SITE STATUS
Jumlah Member :
493.645 member
user online :
1115 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: alat penyedot kucing

New Topic :  
12-01-2016 16:00:08 alergi lactosa
Jumlah Posts : 2513
Jumlah di-Like : 7

Dear Bunda, 

Batuk dan pilek dapat terjadi pada bayi dan balita serta orang dewasa. Penyakit ini yang umumnya disebabkan oleh virus dan dapat sembuh dengan sendirinya, namun demikian, membutuhkan waktu untuk pemulihan. 

Bunda tak perlu khawatir berlebihan. Batuk merupakan mekanisme alami untuk mengeluarkan lendir ataupun benda yang menganggu jalan nafas. Memang menyedihkan melihatnya sulit bernapas karena pilek, tetapi biasanya ia akan sembuh dengan sendirinya. Umumnya batuk pilek akan sembuh dalam 2-3 hari, tetapi bisa juga berlangsung selama 7-10 hari dan disertai infeksi bakteri. Bila lebih dari 2 minggu tidak kunjung sembuh, kemungkinan besar batuk pileknya disebabkan oleh alergi. Bunda bisa membawanya ke dokter bila ia tak sembuh lebih dari 10 hari.

Sebelum mendapat penanganan dokter, Bunda bisa melakukan beberapa hal di bawah ini bila anak bunda batuk dan pilek:

  1. Lebih baik Susui bayi Anda langsung dari payudara Bunda untuk menghindari tertutupnya saluran yang menghubungkan antara hidung dengan telinga.
  2. Bila ingin memberinya antibiotik disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Jangan asal memberinya antibiotik atau obat-obatan lainnya.
  3. Bila demamnya mencapai 38,5 derajat celcius berikan obat penurun panas khusus anak-anak (parasetamol ataupun ibuprofen). Bacalah dosis dan cara pemakaian yang tertera.
  4. Bunda bisa melakukan penyedotan lendir di hidung bayi dengan alat penyedot khusus.

Apabila bayi sudah diberikan pengobatan tetapi masih batuk tidak berkurang atau bertambah buruk, terutama dengan demam dan kelihatan ada kesulitan bernafas, saya sarankan untuk segera diperiksa oleh dokter agar dokter memberikan terapi yang sesuai dengan keadaan anak bunda. Untuk kedepannya, jagalah anak bunda agar tidak terkontaminasi penyakit dari orang dewasa yang sedang batuk pilek, hindarkan dari orang dewasa yang sedang sakit.

   


20-06-2015 15:57:47 blm 1 bln udh pilek
Jumlah Posts : 62
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda, anakku jg dari umur 2 minggu sampe skrg 3 minggu pilek terus dan mampet. malah kdg batuk jg. napasnya suka bunyi grook grook. tp aku kasian kalo dikasih obat. alhasil aku ksh asi nonstop, dan utk pileknya slalu aku sedot pake alat penyedot ingus bayi, jd biar dia nyaman. alhamdulillah skrg mendingan dan ga rewel lg.
   
28-02-2015 20:40:58 flu dan batuk
Jumlah Posts : 689
Jumlah di-Like : belum ada like

kmrn  ank sy jg gt bun,umur sbln ad nafas ny grok2,kt ny sih wajar krn kemungkinan masih ad sisa dr ketuban yg blm keluar,kmrn sy d saranin sm bubid jemur agk lama  dikit dr biasa bunda jemur smbil d tepuk2 punggung ny,trs klo ada ingus ny coba d sedot pkai alat penyedot ingus khusus bayi ya bun,jgn pkai mulut bunda takut ny ntr bs menularkan flu bunda,,,sm jgn lupa gempur asi trs si dede tu akan mempercepat penyembuhan ny....

klo bunda yg sedang flu saat menyusui,coba air panas d kasih minyak kyu putih ato minyak telon trs ditutupi handuk lalu hirup uap ny

cepat sembuh ya bunda&sehat selalu :)

   


Jumlah Posts : 395
Jumlah di-Like : 4

Dear Bunda,

Terima kasih atas pertanyaanya.

Saya senang mendengar bunda sudah sehat kembali.

Untuk bayi, bisa dibantu dengan alat penyedot ingus untuk bayi. Bisa dilihat di toko khusus bayi, Bantu juga dengan menjemur bayi bunda pagi hari, selain mendapatkan vitamin D juga dapat membantu mengurangi ingus. 

Jika diperlukan dapat menggunakan uap, dengan melakukan siapkan air panas dan teteskan minyak eucalyptus. dan diletakan diruang tidur bayi.

Semoga lekas sembuh ya.

   
26-08-2014 19:02:22 alat penyedot ingus
Jumlah Posts : 150
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda, ada yg pernah pake alat penyedot ingus ngga? bayi sy 1m3d pilek, hidungnya suka mampet dan terdengar suara grok grok dr hidungnya seperti ingus, adakah yg bisa share pengalamannya?
   


Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : 1
HI fairytale,

sangat berduka atas keadaan kamu, kamu gag sendiri koq, aku juga pernah keguguran. untuk kunjungan ke dokter, pertama hanya akan di USG dilihat apakah sudah bersih atau tidak, ya kaya yang tadi kamu bilang ada sisa (maaf)  bangkai atau ndak.

FYI aku juga dulu di kuret, jangan kawatir, gak sakit sama sekali, cuma setelahnya memang mules2,, kita juga akan di bius total sekitar 1 jam, jadi gak akan berasa sama sekali. biasanya ditangani 3 orang sekaligus, dsog, dokter anastesi dan satu lagi aku kurang tahu (kayaknya bidan)

kuret yang sekarang, gak kaya yang dulu (dikerok) kalo yang sekarang sudah canggih dan pakai alat seperti alat penyedot. gak sakit sama sekali. waktunya juga gak sampe diopname, setengah hari kamu udah bisa pulang.

setelah itu nanti ada masa nifas sekitar 2 minggu, itu normal koq (waktu itu aku usia kandungan 11 minggu) setelah dikuret, kamu juga bisa memilih, jika masih ada jaringan sang janin, mau diperiksa lab, atau langsung bawa pulang, aku sarankan untuk periksa lab, agar bisa ketahuan kenapa kamu keguguran.

setelah kuret, sebulan kamu gag boleh hamil dulu, tunggu setelah dapet haid berikutnya (kata dokter aku gitu)

kuret juga bisa bikin rahim kita bersih, contohnya aku, biasanya aku kalo haid sakiiiiit banget, tapi setelah kuret, haid enak2 aja, lancar gak ada rasa ngilu sama sekali. dan banyak yang bilang, kita jadi lebih subur (karena rahim bersih)

jangan takut ya, jangan khawatir, kamu pasti baik2 aja, kamu diberikan cobaan ini karena kamu bisa mengatasinya, itu yang selalu aku percaya,,,

salam.
   
