SITE STATUS
Jumlah Member :
492.602 member
user online :
1575 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: bra yang cocok untuk anak yang berusia 1

New Topic :  
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
Duh...sorry banget bunda Echa. Ada kesalahan teknis tadi, ada yang ketinggalan ngetiknya. Maksud sebenarnya adalah : "GA ADA tuh masalah ama ASI dan berat badan".   Emang sih bun kalo pake KB yang hormonal efeknya itu berbeda untuk tiap orang. Karena masing2 orang punya kadar hormon yang berbeda pula.  Ada yang cocok dan ada yang enggak untuk setiap jenis KB hormonal.   Jadi sebaiknya bunda echa coba aja dulu konsul ke dokter/bidan tanya KB apa yang kira2 cocok trus cobain dulu itu beberapa bulan. Kalo gak ada efeknya ya lanjutin aja. Tp kalo ada efek sampingnya yg tidak mengenakkan coba ganti lg.   Lam maniezzz... Ummi Faiq
   


26-09-2014 09:09:55 Silahkan Bertanya, disini
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tnya vitamin yang cocok untuk anak 1 apa yaa? trus sdh boleh belum di ksh obat cacing? makasihh
   
Jumlah Posts : 86
Jumlah di-Like : belum ada like


Pengencang Payudara berkualitas tinggi dengan teknologi modern dan sudah diakui di seluruh dunia.Bra ini sangat baik digunakan untuk membantu pembentukan payudara agar lebih ideal.Jika Payudara anda Kendur (Lemas),kurang berisi,kecil dan kurang berbentuk Produk BRA BREAST LIFT-UP Cocok untuk anda yang kurang PEDE dengan bentuk payudara anda dan cocok untuk badan yang bungkuk serta payudara yang kurang menarik.

* Tanpa bahan kimia
* Tanpa operasi
* Tanpa Efek samping
* Tanpa suntikan

Keunggulan dari Bra Breast Lift-Up :
* Dirancang dengan teknologi modern dengan bahan dari Jepang
* Daya tahan elasitisitas yang tinggi
* Hanya 3 langkah akan mendapatkan posisi payudara yang ideal :
1. Tarik punggung
2. Mengangkat payudara
3. Posisi mantap
* Dengan magnet dan infra red dibagian punggung dapat membantu untuk memperlancar peredaran darah
* Dengan desain tali yang unik dapat menegakkan punggung Produk As See On TV Cocok untuk mengatasi : Tubuh yang membungkuk,Postur tubuh yang tidak ideal,Bentuk payudara yang kurang menarik dan kecil,Payudara yang mengendur akibat bertambahnya usia.

Keterangan :
BRA BREAST LIFT-UP Ukuran : S-M-L
Harga : Rp.250.000,-" Best Saller "

Juga tersedia produk kecantik seperti :
1. KONZUI SLIMMING SUIT HRG RP.450.000
2. BODY SLIMMER HRG RP.350.000
3. ALQUR'AN DIGITAL HRG RP.750.000
4. PEMERAH BIBIR PERMANEN HRG RP.125.000
5. PENINGGI BADAN HRG RP.160.000
6. PEMUTIH MUKA HRG RP.150.000
7. PEMBESAR PANTAT HRG RP.140.000
8. PEMUTIH KETIAK HRG RP.150.000
9. PEMUTIH BADAN HRG RP.150.000
DLL.....

To pemesanan SEJABOTABEK bisa datang langsung/di antar pembayaran setelah trima barang.Luar JABOTABEK/PULAU pembayaran lebih dulu lewat via transf bank setelah transf konfirmasi lewat TLP/SMS kasih nama+alamat lengkap,barang kami paket lewat TIKI,JNE,POS.Dlm 1-2hr sampe.

NO.REK KAMI :
BANK BRI NO.REK : 597201002665531. A.N.RATNA SULISTIYANINGSIH.
BANK BNI NO.REK : 0145131982. A.N.RATNA SULISTIYANINGSIH.
BANK BCA NO.REK : 4620527284. A.N.ALI KHOSIM.

My Office :
Jln.Baru no.29 duren sawit jakarta timur
Jln.Daan mogot no.2 jakarta barat

CALL CENTRE : (021) 51130987
Hp : 081398555344

TO info lebih lengkap bisa hubungi/kunjungi website kami di :
http://novibeauty.com
http://pusat-kosmetik.blogspot.com

NB : AWAS BARANG ASPAL TELITI DULU SEMBELUM ORDER,KONFIRMASI PASTIKAN KEASLIAN PRODUK NYA.SETIAP PEMBELIAN 3 PRODUK BONUS 1 PRODUK.
   


05-03-2009 13:15:21 Sariwan pada Balita
Jumlah Posts : 1391
Jumlah di-Like : belum ada like
Meski tidak berbahaya, namun sariawan atau yang istilah kedokterannya Recurrent Apthous Stomatis (RAS) dapat membuat si kecil mogok makan dan bicara. Ia juga jadi enggan bermain, akibat selalu mengeluarkan air liur untuk menghindari gesekan lidah dan mulut terus menerus.

