mati atau bagian dari tubuh bakteri atau virus tersebut. Hanya imunisasi yang mengandung virus hidup yang dilemahkan, seperti vaksin cacar air (varicella) atau vaksin campak, gondong, dan rubela (MMR), yang mungkin dapat memberikan bentuk ringan dari penyakit tersebut pada anak. Namun hal tersebut hampir selalu tidak lebih parah dari sakit yang dialami jika seseorang terinfeksi oleh virus hidup yang sebenarnya. Risiko timbulnya penyakit dari vaksinasi amatlah kecil.
Vaksin dari virus hidup yang tidak lagi digunakan di Amerika Serikat adalah vaksin polio oral (diberikan melalui tetes ke dalam mulut anak). Keberhasilan program vaksinasi memungkinkan untuk mengganti vaksin virus dari virus hidup ke virus yang telah dimatikan yang dikenal sebagai vaksin polio yang diinaktifkan. Perubahan ini secara menyeluruh telah menghapuskan penyakit polio yang ditimbulkan oleh imunisasi di Amerika Serikat.

Jika semua anak lain yang berada di sekolah diimunisasi, tidak ada bahaya jika saya tidak mengimunisasi anak saya

Adalah benar bahwa kemungkinan seorang anak untuk menderita penyakit akan rendah jika yang lainnya diimunisasi. Jika satu orang berpikir demikian, kemungkinan orang lain pun akan berpikir hal yang sama. Dan tiap anak yang tidak diimunisasi memberikan satu kesempatan lagi bagi penyakit menular tersebut untuk menyebar. Hal ini pernah terjadi antara tahun 1989 dan 1991 ketika terjadi wabah campak di Amerika Serikat. Perubahan laju imunisasi pada anak pra sekolah mengakibatkan lonjakan tinggi pada jumlah kasus campak, angka kematian, serta jumlah anak dengan kerusakan menetap akibatnya. Hal serupa pernah terjadi di Jepang dan Inggris pada tahun 1970 yaitu wabah pertusis (batuk rejan/batuk seratus hari) yang terjadi saat laju imunisasi menurun.
Walaupun angka laju vaksinasi cukup tinggi di Amerika Serikat, tidak dapat dijamin bahwa anak anda hanya akan kontak dengan orang-orang yang telah divaksinasi, apalagi sekarang banyak orang bepergian dari dan ke luar negeri. Sepeti wabah ensefalitis pada tahun 1999 dari virus West Nile di New York, suatu penyakit dapat menyebar ke belahan bumi lain dengan cepatnya akibat perjalanan internasional. Cara terbaik untuk melindungi anak anda adalah dengan imunisasi.

Imunisasi akan memberikan reaksi buruk pada anak saya

Reaksi umum yang paling sering terjadi akibat vaksinasi adalah keadaan yang tidak berbahaya, seperti kemerahan dan pembengkakan pada tempat suntikan, demam, dan ruam pada kulit. Walaupun pada kasus yang jarang imunisasi dapat mencetuskan kejang dan reaksi alergi yang berat, risiko untuk terjadinya hal tersebut sangat kecil dibandingkan risiko menderita penyakit jika seorang anak tidak diimunisasi. Setiap tahunnya jutaan anak telah divaksinasi secara aman, dan hampir semua dari mereka tidak mengalami efek samping yang bermakna.
Sementara itu, penelitian secara terus menerus dilakukan untuk meningkatkan keamanan imunisasi. The American Academy of Pediatrics (AAP) sekarang menganjurkan dokter untuk menggunakan vaksin difteri, tetanus, dan pertusis yang mengandung hanya satu bagian spesifik sel kuman pertusis dibandingkan dengan yang mengandung seluruh bagian sel kuman yang telah mati. Vaksin pertusis yang aselular (DtaP) dikaitkan dengan lebih kecilnya efek samping seperti demam dan kejang.

Baru-baru ini telah disetujui untuk mengganti zat pengawet timerosal dari semua vaksinasi, seperti yang direkomendasikan oleh The Advisory Commitee on Immunization Practice (ACIP), American Academy of Pediatrics, dan United States Public Health Service (USPHS).

Timerosal adalah produk dari etil merkuri dan telah digunakan sebagai pengawet vaksin sejak 1930. Jumlah timerosal yang terkandung dalam vaksin sangat rendah, pada kadar yang tidak berhubungan dengan keracunan merkuri. Namun USPHS sekarang merekomendasikan untuk meminimalkan semua paparan terhadap merkuri, tidak peduli berapapun sedikit kadarnya, hal ini termasuk pula penggunaan termometer kaca yang mengandung merkuri.

Pada tahun 1999, The Centre for Disease Cintrol (CDC) Amerika Serikat menunda penggunaan vaksin baru rotavirus setelah beberapa orang anak menderita sumbatan di usus yang mungkin dicetuskan oleh vaksin tersebut. Walaupun hanya beberapa kasus yang dilaporkan, CDC menghentikan pemberian vaksinasi karena adanya kekhawatiran mengenai keamanannya. Setelah dilakukan penelitian, vaksin rotavirus tidak diberikan lagi.

Ada rumor yang dikuatkan, banyak diantaranya yang diedarkan melalui internet, menghubungkan beberapa vaksin dengan multipel sklerosis, sindrom kematian mendadak pada bayi (SIDS), autisme, dan masalah kesehatan lainnya. Namun beberapa penelitian gagal dalam menunjukkan hubungan antara imunisasi dengan keadaan tersebut. Angka kejadian sindrom kematian mendadak pada bayi (SIDS) telah menurun lebih dari 50% beberapa tahun ini, padahal jumlah vaksin yang diberikan tiap tahun semakin meningkat.

Anak saya tidak perlu diiimunisasi karena penyakit tersebut telah dimusnahkan

Penyakit yang jarang atau tidak terjadi lagi di Amerika Serikat, seperti polio dan campak, tetap berkembang di belahan bumi lain. Dokter melanjutkan pemberian vaksin untuk penyakit tersebut karena penyakit tersebut sangat mudah ditularkan melalui kontak dengan penderita melalui perjalanan. Hal tersebut termasuk orang-orang yang mungkin belum diimunisasi masuk ke Amerika Serikat, seperti halnya orang Amerika yang bepergian ke luar negeri.
Jika laju imunisasi menurun, penyakit yang dibawa oleh seseorang yang datang dari negara lain dapat menimbulkan keadaan sakit yang berat pada populasi yang tidak terlindungi dengan imunisasi. Pada tahun 1994 polio telah terbawa dari India ke Kanada, namun tidak menyebar karena banyak masyarakat yang telah diimunisasi. Hanya penyakit yang telah diberantas tuntas dari muka bumi, seperti cacar (smallpox), yang aman untuk dihentikan pemberian vaksinasinya.

Anak saya tidak perlu diimunisasi jika ia sehat, aktif, dan makan dengan baik

Vaksinasi dimaksudkan untuk menjaga anak tetap sehat. Karena vaksin bekerja dengan memberi perlindungan tubuh sebelum penyakit menyerang. Jika anda menunda samapi anak anda sakit akan terlambat bagi vaksin untuk bekerja. Waktu yang tepat untuk memberikan imunisasi pada anak anda adalah saat ia dalam keadaan sehat.

Imunitas hanya bertahan sebentar

Beberapa vaksin, seperti campak dan pemberian beberapa serial vaksin hepatitis B, dapat menimbulkan kekebalan seumur hidup anda. Vaksin lainnya, seperti tetanus, bertahan sampai beberapa tahun, membutuhkan suntikan ulang dalam periode waktu tertentu (booster) agar dapat terus memberi perlindungan untuk melawan penyakit. Dan beberapa vaksin, seperti pertusis, akan semakin berkurang namun tidak memerlukan suntikan ulang (booster) karena tidak berbahaya pada remaja dan dewasa. Penting untuk menyimpan catatan pemberian suntikan imunisasi anak anda sehingga anda tahu kapan ia membutuhkan suntikan ulang (booster).

Fakta bahwa penelitian tentang vaksin masih terus berlanjut dan diperbaiki menunjukkan bahwa pemberiannya belum aman

Pusat pengawas obat dan makanan merupakan badan milik pemerintah yang bertanggung jawab untuk mengatur tentang vaksin di Amerika Serikat. Bekerja sama dengan CDC dan The National Institutes of Health (NIH) mereka meneruskan penelitian dan memonitor keamanan dan keefektifan pemberian vaksin.
Surat ijin bagi vaksin baru dikeluarkan setelah dilakukan penelitian laboratorium dan percobaan klinis, dan pengawasan keamanan tetap berlanjut walaupun vaksin telah disetujui. Telah dilakukan dan akan terus dilakukan perbaikan (misalnya seperti yang berlaku pada DtaP dan vaksin polio) yang akan meminimalkan efek samping yang mungkin terjadi dan untuk menjamin standar keamanan yang terbaik.