Jumlah Posts : 111
Jumlah di-Like : 2

Contact Number : 081510123080 (SMS/WHATSAPP) / BBM : D527E0AC

Cara Pemesanan :
1 judul buku : Ketik (KODE BUKU + QTY + ALAMAT LENGKAP)
> 2 judul buku : Via Email / SMS sebutkan kode judul saja.

1. Buku dijamin baru dan original (asli)
2. Pemesanan melalui SMS/WHATSAPP (LIHAT CARA PEMESANAN DIATAS), pemesanan cara lain akan diabaikan
3. Buku yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan kecuali buku tersebut stoknya kosong, uang yang sudah ditransfer akan dikembalikan.
4. Pengiriman melalui JNE dan pembayaran via BCA.
5. Maaf tidak melayani pemesanan di hari libur & bila respon terlambat.

Searching/cari buku hanya dengan tekan (CTRL + F) lalu cari buku yang agan ingin cari.

Berikut daftar harga bukunya gan, koleksi lengkap silahkan pilih...

W0001    BUKU CARA GAMPANG M.KAYA M.BISNIS HARGA --> Rp. 15000
W0002    BUKU INI DIARY GUE! HARGA --> Rp. 15000
W0003    BUKU KUTUKAN GADIS PHOENIX HARGA --> Rp. 15000
W0004    BUKU THE KAMASUTRA OF BUSINESS HARGA --> Rp. 15000
W0005    BUKU PERGULATAN CINTA & RASA TAKUT HARGA --> Rp. 15000
W0006    BUKU DYAH PITALOKA HARGA --> Rp. 15000
W0007    BUKU DONGENG UNTUK POPPY HARGA --> Rp. 15000
W0008    BUKU LITTLE INDISCRETIONS HARGA --> Rp. 15000
W0009    BUKU HIDUP TANPA DERITA HARGA --> Rp. 15000
W0010    BUKU JEJAK-JEJAK JARINGAN K. MUSLIM HARGA --> Rp. 15000
W0011    BUKU ROBIN HOOD BANGKIT KEMBALI HARGA --> Rp. 15000
W0012    BUKU RAHASIA BISNIS ORANG KOREA HARGA --> Rp. 15000
W0013    BUKU ARTHUR 1: ARTHUR&SUKU MINIMOY HARGA --> Rp. 15000
W0014    BUKU GELANG GIOK NAGA HARGA --> Rp. 15000
W0015    BUKU MY JOURNEY [BROOKE SHIELDS] HARGA --> Rp. 15000
W0016    BUKU SOMEWHERE, HOME HARGA --> Rp. 15000
W0017    BUKU PHFK.AKU SENANG MENJENGUK  HARGA --> Rp. 15000
W0018    BUKU PHFK.AKU TDK SOMBONG HARGA --> Rp. 15000
W0019    BUKU BUSANA MUSLIM UNTUK KELUARGA HARGA --> Rp. 15000
W0020    BUKU BUNGA YANG CANTIK HARGA --> Rp. 15000
W0021    BUKU COWOK! BE GENTLE! HARGA --> Rp. 15000
W0022    BUKU POSTER DINO METER HARGA --> Rp. 15000
W0023    BUKU NORI LAWAN HARGA --> Rp. 15000
W0024    BUKU LINCAH CERIA BERSAMA RIMA! HARGA --> Rp. 15000
W0025    BUKU LOOSE LEAF DINOSAURUS HARGA --> Rp. 15000
W0026    BUKU WHY NOT? REMAJA DOYAN NONTON HARGA --> Rp. 15000
W0027    BUKU DANI PROFESOR KOMPOS HARGA --> Rp. 15000
W0028    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:AYO,BERJUANG! HARGA --> Rp. 15000
W0029    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:SANG PEMBERANI HARGA --> Rp. 15000
W0030    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:AYO,BERMAIN! HARGA --> Rp. 15000
W0031    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:AYO,MENYANYI! HARGA --> Rp. 15000
W0032    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:SAHABAT SEJATI HARGA --> Rp. 15000
W0033    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:CINTA DAMAI HARGA --> Rp. 15000
W0034    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:AYO,MKN BERSAMA! HARGA --> Rp. 15000
W0035    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:DARI VRINDAVAN HARGA --> Rp. 15000
W0036    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:SAYANG BINATANG HARGA --> Rp. 15000
W0037    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:PEMBELA KEBENARAN HARGA --> Rp. 15000
W0038    BUKU PUZZLE BERNARD:BERENANG HARGA --> Rp. 15000
W0039    BUKU PUZZLE BERNARD:ANGKAT BEBAN HARGA --> Rp. 15000
W0040    BUKU PUZZLE BERNARD:BALAP MOBIL HARGA --> Rp. 15000
W0041    BUKU PUZZLE BERNARD:BERKUDA HARGA --> Rp. 15000
W0042    BUKU PUZZLE BERNARD:BERLAYAR HARGA --> Rp. 15000
W0043    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN BASKET HARGA --> Rp. 15000
W0044    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN CATUR HARGA --> Rp. 15000
W0045    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN HOKI HARGA --> Rp. 15000
W0046    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN RUGBY HARGA --> Rp. 15000
W0047    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN SKI HARGA --> Rp. 15000
W0048    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN TENIS MEJA HARGA --> Rp. 15000
W0049    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN TENIS HARGA --> Rp. 15000
W0050    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN ANGGAR HARGA --> Rp. 15000
W0051    BUKU PUZZLE BERNARD:BERSEPEDA HARGA --> Rp. 15000
W0052    BUKU PUZZLE BERNARD:GANTOLE HARGA --> Rp. 15000
