SITE STATUS
Jumlah Member :
493.624 member
user online :
1337 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: biocal 95 vitamin ibu hamil

New Topic :  
01-09-2016 09:08:28 Minum vit dan susu ibu hamil
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
Pagi bunda2 smua slm knl..saya mau tanya UK sy baru 8w saya waktu priksa k dr d kasih vitamin ibu hamil caloma plus..itu kira2lebih baik d konsumai kapan ya..soalnya saya suka minum susu prenagen mommy 2x sehari saat bangun tdur dan mau tidur..
   


10-08-2016 07:35:59 obat cedantron 8mg
Jumlah Posts : 121
Jumlah di-Like : belum ada like
hehe
iya bunda yenny. .
aku kehamilan 7_11 minggu ini jg msh konsumsi obt mual muntah bund. .
sampe sampe lambungku perih klo udh muntah. .
ama doktr malah dikasi omeprazol bun. .
karna emg punyah magh yg parah. .
tp kecerdasan anak kn kita d bntu vitamin ibu hamil yg lengkap bund ad DHA dll
   
15-03-2016 16:53:36 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 61
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun, biasanya klo kbidan dkasih paracetamol tablet klo ngeluh sakit kepala, skrang sya udah ngga minum obat itu lgi stelah ngerasain pusing, sya dsuruh minum obat sangobion sma vitamin ibu hamil aja bun,
   


Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
brp no tlpnya bunda fitriah?
oiya bunda2 mau tNya ni,nama vitamin ibu hamil yg bagus buat yg msih 9minggu gini apa ya? soalnya aq cm dikasi ANELAT sama bidan..
   
25-09-2015 16:46:48 Kelahiran Pada Bulan Mei 2016
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
bun vitamin ibu hamil muda itu apa yaa ? aku pertama cek bidan masa d kasiha fermia obat penambah darah ? apa emang itu yaa vit ibu hamil ?
   


08-04-2015 20:06:05 vitamin ibu hamil
Jumlah Posts : 166
Jumlah di-Like : belum ada like
sbnrny itu sm sj bun vitamin ibu hamil hanya sj folamil itu mengandung asam folat bun.kan ibu hamil sgt perlu asam folat srta penambah darah bun dan vitamin yg byk mengandung sayur jg buah2an sprti fiber bun

sy rasa sih mau 22ny dminum jg gpp ato folamilny ajh sih jg gpp bun...jdii gag usah khawatir.

krn vitamin bumil/busuy beragam merk n kandunganny bun.
   
07-09-2014 19:18:59 vitamin yang bagud buat bumil
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like
Klo menurut aku obat dr dokter / bidan itu ada yg mengandung vitamin nya untuk ibu hamil. jd kita tidak perlu beli vitamin lg untuk memenuhi kebutuhan vitamin ibu hamil . lebih baik perbanyak konsumsi sayur sayuran bening dan buah buahan . itu jauh lebih baik bunda
   
07-09-2014 19:18:25 vitamin yang bagud buat bumil
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like
Klo menurut aku obat dr dokter / bidan itu ada yg mengandung vitamin nya untuk ibu hamil. jd kita tidak perlu beli vitamin lg untuk memenuhi kebutuhan vitamin ibu hamil . lebih baik perbanyak konsumsi sayur sayuran bening dan buah buahan . itu jauh lebih baik bunda
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
stlh operasi,,bersih smua,,jd doktr tnggl ksh obt buat bgus rahim,dokter blg ga blh hamil dl dl wkt 2th min 1th krn tkut jaitnx sobek,,tp trnyata ak dksh cpt sm yg d ats,,telat mens ak sih sdh 2minggu dr shrsx ak dpt mens 29 juni ini ga dpt smpe skrg,pas telat 6 hri ak coba TP hsilx positif yg satu garis samar tp akhrx 2garis,,bskx ak kdokter,,dn jlsn smua,,pas usg blm kliatn apa2,dn ak dksh obt vitamin ibu hamil serta 2minggu cek up lg,,stlh dr dokter ak coba Tp lg,dn hasilx ttp positif,,skrg ak lg sakit gigi mlh,,mkx ak bingung blm kliatan apa2,,smpe ak pindah dokter bbrp hri lalu,hasilx ttp sm blm kliatan pdhl doktr 1 ini blg kandungnku msuk 6minggu,,ak tkut jdx,,
   
