SITE STATUS
Jumlah Member :
493.658 member
user online :
1319 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: berbahayakah obh

New Topic :  
10-07-2017 05:54:20 penggunaan kalpanax cair
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Dear bunda..mau tanya..apakah ada yg pernah pakai kalpanax cair saat hamil? Berbahayakah? Terimakasih..
   


07-07-2017 11:53:41 turun rahim hamil 19week
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
berbahayakah jika mengalami turun rahim saat kehamilan 19 minggu 3 hari?
bagaimana cara mengatasinya?
   
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
assalaamu'alaikum bunda, aku juga sama waktu di tespek 2x hasilnya sama 2 garis yang satu jelas yang satu samar, tapi kata bidan kalau garisnya seperti itu udah dipastiin positif hamil, yang mau saya tanyakan saya terakhir haid tgl 10feb terus tgl 8 maret saya keluar flek kata bidan itu proses implantasi tapi tadi malem saya keluar flek lagi, miss v rasanya perih gak karuan, selain itu badan saya lemes, kepala pusing terus, perut gak karuan rasanya spt. maag gitu, berbahayakah bagi kandungan saya ya bund ?
   


Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : belum ada like
aku juga masuk 33w batuk" berdahak sama bidan dikasih obat kyak OBH gitu. Alhambdlillah skrng mndingan
   
19-10-2016 19:43:28 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
batuk pilek aq pke nelco obh bun....lbih cepet cm 3harian udh berkrang.....itu jg aq resep dokter kog bun.....
   


Jumlah Posts : 370
Jumlah di-Like : belum ada like
obh herbal bun..tmen sya dlu rekom dr dokter SPOGnya..tp sblm mnum obt mnding cb kcap jeruk..klo gk mempan bru obh herbal
   
11-09-2016 09:26:23 batuk pada hamil muda
Jumlah Posts : 177
Jumlah di-Like : belum ada like
sudah ke dokter belum.bunda ..cepat d obati bunsay . soalnya buat kita ga nyaman juga kan.kalo untuk obt teragantung cocok2n konsultasi dulu sma bidan atau dokter.saya pernah tapi saya alhamdulillah pake obh combi plus sembuh.itu pun tnya dokter dahulu. :)
   
10-07-2016 22:04:37 HB sebelum 40 hari masa nifas
Jumlah Posts : 227
Jumlah di-Like : belum ada like
permisi dok, numpang tanya, tanggal 15 Juni kemaren kan saya kuret nah pastinya hbis itukan nifas, wktu kontrol ke RS lgi dokternya bilang rahimnya udah bersih & boleh hamil lagi tanpa jeda berbulan", nah kalau saya kuret tanggal 15 kan udah mulai hari pertama nifas ya tapi kemaren tanggal 9 juli darah nifasku udah selesai & hari itu pula saya HB lagi sama suami, nah tadi sekitar jam 7 saya ke bidan terdekat mau promil eh disananya nda bisa malah suruh ke dokter & bidannya ngomong sebelum 40 hari masa nifas nda boleh HB dulu. nah yang mau saya tanyakan berbahayakah jika HB sebelum 40 hari masa nifas dok?? sebelumnya terimakasih :)
   
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda cumil: aku pernah di kasih OBH Herbal sama dokter obgin bund..katanya aman sehh...semoga membantu yaa...😊
   
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
assalualaikum bunda. bayiku umur 8bulan, sudah bbrp hari terakhir setiap mau ganti popok, ada bercak kuning kemerahan di popoknya. ada yg pernah ngalamin hal yg sama? berbahayakah jika ketika bayi pipis bercak kuning itu juga ikut keluar? agak khawatir. takutnya itu darah bun :( mohon infonya ya bunda :(
   
Jumlah Posts : 66
Jumlah di-Like : belum ada like
waktu sy batuk, dokter ngasih OBH Bun. Kt beliau OBH aman buat bumil. Klo pusing/panas beliau jg rekomendasi minum paracetamol.
   
27-04-2016 06:13:13 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda rahma :bisa minum silex bun itu aman , kmrn k bidan d kasi obh ktany aman
   
18-04-2016 19:28:21 batuk pilek
Jumlah Posts : 84
Jumlah di-Like : belum ada like
klo bunda mau mnding pke obh herbal bund klo nggak comtusi itu aman untuk ibu hamil untuk pilek nya pke inhaler vicks aja ...

smga bermanfaat bund
   
16-04-2016 09:35:17 tenggorokan terasa panas
Jumlah Posts : 84
Jumlah di-Like : belum ada like
kurangin makan pedes aja bunda..
dan minum air putih min 2 ltr sehari
bisa di bantu obh herbal itu bisa buat tenggorokan dan batuk ..aku kmren jga sperti ituu itu aman untk bumill ... kebetulan saya kerja di apotek bun ...
   
01-03-2016 21:53:39 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
num OBH herbal.. kt bidan t boleh tuk bu hamil.. diapotik tw alfa uga ada qoo