W0053    BUKU PUZZLE BERNARD:LOMPAT GALAH HARGA --> Rp. 15000
W0054    BUKU PUZZLE BERNARD:TERJUN BEBAS HARGA --> Rp. 15000
W0055    BUKU ANGEL AND US  HARGA --> Rp. 15000
W0056    BUKU RICHARD RORTY HARGA --> Rp. 15000
W0057    BUKU TALES FOR CHANGE HARGA --> Rp. 15000
W0058    BUKU FEYNMAN GENIUS FISIKA PLG COOL HARGA --> Rp. 15000
W0059    BUKU NERAKA GUANTANAMO HARGA --> Rp. 15000
W0060    BUKU KAREBET VS PANANGSANG HARGA --> Rp. 15000
W0061    BUKU MENCARI HAKIKAT AGAMA HARGA --> Rp. 15500
W0062    BUKU PPA.PRINCE TAUFIK SANG HATI EMAS HARGA --> Rp. 16000
W0063    BUKU PPA.PRINCE BAHRI SANG BIJAKSANA HARGA --> Rp. 16000
W0064    BUKU PPA.PRINCE ALIF SANG PEMBERANI HARGA --> Rp. 16000
W0065    BUKU NYANYIAN PRINCESS SAMIYA HARGA --> Rp. 16000
W0066    BUKU PPA.PRINCE JAFAR YANG BAIK HATI HARGA --> Rp. 16000
W0067    BUKU PPA.PRINCE TSABIT DAN MONSTER UNGU HARGA --> Rp. 16000
W0068    BUKU NORI MALAM TANPA BINTANG HARGA --> Rp. 16000
W0069    BUKU MEWARNAI CERITA:ISTANA DALAM LAUT HARGA --> Rp. 16000
W0070    BUKU MEWARNAI CERITA:KUCING PELUPA HARGA --> Rp. 16000
W0071    BUKU MEWARNAI:PRINCESS KARIMA HARGA --> Rp. 16000
W0072    BUKU MEWARNAI:PRINCESS SYAHIDA HARGA --> Rp. 16000
W0073    BUKU MEWARNAI:PRINCESS HAFIZHA HARGA --> Rp. 16000
W0074    BUKU UPIN IPIN:MENGENAL SAYURAN HARGA --> Rp. 16000
W0075    BUKU UPIN IPIN:MENGENAL TRANSPORTASI HARGA --> Rp. 16000
W0076    BUKU UPIN IPIN:MENGENAL OLAHRAGA HARGA --> Rp. 16000
W0077    BUKU UPIN IPIN:MENGENAL PEKERJAAN HARGA --> Rp. 16000
W0078    BUKU UPIN IPIN:MENGENAL ALAT MUSIK HARGA --> Rp. 16000
W0079    BUKU UPIN IPIN:MENGENAL DINOSAURUS HARGA --> Rp. 16000
W0080    BUKU SHILOH 2 : PERBURUAN HARGA --> Rp. 17000
W0081    BUKU 40 HARI MENCARI TUHAN HARGA --> Rp. 17000
W0082    BUKU JERAWATAN HARGA --> Rp. 17000
W0083    BUKU COMIC UNDERROCK HARGA --> Rp. 17500
W0084    BUKU PENUNTUN KATA NABI KE-2 HARGA --> Rp. 17900
W0085    BUKU KOMIK : HIRAMEKI HATSUME CHAN # 2 HARGA --> Rp. 18000
W0086    BUKU KOMIK : HIRAMEKI HATSUME CHAN #3 HARGA --> Rp. 18000
W0087    BUKU SULAP CD & DVD BEKAS HARGA --> Rp. 18000
W0088    BUKU SOCCER MADNESS HARGA --> Rp. 18000
W0089    BUKU MATA ELANG : DICABIK KENANGAN HARGA --> Rp. 18000
W0090    BUKU NODE MUTIARA HARGA --> Rp. 18000
W0091    BUKU KOMIK : TENGAI RETROGICAL # 1 HARGA --> Rp. 18500
W0092    BUKU KOMIK : TENGAI RETROGICAL # 2 HARGA --> Rp. 18500
W0093    BUKU KOMIK OZ ZONE 1 HARGA --> Rp. 18500
W0094    BUKU KOMIK OZ ZONE 2 HARGA --> Rp. 18500
W0095    BUKU HERBAL PENYBH WASIR&PROSTAT HARGA --> Rp. 19000
W0096    BUKU MELUKIS KASIH HARGA --> Rp. 19000
W0097    BUKU PCPK. PIZA PIZI VERONICA HARGA --> Rp. 19000
W0098    BUKU NEW-CRAZY SCHOOL VOL.2 HARGA --> Rp. 19000
W0099    BUKU NEW-CRAZY SCHOOL VOL.1 HARGA --> Rp. 19000
W0100    BUKU NODE GIRL OF KOSOVO HARGA --> Rp. 19000
W0101    BUKU HARI ULANG TAHUN PRINCESS BAASITHA HARGA --> Rp. 19000
W0102    BUKU PRINCESS RAQIIBINA&TELESKOP AJAIB HARGA --> Rp. 19000
W0103    BUKU PRINCESS QAWIYHA&BADUT SIRKUS HARGA --> Rp. 19000
W0104    BUKU LUKISAN PRINCESS BADINDI HARGA --> Rp. 19000
W0105    BUKU PRINCESS ADILA AND THE CIRCUS TICKET HARGA --> Rp. 19000
W0106    BUKU PRINCESS SHABIRA AND THE LITTLE BIRD HARGA --> Rp. 19000
W0107    BUKU THE BELOVED CAT OF PRINCESS RAUFA HARGA --> Rp. 19000
W0108    BUKU PRINCESS ZHAHIRA AND THE BLUE SCARF HARGA --> Rp. 19000
W0109    BUKU MINMIE'S PASTRIES:COOKING DOUGHNUTS HARGA --> Rp. 19000
W0110    BUKU MINMIE'S FUNNY CHEESE COOKIES HARGA --> Rp. 19000
W0111    BUKU MINMIE'S CHOCOLATE COOKIES HARGA --> Rp. 19000
W0112    BUKU BEAUTIFUL MINMIE:FAMILY SPA HARGA --> Rp. 19000
W0113    BUKU MINMIE POP ART:THE TALENTED ACTRESS HARGA --> Rp. 19000
W0114    BUKU MINMIE POP ART:GREAT COMIC ARTIST HARGA --> Rp. 19000
W0115    BUKU MINMIE POP ART:AMAZING PRESENTER HARGA --> Rp. 19000
W0116    BUKU MINMIE POP ART:THE FAMOUS MAGICIAN HARGA --> Rp. 19000
W0117    BUKU BEAUTIFUL MINMIE:KIDS SALON HARGA --> Rp. 19000
W0118    BUKU PRINCESS GHAFIRA AND THE WRONG SHOES HARGA --> Rp. 19000
W0119    BUKU PRINCESS LATIFA AND THE GRUMPY SPIDER HARGA --> Rp. 19000
W0120    BUKU PRINCESS RAHMANIA AND THE MYSTERY OF THE PEARL HARGA --> Rp. 19000
W0121    BUKU THE SMART PRINCESS RASYIDA HARGA --> Rp. 19000
W0122    BUKU PRINCESS KARIMA AND THE GIANT EAGLE HARGA --> Rp. 19000
W0123    BUKU KOMIK NABI:KAPAL NABI NUH HARGA --> Rp. 19000
W0124    BUKU KOMIK NABI:NABI YUSUF DITOLONG ALLAH HARGA --> Rp. 19000
