SITE STATUS
Jumlah Member :
493.710 member
user online :
1330 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: amankah obat degirol untuk ibu hamil

New Topic :  
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
bun saya mau tanya dong obat magh untuk ibu hamil apa ya ? usia kehamilan saya 8 minggu
   


22-10-2016 19:52:16 batuk pada ibu hamil
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
malem.. saya mau tanya kalo obat batuk untuk ibu hamil yg aman apa ya ? mohon bantuannya ya..
   
04-09-2016 22:43:16 Silahkan Bertanya, disini
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tanya donk saya hamil 34 minggu saya mengalami gatal pada seranglangkangan sampai kebelakang saya mau tanya obat nya untuk ibu hamil apa yach..?? soalnya gatalnya g' tahan di Garuk2 sampai lecet. di bantu donk solusi nya mksih sebelumnya
   


Jumlah Posts : 60
Jumlah di-Like : belum ada like
beli diapotik aja bun... bilangnya obat silex untuk ibu hamil
   
26-05-2015 21:12:16 minum vegeta boleh gak?
Jumlah Posts : 55
Jumlah di-Like : belum ada like
konsumsi obat pencahar untuk ibu hamil perlu pengawasan krn beberapa obat justru bisa memicu kontraksi. untuk memperlancar bab bunda cukup konsumsi sayur, buah yg berserat tinggi dan air putih. aktivitas juga diperlukan agar bab lancar. cmiiw
   


Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda..tidak dianjurkan minum sembarang obat..lebih baik konsultasi saja ke dokter kandungan..pasti dikasih obat khusus untuk ibu hamil..
   
23-04-2015 10:20:17 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
info dong obat batuk untuk ibu hamil apa ya bunda ?
   
18-02-2015 21:54:01 Batuk pada ibu hamil
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
Dok, apa obat batuk untuk ibu hamil yang aman untuk dikonsumsi dengan kandungan 4 bulan terimksih salam hangat
   
18-02-2015 12:14:01 kehamilan anak pertama
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
@ bunda radika : aq juga gt bun...skrng usia kndunganq udah 40 week 1 day...di usia khamilan ini trasa nyeri bunda..krna gag ada obat kputihan untuk ibu hamil...ya udah dtelateni aja.sering" gnti cd. ma cebok pke air anget
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda bunda mw nanya nich..
obat batuk untuk ibu hamil 34w apa yaa
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda bunda mw nanya nich..
obat batuk untuk ibu hamil 34w apa yaa
   
18-11-2014 21:25:48 Kelahiran Pada Bulan Mei 2015
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun lbh baik berobat k dokter kandungan saja, kemarin sy k puskesmas ke dokter umum ada 1 obat yg pas saya baca peringatannya tdk dianjurkan untuk wanita hamil atau menyusui krn resiko efek samping pd bayi. jd kesel sama dokternya ko bisa ngasih obat ini untuk ibu hamil untung obatnya blm ada yg sy minum 1 pun. udah gitu kasih info ttg BPJS yg buat sy bingung. maaf ya bun jd curhat. sekedar berbagi info.
   
18-11-2014 18:18:30 Kelahiran Pada Bulan Mei 2015
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
bun obat flu untuk ibu hamil apa ya...
   
04-07-2014 13:33:40 puasa ibu hamil
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
ass..bu bidan mau tanya obat batuk untuk ibu hamil apa ya,,uk sya 36w
soalnya tenggorokan gatel banget n takut dd d dlm knp2,,
   
16-05-2014 18:49:48 Bayi Tersenyum, Ibu Senang
Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda tolong info dong aku udah 1 minggu batuk gak sembuh2.. karena kan gak bisa minum obat sembarangan untuk ibu hamil