17-04-2014 00:11:15 susu untuk ibu hamil
Jumlah Posts : 83
Jumlah di-Like : belum ada like
calon ayah ya.. semua susu ibu hamil sama kok kandungannya, vitamin2 yg di butuhkan ibu hamil n asam float, merek apa aja bagus, yg penting kandungan gulanya ngga terlalu banyak, kadang vitamin yg dikasih dari dokter juga sudah cukup, karna vitamin ibu hamil kandungannya sama dengan yg di susu ibu hamil, masalah nanti bayinya aktif atau ngga, itu dari pola asuh ayah bundanya juga, n asupannya dia nanti, seperti asi exclusive minimal sampai 6bln jadi asupannya hanya asi..
   
Jumlah Posts : 124
Jumlah di-Like : 3
salam kenal ..
saya pun dulu  seperti itu hasil test positive garis pertama tebal garis ke dua samar malamnya aku kedokter di USG dan dokter gak bilang apa2 cuma bilang belum keliatan dan dikasih obat asam folat vitamin ibu hamil trus disuruh makan nya di atur jauhin makanan mentah seperti lalap 
dan 2 minggu disuruh balik lagi setalah 2 minggu saya kembali dan alhamdulillah si baby udah keliatan meskipun baru setitik hitam ...

dan skr usia kandungan saya 8 bulan alhamdulillah 
bunda positive aja mikirnya :) 
semoga hamil ya bund :) 
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
Hallo,,bunda2 makasih share pengalamannya ya..

@ bunda anniie+bunda babyplusindonesia+bunda wiku: makasih ya ! Gara gara saran2 dari bunda2 di atas..aq jd lebih aware,pas stiap aq ngerasain kram perut,aq langsung istirahat bntr+makan yg ringan2 (walopun udh mkn berat sblmnya)+skrng aq tiap hari jadi minum -+ 1,5 ltr sehari(tapi efeknya jd buang air kecil mlulu).hhehe.. Alhmd skrng kram perutnya gk tlalu kerasa.. sampe2 pas kmaren akhirnya bisa ktmu si dokter jg(pdhl appointment nya dri hari slasa)..eehh..cuma di kasi vitamin ibu hamil doang...

hmm..btw..tapi klo jalan jaraknya jauh gmn bun??boleh gak??

Happy pregnant..ya bunda bunda..
   
06-01-2011 13:07:06 vit untuk ibu menyusui
Jumlah Posts : 144
Jumlah di-Like : belum ada like
Aku belum melahirkan sih,kmaren waktu ke bidan aku dikasih vit.namanya obimin.harganya 25 biji itu 25.800,nah di bungkusnya ada tulisan vitamin ibu hamil dan menyusui..gitu..coba tanya ke apoteker..
   
10-04-2009 20:49:33 vitamin
Jumlah Posts : 55
Jumlah di-Like : belum ada like
Hai bunda...
Salam kenal ya...

Apapun nama merk dagang vitamin ibu hamil, yang jelas yg mengandung asam volat yang paling baik, karena asam volat sangat dibutuhkan untuk perkembangan jaringan sel & tulang pada janin, khususnya untuk otak. Asam volat juga terdapat pada susu ibu hamil kok, jadi klo bunda rajin minum susu ibu hamil kayaknya ngga usah terlalu khawatir deh.
Selain itu jangan lupa untuk mengkonsumsi buah2an & sayuran, coz juga bagus untuk bunda & janin kan...

Salam,
Santy / MamaRaja
   
17-02-2009 23:28:40 susu utk ibu hamil
Jumlah Posts : 1391
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda... susu hamil apa yang bgs dan ndak bikin eneg.aq dah nyoba pre*****,an***,frisian****mama(takut nyebut merk.hehe),tp tetep eneg rasanya,bahkan ampe sm ibuku dijadikan pudding,krn g boleh d air mendidih,walhasil,susunya dicampur setelah puddingnya mendidih,tetep eneg jg.terus ada cara lain spy susu diolah jd makanan ato minuman laen biar g eneg. bisa g susu diganti sm vitamin ibu hamil aja,jujur aja tiap kali minum susu itu fear factorku.hehe.aq g bisa minum 2 kali sehari,paling banter 1 kali aja. makasih.nia