Timerosal mengakibatkan Autisme

Beberapa ilmuwan telah melemparkan wacana bahwa kandungan merkuri dalam vaksin merupakan penyebab autisme dan anak yang menderita autisme dianjurkan untuk menjalani terapi kelasi (chelation therapy, pemberian zat khusus sebagai upaya “mengikat” merkuri agar tidak dapat bereaksi dengan komponen sel tubuh) untuk detoksifikasi. Beberapa kasus telah dijadikan perkara hukum yang disidangkan dan beberapa pengacara menyebarkan informasi di internet untuk mendapatkan klien. Situasi ini semakin berkembang karena sampai sekarang beberapa vaksin masih mengandung timerosal, zat pengawet yang mengandung merkuri yang tidak digunakan lagi. Ada beberapa alasan mengapa kecemasan mengenai timerosal dalam vaksin sebenarnya merupakan informasi yang menyesatkan:

* Jumlah merkuri yang terkandung sangat kecil
* Tidak ada hubungan merkuri dan autisme yang terbukti
* Tidak ada alasan yang masuk akal untuk mempercayai bahwa autisme terjadi karena sebab keracunan

Timerosal telah digunakan sebagai pengawet pada makhluk hidup dan vaksin sejak tahun 1930 karena dapat mencegah kontaminasi bakteri dan jamur, terutama pada tabung yang digunakan untuk beberapa kali pemakaian. Pada tahun 1999, FDA (Food and Drug Administration) memeriksa catatan bahwa dengan bertambahnya jumlah vaksin yang dianjurkan pada bayi, jumlah total merkuri pada vaksin yang mengandung timerosal dapat melebihi batas yang dianjurkan oleh badan pengawas lain (1). Jumlah merkuri yang ditentukan oleh FDA memiliki batas aman yang lebar, dan belum ada informasi mengenai bayi yang sakit akibatnya. Meski demikian untuk berhati-hati, US Public Health Service dan the American Academy of Pediatrics meminta dokter untuk meminimalkan paparan terhadap vaksin yang mengandung timerosal dan kepada perusahaan pembuat vaksin untuk menghilangkan timerosal dari vaksin sesegera mungkin (2). Pada pertengahan 2000 vaksin hepatitis B dan meningitis bakterial yang bebas timerosal tersedia luas.kombinasi vaksin difteri,pertusis, dan tetanus sekarang juga tersedia tanpa timerosal. Vaksin MMR, cacar air, polio inaktif, dan konjugasi pneumokok tidak pernah mengandung timerosal.

Sebelum adanya pembatasan, paparan maksimal kumulatif merkuri pada anak dalam 6 bulan pertama kehidupan dapat mencapai 187,5 mikrogram (rata-rata 1 mikrogram/hari). Pada formula vaksin yang baru paparan maksimal kumulatif selama 6 bulan pertama kehidupan adalah tidak lebih dari 3 mikrogram (3). Tidak ada penelitian yang menunjukkan bahwa batasan maksimal keduanya memiliki efek toksik (keracunan).

Pusat pengawasan dan pencegahan penyakit (CDC) telah membandingkan angka kejadian autisme dengan jumlah timerosal yang ada dalam vaksin. Hasil menunjukkan bahwa tidak ada perubahan relatif angka kejadian antara autisme dengan jumlah timerosal yang diterima anak dalam 6 bulan pertama kehidupan (dari 0-160 mikrogram). Hubungan yang lemah ditemukan antara asupan timerosal dan beberapa kelainan pertumbuhan saraf (seperti gangguan pemusatan perhatian) pada satu penelitian saja, namun tidak terbukti pada penelitian selanjutnya (4). Penelitian lain yang direncanakan sepertinya juga tidak akan menunjukkan hubungan bermakna.

Komite Intitute of Medicine (IOM) yang telah menyebarkan luaskan laporannya pada bulan Oktober 2001 menemukan tidak ada bukti hubungan antara vaksin yang mengandung timerosal dan autisme, ggangguan pemusatan perhatian, keterlambatan bicara dan bahasa, atau kelainan perkembangan saraf lainnya.
Penggunaan terapi kelasi untuk penanganan anak yang menderita autisme sama sekali tidak berhubungan.
   


Jumlah Posts : 82
Jumlah di-Like : belum ada like

Suntik Whitening Glutax 5000GF Micro 5000 Forte

Suntik Whitening Glutax 5000GF Micro 5000 Forte

Rp 1,000,000.00Suntik Whitening Glutax 5000GF Micro 5000 Forte Satu satunya suntik putih yang bekerja 10 kali lebih cepat dan efektif dari suntik putih yang ada atau yang beredar di pasaran saat ini.

Komponen konsentrasi glutathione untuk 5000GF dari Italia dengan 5000 forte adalah glutathione yang dari sensitivitas tinggi, putih dalam waktu satu minggu meningkatkan spektrum kinerja, lebih cepat 10 kali dengan obat molekul lain.

Glutax 5000GF Micro 5000 Forte bekerja dengan cara melindungi dan meningkatkan kandungan Glutathione dari sel-sel tubuh kita, meningkatkan kelembaban, regenerasi, serta meningkatkan kesehatan sistem organ dalam tubuh sehingga kulit menjadi lebih sehat, putih bercahaya.
Komposisi campuran glutathione yang di tingkatkan hingga 5000mg serta serta kandungan Vitamin E dan Alpha Lipoic Acid menghasilkan perlindungan maksimal bagi kulit.

Suntik Putih Glutax 5000GF Micro 5000 Forte juga di rancang secara khusus untuk melindungi tubuh dari radikal bebas serta efek buruk sinar matahari, membantu penyembuhan luka, meghilangkan jerawat, mencegah kerontokan pada rambut, mengurangi keriput serta menghaluskan tektur kulit secara menyeluruh.
Sangat ideal untuk Anda yang memiliki kulit sensitif.


Komposisi Suntik Whitening Glutax 5000GF Micro 5000 Forte:

Glutathion Forte 5000G-F.
L-Acido Ascobico 3000mg.
Collagene Estratto 850mg.
Vitamina E 500mg.
Pro-Vitamina B3 300mg.
Pro-Vitamina B5 350mg.
Acido Alfa Lipoico 800mg.
Acido Kojic 350mg.
L-Cistina 100mg.
Co-Q10 1000mg.
Selenio 600mg.


Manfaat Suntik Whitening Glutax 5000GF Micro 5000 Forte:

  • Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata
  • Mempercepat regenerasi sel sel kulit baru sehingga kulit selalu tampak mulus dan muda
  • Menghambat melanin Dengan menghambat enzim tirosinase
  • Sebagai antioksidan yang baik bagi tubuh.
  • Meningkatkan kelembaban pada kulit
  • Mengecangkan dan menyamarkan keriput halus
  • Membersihkan dan mengembalikan pori pori yang besar ke ukuran normal
  • Membantu menyembuhkan luka
  • Mencegah dan menghilangkan jerawat
  • Melindungi Kulit dari radikal bebas.





Aturan Pakai Suntik Whitening Glutax 5000GF Micro 5000 Forte:

Gunakan 1 Set Glutax 5000GF Micro 5000 Forte 1x seminggu via intravena (IV) secara rutin.



Isi Kemasan Suntik Whitening Glutax 5000GF Micro 5000 Forte

1 box untuk 4 Set (1 Set = 3vial + 2 ampul)



Made In: Italy

 

   
Jumlah Posts : 82
Jumlah di-Like : belum ada like

Seven Infus Whitening Teraman dan Efektif Memutihkan

Seven Infus Whitening Teraman dan Efektif Memutihkan

Rp 1,850,000.00(7) Seven Infus Whitening Generasi terbaru suntik putih yang sangat laris di pasaran, karena mempunyai banyak manfaat bukan hanya untuk kulit namun untuk kesehatan, dengan kandungan yang lengkap membuat produk ini sangat aman dan efektif.

Seven Infus Whitening adalah produk infus whitening terbaru yang di yakini akan buming di dapasaran karena memiliki kandungan yang sangat baik dan aman untuk menutrisi kulit agar lebih sehat dan cantik, produk ini juga sangat di rekomendisaikan oleh pakar kecantikan untuk membuat dan merawat kulit jadi lebih putih berseri dan awet muda.


Komposisi yang terkandung di dalam Seven Whitening Infusion adalah :
Kojic Acid 1000mg
Glutathione 3000mg
Vitamin B1 100mg
vitamin B6 100mg
Vitamin B12 5mg
Folic Acid 1mg
Biotin 100mg
Niacin 100mg
Vitamin C 2000mg
CoQ10 100mg
Thioctic Acid 600mg
Grapessed Extract 100mg


Manfaat & fungsi utama dari produk Seven Whitening Infusion adalah :

  • Sebagai Antiaging / Anti penuaan bagi kulit
  • Membuat kulit lebih putih, bercahaya dan tampak lebih muda
  • Membantu mengaktifkan sel induk untuk rejuvanate
  • Memperbaiki Metabolisme dalam tubuh
  • Sebagai pelindung dari radikal bebas dan efek buruk sinar UV
  • Memperbaiki kolagen dan menjaga elastisitas kulit
  • Menghilangkan keriput & garis-garis halus pada kulit
  • Sebagai Antioxidant untuk menangkal racun dalam tubuh
  • Meningkatkan tingkat kecerahan kulit
  • Membantu menghaluskan dan menghilangkan flek atau bekas luka
  • Memutihkan kulit
  • Mengurangi keriput
  • Mengatasi jerawat
  • Melembabkan kulit
  • Memicu produksi kolagen alami untuk membuat kulit kencang dan elastis
  • Menekan pembentukan ‘Melanin’ yang berkontribusi terhadap penggelapan kulit setelah terpapar UVA / UVB
  • Mengurangi garis-garis halus atau kerutan wajah
  • Mencegah munculnya jerawat / jerawat / noda
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menghaluskan tekstur kulit
  • Mencegah penyakit kulit
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencerahkan warna kulit yang kusam dan pudar
  • Membantu mengurangkan kadar kolestrol dalam darah
  • Menghilangkan jerawat, bintik hitam dan pigmentasi
  • Mengurangkan kedut pada kulit
  • Menjaga kesehatan sel muka dan menghaluskan kulit
  • Mengecilkan sel-sel melanin yang mudah membuatkan kulit menjadi gelap dan kusam
  • Melawan Radikal Bebas dalam tubuh
  • Meningkatkan sistem Imun agar badan tetap Fit
  • Hasilnya, kulit menjadi cerah, bersih dan halus
  • Menghilangkan Jerawat
  • Mencerahkan Kulit
  • Kulit menjadi kenyal
  • Kulit dan Tubuh menjadi Sehat dan Fresh
  • Melembabkan kulit
  • Sebagai Antioxydan untuk menjaga kesehatan



Jumlah sesi : Untuk 4 kali Infus

Dosis dan penggunaan : 
Di infus dengan cairan infus Nacl 200-500mg seminggu sekali menggunakan 5 Ampul + 2 vial dalam sekali infus.