W0125    BUKU KOMIK NABI:NABI IBRAHIM MEMBANGUN KA'BAH HARGA --> Rp. 19000
W0126    BUKU KOMIK NABI:MUKJIZAT NABI ISA HARGA --> Rp. 19000
W0127    BUKU KOMIK UPIN&IPIN:AYO,BERKEBUN! HARGA --> Rp. 19000
W0128    BUKU KOMIK UPIN&IPIN:JEJAK REMBO! HARGA --> Rp. 19000
W0129    BUKU HUPI&HUPA:MENOLONG KIKI HARGA --> Rp. 19000
W0130    BUKU AKTIVITAS HUPI&HUPA:AKU INGIN JADI GURU HARGA --> Rp. 19000
W0131    BUKU MEWARNAI:PRINCESS SALMA HARGA --> Rp. 19000
W0132    BUKU MEWARNAI:PRINCESS LATIFA HARGA --> Rp. 19000
W0133    BUKU MEWARNAI:PRINCESS ALIYYA HARGA --> Rp. 19000
W0134    BUKU NEW-SCB.AKU BERANI MINUM OBAT HARGA --> Rp. 19000
W0135    BUKU NEW-SCB.AKU BISA MEMASANG KANCING SENDIRI HARGA --> Rp. 19000
W0136    BUKU NEW-SCB.AKU TIDAK MAIN API SEMBARANGAN HARGA --> Rp. 19000
W0137    BUKU PUZZLE KOLEKSI UPIN IPIN:SAYANG BINATANG HARGA --> Rp. 19000
W0138    BUKU PUZZLE KOLEKSI UPIN IPIN:PUASA HARGA --> Rp. 19000
W0139    BUKU ALL ABOUT PROM NITE HARGA --> Rp. 19000
W0140    BUKU DI MANA KIRANA? HARGA --> Rp. 19000
W0141    BUKU JUZ'AMMA TERJEMAHAN-HIJAU HARGA --> Rp. 19500
W0142    BUKU JUZ'AMMA TERJEMAHAN-UNGU HARGA --> Rp. 19500
W0143    BUKU ALUDDIN DAN LAMPU JENAKA HARGA --> Rp. 19500
W0144    BUKU CINDERWELLA & PANGERAN WORTEL HARGA --> Rp. 19500
W0145    BUKU GADIS BERTUDUNG BIRU HARGA --> Rp. 19500
W0146    BUKU THE CUTE LITTLE GHOST HARGA --> Rp. 19500
W0147    BUKU MAXIMUM PROFIT MINIMUM PROBLEM HARGA --> Rp. 20000
W0148    BUKU THE MANAGEMENT QUICK REFERENCE HARGA --> Rp. 20000
W0149    BUKU CROSSWORD PUZZLE:BIOLOGI SMP HARGA --> Rp. 20000
W0150    BUKU CROSSWORD PUZZLE:KIMIA SMP HARGA --> Rp. 20000
W0151    BUKU CROSSWORD PUZZLE:BIOLOGI SMA HARGA --> Rp. 20000
W0152    BUKU CROSSWORD PUZZLE:KIMIA SMA HARGA --> Rp. 20000
W0153    BUKU CROSSWORD PUZZLE:FISIKA SMP HARGA --> Rp. 20000
W0154    BUKU CROSSWORD PUZZLE:FISIKA SMA HARGA --> Rp. 20000
W0155    BUKU THE PRIEST'S MADONNA HARGA --> Rp. 20000
W0156    BUKU TSOTSI HARGA --> Rp. 20000
W0157    BUKU KAPTEN MARCH HARGA --> Rp. 20000
W0158    BUKU NALAR KEMANUSIAAN,P.SOSIAL HARGA --> Rp. 20000
W0159    BUKU PINTU-PINTU KESALEHAN HARGA --> Rp. 20000
W0160    BUKU THE UNTRUE POWER OF WATER HARGA --> Rp. 20000
W0161    BUKU THE KINGDOM OF JOY HARGA --> Rp. 20000
W0162    BUKU 7 FORMULA INDIVIDU CEMERLANG HARGA --> Rp. 20000
W0163    BUKU THE WALL STREET DIET HARGA --> Rp. 20000
W0164    BUKU WHITE LIES (NEW) HARGA --> Rp. 20000
W0165    BUKU PCPK.MY NEW MOM HARGA --> Rp. 20000
W0166    BUKU THE SEA OF TROLLS HARGA --> Rp. 20000
W0167    BUKU SERI SEPATU DAHLAN:GEMBALA RIANG HARGA --> Rp. 20000
W0168    BUKU SERI SEPATU DAHLAN:SEPATU IDAMAN HARGA --> Rp. 20000
W0169    BUKU PETUALANGAN DETEKTIF DONGENG HARGA --> Rp. 20000
W0170    BUKU KUMCER CERMIN KECIL JAKARTA HARGA --> Rp. 20000
W0171    BUKU NORI CINTA ASONGAN HARGA --> Rp. 20000
W0172    BUKU PENUNTUN KAMU NGGAK BEGO,KOK! HARGA --> Rp. 20000
W0173    BUKU NORI MEUTIA LON SAYANG HARGA --> Rp. 20000
W0174    BUKU CURIOUS GEORGE:KE PABRIK COKELAT HARGA --> Rp. 20000
W0175    BUKU CURIOUS GEORGE:NAIK KERETA API HARGA --> Rp. 20000
W0176    BUKU NORI TITIK MERAH HARGA --> Rp. 20000
W0177    BUKU VCD ACB. AKU BS MANDI SENDIRI HARGA --> Rp. 20000
W0178    BUKU PIXI:BAJAK LAUT HARGA --> Rp. 20000
W0179    BUKU PUZZLE KOLEKSI UPIN&IPIN:BERMAIN BOLA HARGA --> Rp. 20000
W0180    BUKU RHADAMANTHUS HARGA --> Rp. 20000
W0181    BUKU B.MENGAJARI ANAK A.CINTA RASUL HARGA --> Rp. 20000
W0182    BUKU DIPLOMASI MUNAFIK Z ISRAEL HARGA --> Rp. 20000
W0183    BUKU GOOD BUSINESS HARGA --> Rp. 20000
W0184    BUKU HERMAWAN K ON PROCESS HARGA --> Rp. 20000
W0185    BUKU HERMAWAN K ON TARGETING HARGA --> Rp. 20000
W0186    BUKU 30 SAJIAN RUHANI (NEW) HARGA --> Rp. 20000
W0187    BUKU METODE P.PENETAPAN NISAB ZAKAT HARGA --> Rp. 20500
W0188    BUKU PCPK.CYBER FRIEND HARGA --> Rp. 21000
W0189    BUKU I LOVE YOU,AYAH HARGA --> Rp. 21000
W0190    BUKU PETA ANGGREK EMAS HARGA --> Rp. 21000
W0191    BUKU SAYEMBARA RAJA SYAMAN HARGA --> Rp. 21000
W0192    BUKU FAST PRINCESS-PESAN BURUNG MERPATI HARGA --> Rp. 21000
W0193    BUKU NOVANIS:JAM RAHASIA HARGA --> Rp. 21000
W0194    BUKU KKPK.JUNIOR GOING TO THE ZOO HARGA --> Rp. 21000
W0195    BUKU KOMIK ANAK SEKOLAH GOKIL LAGI-2 HARGA --> Rp. 21000
W0196    BUKU DENGARKAN JIWA HARGA --> Rp. 21000
W0197    BUKU MEWARNAI BERNARD:ANGKASA LUAR HARGA --> Rp. 21000
W0198    BUKU MEWARNAI BERNARD:REKREASI HARGA --> Rp. 21000
W0199    BUKU JALAN-JALAN UPIN IPIN:DI RANAH MINANG HARGA --> Rp. 21000