Sariawan memang tak hanya menyerang orang dewasa, anak kecil bahkan bayi yang berusia 6-24 bulan dapat terjangkit penyakit ini.

Pada bayi, umumnya sariawan disebabkan oleh jamur. Sedang pada balita disebabkan akibat trauma dan jamur. Ada 3 jenis sariawan yang kerap menyerang anak, yaitu:

1. Stomatitis apthosa
Sariawan ini akibat adanya trauma, misalnya tergigit atau terkena sodokkan sikat gigi hingga luka atau lecet. Bila kuman masuk dan daya tahan tubuh menurun, maka luka menjadi infeksi. Biasanya timbul peradangan dan rasa sakit atau nyeri. Untuk kebaikan si kecil, pilihlah sikat gigi yang lembut dan bersihkan gigi secara benar untuk mengurangi potensi luka.

Sedang pada orang dewasa, sariawan kerap dipicu oleh pemakaian pasta gigi yang mengandung SLB (Sodium Lauryl Sulfate). Zat ini juga ditemukan pada floor cleaners, hand soaps, bahkan shampoo. Jadi SLS adalah sejenis detergen, sehingga pilihlah pasta gigi yang tidak mengandung SLS.

2. Oral thrush/moniliasis
Disebabkan oleh jamur candida albican yang biasanya dijumpai dan bersarang di lidah. Pada keadaan normal, jamur memang terdapat dalam mulut. Tapi saat daya tahan tubuhnya menurun, serta penggunaan obat antibiotik yang berlangsug lama atau melebihi jangka waktu pemakaian, akan memudahkan jamur candida albican tumbuh melebihi normal.

3. Stomatitis herpetic
Disebabkan virus herpes simplek dan berlokasi di bagian belakang tenggorokan. Sariawan ditenggorokan terjadi jika ada virus yang sedang mewabah dan daya tahan tubuh sedang rendah.

Sariawan jenis stomatitis herpetic dan stomatitis apthosa biasa terjadi pada anak-anak, sementara anak balita lebih banyak mengidap sariawan jenis moniliasis.

Tergantung Frekuensi
Ada anak yang sering terkena sariawan, ada pula yang jarang. Bagi yang sering, biasanya dalam sebulan terkena 2-3 kali. Proses penyembuhannya pun cukup lama, rata-rata 7-9 hari atau 2 minggu.

Sedangkan yang jarang, umumnya baru mengalami sariawan sekitar 2-3 bulan sekali. Sariawan pada bayi dan balita lebih sering terjadi di bibir, lidah, pipi bagian dalam (mukosa), dan tenggorokan. Biasanya hanya satu atau dua titik saja.

Gejala sariawan
Pada bayi, gejala sariawan berupa suhu badan meninggi hingga 40 derajat Celcius, mengeluarkan air liur lebih dari biasa, rewel, tak mau makan atau makanan dimuntahkan, tak mau susu botol bahkan ASI, dan gelisah terus. Biasanya disertai dengan bau mulut yang kurang sedap, akibat kuman atau jamur. Sedangkan pada balita, kadang suhu yang naik tak terlalu tinggi dan nafsu makannya berkurang.

Gejala yang mudah dikenali, adalah lidah yang menjadi agak licin, berwarna kemerah-merahan, timbul luka dibagian bawah dan pinggir atau pada belahan bagian tengah lidah. Pada pipi bagian dalam tampak bintik-bintik putih, terkadang terdapat benjolan kecil yang dapat pecah sehingga mulut terasa perih.

Penanganan yang diberikan:
Sariawan dapat sembuh dengan sendirinya, kecuali sariawan akibat jamur yang harus diobati dengan obat antijamur. Masa penyembuhan relatif lama, yaitu seminggu. Jika tak segera diobati, dapat berkelanjutan meski hanya menyebar di sekitar mulut saja. Tapi jamur yang tertelan dan melewati pembuluh darah, juga bisa menyebabkan diare.

Saat sariawan, biasanya si kecil enggan makan atau minum. Berikut kiat untuk membantunya mendapatkan asupan yang dibutuhkan:

- Suapi makannya dengan menggunakan sendok secara perlahan-lahan. Usahakan minum menggunakan sedotan dan gelas, untuk menghindari kontak langsung dengan sariawan serta tak menimbulkan gesekan dan trauma lebih lanjut.

- Berikan makanan yang bertekstur lembut dan cair, pada intinya yang mudah ditelan dan disuapi. Hindari makanan yang terlalu panas atau terlalu dingin, agar tidak menambah luka.

- Makanan yang banyak mengandung vitamin C dan B serta zat besi, dapat memercepat proses penyembuhan. Misalnya buah-buahan dan sayuran hijau. Kekurangan vitamin C dapat memudahkan si kecil mengalami sariawan.