Isi dalam kemasan :
20 Ampul + 8 Vial
 

   
Jumlah Posts : 74
Jumlah di-Like : belum ada like
Contoh makanan yang baik untuk menambah berat badan janin antara lain bubur kacang hijau, eskrim dalam porsi kecil, alpukat, kacang-kacangan, ikan dan minyak ikan (biasanya sudah terkandung di dalam suplemen multivitamin ibu hamil), susu, telur rebus, oatmeal, hati, sate/daging.
Seperti dikutip dari Pregnancy, penyebab umum bayi lahir dengan berat badan rendah adalah akibat konsumsi alkohol, kebanyakan menghirup asap rokok, penggunaan obat-obatan secara teratur, gizi buruk, stres atau ketakutan berlebihan, dan kelainan genetik.
   
Jumlah Posts : 19
Jumlah di-Like : belum ada like

CREAM ANISA NEWPACKAGING

Harga Rp. 150.000

Cream ANISA New Original BPOM, Day Cream mengandung uv filter yang merawat kulit wajah dan melindunginya dari efek buruk sinar matahari. Kandungan Night Cream terdapat zat aktif alpha arbutin . Zat aktif ini merupakan pemutih alami yang aman bagi kesehatan. Dapat mengangkat sel-sel kulit mati, tanpa harus membuat kulit anda memerah atau mengalami proses dektonasi kulit yang terkadang menyakitkan/ membuat kulit anda terasa perih. Dengan pemakaian teratur kulit anda akan terlihat lebih cantik natural, cerah, bersih dan sehat. Hasil akan terlihat setelah pemakaian kurang lebih 2 – 4 , tergantung kondisi kulit anda.

onasi kulit yang terkadang menyakitkan/ membuat kulit anda terasa perih.

Komposisi : : isostearyl isostearat, dimethicone, methyl paraben, propylenglycol, omc, titaniumdioksida, parafin oil, lanolin, capric acid

Sabun Perawatan Wajah:
Mengandung chamomile dan zaitun yang dapat meredakan peradangan akibat jerawat jg membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah. Serta dpt membantu proses pengangkatan sel kulit mati.

Komposisi : andrographis paniculata extract, cocos nucifera (coconut) oil, sodium hydroxide, olea europana (olive) fruit oil, glycerin, rosa centifolia (rose) flower oil, jasminum sambac (jasmine) oil.

Petunjuk Pemakaian Cream Anisa :
Cream Siang : Sebelum memakai cream , kulit wajah dicuci dengan sabun yang disediakan. Biarkan sampai mengering, setelah kering oleskan krim siang merata pada wajah dengan takaran wajar.

Cream Malam : Dipakai pada malam hari menjelang tidur dan sebelumnya kulit wajah dibersihkan dulu menggunakan sabun Herbal.

Sabun Perawatan Herbal : Basahi kulit wajah terlebih dahulu lalu membuihkan sabun dengan sedikit air di telapak tangan. Setelah itu usapkan buih sabun dengan lembut pada wajah Anda hingga merata. Bilaslah dengan Air hingga busa menghilang lalu keringkan dengan handuk. Sekarang wajah Anda siap dipakaikan cream wajah Anisa
Lakukan setiap hari dan selama menggunakan krim ini tidak perlu memakai bedak lain.

Perhatian :
-Apabila anda sebelumnya menggunakan kosmetik lain atau memakai cream dengan bahan dasar kimia (meskipun ngakunya herbal), sebaiknya dinetralisir dahulu dengan mendiamkan kulit wajah Anda tanpa menggunakan kosmetik apapun selama 3-6 hari. Selama itu Anda dapat menggunakan sabun perawatan herbal saja untuk membantu kulit beradaptasi.

-Seperti cream-cream herbal lainnya maka pada awal-awal penggunaan terkadang menimbulkan efek detoksifikasi yang gejalanya bermacam-macam tergantung kondisi dan jenis kulit wajah Anda. Ada beberapa yang mengeluhkan kulit menjadi lebih kencang, timbul jerawat atau bintik merah-merah, kulit mati terkelupas, rasa gatal atau ada juga yang tidak berefek sama sekali. Semua itu adalah efek wajar sebagai adaptasi kosmetik herbal dan akan segera hilang dalam 2 minggu.

-Apabila proses detoksifikasi ini mengganggu aktifitas Anda saat kuliah atau bekerja di kantor, ada baiknya gunakan pula serum wajah vitamin C untuk mempercepat dan menghilangkan kulit-kulit mati yang terkelupas saat proses detoksifikasi.

Salah satu kendala atau momok yang menghantui para wanita adalah ketidakcocokan kulit terhadap cream yang dipakainya. Adakalanya sudah berganti dari satu cream ke cream yang lain namun tidak cocok juga. Namun Cream Anisa membuktikan mayoritas pemakainya cocok dan nyaman menggunakannya.

Namun apabila anda masih saja tidak nyaman atau wajah tak kunjung lebih baik setelah masa detok (setelah 2 minggu) maka kami sarankan agar anda menghentikan pemakaian cream Cream Anisa ini. Karena beberapa kasus orang yang tidak cocok itu akibat alergi dengan salah satu bahan pembuat cream ini. Misal alergi terhadap susu kambing atau zaitun.

Atau bisa juga anda melakukan test kecocokan dulu dengan mengoleskan cream pada kulit tangan dulu.. apabila setelah itu tidak ada efek samping pada kulit tangan tadi maka boleh diteruskan pada kulit wajah

Bagaimana Untuk Wanita Hamil?

Cream Siang NA18120101513

Cream Malam NA18120101514

Green Soap NA18120500068

   
Jumlah Posts : 241
Jumlah di-Like : belum ada like

DOUBLE STEMCELL

APA ITU PHYTO SCIENCE DOUBLE STEMCELL™ï¼Ÿ

PHYTO SCIENCE DOUBLE stemcell adalah stem cell yang menggunakan kombinasi  Swiss Plant Stem Cell Technology - PhytoCellTec™ MalusDomestica (Apple Stem Cell) dan PhytoCellTec™ Solar Vitis (Grape Stem Cell), diperkaya dengan acai berry dan blueberry untuk menyehatkan kulit anda dari dalam sehingga memberikan anda  hasil yang signifikan.

Keunggulan of PhytoCellTec™ Technology

Teknologi inovatif ini dikembangkan oleh Mibelle Biochemistry yang menawarkan keuntungan sebagai berikut:

  • Kesempatan untuk menumbuhkan sel dari tanaman langka dan terancam punah namun lingkungan hidup tetap terpelihara

  • Ketersediaan bahan tanaman tanpa kenal musim dan permintaan pasar

  • Bahan tanaman benar-benar bebas dari polusi lingkungan dan pestisida

  • Konsentrasi yang konstan dari metabolisme stem cell sehingga manfaat tidak berubah

PhytoCellTec™ MalusDomestica (Apple Stem Cell)

Apel Swiss yang langka telah dipuji dalam dunia kosmetik dan fashion sebagai terobosan anti penuaan - bahkan Michelle Obama dikabarkan menjadi penggemarnya.  Stem Cell dari apel Uttwiler Spätlauber  disebutkan dapat melindungi regenerasi sel kulit sehingga menunda timbulnya keriput. Penemuan itu dilakukan oleh sebuah perusahaan Swiss.

Amerika Serikat Vogue edisi November menyebutnya lebih jauh sebagai "apel super"   dan pohonnya  sebagai  "air mancur awet muda."

Apel Uttwiler Spätlauber, yang pertama kali dicatat di abad ke-18, berasal dari Kanton Thurgau, di Swiss utara. Terkenal karena dapat disimpan dalam waktu lama karena tetap segar selama 4 bulan sejak dipanen sedangkan apel yang lain telah mengkerut. Namun jenis ini tidak dibudidayakan karena rasanya yang asam sedangkan jumlah pohonnya menyusut.

PhytoCellTec™ Solar Vitis

Solar Vitis didasarkan pada stem cell dari buah anggur GamayTeinturierFréaux - sebuah anggur dari Burgundy yang memiliki polyphenol  sangat tinggi untuk perlindungan UV.
Studi ekstensif  menunjukkan bahwa PhytoCellTec™ Solar Vitis handal dalam melindungi stem cell epidermis dari stres akibat UV dan penuaan kulit yang disebabkan oleh cahaya matahari. PhytoCellTec™ Solar Vitis meningkatkan vitalitas dan ketahanan sel kulit.Penggunaan stem cell  tanaman melindungi sel-sel kulit yang paling penting, yaitu sel induk nya, sehingga menunda penuaan kulit. PhytoCellTec™ Solar Vitis melindungi kulit dari penuaan akibat cahaya matahari dan efek lanjutannya, memperpanjang vitalitas sel kulit serta  menjaga penampilan kulit tetap muda dan cantik lebih lama.