   
Jumlah Posts : 181
Jumlah di-Like : belum ada like

Bunda, di era teknologi sekarang, udah gak heran rasanya melihat kalau ada anak yang baru berumur 3 tahun udah asyik dengan gadgetnya. Beberapa gadget berlomba untuk memberikan fasilitas menarik termasuk untuk anak bunda.

Yang banyak memberikan aplikasi gratis dan gampang diunduh tentu saja aplikasi android. Dan menariknya android menawarkan berbagai aplikasi yang bisa jadi sarana bermain si kecil sekaligus menunjang kreativitasnya.

Aku akan kasih beberapa list aplikasi android yang dapat menunjang kreativitas si kecil yah bun. Yuk diliat :

  • How to Draw – Easy Lesson

Lewat aplikasi ini, bunda dapat membuat gambar yang indah untuk menghibur si kecil sekaligus melatihnya mengenal warna dan bentuk. Bunda juga bisa mengetahui cara menggambar hewan atau karakter kartun yang disuka si kecil lewat aplikasi ini. Dengan aplikasi ini bunda bisa mengajarkan  si kecil menggambar dengan cara yang modern plus menyenangkan.

  • Belajar Harian – PR Anak

Aplikasi ini sepertinya gak gratis. Tapi juga gak mahal, hanya US$ 0,90. Aplikasi ini dapat membantu bunda mengajari si kecil mengerjakan PR  dengan cara yang menyenangkan. Dilengkapi berbagai macam soal tergantung level pendidikan. Yang menarik dari aplikasi ini adalah berbagai macam soalnya yang lucu, sehingga anak dapat lebih ceria dalam belajar. Aplikasi ini gak hanya berisi soal, tapi juga materi menarik seperti mengenal alat musik, perbandingan, alam semesta, bendera kebangsaan, menghitung benda, dll.

  • Belajar Membaca

Jika si kecil sangat sulit belajar membaca, aplikasi dapat membantunya cepat belajar membaca. Ada tingkatan level mulai dari level 1 sampai level 4 yang bisa disesuaikan dengan kemampuan si kecil.

  • How to make origami

Tau origami kan bun, ituloh seni melipat kertas asal Jepang. Permainan ini dapat melatih kreativitas seseorang, termasuk anak-anak. Nah, sekarang ada versi digitalnya. Lewat aplikasi ini bunda bisa menuntun si kecil menciptakan beragam bentuk dari kertas origami yang dapat tercipta dari selembar kertas. Ada berbagai bentuk yang ditawarkan dan tentu saja menarik seperti kelinci, anjing, kucing, bola dan banyak lagi.

  • Zoola

Aplikasi ini mengajarkan anak mengenal berbagai suara ataupun nama binatang. Bukan hanya itu saja, Zoola juga menyediakan lebih dari 250 foto kualitas HD dari berbagai jenis hewan. Tenang saja bunda, anak tidak akan bisan karena aplikasi ini telah didesain secantik mungkin, dan harganya pun cukup murah yaitu sebesar US$ 2,61.

  • Istory Books Z

Jika bunda suka mendongeng untuk si kecil, aplikasi ini adalah pilihan tepat karena menyediakan berbagai cerita untuk si kecil seperti Pinokio, Cinderella dan masih banyak lagi cerita yang ditawarkan. Selain itu si kecil pun bisa belajar bahasa Inggris lewat cerita tersebut.

  • Kids Shapes (Untuk Preschool)

Aplikasi game ini mengajak si kecil bermain menggunakan berbagai macam bentuk da menemukan kecocokan dengan objek lain menjadi sebuah kesatuan. Lewat games ini si kecil akan dilatih untuk menemukan solusi dari masalah yang dihadapi. Hal ini sangat berguna dan dapat menjadi bekal di masa depannya nanti.

sumber : merries ; ciricara ; trenologi

   
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
cba obat tradisional bunda bawang merah dialusin kasih minyak telon sedikit tempel diubun2nya. sama sering2 disedot pke alat khusus penyedot ingus buat bayi.
   
Jumlah Posts : 2513
Jumlah di-Like : 7
 Setiap bayi dan balita selalu menggunakan alat ataupun benda di sekitarnya dalam proses belajarnya. Apabila anak Anda diberikan waktu untuk bermain pasir, sebaiknya diawasi jangan sampai Ia memasukkan pasir kedalam mulut atau hidung ataupun telinga, ataupun terjadi hal membahayakan lainnya, cucilah tangan dan kaki atau mandi setelah bermain dnegan tanah dan pasir. Sebaiknya bermain pasir pada taman bermain yang telah disediakan dan bebas dari binatang seperti anjing, kucing dan lainnya yang mungkin membuang kotoran pada area tersebut.
   
Jumlah Posts : 111
Jumlah di-Like : 2
Contact Number : 085213856075 (SMS)
Cara Pemesanan :
1 judul buku : Ketik (KODE BUKU + QTY + ALAMAT LENGKAP)
> 2 judul buku : Via Email / SMS sebutkan kode judul saja.

1. Buku dijamin baru dan original (asli)
2. Pemesanan melalui SMS (LIHAT CARA PEMESANAN DIATAS), pemesanan cara lain akan diabaikan
3. Buku yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan kecuali buku tersebut stoknya kosong, uang yang sudah ditransfer akan dikembalikan.
4. Pengiriman melalui JNE dan pembayaran via BCA.

Searching/cari buku hanya dengan tekan (CTRL + F) lalu cari buku yang agan ingin cari.

Berikut daftar harga bukunya gan (part3), koleksi lengkap silahkan pilih...