- Buatkan puding roti yang didinginkan di lemari es, es krim dengan buah, puding buah dst dst ... ketika sariawan ... anak akan merasa nyaman apabila diberikan yang dingin-dingin termasuk buat deh es mambo dari kacang hijau, dari milo ... dsb..

- Olesi bagian yang sariawan dengan madu.

Jika telah diberi obat, biasanya obat kumur, tetapi tak juga sembuh, kemungkinan ada penyebab lain. Misalnya kuman yang telah bertambah, pemakaian obat dengan dosis tak tepat, atau cara memberi makanan yang membuat sariawan si kecil kembali mengalami trauma di lidah.

Bisa juga lantaran daya tahan tubuh anak yang rendah. Biasanya anak yang sering sariawan, lebih banyak akibat daya tahan tubuhnya rendah dan kebersihan mulut dan gigi yang tak terjaga. (Teguh/berbagai sumber)

Semoga bermanfaat....
Pindri, bundana najla

   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
open order bunda...sprei waterproofnya...melindungi kasur dr ompol,muntahan bayi,atau cairan apapun...cocok untuk bayi,balita,dan manula.
cocok untuk anak yang menderita alergi debu,mematikan tungau...karna lapisan bawah sprei terbuat dr latex,bahan nyaman tidak panas...kualitas nomor satu
banyak warna2 nya bunda😊
more info wa 0811127451 line astrieatikah
   


19-05-2014 14:11:32 pengobatan pasca kejang
Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25
Dear dr.tantri, anak saya sekarang umur 5th, pernah mengalami kejang demam sewaktu umur 2th, pada saat itu kejang berlangsung lama, & bahkan dirawat di icu anak. Sesudah dirawat di RS, anak saya jadi tidak bisa apa2, hanya terbaring, sekarang sudah mulai berjalan, tinggal belajar lari & melancarkan berbicara, selama ini hanya pengobatan alternatif, sebab terapi di RS di daerah jakarta pusat membuat saya ga tega, habis anak saya badannya di puntar puntir,kira2 menurut ilmu kedokteran, terapi apa yang cocok untuk anak saya?
Mohon bantuannya, terima kasih

Dari : Yulia Irawati

Jawaban:

Dear bunda,



























Saya turut bersimpati atas hal yang terjadi pada anak Bunda. Untuk membantu mengatasi gejala sisa neurologis setelah terjadi kejang yang dialami oleh anak Bunda, maka sebaiknya dilakukan fisioterapi maupun terapi wicara. Gerakan-gerakan yang dilakukan pada saat fisioterapi tentu saja dilakukan oleh petugas fisioterapi yang sudah berpengalaman dan dibawah pengawasan dokter spesialis rehabilitasi medik. Semakin cepat dan rutin dilakukan rehabilitasi medik, maka perkembangan belajar dan pemulihan anak Bunda akan semakin baik. Tujuan dari dilakukan terapi adalah untuk menambah kekuatan, menambah kemampuan koordinasi tubuhnya dan menambah kualitas hidup sang Anak meskipun nantinya tidak dapat pulih seperti anak lain pada umumnya yang tidak mengalami gejala sisa neurologi ini. Selain itu, tumbuh kembang anak Bunda juga memerlukan perhatian, Bunda dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis anak mengenai perkembangan dan pertumbuhan anak Bunda. 


























   
03-01-2014 01:24:29 20bln blm bsa brjln dn bicara
Jumlah Posts : 527
Jumlah di-Like : belum ada like
Deteksi Terlambat Bicara Pada Anak, Normal atau Berbahaya ?

Posted on Februari 26, 2012 by GrowUp Clinic 




Deteksi dini dan mengenali keterlambatan bicara pada anak sejak dini sangat penting. karena, kemampuan bicara dan bahasa adalah infestasi terbesar anak di masa depan untuk mencapai berbagai prestasi. Keterlambatan bicara sering dialami anak dengan berbagai penyebab. Orangtua harus mewaspadai gangguan bicara bila disebabkan karena gangguan yang berat. Namun sebaliknya jangan meremehkan gangguan keterlambatan bicara yang ringan. Pada gangguan keterlambatan bicara yang ringanpun akan membuat kualitas kemampuan anak dalam berkomunkiasi di masa depan tidak optimal. Deteksi dini keterlambatan bicara pada anak sangat penting untuk bisa segera dilakukan intervensi dan stimulasi lebih dini. 



* Bahasa adalah bentuk aturan atau sistem lambang yang digunakan anak dalam berkomunikasi dan beradaptasi dengan lingkungannya yang dilakukan untuk bertukar gagasan, pikiran dan emosi. Bahasa bisa diekspresikan melalui bicara mengacu pada simbol verbal. Selain itu bahasa dapat juga diekspresikan melalui tulisan, tanda gestural dan musik. Bahasa juga dapat mencakup aspek komunikasi nonverbal seperti gestikulasi, gestural atau pantomim.


Gestikulasi adalah ekspresi gerakan tangan dan lengan untuk menekankan makna wicara. Pantomim adalah sebuah cara komunikasi yang mengubah komunikasi verbal dengan aksi yang mencakup beberapa gestural (ekspresi gerakan yang menggunakan setiap bagian tubuh) dengan makna yang berbeda beda.