Acai Berry

Disebut-sebut sebagai " Berry untuk Kecantikan" dari Amazon, Acai dikemas dengan begitu banyak senyawa yang membuat tubuh merasa dan terlihat menakjubkan dari dalam dan luar.  Penuh dengan anthocyanin dan flavonoid serta menyediakan lebih banyak antioksidan daripada kebanyakan buah. Acai berry juga memiliki 5 kali antioksidan gingko dan 33 kali antioksidan anggur merah. Tapi itu bukan hanya tentang antioksidan - berry kecil ini juga sarat dengan asam lemak omega, asam amino, mineral alami serta vitamin A, B1 dan E.
Dari sudut pandang kesehatan, keuntungan dari Acai yang mencengangkan adalah :

  • Berat badan - Acai dapat meningkatkan metabolisme untuk membuang limbah dan racun.

  • Energi Tanpa Batas - Acai juga membantu Anda beristirahat lebih baik sehingga Anda terbangun dengan perasaan lebih segar di pagi hari.

  • Meningkatkan sirkulasi, konsentrasi & memori - Acai meningkatkan aliran darah ke otak sehingga anda bekerja secara lebih efisien karena peningkatan memori dan kejernihan mental. Dengan perbaikan sirkulasi, Anda merasa lebih baik dan hidup lebih lama.

  • Menurunkan kolesterol, memperkuat jantung.

  • Kulit sehat dan lebih bercahaya - senyawa unik dan antioksidan dalam Acai membuat kulit Anda terlihat dan merasa lebih muda.

Blueberry

Blueberry adalah buah luar biasa yang penuh vitamin, mineral dan antioksidan. Bermanfaat dalam mengurangi lemak, menghancurkan radikal bebas, memerangi masalah negatif metabolisme, meningkatkan kadar insulin, mendukung kesehatan mata dan menangkal kanker dan penyakit lainnya..
Blueberry kaya akan vitamin C, yang meningkatkan sistem imun tubuh. Blueberry juga mengandung Vitamin A, Iron, Kalsium, Mangan, Vitamin K, Vitamin E, Zinc, Fosfor dan Selenium.  Mangan sendiri dapat membantu mengubah karbohidrat, protein dan lemak menjadi energi. Plus, perpaduan yang indah nutrisi dalam blueberry akan menjaga visi dan retina sehat juga!

Blueberry mengandung kadar tinggi antioksidan dan serat. Duo dinamis ini mempromosikan kemampuan kita untuk melarutkan kolesterol jahat kami. Plus, peperangan blueberry terhadap masalah metabolisme pada gilirannya dapat meningkatkan kekuatan jantung.
Blueberry mengandung flavonoid. Flavonoid telah terbukti untuk meningkatkan memori dan fungsi kognitif seperti : kemampuan untuk berkomunikasi dan membuat keputusan. Selain itu, konsumsi rutin flavonoid dapat membantu memperlambat penurunan mental pada penuaan.
Flavonoid dalam blueberry telah terbukti memberikan perlindungan terhadap gangguan seperti Alzheimer dan Parkinson. Plus, flavonoid juga telah ditemukan untuk membantu dalam memperlambat penurunan kognisi mental pada penuaan.

FITUR-FITUR PRODUK

  • Double Stem Cell à   PhytoCellTec MalusDomestica(Apple Stem Cell) and PhytoCellTech Solar Vitis(Grape Stem Cell)

  • Formula yang unik  à  Jaminan hasil yang maksimum

  • Diimpor dari Swiss à PhytoCellTec MalusDomestica(Apple Stem Cell) and PhytoCellTech Solar Vitis(Grape Stem Cell)

  • Tinggi Senyawa-senyawa aktif  à Teknologi Mutahir dari PhytoCellTec

  • Penghargaan Inovasi Eropa 2008

MANFAAT PRODUK :

  • Memperlambat proses penuaan

  • Mempersempit tekstur kulit dan memperbaiki kulit

  • Meningkatkan stamina fisik dan tingkat energi

  • Perbaikan dan regenerasi sel

  • Mengatur tingkat PH dalam tubuh kita

  • Anti-oksidan

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh



TENTANG MIBELLE BIOCHEMISTRY, SWISS

Siapa Mibelle Biochemistry?

Mibelle Biochemistry, kelompok ahli biokimia di Swiss, yang telah meng-ekstraksi sel-sel induk (stem cell) tanaman varietas apel Swiss yang terancam punah (Uttwiler Spätlauber Apple) dan telah dimasukkan ke dalam produk kosmetik yang dapat menjamin ketahanan sel-sel kulit.

Apa itu PhytoCellTec™ Technology?

Moto Mibelle Biochemistry's motto - "terinspirasi oleh alam - direalisasikan oleh ilmu pengetahuan" - adalah prinsip di balik pendekatan baru untuk menggabungkan alam dan ilmu pengetahuan melalui teknik untuk mengekstrak bahan baku dari tanaman.

Siapa yang pertama kali menemukan bahwa stem cell tanaman dapat digunakan untuk merevitalisasi sel induk kulit?

llmuwan-ilmuwan Mibelle Biochemistry, dipimpin oleh Dr Fred Zülli

Dari mana Stem Cell dalam PhytoCellTec ™ Malus Domestica berasal?

Bahan aktif pertama kali diekstrak dari hanya 2 sampai 3 Uttwiler Spätlauber apel. Semua Stem Cell untuk PhytoCellTec ™ Malus Domestica terus dibudidayakan dari sel-sel asli.

Bagaimana Stem Cell bekerja?

Stem Cell adalah sel-sel yang sangat berharga  yang khusus hadir dalam jumlah kecil di hampir setiap jaringan, termasuk kulit. Hanya sel induk dapat membagi selama hidup seseorang dan membuat sel-sel kulit baru, selalu memperbarui epidermis. Semakin kita tua, vitalitas dan jumlah sel induk kulit menurun yang menyebabkan epidermis membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memperbarui diri sehingga membentuk kerutan.

Apa yang membuat bahan aktif PhytoCellTec ™ begitu inovatif?

Bahan-bahan tersebut memungkinkan peningkatan vitalitas sel induk kulit untuk pertama kalinya. Ekstrak yang diperoleh dari Stem Cell tanaman menggunakan teknologi State-of-the-art memiliki faktor sel induk tertentu yang membantu sel-sel induk kulit untuk meremajakan sifat mereka. PhytoCellTec ™ bahan aktif telah terbukti memiliki efek positif pada sel induk epidermis.

Stem Cell Tanaman Versus Hewan?

Dalam bahan aktif  PhytoCellTec™ seluruh sel induk digunakan. Menggunakan Stem Cell tanaman tidak menimbulkan masalah keselamatan atau efek samping bagi manusia. Stem Cell tanaman dibudidayakan dalam kondisi steril sehingga tidak ada penyakit dapat menular dan tidak ada bahan yang dimodifikasi secara genetik yang digunakan. Penggunaan Stem Cell Hewan memiliki risiko penularan penyakit.

Apakah bahan aktif PhytoCellTec™ telah diuji pada hewan?

Mibelle Biochemistry belum pernah menguji bahan aktif  PhytoCellTec™ pada hewan selama pengembangan produk. Bahan aktif diuji hanya pada kultur sel dalam bentuk produk jadi pada tes subjek. Tes ini sangat spesifik dilakukan melalui kerjasama dengan lembaga pengujian terkenal dermatologis.

Bagaimana efek dari pengujian Stem Cell dan apa tes yang dilakukan?

Pengaruh bahan aktif  PhytoCellTec™ diujikan pada sel induk epidermis manusia. Tes menunjukkan bahwa bahan aktif dapat mempertahankan efisiensi koloni pembentuk sel induk bahkan terhadap stress pada sel akibat paparan sinar UV. Pengujian pada model 3D epidermis menunjukkan bahwa bahkan pada kulit sel induk yang “berumur” dapat terbentuk epidermis lengkap bila PhytoCellTec™ Malus Domestica diberikan. Dengan kata lain, tampilan aktivitas sel induk kulit “berumur” yang diobati dengan PhytoCellTec™ Malus Domestica mirip dengan sel induk muda. Efek positif ini juga dikonfirmasi dalam tes pada subjek tes. (lihat tes di bawah bahan aktif PhytoCellTec ™ Malus Domestica)

Apakah ada usia ideal penggunaan? Dimulai pada usia berapa dapat produk digunakan?

Sebagaimana bahan aktif PhytoCellTec™ memiliki efek perlindungan yang sangat baik mencegah penuaan pada kulit, produk ini dianjurkan untuk kulit muda dan dewasa.

Apakah produksi bahan aktif PhytoCellTec™ dapat berkelanjutan?

Seringkali, tanaman langka dan hampir punah yang diklasifikasikan sebagai spesies yang terancam punah dan begitu dilindungi mengandung bahan-bahan sangat berharga tetapi tidak dapat digunakan dalam bidang kecantikan. Berkat teknologi inovatif PhytoCellTec™, sekarang dimungkinkan menggunakan tanaman ini untuk keperluan kecantikan. Cukup dengan jumlah yang sangat kecil dari bahan tanaman yang dibutuhkan untuk memproduksi bahan aktif berkualitas tinggi, sehingga PhytoCellTec ™ adalah teknologi yang sangat berkelanjutan.

Mengapa Stem Cell tanaman merupakan tren terbaru dalam penelitian kosmetik?