BUKU PRINCESS SHABIRA&BURUNG KECIL (RP-308) >>> Rp.15000
BUKU PRINCESS ALIYYA & NENEK PENIUP (RP-315) >>> Rp.15000
BUKU PRINCESS RAHMANIA & TEKA-TEKI (RP-316) >>> Rp.15000
BUKU PRINCESS RAUFA (RP-393) >>> Rp.15000
BUKU PRINCESS HAFIZHA (RP-394) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:AYO,BERJUANG! (RZ-41) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:SANG PEMBERANI (RZ-42) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:AYO,BERMAIN! (RZ-43) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:AYO,MENYANYI! (RZ-44) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:SAHABAT SEJATI (RZ-45) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:CINTA DAMAI (RZ-46) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:AYO,MKN BERSAMA! (RZ-47) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA: DARI VRINDAVAN (RZ-48) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:SAYANG BINATANG (RZ-49) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:PEMBELA KEBENARAN (RZ-50) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:BERENANG (RZ-56) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:ANGKAT BEBAN (RZ-57) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:BALAP MOBIL (RZ-58) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:BERKUDA (RZ-60) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:BERLAYAR (RZ-61) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN BASKET (RZ-62) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN CATUR (RZ-63) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN HOKI (RZ-64) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN RUGBY (RZ-65) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN SKI (RZ-66) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN TENIS MEJA (RZ-67) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN TENIS (RZ-68) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN ANGGAR (RZ-69) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:BERSEPEDA (RZ-70) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:GANTOLE (RZ-71) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:LOMPAT GALAH (RZ-72) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:TERJUN PAYUNG (RZ-73) >>> Rp.15000
BUKU PUZZLE BERNARD:TERJUN BEBAS (RZ-74) >>> Rp.15000
BUKU PRINCESS SALMA DAN SUARA MISTERIUS (RI-123) >>> Rp.16000
BUKU PRINCESS KHALIQIA&MAWAR PINK (RI-124) >>> Rp.16000
BUKU NYANYIAN PRINCESS SAMIYA (RI-128) >>> Rp.16000
BUKU PRINCESS HAQQIYA & GUCI RATU (RI-129) >>> Rp.16000
BUKU PPA.PRINCE JAFAR YANG BAIK HATI (RI-130) >>> Rp.16000
BUKU PPA.PRINCE TSABIT DAN MONSTER UNGU (RI-132) >>> Rp.16000
BUKU PRINCESS MUQITA & CINCIN KERAJAAN (RI-133) >>> Rp.16000
BUKU PRINCESS AFWA&PERI BUNGA LILI (RI-134) >>> Rp.16000
BUKU PRINCESS ZHAHIRA & SLDNG BIRU (RI-135) >>> Rp.16000
BUKU PRINCESS HAMIDA DAN ALISHA (RI-136) >>> Rp.16000
BUKU PRINCESS QOYYUMA & HJN YG ISTIMEWA (RI-138) >>> Rp.16000
BUKU PRINCESS MUHAIMINA&NAGA RAKSASA (RI-143) >>> Rp.16000
BUKU PRINCESS BARRUNA&TARIAN ISTIMEWA (RI-144) >>> Rp.16000
BUKU PRINCESS MUI ZEE&KELEDAI KESAYANGAN (RI-146) >>> Rp.16000
BUKU PRINCESS WAHHAABIDAH&K.BUNGA LOTUS (RI-153) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI CERITA:PETUALANGAN CAPUNG KECIL (RQ-108) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI CERITA:ISTANA DALAM LAUT (RQ-109) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI CERITA:KURCACI PEMBERANI (RQ-116) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI CERITA:RUMAH PELANGI (RQ-117) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI CERITA:KUCING PELUPA (RQ-118) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI CERITA:TAMAN DINOSAURUS (RQ-119) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI UPIN&IPIN:BUAH-BUAHAN (RQ-23) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI UPIN&IPIN:SAYURAN (RQ-24) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI UPIN&IPIN OLAH RAGA (RQ-25) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI UPIN&IPIN:BINATANG (RQ-26) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI UPIN&IPIN:KENDARAAN (RQ-27) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS AZIZA (RQ-31) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS RAUFA (RQ-32) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS RAHMANIA (RQ-35) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS ADILA (RQ-36) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS RAHIMA (RQ-38) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS KARIMA (RQ-40) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS SYAHIDA (RQ-41) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS NOURA (RQ-42) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS HAFIZHA (RQ-46) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS RASYIDA (RQ-50) >>> Rp.16000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS SHABIRA (RQ-51) >>> Rp.16000
BUKU POSTER UPIN&IPIN:MENGUKUR TINGGI BDN (RQ-67) >>> Rp.16000
BUKU PRINCESS MUSHAWWIRA&BENANG WARNA/I (RQ-69) >>> Rp.16000
BUKU UPIN IPIN:MENGENAL BUAH- BUAHAN (RW-55) >>> Rp.16000
BUKU UPIN IPIN:MENGENAL SAYURAN (RW-57) >>> Rp.16000
BUKU UPIN IPIN:MENGENAL TRANSPORTASI (RW-58) >>> Rp.16000
BUKU UPIN IPIN:MENGENAL OLAHRAGA (RW-72) >>> Rp.16000
BUKU UPIN IPIN:MENGENAL PEKERJAAN (RW-73) >>> Rp.16000
BUKU UPIN IPIN:MENGENAL ALAT MUSIK (RW-74) >>> Rp.16000
BUKU UPIN IPIN:MENGENAL DINOSAURUS (RW-75) >>> Rp.16000
BUKU SCB. AKU SENANG BANGUN PAGI (RA-368) >>> Rp.17000
BUKU NEW-SCB.AKU BISA MERAPIKAN MAINAN SNDR (RA-393) >>> Rp.17000
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:SHALAT YUK! (RQ-08) >>> Rp.17500
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:MJLJH ANGKASA (RQ-09) >>> Rp.17500
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:HUTAN&LAUTAN (RQ-10) >>> Rp.17500
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:AYO,BERKEBUN! (RQ-11) >>> Rp.17500
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:ASYIKNYA SKLH (RQ-12) >>> Rp.17500
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:JAGA KEBERSIHAN YUK! (RQ-16) >>> Rp.17500
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:OLAHRAGA YUK! (RQ-17) >>> Rp.17500
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:KE PERPUSTAKAAN YUK! (RQ-18) >>> Rp.17500
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:PUASA YUK! (RQ-19) >>> Rp.17500
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:BERTUALANG YUK! (RQ-20) >>> Rp.17500
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:BETERNAK YUK! (RQ-21) >>> Rp.17500
BUKU KKPK. 2 OF ME (RT-157) >>> Rp.18000
BUKU NEW-SCB.AKU ANAK YANG SABAR (RA-364) >>> Rp.19000
BUKU NEW-CRAZY SCHOOL VOL.3 (RA-411) >>> Rp.19000
BUKU NEW-CRAZY SCHOOL VOL.2 (RA-412) >>> Rp.19000
BUKU NEW-CRAZY SCHOOL VOL.1 (RA-414) >>> Rp.19000
BUKU HARI ULANG TAHUN PRINCESS BAASITHA (RI-142) >>> Rp.19000
BUKU GAUN-GAUN PRINCESS MAJIDINA (RI-145) >>> Rp.19000
BUKU PRINCESS HAYYA&PANEN STROBERI (RI-147) >>> Rp.19000
BUKU PRINCESS GHAFIRA&SEPATU YG TERTUKAR (RI-148) >>> Rp.19000
BUKU PRINCESS RAQIIBINA&TELESKOP AJAIB (RI-149) >>> Rp.19000
BUKU PRINCESS QAHIRA HAQUE&SUSU CKLT MINT (RI-150) >>> Rp.19000
BUKU PRINCESS MUJIBAINI&KALUNG RUBY (RI-151) >>> Rp.19000
BUKU PRINCESS MUHSIYA&100 BUNGA MATAHARI (RI-152) >>> Rp.19000
BUKU PRINCESS QAWIYHA&BADUT SIRKUS (RI-155) >>> Rp.19000
BUKU PRINCESS BASHIRA&KUDA KESAYANGAN (RI-157) >>> Rp.19000
BUKU PRINCESS GHANIYA&BONEKA TANGAN (RI-158) >>> Rp.19000
BUKU PRINCESS MUBDIYA&KINCIR ANGIN (RI-165) >>> Rp.19000
BUKU KOMIK UPIN&IPIN:AYO,BERKEBUN! (RO-18) >>> Rp.19000
BUKU KOMIK UPIN&IPIN:JEJAK REMBO! (RO-19) >>> Rp.19000
BUKU KOMIK UPIN&IPIN:SAPY OH SAPY (RO-20) >>> Rp.19000
BUKU KOMIK UPIN&IPIN: DIRI BERSIH,BDN SEHAT (RO-21) >>> Rp.19000
BUKU KOMIK UPIN&IPIN:HANG UPIN&HANG IPIN (RO-22) >>> Rp.19000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS QOYYUMA (RQ-107) >>> Rp.19000
BUKU HUPI&HUPA:TAWON&PENCURI POHON (RQ-110) >>> Rp.19000
BUKU HUPI&HUPA:MENOLONG KIKI (RQ-111) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS HUPI&HUPA:BERTUALANG KE HUTAN (RQ-112) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS HUPI&HUPA:BERMAIN MUSIK (RQ-113) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS HUPI&HUPA:BERMAIN DI PANTAI (RQ-122) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS HUPI&HUPA:BERTEMU DINOSAURUS (RQ-123) >>> Rp.19000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS SALMA (RQ-33) >>> Rp.19000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS LATIFA (RQ-34) >>> Rp.19000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS NAFIYA (RQ-37) >>> Rp.19000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS AFWA (RQ-43) >>> Rp.19000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS ALIYYA (RQ-44) >>> Rp.19000
BUKU MEWARNAI:PRINCESS SAMIYA (RQ-52) >>> Rp.19000
BUKU HUPI&HUPA:KUE KEJUJURAN (RQ-63) >>> Rp.19000
BUKU HUPI&HUPA:TEMAN BARU (RQ-72) >>> Rp.19000
BUKU HUPI&HUPA:MUSIK YANG MERDU (RQ-73) >>> Rp.19000
BUKU HUPI&HUPA:MEMAAFKAN ITU INDAH (RQ-74) >>> Rp.19000
BUKU HUPI&HUPA:TERSENYUMLAH,MOLY! (RQ-75) >>> Rp.19000
BUKU HUPI&HUPA:SAKIT PERUT (RQ-76) >>> Rp.19000
BUKU HUPI&HUPA:AYO MENABUNG! (RQ-77) >>> Rp.19000
BUKU HUPI&HUPA:BERKEMAH,YUK! (RQ-78) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:MAKANAN KESUKAANKU (RQ-83) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:MOBIL KESUKAANKU (RQ-84) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS U&I:MNYAYANGI BNTNG&TMBHAN (RQ-85) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:MNYAYANGI BPK&IBU GR (RQ-86) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:MENYAYANGI TEMAN (RQ-87) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:MENYAYANGI KELUARGA (RQ-88) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:PANDAI MEMBACA (RQ-89) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:PANDAI BERHITUNG (RQ-90) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:PANDAI BERDOA (RQ-91) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS UPIN&IPIN:PANDAI MENGAJI (RQ-92) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS HUPI&HUPA:NAIK KENDARAAN (RQ-96) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS HUPI&HUPA:RUMAH POHON (RQ-97) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS HUPI&HUPA:CINTA KEBERSIHAN (RQ-98) >>> Rp.19000
BUKU AKTIVITAS HUPI&HUPA:KOTAKU YANG SIBUK (RQ-99) >>> Rp.19000
BUKU NEW-SCB.AKU ANAK HEBAT (RS-368) >>> Rp.19000