* Gangguan bicara dan bahasa adalah salah satu penyebab gangguan perkembangan yang paling sering ditemukan pada anak. Keterlambatan bicara adalah keluhan utama yang sering dicemaskan dan dikeluhkan orang tua kepada dokter. Gangguan ini semakin hari tampak semakin meningkat pesat. Beberapa laporan menyebutkan angka kejadian gangguan bicara dan bahasa berkisar 5 ? 10% pada anak sekolah.


* Penyebab keterlambatan bicara sangat luas dan banyak, Gangguan tersebut ada yang ringan sampai yang berat, mulai dari yang bisa membaik hingga yang sulit untuk membaik.


* Keterlambatan bicara fungsional merupakan penyebab yang sering dialami oleh sebagian anak. Keterlambatan bicara golongan ini biasanya ringan dan hanya merupakan ketidakmatangan fungsi bicara pada anak. Pada usia tertentu terutama setelah usia 2 tahun akan membaik. Bila keterlambatan bicara tersebut bukan karena proses fungsional maka gangguan tersebut haruis lebih diwaspadai karena bukan sesuatu yang ringan.


* Semakin dini mendeteksi keterlambatan bicara, maka semakin baik kemungkinan pemulihan gangguan tersebut Bila keterlambatan bicara tersebut nonfungsional maka harus cepat dilakukan stimulasi dan intervensi dapat dilakukan pada anak tersebut. Deteksi dini keterlambatan bicara harus dilakukan oleh semua individu yang terlibat dalam penanganan anak ini. Kegiatan deteksi dini ini melibatkan orang tua, keluarga, dokter kandungan yang merawat sejak kehamilan dan dokter anak yang merawat anak tersebut. Sehingga dalam deteksi dini tersebut harus bisa mengenali apakah keterlambatan bicara anak kita merupakan sesuatu yang fungsional atau yang nonfungsional.


 Faktor Resiko : Bayi dengan beberapa faktor resiko harus lebih diwaspadai dan dilakukan deteksi dini lebih cermat. Faktor resiko yang harus diwaspadai adalah 

* Bayi prematur terutama dengan kompolikasi sepsis, poerdarahan otak dan komplikasi lainnya

* Bayi berat badan lahir rendah

* Bayi dengan riwayat sering muntah (GER, diserta riwayat alergi dan hipersensitifitas makanan. Baca : Adakah hubungan keterlambatan bicara, GER (kebiasaan muntah) dan Alergi makanan )

* Bayi saat paska kelahiran dirawat di NICU dengan kuning sangat tinggi, terapi tranfusi tukar, gangguan kejang, peradarahan otak, lahir tidak menangis (asfiksia), harus lebih diwaspadai beresiko mengalami gangguan keterlambatan bicara

* Saudara mengalami gangguan pendengaran

* Infeksi kehamilan TORCH pada ibu hamil 




Deteksi Dini Gejala Keterlambatan Bicara Pada Anak : Beberapa tanda dan gejala yang harus diwaspadai bila anak mengalami keterlambatan bicara. Berbagai gejala tersebut dapat dilakukan sesuai tahapan umur anak. 

* Mendeteksi gangguan perkembangan bicara sesuai tahapan, tetapi secara umum dapat dilihat dari saat pertambahan usia kemampuan bicaranya menurun

(1) bila sebelumnya sering mengoceh kemudian mengocehnya menghilang atau

(2)Sebelumnya bisa mengucapkan kata mama dan papa kemudian menghilang harus dicermati ada masalah dalam perkembangan bicara.


* Deteksi dini lain adalah keterlambatan sesuai dengan tahapan usia sebagai berikut : 

4 ? 6 BULAN * Tidak menirukan suara yang dikeluarkan orang tuanya;* Pada usia 6 bulan belum tertawa atau berceloteh 

8 ? 10 BULAN * Usia 8 bulan tidak mengeluarkan suara yang menarik perhatian;* Usia 10 bulan, belum bereaksi ketika dipanggil namanya;* 9-10 bln, tidak memperlihatkan emosi seperti tertawa atau menangis 

12 ? 15 BULAN * 12 bulan, belum menunjukkan mimik;* 12 bulan, belum mampu mengeluarkan suara;* 12 bulan, tidak menunjukkan usaha berkomunikasi bila membutuhkan sesuatu;* 15 bulan, belum mampu memahami arti ?tidak boleh? atau ?daag?;* 15 bulan, tidak memperlihatkan 6 mimik yang berbeda;* 15 bulan, belum dapat mengucapkan 1-3 kata;