Penelitian kosmetik selalu mencari bahan aktif baru karena vitalitas kulit dan kemampuannya untuk regenerasi adalah faktor kunci mendapatkan hasil yang halus, tegas dan penampilan muda. Dan Stem Cell tanaman memiliki potensi besar untuk melestarikan vitalitas dan keremajaan kulit manusia selama mungkin (contoh: Uttwiler Spätlauber apel dan anggur Burgundy Gamay Teinturier Fréaux).

Sampai sejauh mana bahan aktif  PhytoCellTec™ disebut alami?

Semua bahan aktif PhytoCellTec™ kami didasarkan pada Stem Cell tanaman dan 100% alami. Selain itu, proses produksi bahan baku sangat berkelanjutan dan melestarikan Lingkungan. Kami hanya perlu sampel kecil dari tanaman, seperti beberapa buah, untuk mengekstrak Stem Cell tanaman. Seluruh produksi dikembangkan dari Stem Cell yang di-ekstrak tadi. Bahan-bahan aktif ini selaras dengan keprihatinan konsumen kami tentang lingkungan.

What celebrities use the Mibelle active ingredient from apple stem cells?

Michelle Obama, Gwyneth Paltrow, Jennifer Lopez and Helen Mirren use products with our PhytoCellTec™ active ingredients.

Selebriti mana saja yang menggunakan bahan aktif Mibelle dari Stem Cell Apel?
Michelle Obama, Gwyneth Paltrow, Jennifer Lopez dan Helen Mirren menggunakan produk dengan bahan-bahan aktif PhytoCellTec™ kami.


DOUBLE STEMCELL™

Dapatkah Double Stemcell™ digunakan pada anak-anak?

Ya, dapat digunakan pada anak-anak, di bawah pengawasan orang dewasa. Produk ini aman dan tidak beracun.

Apakah aman untuk mengkonsumsi Double Stemcell™?

Double Stemcell™  telah terdaftar dengan Departemen Kesehatan Malaysia (KKM), telah melewati Standar Industri Research Institute of Malaysia (SIRIM) dan Standar Umum Pengujian Laboratorium Singapore (SGS). Produk ini dipastikan aman dan 100% berbasis tanaman.

Untuk Indonesia, ijin BPOM akan keluar dalam bulan ini.

Dapatkah Double Stemcell™ menyembuhkan segala penyakit kronis seperti apa yang diklaim konsumen di dalam testimonial mereka?

Menurut advis profesional dari sekelompok dokter, sebenarnya ketika kita mengkonsumsi dan menuangkan Double StemCell™ di bawah lidah, Stem Cell akan mengalir melalui saraf kita ke otak dan memberikan sinyal ke bagian yang sel-sel luka/penyakit yang perlu diperbaiki dan diregenerasi, selain mengatur tingkat pH dalam tubuh. Saat sistem kekebalan tubuh meningkat maka perlahan penyakit tersebut akan mendapatkan kesembuhan.

Berapa dosis untuk mendapatkan hasil terbaik?

Setiap orang berbeda dalam kemampuan penyerapannya sehingga hasilnya menyesuaikan. Namun melalui uji kami dengan pelanggan, kami telah mengembangkan produk yang akan sangat baik dikonsumsi 2 sachet tiap hari yaitu pagi dan malam atau siklus yang lebih pendek bagi yang memerlukan efek dengan kekuatan yang lebih tinggi. Double stemcell™ disarankan dikonsumsi sebelum sarapan dan sebelum tidur di malam hari.

Apakah Double stemcell™ memiliki efek samping?

Produk kami, pada dosis yang dianjurkan sangat baik ditoleransi oleh tubuh. Namun, satu mungkin mengalami sedikit rasa peningkatan panas tubuh metabolik (thermogenesis) setelah mengambil Double stemcell™ dan dianjurkan untuk meningkatkan asupan air. Dalam pengalaman kami, setiap individu memiliki reaksi sedikit berbeda, sehingga dosis produk yang bekerja untuk Anda mungkin berbeda bagi orang lain. Dosis tinggi dapat memberikan efek yang lebih dramatis dalam jangka waktu yang lebih pendek dari sekitar 1-2 hari, sedangkan dosis rendah dapat mengambil 1 minggu atau lebih untuk melihat efeknya.

Dapatkah Double stemcell™ dikonsumsi oleh orang yang tua dan sakit?

Ya, kami telah mengamati bahwa cukup umum orang tua dan sakit di Negara Maju mengkonsumsi stemcell ketika mereka membutuhkan energi di saat pemulihan. Sekarang penelitian ilmiah tentang usia lanjut dan yang sakit mengkonsumsi Double stemcell™ sedang dilakukan dan hasilnya telah menunjukkan peningkatan antibodi dan energi.

Double stemcell™ juga cocok pada wanita menopause karena membantu mempertahankan produksi progesteron dari ovarium dan kelenjar adrenal. Kemampuan Double stemcell™ untuk meningkatkan stamina pada pria dan wanita selalu dalam batas normal fisiologis dan dengan demikian semakin banyak dipandang sebagai suplemen yang aman dan alami untuk olahragawan. Informasi terbaru adalah bahwa para ilmuwan olahraga telah menemukan manfaat Double stemcell™ pada atlet mereka sebagai peningkatan stamina dalam batas alami yang sepenuhnya legal dalam pertandingan.

Siapa yang perlu Double stemcell™?

Orang yang sadar kesehatan, lemah dan sakit, mencintai keluarga mereka, yang ingin menikmati hidup mereka dengan sempurna dan selalu sibuk dengan banyak kegiatan. Mereka adalah kelompok orang yang perlu mengkonsumsi Double Stemcell secara rutin.

Dapatkah Double stemcell™ dikonsumsi oleh pasien diabetes?

Menurut sejumlah dokter panel yang bergabung sebagai anggota dalam jaringan kami, Double stemcell™ bukanlah obat, tidak dapat menggantikan obat yang diberikan dokter kepada anda. Namun kami memiliki beberapa konsumen yang yang setelah mengkonsumsi Double stemcell™, kadar gula darah mereka berkurang bahkan beberapa mengkalim turun ke angka. Mereka mengatakan mungkin ini karena pengaruh antioksidan dalam produk.

Mana metode terbaik mengkonsumsi Double stemcell™ yang lebih efektif?

Walaupun Double stemcell ™ dapat dicampur dengan minuman apapun atau bahkan air murni, namun cara yang terbaik adalah dengan menyebar di bawah lidah, karena di bawah lidah kita ada banyak saraf yang dapat menyerap molekul-molekul kecil dengan mudah.

   
Jumlah Posts : 56
Jumlah di-Like : belum ada like

www.yossykecantikan.com telp:081381111519 pin BB:2951EEB0 - 2939EA58
 
MEIZITANG STRONGER VERSION

2X LEBIH DASYAT? 100% ASLI BERKWALITAS? BUKTIKAN?

BERGARANSI TIDAK REAKSI KEMBALIKAN.?

Kini MEIZITANG telah mengembangkan MUTU dan KUALITAS Produknya Menjadi MEIZITANG STRONGER VERSION
MEIZITANG STRONGER VERSION ini terbukti menurunkan berat badan dari 5kg – 20kg.
Meizitang Stronger Version ini sudah memiliki Standarisasi GMP (Good Manufacturing Practices) GMP merupakan bagian dari sistem mutu yang meliputi pembuatan dan pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.
GMP menunjukkan bahwa semua langkah yang diperlukan oleh prosedur kuantitas dan kualitasobat itu seperti yang diharapkan (berkualitas baik). Jadi sangat terjamin MUTU dan Kualitasnya Inilah Satu-satunya pengembangan dari meizitang yang sudah teruji dari pembuatan sampai bahan-bahan dasarnya.
Produk ini dibuat dari tumbuh-tumbuhan alami terpilih yang telah diakui oleh Dai minoritas Yunnan yang memiliki efek mempercantik dan melangsingkan tubuh.Sehingga mempunyai efek penurunan berat badan yang aman, sehat dan cepat. So Don’t worry untuk mengkonsumsi pelangsing  Meizitang Stronger Version ini
CARA KERJA PELANGSING MEIZITANG STRONGER VERSION :

* Pelangsing Meizitang Strong Menahan Nafsu makan kamu
* Pelangsing Meizitang Strong Menghentikan tubuh menyerap lemak
* Pelangsing Meizitang Strong Akan terasa haus jadi kamu harus siapin air minum yah
* Pelangsing Meizitang Strong Efek akan terasa saat pertama kali kamu mengkonsumsinya.

Komposisi Pelangsing Badan MEIZITANG STRONGER VERSION:

* Extracts from Zisu.
* Lotus leaf.
* Oriental water plantain.
* Psyllium Husk.
* Bamboo shoot.
* Seed fat

Komposisi Pelangsing Badan MEIZITANG STRONGER VERSION:

* Mempercepat membakar lemak.
* Bahan yang bernama alkali cepat leptin meningkatkan sirkulasi ATP.
* ATP untuk meningkatkan pemecahan lemak.
* ATP untuk menghentikan tubuh menyerap lemak.
* Dengan asupan 5HT, orang akan merasa kenyang, dan tidak akan
mempengaruhi penyerapan lemak normal, dengan demikian mengurangi
akumulasi lemak.
* Mempercepat mengurangi lemak.
* Ini berisi enzim lipolisis aktif, untuk mengeluarkan lemak di dlm perut dan pinggul.