   
Jumlah Posts : 88
Jumlah di-Like : belum ada like

~makanan yg DILARANG ketika hamil~

Ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari selama kehamilan karena mereka dapat menyebabkan infeksi-infeksi seperti; salmonella,toksopla smosis,listeria, E.coli, yang dapat membahayakan bayi dalam kandungan anda.

• Jangan makan daging mentah (sushi) atau yang dimasak kurang matang, kerana mengandungi Toksoplasmosis, sebuah parasit yang dapat menyebabkan infeksi serius pada janin anda dan juga E.coli, yang berbahaya bagi ibu hamil dan janin.

• Toksoplasmosis terdapat pada sayuran yang tidak dicuci dengan baik, oleh kerana itu bersihkan sayuran anda dengan baik, apalagi untuk salad yang dimakan mentah. Hindari juga kotoran kucing atau bermain-main dengan kucing selama kehamilan kerana mengandung toksoplasmosis.

• Jangan makan daging ayam dan telur yang dimasak kurang matang atau mentah , hindari makan hati ayam/daging yang mungkin sumber dari salmonella, yang dapat menyebabkan diarea yang berat pada ibu hamil. Juga perhatikan piring, alat-alat masakan yang terkena daging ayam mentah ini untuk dicuci.

• Ikan tuna steak, ikan sea bass, shark, atau ikan-ikan berukuran besar yang diketahui mengandung tingkat mercuri yang tinggi yang dapat menyebabkan kerosakan saraf jika dimakan dalam jumlah besar. FDA merekomen ikan tuna dan ikan ukuran besar ini sebanyak 12 auns perminggu.

• Keju lunak seperti brie dan camembert, blueveined cheese juga keju dari susu kambing dan domba, serta jangan minum susu yang tidak di pasteurisasi. Semua produk ini mempunyai resiko membawa listeria. Listeria tipe bakteri yang mampu menembus plasenta dan menyebabkan infeksi janin, pada dewasa tidak ada gejala atau seperti flu. Listeria dapat menyebabkan keguguran,kelahiran premature, dan keracunan dalam darah. Sebaiknya hindari makanan jenis ini sampai melahirkan bayi anda.

• Jangan minum minuman yang mengandung alcohol kerana ia dapat menyebabkan kelainan perkembangan pada janin dan juga problem emosional pada bayi.

• Minuman yang mengandung cafein seperti kopi, teh sebaiknya di hindari atau dibatasi kerana kopi dapat mempengaruhi berat badan rendah pada bayi, keguguran dan juga cafein mengurangi penyerapan zat besi.

Ingatlah perkembangan bayi dalam kandungan anda tergantung dari apa yang anda makan selama kehamilan.


   
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : 1
Kami menyediakan berbagai macam Suplemen, Obat, Minuman, Kosmetik, Sabun, Shampo, Cream, Madu, Alat Kesehatan, Buku kesehatan dll.....