 18 ? 24 BULAN * 18 bulan, belum dapat menucapkan 6-10 kata; tidak menunjukkan ke sesuatu yang menarik perhatian;* 18-20 bulan, tidak dapat menatap mata orang lain dengan baik* 21 bulan, belum dapat mengikuti perintah sederhana;* 24 bulan, belum mampu merangkai 2 kata menjadi kalimat;* 24 bulan, tidak memahami fungsi alat rumah tangga seperti sikat gigi dan telepon;* 24 bulan, belum dapat meniru tingkah laku atau kata-kata orang lain;* 24 bulan, tidak mampu meunjukkan anggota tubuhnya bila ditanya 

30 ? 36 BULAN * 30 bulan, tidak dapat dipahami oleh anggota keluarga;* 36 bulan, tidak menggunakan kalimat sederhana, pertanyaan dan tidak dapat dipahami oleh orang lain selain anggota keluarga; 

3 ? 4 TAHUN * 3 tahun, tidak mengucapkan kalimat, tidak mengerti perintah verbal dan tidak memiliki minat bermain dengan sesamanya;* 3,5 tahun, tidak dapat menyelesaikan kata seperti ?ayah? diucapkan ?aya?;* 4 tahun, masih gagap dan tidak dapat dimengerti secara lengkap 


Bila terdapat beberapa tanda dan gejala tersebut sebaiknya orangtua harus waspada bahwa memang anak mengalami keterlambatan bicara. Langkah berikutnya adalah menentukan apakah jenis dan penyebab gangguan bicara tersebut. Dalam menentukan tahapan berikut ini memanglah tidak mudah. Secara umum jenis dan penyebab keterlambatan bicara pada anak dibedakan

 1. Keterlambatan bicara ringan dan tidak berbahaya sering disebut keterlambatan bicara fungsional).

 * Keterlambatan bicara ini biasanya disebabkan karena keterlambatan gangguan koordinasi oral motor atau gerakan mulut atau ketidakmatangan fungsi organ otak tetapi tanpa disebabkan karena kelainan di otak.

* Untuk memastikan status keterlambatan fungsional harus dengan cermat menyingkirkan gejala keterlambatan nonfungsional.

* Gejala umum keterlambatan bicara nonfungsional adalah adanya gangguan bahasa reseptif, gangguan kemampuan pemecahan masalah visuo-motor dan keterlambatan perkembangan, 


1. Keterlambatan bicara organik atau nonfungsional yang harus diwaspadai.Keterlambatan bicara jenis yang harus diwaspadai ini adalah keterlambatan bicara yang disebabkan karena gangguan organ tubuh terutama adanya kelainan di otak. Dicurigai keterlambatan bicara nonfungsional bila disertai 

* Kelainan neurologis bawaan atau didapat seperti wajah dismorfik, perawakan pendek, mikrosefali, makrosefali, tumor otak, kelumpuhan umum, infeksi otak, gangguan anatomis telinga, gangguan mata, cerebral palsi dan gangguan neurologis lainnya.

* Gangguan pendengaran (bila anak dapat mengikuti perintah, dapat bergoyang saat mendengarkan lagu, dan dapat bersenandung lagu biasanya bukan gangguan pendengaran tidak perlu harus tes BERA (tes gangguan pendengaran). tetapi bila tidak terdapat gangguan tersebut maka perlu diilakukan tes BERA.

* Gangguan kecerdasan : (bila dapat mengikuti perintah ringan, dapat melakukan gerakan dada, jabat tangan dan respon non verbal bnaik biasanaya bukan gangguan kecerdasan)

* Autis (bila kontak mata atau pandangan mata bisa melihat lawan bicara lama dan baik baik biasanya bukan gangguan autis. (baca : Deteksi dan Kenali Autis Sejak Dini : Autiskah Anak Anda ?)


* Ciri lain keterlambatan bicara nonfungsional biasanya termasuk keterlambatan yang berat. Ciri ketelambatan Bicara Berat 

* bayi tidak mau tersenyum sosial sampai 10 minggu

* tidak mengeluarkan suara sebagai jawaban pada usia 3 bulan.

* Tanda lainnya tidak ada perhatian terhadap sekitar sampai usia 8 bulan,

* tidak bicara sampai usia 15 bulan

* tidak mengucapkan 3-4 kata sampai usia 20 bulan 


Karakteristik berbagai keterlambatan BicaraDiagnosis Bahasa reseptif Bahasa ekspresif Kemampuan pemecahan masalah visuo-motor Pola perkembanganKeterlambatan fungsional normal Kurang normal Normal Hanya ekspresif yang terganggu Gangguan pendengaran Kurang normal Kurang normal normal DisosiasiRedartasi mental Kurang normal Kurang normal Kurang normal Keterlambatan global Gangguan komunikasi sentral Kurang normal Kurang normal normal Disosiasi, deviansi Kesulitan belajar normal,kurang normal Normal normal,kurang normal DisosiasiAutis Kurang normal normal,kurang normal Tampaknya normal, normal, selalu lebih baik dari bahasa Deviansi, disosiasi Mutisme elektif normal Normal normal,kurang normal 


Penanganan :