Penggunaan & Dosis:

* 1 hari 1 kapsul (efeknya akan lebih baik minum sebelum sarapan)

Target :

* Fokus pada pinggang, perut dan posisi di mana lemak mudah akumulasi.

Harga Promosi :

* Beli 1 Paket Harga Rp.190.000,-
* Beli 2 Paket Cukup Dengan Harga Rp.350,000,-

Harga Khusus Reseller :
Minimal Pembelian 4 Paket Harga Rp.600,000,-
Spesifikasi:

* 36 Capsul Soft Gel/Botol
* 650mg/Capsul

Penyimpanan:

* Simpanlah pada ruangan bersuhu 15-30 ° C (50-80 F) dan di tempat yang kering.

Berat :

* 2 ons.

Kadaluwarsa :

* 3 Tahun

Untuk CAPAI HASIL MAKSIMAL DENGAN MENGIKUTI ANJURAN ini :

* Sarapan pagi itu penting, karena dapat mengurangi rasa lapar anda pada siang & malam hari.
* Tetap makan siang/sore walaupun hanya sedkit agar lambung tidak kosong.
* Banyak minum air putih ya.
* Kurangi makanan yang berlemak
* Perbanyak Makan Sayuran Serta Buah-Buahan
* Hindari minuman kopi, susu, teh, yg bersoda (softdrink) dan ber-alkohol
* Bila badan terasa tidak fit, penggunaan obat dihentikan sementara sampai badan kita fit kembali.

Apabila yang disarankan diikuti dengan baik, 1 minggu akan turun hingga 6kg.

Perhatian:

* Tidak diperuntukkan bagi wanita dibawah usia 8 tahun atau diatas 65 tahun.
* Tidak diperkenankan bagi wanita yg sedang hamil dan menyusui.

* Selama pemakaian obat ini, diusahakan untuk tidak mengkonsumsi obat lain… ( agar kita bisa melihat hasilnya secara maksimal).
 

## PEMESANAN ONLINE :
YOSSY SHOP (www.yossykecantikan.com )
TELP.021-60508537 – 92712424
HP.081381111519 - 082112990999 – 087881220999
JL. DAAN MOGOT NO.99 JAKARTA BARAT
JL.RAYA CILEGON SERANG NO.168 SERANG-BANTEN
PIN BB ANE GAN…2951EEB0 – 2939EA58
PEMBAYARAN MELALUI REKENING TRANSFER ANTAR BANK:
BCA.1981930041
BNI.0103625777
MANDIRI.1650000080730
BRI.037901004163506 AN. SAUQI
PENGIRIMAN BARANG:
MELALUI TIKI/ POS/ JNE 1-2HARI
MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL, KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

   
02-04-2014 11:54:41 obat tradisional hepatitis b
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like

Obat Tradisional Hepatitis B Terbaik = Solusi tepat untuk mengobati penyakit hepatitis b yang alami yaitu dengan mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Hepatitis B Terbaik

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis B

hepaObat Tradisional Hepatitis B Terbaik = Penyakit hepatitis B merupakan salah satu virus hepatitis yang lebih parah dibandingkan dengan jenis hepatitis lainnya. Penderita hepatitis B bisa terjadi pada setiap orang dari semua umur. Dan yang membahayakan adalah kenyataan bahwa virus ini merupakan jenis penyakit yang bisa menular.

Penularan itu bisa terjadi dengan cara vertikal dan horisontal, penularan secara vertikal terjadi dari Ibu yang mengidap virus hepatitis b kepada bayi yang dilahirkan yaitu pada saat persalinan atau setelah persalinan.
sedangkan Penularan secara horisontal yaitu terjadi akibat penggunaan alat suntik yang tercemar, tindik telinga, tusuk jarum, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama (Hanya jika penderita memiliki penyakit mulut (sariawan, gusi berdarah,dll), lendir (berciuman) atau luka yang mengeluarkan darah serta hubungan seksual dengan penderita.

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Hepatitis B Terbaik

Untitled-1-300x261

Mengobati hepatitis B dengan mengunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Hepatitis B Terbaik memang merupakan solusi tepat untuk mengatasi penyakit Hepatitis b secara selektif dalam mengobati serta aman tanpa efek samping. Karena Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang bahan utamanya yaitu dari ekstra teripang, yang mana pada ekstra teripang tersebut telah teruji mempunyai khasiat yang mampu mengobati hepatitis b secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya.

Teripang emas ( Gamat ) yang merupakan bahan utama Jelly Gamat Gold-G adalah hewan yang berhabitat di dasar laut yang mempunyai banyak zat gizi, protein, omega 3, omega 6, bio active element, asam amino, kandungan tersebut mempunyai peran aktif untuk pengobatan penyakit hepatitis b yang berfungsi sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD (Malang)

ketik JGL : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
contoh
JGL : Pahrul : 2btl : Jln Parung No 022 Jakarta Selatan : 083451256XXX

Kirim ke 085321848772

Penting !! JGL adalah Kode produk kami dan wajib di cantumkan apabila anda melakukan pemesanan.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 1 botol (320 ml)

Pembelian

Harga Retail

Diskon

Harga (blm termasuk ongkir)

1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000
2 botol Rp.360.000 Rp.10.000 Rp.350.000
4 botol Rp.720.000 Rp.50.000 Rp.670.000
10 botol Rp. 1.800.000 Rp.250.000 Rp.1.550.000
   
Jumlah Posts : 323
Jumlah di-Like : belum ada like

www.obatfruitplant.com / Hub 082113202202 BB 238AF029


Body Slim Herbal Pelangsing Ampuh
HARGA 170.000

Banyak obat penurun berat badan lainnya yang tidak mengecilkan bagian tubuh, hanya mengurangi lemak, sehingga bagian tubuh yang kehilangan lemaknya menggelambir. Body slim herbal terbuat dari 100% herbal dapat menurunkan berat badanmu TANPA diare, diet ketat, maupun olahraga.
Body Slim Herbal adalah Satu” nya pelangsing herbal dengan bahan ekslusif yang TIDAK membuat tubuh menjadi kendor karena diperkaya dengan vit.E jadi jangan takut kendor setelah kita mengkonsumsi nya. Body Slim Herbal juga dapat memutihkan/ mencerahkan dan menutrisi kulit dari dalam. mengecilkan bagian tubuh dengan lemak yang banyak berkumpul ( terutama perut, paha dan lengan) dengan efektif dan merata!

Obat Pelangsing MANJUR
Kami punya solusinya dengan Obat pelangsing Body slim herbal  dari kami InsaAlloh hanya dengan waktu yang relatif singkat anda akan mempunyai tubuh yang langsing tanpa harus diet.

Body slim herbal dirancang secara khusus dirancang untuk menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme , detoksifikasi racun dalam tubuh , membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut.uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dan tidak memiliki efek samping. “ Dalam sebulan rata rata turun 10-15 kilo “

Banyak obat penurun berat badan lainnya yang tidak mengecilkan bagian tubuh, hanya mengurangi lemak, sehingga bagian tubuh yang kehilangan lemaknya menggelambir. Body slim herbal terbuat dari 100% herbal dapat menurunkan berat badanmu TANPA diare, diet ketat, maupun olahraga. Body Slim Herbal adalah Satu” nya pelangsing herbal dengan bahan ekslusif yang TIDAK membuat tubuh menjadi kendor karena diperkaya dengan vit.E jadi jangan takut kendor setelah kita mengkonsumsi nya. body Slim Herbal juga dapat memutihkan/ mencerahkan dan menutrisi kulit dari dalam. mengecilkan bagian tubuh dengan lemak yang banyak berkumpul ( terutama perut, paha dan lengan) dengan efektif dan merata!

Jaminan kualitas dan keamanan Body Slim Herbal :

1. Lulus Standard GMP ( Good Manufacturing Practice)
Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.

2. Lulus Standard ISO 9001
ISO 9001 merupakan standar Internasional di bidang system manajemen mutu s. Suatu lembaga/ organisasi yang telah mendapatkan akreditasi ( pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/ jasa yang dihasilkannya.

3. Lulus Akreditasi UKAS ( United Kingdom Accreditation Service)
Akreditasi UKAS adalah kunci untuk memastikan bahwa konsumen, pemasok, pembeli dan specifier dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang.


Komposisi Body Slim Herbal :
400 mg × 30 kapsul dalam 1 botol
Body Slim Herbal adalah Satu-satunya pelangsing herbal dengan bahan ekslusif yang TIDAK membuat tubuh menjadi kendor ! !

Cara kerja Body slim Herbal :
mengurangi pembentukan dan penyerapan lemak.
membakar lemak secata efisien dan efektif.
menahan napsu makan dan mengendalikan asupan lemak.
meningkatkan metabolisme tubuh.
membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat.
tanpa diare ( buang air besar terus menerus) atau tanpa mencret.
tanpa olah raga berat.
tidak ada rebound seperti diet yoyo.
Efek samping berkeringat, haus dan napsu makan berkurang.

Petunjuk Pemakaian :
Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum atau sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan.
Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.
Aman dikonsumsi untuk usia 18 – 60 tahun.
Hindari susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk. ( jika tidak kuat pantang sebaiknya 5jam setelah konsumsi baru minum susu dll) .