Lebih dari 400 jenis Produk Herbal Alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti :
kanker, tumor, impotensi, lemah syahwat, susah tidur, penambah stamina, penurun panas, anti jamur, anti bakteri, keracunan, empedu, hati, lever, hepatitis, sariawan, bau badan, anti jerawat, ashma, asma, sakit perut, kembung, mual, batuk, nyeri haid, hernia, prostat, rematik, kolesterol, pelangsing, bronkitis, alergi, sinusitis, ginjal, kesuburan wanita, pikun, stress, tekanan darah tinggi, tekanan darah rendah, gondongan, pneumia, sembelit, gangguan pencernaan, keputihan, kanker payudara, kanker rahim, penuaan dini, leukimia, kencing manis, diabetes, hipertensi, cacingan, amandel, herpes, memperhalus kulit, gigi, tulang, osteoporosis, tbc, daya ingat, radang sendi, rematik, jantung, typhus, antibiotik, kekebalan tubuh, kolestrol, nafsu makan, keputihan, penuaan dini, infeksi kemih, pneumonia, pernafasan, stroke, infeksi saluran nafas, polip, flu, paru-paru, batu ginjal, anti racun, bersih darah, keperkasaan pria, malaria, normal haid, kencing batu, kandung kemih, anti toksid, wasir, asam urat, insomnia, kista, demam berdarah, diare, sariawan, hipertensi, pembersih darah, peradangan, bronchitis, asma, nafsu makan, gurah, maag, otak, ambeien, lancer asi, usus, epilepsy, ibu hamil, kembali gadis, ejakulasi dini, mata merah, telinga, hidung, susut perut, bisul, gatal, tbc, koreng, masuk angin, kembung, asam lambung, anti virus, bakteri, jantung koroner, alergi, kurap, kudis, kutu air, dll

Terbuat dari bahan-bahan alami :

Habatussauda , Minyak Zaitun, Srigunggu, Pegagan, Rumput Mutiara, Keladi Tikus, Jati Belanda, Purwoceng, Susu Kambing, Pasak Bumi, Adas, Daun Ungu, Kunir Putih, Mengkudu, biji Buah Pala, Sambiloto, Sirih Merah, Tapak Dara, Temulawak, songgolangit, sarang semut, Meniran, bee polen, kunyit putih, daun sendok, rumput mutiara, daun dewa, Mahkota dewa, daun jombang, cakar ayam, ceplukan, tempuyung, beluntas, komfrey, adas, brotowali, patikan kebo, Daun mimba, temu ireng, kumis kucing, pronojiwo, the benalu, ginseng, benahong, jamur lingzhi, temu putih, daun jambu biji, daun saga, beluntas, aneka madu hutan, rambutan, super, randu, karet, mangga, durian, kaliandra, kelengkeng, mete, madu import, madu arab, madu mesir, madu anak balita, madu ibu hamil, sari kurma, habbatussauda, onix, sari rapet, sekar malam, fish oil, minyak ikan, minyak zaitun, madu propolis platinum, hijau, hitam, obat tetes mata, spirulina, shampo herbal, jahe merah, minuman instan, susu kambing, wortel, susu kedelai, aneka teh, teh rosella, sabun herbal, siwak, pasta gigi, minyak wangi, bengkoang, alat bekam, lancet, jarum, buku kesehatan

AYO KEMBALI KE HERBAL !!!
LEBIH AMAN !!!
LEBIH BERKHASIAT !!!
LEBIH MURAH !!!


KAMI MENJUAL GROSIR DAN ECERAN !!!

Info lebih lanjut : TOKO-NABIL.COM


   
29-07-2009 12:40:12 Penyedot Ingus Balita
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : 1
Dear Mom,
Telah hadir Inovasi baru dari Jepang, Penyedot Ingus Elektrik, untuk baby dan balita. Menyedot secara cepat dan aman, hanya 3 detik, hidung baby anda sudah bersih dan tidak rewel lagi. Mudah digunakan, mempunyai 3 nozzles, tahan air dan garansi 1 tahun.
Hanya Rp 490,000 (belum ongkos kirim), bayi dan balita anda terbebas dari ingus saat pilek. Nggak perlu repot lagi nyedot manual pakai mulut kita.....He he...
Peminat serius silahkan langsung kontak ke ayusaraswaty@yahoo.com or sms ke 031-91354666. Ayo buruan punya alat ini......
   
Jumlah Posts : 37
Jumlah di-Like : 1
Halo moms semuanya....
Mau nawarin selimut bayi nih, bahannya 80% acrylic , bahannya halusss deh. ga percaya?? cobain deh...
Cocok untuk dipake sendiri...
Cocok jg untuk kado...
9 alasan selimut ini cocok untuk bayi anda :
1. Anti Bakteri dan jamur
Bahan Bahannya adalah bukan kapas seperti selimut kebanyakan yang ada di pasar, dan kemungkinan besar termasuk selimut-selimut yang anda pakai. Bahan selimut ini adalah benang sinteteis Acrylic & Carbon high quality,sehingga ini bukan media yang baik bagi perkembangan bakteri dan jamur.

2. Warna Akan Tetap Menyala dan tidak Kumal
Meski dicuci berkali-kali tidak akan pudar warnanya atau kumal meski pakai mesin cuci karena benangnya jenis benang Acrylic. Disarankan untuk di cuci secara konvensional, atau dengan mesin cuci kekuatan "Soft" atau paling ringan. Jangan mencuci pakai system drycleaning, karena akan merusak bulu-bulunya yang halus.

3. Permukaan Sangat HALUS
Semua produk selimut jepang ini sangat halus. Tingkat kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut pada umumnya. Kehalusannya kira-kira mirip dengan selimut lokal yang harganya 4x lipat..! Untuk produk yang paling halus, anda tidak akan menemukan padanannya, bahkan anda sendiri tidak bisa membayangkannya kecuali anda sudah menyentuhnya, pernah mengelus-elus kucing anggora..? ya..kira-kira halusnya sedikit diatas itu..

4. Anti alergi
Bagi penderita Asma, selimut ini kayak produk unggulan bantal dacron sehingga cocok dipadu dengan produk tersebut.

5. Dipakai tidak gerah meski dipakai di tempat panas. (buktikan deh….)
Cepat beradaptasi dengan suhu tubuh sehingga badan akan terasa rileks, nyaman, dan tidak gerah meski di pakai ditempat panas

6. Hasil Uji “Cabut Bulu“ Diatas rata-rata.
"Cabut Bulu" adalah metode pengukuran kualitas selimut secara internasional
Prosedurnya kira-kira ada alat penjepit dengan tekanan tertentu yang menjepit dan ditarik, nanti bulu yang tercabut diitung dan prosentase dihitung. Ternyata selimut Jepang ini bulu yang tercabut amat kecil. Dari sini bisa di terangkan bahwa gesekan-gesekan normal dengan tubuh atau benda-benda lunak yang lain tidak akan membuat bulu-bulu tercabut atau rontok.

7. Mutu internasional.
Selimut yang kami pasarkan ini adalah selimut yang biasa di export ke negara-negara Eropa,Amerika,Jepang dan negara-negara maju lainnya, sehingga untuk jaminan mutu jauh diatas harapan orang Indonesia.

8. Produk Global
Customer-customer internasional yang memakai selimut ini adalah peritel-peritel consumers goods top dunia semisal : http://www.marvel.com/, : http:www.nickeledeon.com

9. Non Elestrostatic
Tidak menarik debu-debu dan kotoran yang menempel sangat mudah dilepaskan

yang berminat silahkan berkunjung ya ke toko kami
http://tokoocha.multiply.com