 * Bila tidak terdapat gangguan Autis, gangguan kecerdasan, gangguan pendengaran dan gangguan susunan saraf pusat lainnya maka biasanya masuk golongan keterlambatan bicara fungsional. Biasanya gangguan kelompok ini ringan dan dengan pertambahan usia atau setelah usia 2 tahun membaik dengan cepat. Biasanya gangguan ini bukan masalah karena kurang stimulasi, terlalu banyak melihat televisi karena yang terjadi adalah gangguan ekspresi atau gangguan koordinasi gerakan mulut. Hal ini terbukti bahwa dalam saudara yang sama faktor stimulasi dan melihat televisi sama tetapi anak yang satu terlambat bicara dan anak lain tidak terlambat bicara. Mungkin saja faktor tersebut hanya memperberat bukan penyebab utama. Gangguan kelompok ini sering terjadi pada penderita yang mengalami alergi dan hipersenitifitas makanan. (baca : Permasalahan Alergi Makanan atau baca : Adakah hubungan keterlambatan bicara, GER (kebiasaan muntah) dan Alergi makanan )

* Pada kelainan non fungsional atau gangguan organik di organ Susunan saraf pusat tampaknya harus segera dilakukan intervensi sejak dini lebih agresif Perlukah terapi bicara ?

 * Meski stimulasi dan intervensi sejak dini paling baik tetapi pada anak dengan gangguan keterlambatan bicara fungsional biasanya terapi bicara secara khusus belum diperlukan. Intervensi dan stimulasi untuk gerakan oral motor dapat dilakukan di rumah dengan penanganan dalam segi neuromotorik dapat melalui pencapaian tingkat kesadaran yang optimal dengan stimulasi sistem multisensoris, stimulasi kontrol gerak oral dan refleks menelan, teknik khusus untuk posisi yang baik. Penggunaan sikat gigi listrik kadang membantu msnstimulasi sensoris otot di daerah mulut. Tindakan yang tampaknya dapat membantu adalah melatih koordinasi gerakan otot mulut adalah dengan membiasakan minum dengan memakai sedotan, latihan senam gerakan otot mulut, latihan meniup balon atau harmonika.


Bila setelah usia 2-3 tahun perkembangan bicara masih belum optimal maka terapi bicara dan terapi sensori integration dapat segera dilakukan
   
24-11-2012 13:36:44 Obat Tradisional Kanker Hati
Jumlah Posts : 32
Jumlah di-Like : belum ada like
Jangan Pernah Menyerah Untuk melawan penyakit, ungkapan ini sangat cocok untuk anda yang terkena penyakit kanker yang merupakan jenis masalah kesehatan yang mematikan. Untuk kali ini akan membahas tentang kanker hati serta Obat tradisional untuk pengobatan kanker hati. Sebagaimana yang telah di ungkapkan oleh para ahli akan khasiatnya mampu menghancurkan sel kanker dengan efektif secara tradisional tanpa efek samping.

[B]Sekilas Tentang Kanker Hati[/B]

Kanker hati adalah kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Tanda dan gejala klinis yang dapat ditemukan antara lain hepatomegali atau pembesaran hati, sakit perut, ikterus, atau gangguan hati lainnya.

Jakarta, Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa angka kejadian kanker hati terus meningkat di negara-negara belahan utara dunia dan mengalami penurunan di beberapa negara di Asia yang dulunya berisiko tertinggi. Meskipun demikian, angka kejadian di negara-negara Asia masih dua kali lebih tinggi daripada di Afrika dan empat kali lebih tinggi daripada Amerika Utara. Penelitian ini disimpulkan dari data Badan Internasional untuk Penelitian Kanker, Melissa M. Center, MPH dan Ahmedin Jemal, PhD, pakar epidemologi dari American Cancer Society.

[B]Pengobatan Tradisional Untuk Kanker Hati[/B]

jawabannya ace maxs. penjelasan mengenai khasiat yang merupakan bahan dari produk ace maxs :: Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemo terapi yang biasa digunakan.klik selengkapnya>>>>

Tata cara pemesanan Ace Maxs secara online langsung saja kirim sms ke 085317668623 atau 087826012364 dengan format sebagai berikut :

NR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Contoh :

NR : 3 botol : Rizal :  Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : 08132xx

BERIKUT DAFTAR HARGA DAN DISCOUNT ACE MAX

    1 Botol Rp. 220.000    ( Belum ongkos kirim   1 Kg  )
    2 Botol Rp. 440.000    ( Belum ongkos kirim   2 Kg  )  Discount  Rp.  10.000
    3 Botol Rp. 660.000    ( Belum ongkos kirim   3 Kg  )  Discount  Rp.  30.000
    6 Botol Rp. 1.320.000 ( Belum ongkos kirim   5  Kg )  Discount  Rp.  160.000
    Apabila Ada Yang kurang di mengerti silahkan hubungi ke ( sms / Tlp ) 085317668623 atau  087826012364


   
Jumlah Posts : 52
Jumlah di-Like : 1
kalau cd yang bagus untuk anak 7 bulanan cd apa ya? aku dah muter2 nyari d toko2 ga ada untuk bayi, yang banyak untuk anak 1 tahun ke atas :)   bagi infonya dunk dimana bisa dapetin kaset nya
   