Perbanyak konsumsi atau minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini.
Bila sedang sakit, penggunaan obat dihentikan sampe sembuh dulu.
Bila sedang Haid, penggunaan obat dihentikan sementara

   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like

Judul: : VIMAX, VIMAX CANADA, OBAT PEMBESAR PENIS

TAG : VIMAX, VIMAX ASLI, VIMAX CANADA, VIMAX ORIGINAL, VIMAX PILLS, OBAT PEMBESAR PENIS

WEBSITE : www.roomecantik.com

Url : http://roomecantik.com/pembesar-penis-herbal-vimax/

HARGA : 500.000,-

HP : 0813 9211 2212




Obat pembesar penis Vimax Capsule Canada adalah herbal alami yang kuat dan perangkat tambahan suplemen pria yang membantu untuk meningkatkan gairah seksual dan daya tahan. Diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan khusus dipilih ditemukan di seluruh dunia, ketika diambil seperti yang direkomendasikan vimax telah ditunjukkan untuk meningkatkan kinerja seksual laki-laki, membantu pria mencapai ereksi lebih kuat dan lebih tahan lama.

VIMAX sendiri tercipta dari beberapa ramuan yang merupakan resep turun temurun yang digunakan oleh Suku Mangaian di Polynesia. Kapsul Vimax 100% aman dan alami. Hanya bahan-bahan berkualitas tertinggi herbal dari seluruh dunia yang digunakan dalam pembuatan vimax. Kami senang untuk mengatakan bahwa produk kami digunakan oleh pria berusia 18-78 tahun, dengan tidak ada laporan efek samping.

Pemakaian yang Teratur dan Dalam Jangka Waktu Tertentu akan memberikan EFEK PERMANEN yaitu MEMPERBESAR PENIS sampai 25% Ketebalan dan MEMPERPANJANG Mr P sampai 3 – 4 Inci.

Vimax adalah produk herbal alami yang sangat efektip dan berhasiat untuk masalah laki-laki yang dapat menambah panjang dan lingkar penis, keinginan seksual, kesehatan seksual dan membantu untuk mencapai ereksi kuat. Diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti berhasiat, Anda akan yakin bahwa Vimax akan dapat meningkatkan kehidupan sexual anda. Vimax menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan di Polinesia, di mana orang-orang dari suku Mangaian berhubungan seks rata-rata 3 kali setiap malam, Meski ini bukan apa yang Anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual Anda yang dapat meningkatkan secara substansial.  

Jangan percaya mitos yang mengatakan bahwa wanita tidak peduli tentang ukuran penis anda. Jika Anda memiliki penis yang kecil, maka tidak peduli seberapa baik, tampan dsb, berapa lama anda akan bisa mempertahankan istri anda, karena memiliki masalah dalam hal sexualitas. Kami melakukan survei terhadap lebih dari 50.000 perempuan, ternyata mereka lebih memilih ukuran penis yang lebih baik terutama panjang dan besar. Lihat hasilnya dan buat keputusan apakah Anda akan menggunakan Vimax Kapsul atau tidak sama sekali.

APAKAH HASILNYA PERMANEN ?

Ya. Anda mengontrol pertumbuhan penis anda dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal yang anda kehendaki, anda bisa menghentikan penggunaan vimax kapsul. Kita mengatakan berhenti mengunakan vimax kapsul ketika ukuran telah optimal karena tidak perlu lebih besar dari 9 inci. Kebanyakan wanita hanya bisa nyaman dengan ukuran penis 9 inch. untuk ukuran lebih dari 9 inch mungkin terlalu besar untuk kebanyakan wanita. 9 inches atau lebih dari 9 inch, itu adalah pilihan anda.

Kapan saya bisa melihat hasilnya?

   

Minggu 1 – 4

Hasil Vimax dapat dilihat pada beberapa minggu pertama seperti ereksi yang lebih lama, lebar (atau girth). Jika anda termasuk orang yang jarang ireksi di pagi hari make setelah konsumsi vimax Mengembalikan Ireksi pada waktu pagi, Karena bahan vimax memiliki kandungan yang berfungsi utuk merawat dan memperbaiki sistem syaraf dan aliran darah dalam sistem penis untuk kembali pada tahap yang terbaik.
Minggu 5 – 8 Pada minggu ini mulai ada perubahan ukuran lebih besar. Anda akan mendapatkan perbedaan ukuran ketika sebelum anda konsumsi vimax.
Minggu 9 dan berikutnya Hasil dan perubahan yang kelihatan sekali dari segi panjang dan lebar. ireksi bertambah keras dan mantap.

Hasil apa yang anda dapatkan dari vimax ?

    1. Substansial meningkatkan gairah seksual Anda dan stamina.
    2. Tampilan penis Anda akan membangkitkan pasangan seks Anda.
    3. Anda akan memiliki ereksi lebih besar, lebih keras. Karena aliran darah meningkat ereksi Anda tumbuh lebih keras
    4. Kapanpun erection yang anda inginkan. Ereksi keras setiap waktu. Tidak ada lagi masalah. VIMAX kapsul akan membuat darah mengalir ke penis Anda sehingga Anda akan selalu mendapatkan ereksi yang keras dan tetap keras.
    5. Lebih kuat dan orgasme yang lebih hebat
    6. Menghentikan Prematur Ejakulasi

Bahan Herbal Vimax Pills :

   
  Ahli kedokteran medis china melaporkan bahwa gulma kambing horny meningkatkan libido dan meningkatkan fungsi ereksi.
  Dodder seed dikenal sebagai tonik ginjal Yang dan secara luas digunakan untuk memperbaiki masalah seksual seperti impotensi, emisi malam hari, ejakulasi dini.
  Hasiat dari ramuan dapat membantu dukungan otak, sistem saraf pusat dan impotensi. Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi.
  Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks. ramuan membantu infertilitas, dan prematur ejakulasi. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.
  Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks. ramuan membantu infertilitas, dan prematur ejakulasi. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.
  Dikenal untuk merangsang libido yang rendah pada laki-laki dan untuk meningkatkan energi seksual. BPH menemukan bahwa ekstrak palmetto melihat ukuran prostat berkurang sebesar 13%.
  Hawthorn membantu melindungi terhadap penyakit jantung dan untuk mengontrol tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.
  Merupakan bahan alami yang dapat membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk membawa oksigen, tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru, sehingga dapat bekerja lebih keras, kuat. Ini adalah bukti untuk manfaat selama aktivitas seksual.
  Farmasi penambah ereksi tanpa efek samping berbahaya. Juga dikenal sebagai Milky Oats Seed atau Wild Oats, Avena Sativa digunakan untuk merangsang pria dan wanita dengan cepat dan efektif.
  Digunakan untuk menangkal penyakit dan menyamakan sirkulasi darah. Hal ini juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung dengan meningkatkan aktivitas jantung tapi bukan tekanan darah. Memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan juga membantu menigkatkan vitalitas.

Kenapa Vimax No. 1 Didunia :

   
Alasan 1 Vimax Capsul yang dibuat hanya dengan bahan-bahan yang berkualitas, yang bisa mendapatkan hasil terbaik, dengan hanya satu kapsul per hari, tidak seperti produk lain yang menyuruh anda untuk konsumsi dua atau tiga kapsul per hari. Anda tidak memerlukan perangkat lain seperti fitnes, perangkat peregangan, atau latihan khusus. Dengan Vimax anda tidak memerlukan extra kerja keras untuk mendapatkan hasilnya.
Alasan 2 Vimax Kapsul diproduksi yang Fasilitasnya telah Disetujui FDA. Jadi, Anda bisa yakin tentang kualitas Vimax Kapsul. Vimax secara permanen bisa memperbaiki kualitas kehidupan sex anda.
Alasan 3 Dengan 11 tahun keahlian, inovasi dan pengalaman, Vimax Grup menggabungkan penelitian mutakhir dengan kombinasi bahan-bahan alami untuk memberikan hasil terbaik tanpa efek samping.
Alasan 4 Vimax Group memiliki tim lebih dari 250 profesional yang terampil dan penuh kasih yang didedikasikan untuk menyediakan tingkat pelayanan tertinggi.
Alasan 5 Sebelum dipasarkan kepada konsumen, Vimax kapsul telah diuji oleh para ahli kesehatan, dan telah disetujui oleh beberapa dokter, hal ini akan memberikan rasa keamanan bagi Anda dalam konsumsi Vimax Capsul.
Alasan 6 Vimax Group Bekerjasama dengan produsen suplemen makanan, obat-obatan dan pemeliharaan Kesehatan Kanada Pendirian Farmasi Licence (EL). Vimax juga disertifikasi sebagai Good Manufacturing Practices (GMP). Dari Vimax Group ada Jaminan Mutu dan manajer Pengendalian Mutu membantu memastikan produk vimax diproduksi secara konsisten dan sesuai dengan peraturan setiap waktu.

KENAPA ANDA beli disini?