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
Salam kenal, Bunda Kayla, Sedikit sumbangan, nih, jangan menyapih anak dengan mrmberi susu di botol, ya. jauh lebih sulit menyapih anak dari botol daripada dari nenen bunda. Ada banyak cara menyapih anak dari nenen, yaitu: Pendekatan personal dengan mengatakan pada Kayla, bahwa dia sudah cukup besar dan sudah saatnya minum menggunakan gelas. Katakan juga, nenen bunda bisa berdarah karena gigi Kayla sudah banyak. Jangan lupa, belikan gelas-gelas yang lucu dan berkarakter yang disukai Kayla. Sediakan yang banyak. Bujuk anak makan dengan gelas Jerapah, misalnya. Jangan pernah putus asa. Terus dan terus gunakan alasan ini. Kayla pasti mengerti. mungkin juga ada penolakan, tapi gunakan terus cara ini, pasti berhasil. Mengapa? Karena anak kita, semuda apaun usianya, telah mengenal cinta untuk bundanya. Dan demi cintanya dan tidak tega melihat kesakitan bundanya, Kayla pasti berhenti. Setidaknya cara ini lebih jujur (ingat, dari kitalah anak belajar kejujuran dan kebohongan!) Ada cara lain yang digunakan bunda-bunda di sana: 1. Mengoleskan obat merah ke nenen, 2. Mengoleskan reumason ke nenen 3. Mengoleskan obat-obatan yang lain ke nenen, Duh banyak sekali sampe lupa. Yang jelas, bagi anak, cara-cara tersebut akan mengajari anak berfikir,  "curang dikit boleh, kok." Bunda pasti tidak mau, kan?
   
Jumlah Posts : 52
Jumlah di-Like : belum ada like
Selamat untuk bunda mareta semoga jadi anak yang soleh solehah, anak yang cerdas dan berbakti kepada ke 2 orangtua, Aamiin..
   
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda Merina : Lahirannya normal bun? Selamat untuk bunda2 yang sudah melahirkan semoga menjadi anak yang soleh soleha, anak yang cerdas, berbakti kepada ke2 orangtua dan berguna bagi sesama aamiin
   
10-08-2015 10:46:27 obesitas
Jumlah Posts : 2513
Jumlah di-Like : 7

Saat anak Bunda sudah memasuki masa MPASI, mulai memperkenalkan makanan setengah padat dan padat pada anak setelah memasuki usia 6 Bulan. Bila berat badan masih di atas rata-rata, maka Bunda dapat melakukan beberapa hal seperti:

* berikan ASI selama mungkin bahkan sampai usia anak 2 tahun. ASI memiliki komposisi yang sangat baik baik itu protein, lemak dan kalorinya. 

* berikan ASI sebelum memberikan makanan MPASI

*Jangan paksa anak untuk makan ketika ia tidak lapar.

* Ajarkan gaya hidup yangs ehat dengan asupan nutrisi yangs ehat dan olahraga yang seimbang (untuk anak yang sudah lebih besar usianya).

   
19-04-2013 17:46:17 Pembesar Mr.P untuk Suami
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like

Penting

Sekali memahami anatomi penis sehingga anda yakin latihan apa yang harus anda lakukan.
Dalam pedoman online ini terdapat beberapa diagram.
Anda harus tahu persis bentuk penis, setidaknya kami berharap anda mengamatinya melalui diagram yang kami sediakan.
Baca dan pelajarilah diagram ini, pasti akan berguna.

KLIK WEB KAMI :

www.vimax-herbals.com

Vimax kapsul
 adalah suplement herbal alami yang kuat untuk pria yang membantu untuk menambah ukuran panjang dan lebar penis, meningkatkan gairah seksual dan daya tahan. Diformulasikan dari rempah-rempah atau tumbuhan yang khusus dipilih dan ditemukan di seluruh dunia, ketika dikonsumsi setiap hari Vimax original telah terbukti dapat meningkatkan kinerja seksual pria, membantu pria mencapai ereksi lebih panjang, besar kuat dan tahan lama.
Di Polinesia telah dilaporkan bahwa rata-rata pria suku Mangaian berhubungan seksual tiga kali dalam semalam, setiap malamnya! Formula herbal vimax dibuat dari beberapa jenis yang sama dari bahan herbal alami yang secara teratur dikonsumsi oleh suku Mangaian. Meskipun Anda mungkin tidak ingin melakukan hubungan seks sesering mereka, bukankah melegakan untuk mengetahui bahwa kinerja seksual Anda bisa meningkat dengan pesat.

Khasiat VIMAX dan Cara minumnya
1. Kapan saya bisa melihat khasiatnya?
Karena Herbal non Kimia, hasil Vimax tidak bisa Instan, namun aman dan permanen. Cepat / lambatnya hasil berbeda untuk tiap orang. Pola makan, metabolisme, lifestyle, riwayat kesehatan masing-masing orang berbeda.
- Dalam bulan Pertama ( 1 BOTOL ):
Ini adalah tahap awal (Building Phase) Dalam tahap ini, Penis anda akan menjadi lebih lebar dan ereksi tahan lama serta Libido yang naik.
- Dalam bulan Kedua ( 2 BOTOL) :
Ini adalah tahap kedua (Building Phase) Dalam bulan kedua ini, Anda akan melihat perubahan dalam panjang penis anda dan lagi Anda akan melihat penis lebih tebal dan berotot. Ketika Anda berdiri di depan cermin Anda akan kagum bagaimana, bahkan tanpa ereksi, penis anda akan 'menggantung' panjang dan tebal.
- Setelah Bulan Ketiga dan seterusnya : Setelah melewati masa Building phase , maka bila Anda ereksi, Anda akan melihat perubahan yang sangat mencolok. Tidak hanya dalam ukuran, tetapi penis anda akan terlihat lebih kencang, keras dan lebih besar dari Anda pernah impikan.
Setelah Anda mendapat hasil yang anda inginkan (rata-rata 1 cm tiap bulannya) Anda bisa berhenti minum Vimax dan hasilnya akan permanen.

2. Apakah Hasilnya Permanen?
Ya hasilnya akan permanen setelah 3 bulan. Ukuran dan kekerasan ereksi akan permanen, namun Stamina & Libido akan kembali normal.

3. Berapa isi satu botol Vimax dan bagaimana cara minumnya?
1 Botol Vimax berisi 30 kapsul untuk pemakaian selama 1 bulan (30 hari) . Cukup diminum 1 kapsul setiap pagi hari , 30 menit setelah sarapan.

4. Bagaimana bila saya tidak biasa sarapan, apa boleh diminum saat perut kosong?
Bila anda tidak biasa sarapan, Vimax boleh diminum 30 menit setelah Makan Siang / Sore. Harap jangan diminum malam hari karena kandungan "Ginseng" pada Vimax bisa membuat kita terjaga / tidak ngantuk.
Diusahakan untuk tidak minum saat perut kosong krn bisa mengganggu lambung.

5. Setelah saya minum, apa saya akan merasakan efek tertentu satu jam kemudian?
Tidak, berbeda dengan obat kimia , Vimax tidak menimbulkan efek samping setelah diminum. Tidak ada efek "muka tebal, merah, jantung berdebar-debar dsb. Vimax 100% herbal diformulasikan oleh para Dokter.

6. Apakah boleh diminum dengan Susu atau Air hangat?
Vimax boleh diminum bersamaan dengan Susu atau air (hangat/dingin) maupun Teh dan sebagainya. Namun sebaiknya tidak diminum bersamaan dengan Alkohol.

7. Bagaimana seandainya saya minum selama 1 bulan, kemudian berhenti dan bulan ke tiga baru lanjut minum lagi?
Untuk Masa building phase (bulan 1-2) sebaiknya diminum rutin tanpa berhenti agar proses bisa efektif dan optimal

8. Apakah Vimax ada masa kadaluarsanya?
Ya ada. Untuk Lot terbaru masa kadaluarsanya sampai October 2014

9.. Siapa yang tidak boleh mengkonsumsi Vimax ?
Bagi penderita Hipertensi dan Diabetes dianjurkan tidak mengkonsumsi Vimax sebelum berkonsultasi terlebih dahulu pada Dokter.

10.. Apa ada tips untuk mendapat hasil maksimal?
1. Istirahat yang cukup
2. Minum air putih yang banyak
3. Kurangin Alkohol
4. Pakailah Celana dalam yang longgar (seperti Boxer)

Survey Membuktikan!
Lebih dari 9.000 pemakai Vimax secara acak telah dipilih untuk disurvei tentang pengalaman mereka selama mengkonsumsi pil Vimax. Hasil yang menakjubkan mengungkapkan bahwa, dari mereka yang disurvei:

Hasil survei ini jelas menunjukkan bahwa Vimax telah membantu ribuan orang untuk meningkatkan kinerja seksual mereka dan meningkatkan ukuran ereksi mereka. Dengan lebih dari 80% pelanggan yang disurvei melaporkan kenikmatan yang lebih besar selama berhubungan seksual, tidaklah mengherankan bahwa pelanggan Vimax terus datang kembali.

Pesanan Bisa Melalui Telp / SMS di:

081 905 266 662
0813 1004 3002


Via Yahoo Messenger



Klik WEB Kami :
www.pelangsing-herbal.com
www.queen-healthy.com

* PEMESANAN DI LUAR KOTA / LUAR PULAU BARANG KAMI KIRIM VIA PAKET JASA PENGIRIMAN: TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS dan lain-lain sesuai dengan kesepakatan. Dalam 1-2 hari sampai di tempat tujuan.
* PEMBAYARAN BISA LEWAT TRANSFER BANK
( BRI - BNI - BCA - MANDIRI )