   
Alasan 1 Kami adalah importir dari perusahaan pembuat vimax nya langsung yaitu OA INTERNET SERVICES LTD. yang beralamat di:5764 Monkland Ave., Suite 555Montreal, Quebec, H4A 1E9CANADA
Alasan 2 Vimax di sini jaminan asli 100%, Link kami langsung dari pabrikan vimax nya www.pillsexpert.com/indonesia. atau langsung tanyakan ke vimaxgroup.com ( support@vimaxgroup.com )
Alasan 3

Berapapun ordernya Kami berikan GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK KOTA-KOTA BESAR


Catatan:

Tahapan efek pertama yang dirasakan dari setiap konsumen berbeda-beda, ada yg langsung ke pembesaran, ada juga yg ke stamina dulu, ada juga yg ke ireksi dulu. misal efek pertama yg bpk rsakan ireksi aja, saran saya trus lanjutkan konsumsi vimax untuk tahap ke pembesaran. Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing- masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat juga lambat. “Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen vimax adalah Positip.”

http://roomecantik.com/pembesar-penis-herbal-vimax/

   
Jumlah Posts : 323
Jumlah di-Like : belum ada like

www.obatfruitplant.com / Hub 082113202202 BB 238AF029


PELANGSING HERBAL ABC ACAI BERRY
HARGA 150.000,-

Mengapa ABC Acai Berry?
Alasan Mengapa semua orang memilih ABC Acai Berry :

- 100% bahan alami dengan campuran buah acai berry dan ramuan tumbuhan tradisional Chinese terpilih

- Tidak ada efek samping

- Telah terbukti bahwa buah acai berry memiliki banyak kandungan yang sangat berguna bagi tubuh seperti omega6 dan omega9 yang berguna mengurangi ancaman jantung, dan juga kandungan lainnya seperti fosfor, kalsium, potassium, vit B1, vit B2, dll

- Kaya akan serat sehingga membuat kita cepat merasa kenyang dan menahan nafsu makan dengan efektif

- Dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan perawatan kulit

- ABC acai berry merupakan produk best seller di market yang ada sekarang ini dan menjamin kualitas terdepan dari produk-produk lain !

- Mampu menurunkan berat sampai dengan 40lbs ( 18kg) dalam waktu 4minggu


Siapa yang harus membeli ABC Acai Berry ?

- Wanita/ Pria yang mendambakan postur tubuh yang indah dan sering kali tertipu dengan produk-produk yang kurang berkualitas

- Wanita/ Pria sibuk dengan aktifitasnya sehingga memerlukan supplement efektif yang praktis tetapi menghasilkan pengaruh yang besar

- Agen obat-obatan yang sedang mencari produk penurun berat badan yang terjamin kualitasnya

- Orang yang ingin memberikan kepada orang yang dikasihinya agar dapat mendapatkan postur tubuh yang lebih ideal...


Cara Membedakan ABC Acai Berry Asli dengan yang Palsu
Bagaimana cara membedakan ABC Acai Berry yang asli dan yang palsu ?

1. Desiccant (Penyerap Lembab)
Desiccant (penyerap kelembapan) ABC Acai Berry yang asli adalah yang di foto sebelah kiri dengan menggunakan kualitas yang dapat dijamin. Tetapi desiccant ABC Acai Berry yang palsu menggunakan seperti yang disebelah kanan dengan kualitas rendah (poor quality)

2. Pressure Sensitive Seal (Segel Dalam Botol)
Segel dalam botol ABC Acai Berry yang asli menggunakan segel dengan rapi yang digunakan untuk menjaga kualitas softgel . Sedangkan ABC Acai Berry yang palsu tidak menggunakan segel

3. Softgel Laser Mark
Seperti yang bisa dilihat, softgel yang dibawah adalah softgel ABC Acai Berry yang asli dengan memiliki sifat glossy dan laser mark (tulisan) “ABC” terlihat proporsional tepat ditengah. Sedangkan ABC Acai Berry yang palsu memiliki tulisan “ABC” yang berada tidak ditengah atau miring kesamping

4. Outer Box (Kotak Luar)
Sebelah kiri adalah ABC Acai Berry yang asli dan yang kanan adalah yang palsu. Dari Foto diatas dapat dilihat bahwa kotak luar (outer box) ABC Acai Berry yang palsu berwarna kekuning-kuningan, jenis tulisan yang sedikit berbeda, dan memiliki segel plastik pada bagian penutup kotak

5. Cairan di Dalam Softgel
Cairan ABC Acai Berry Softgel yang asli adalah seperti disebelah kiri foto. Cairan yang asli berwarna coklat dan apabila disentuh ditangan akan dapat merasakan bubuk bahan alami dari ABC Acai Berry, sedangkan yang palsu hanya berwarna bening dan apabila disentuh ditangan akan seperti minyak

PELANGSING ABC ACAI BERRY Turun sampai 18 KG dalam waktu singkat, BUKAN LAGI MUSTAHIL!

CARA KERJA ABC ACAI BERRY
Bisa Mempercepat metabolisme, membakar kalori, melakukan detox (pengeluaran racun dari tubuh), meningkatkan energi, dan merawat keindahan kulit anda 
Memberikan efek kenyang dan menekan nafsu makan karena kaya akan serat sekaligus memecahkan jaringan dan timbunan lemak yg membandel dalam tubuh anda, sehingga sangat efektif untuk membantu program diet! 
SANGAT EFEKTIF SEJAK PERTAMA KALI DIKONSUMSI karena berbentuk softgel, sehingga cepat diserap tubuh! 

ACAI BERRY, BUAH KAYA MANFAAT!
Acai Berry, nama latinnya adalah Euterpe Oleracea. Buah ini sedikit gelap dan berwarna ungu mirip dengan buah anggur. Para peneliti menemukan Acai Berry berisi lebih dari 300% dibandingkan antioksidan yang dikandung buah anggur atau blueberries. Tinggi antioksidan ini membuat Acai Berry sangat bermanfaat bagi kamu, khususnya sebagai penangkal radikal bebas.
Selain itu, Acai Berry juga kaya akan Omega 6 dan Omega 9 sehingga diklaim berguna dalam mengurangi ancaman masalah jantung. Klaim yang tidak kalah penting yaitu Acai Berry berhasilmenurunkan berat badan serta meningkatkan kesehatan reproduksi.
Kamu juga akan menemukan lebih banyak zat berguna dalam Acai Berry - seperti fosfor, besi, kalsium, potasium, Vit-B1, Vit-B2, Vit-B3, Vit-C, dan Vit-E - mineral dan vitamin yang sangat penting bagi lengkap berfungsi dari tubuh kamu.
Acai Berry, buah kaya manfaat!

Khasiat Kandungan ABC Acai Berry
Acai berry mengandung antioxidant paling ringgi di mana antioxidant ini sangat baik untuk peremajaan kulit, selain itu, dalam acai berry terdapat omega 6 dan omega 9 yang baik untuk menurunkan kolesterol dan baik utk jantung.

1. Lidah Buaya (Aloe Vera)
Lidah Buaya dipercaya berkhasiat sebagai anti inflamasi, anti jamur, anti bakteri dan membantu proses regenerasi sel. Di samping menurunkan kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes, mengontrol tekanan darah, menstimulasi kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit kanker, serta dapat digunakan sebagai nutrisi pendukung penyakit kanker, penderita HIV/AIDS.

2. Chitosan
Chitosan merupakan serat hewani yang bisa mengikat kolesterol dalam getah empedu. Chitosan terdapat dalam chitine kulit udang atau cangkang kepiting. Jika chitosan ini terkena asam lambung, senyawa tersebut akan berubah menjadi semacam gel yang dapat membungkus bukan saja molekul kolesterol dalam getah empedu tetapi juga molekul lemak dalam makanan. Kolesterol dan lemak yang terbungkus secara otomatis akan terbuang bersama sistem eliminasi dan eksresi tubuh. Maka dari itu, chitosan bisa dianggap sebagai obat pelangsing dan relatif aman, karena ini adalah bahan alami dan mekanismenya tidak mempengaruhi sistem tubuh secara keseluruhan (chitosan hanya mengikat lemak dan kolesterol). Selain itu, Chitosan mempunyai khasiat lain terhadap tubuh, seperti:
memperlambat penuaan, 
mengharmoniskan organ tubuh, 
Memperkuat kekebalan sel tubuh/menambah daya kekebalan, 
Mengaktifkan daya hidup sel limphe, 
Menaikkan nilai PH cairan tubuh, sehingga menciptakan lingkungan basa, 
Mengurangi/memusnahkan racun. 
Mencegah cedera akibat radiasi (penyaring sinar ultraviolet). 
Memperkuat daya sel tubuh terhadap sel kanker. 
Meningkatkan fungsi pembunuh sel kanker. 
Berdaya menekan penyebaran sel kanker tumor. 
Menurunkan hypertensi dan menekan penyerapan kolesterol tinggi dan menstabilkan tekanan darah. 
Memperkuat fungsi & memelihara hati. 
Mencegah penumpukan kolesterol jahat pada hati. 

3. Gracinia Cambogia
Mengandung Hydroxytric acid (HCA) zat yang mengurangi perubahan karbohidrat menjadi lemak, menambah glikogen dalam tubuh sehingga memberi efek kenyang lebih panjang dan badan tetap segar, mengurangi nafsu makan dan mengurangi berat badan.

4. Green Tea
Teh Hijau banyak mengandung antioksidan termasuk Thearubigins, epicatechins dan catechin. Antioksidan sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat membantu mencegah kanker dan penyakit jantung, selain itu bermanfaat pula untuk mengontrol berat badan serta melindungi dan menyehatkan kulit

5. Dietary Fiber
Serat makanan atau Dietary Fiber membantu mengurangi masalah pencernaan serta mengatur kadar gula darah dan insulin. selain itu pula membantu menurunkan kolesterol jahat ( LDL ) tanpa mengurangi kadar kolesterol yang baik ( HDL ).

Cara Penggunaan:
1x sehari, 1 kapsul sekali konsumsi pada pagi hari 
Diminum dengan air hangat 
Bagi penderita maag, disarankan untuk makan pagi terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi ABC Acai Berry

Spesifikasi:
500mg x 30 kapsul 
Komposisi : pure Buah AcaiBerry,Aloe,Chitosan,Garcinia Cambogia,Dietary Fiber, Green Tea. 


PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS. Kualitas barang-barang yang kami jual dijamin asli. MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga Spesial Grosir.