SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1088 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Telapak Tangan Bayi umur 7 bulan Berkeringat
Oleh :


"semat pagi dok, saya mau tanya kenapa ya telapak tangan anak saya sering banget keringetan? bahaya ngga si dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Asi hanya sebelah kanan
Oleh :


"Dok, saya mw bertanya... Pasca melahirkan Payudara Kanan dan kiri saya mengeluarkan ASI.. tpi knpa yaa dok,, 2 bulan terakhir ini payudara saya sebelah kiri tidak pernah penuh asi dan kempes,, sedangkan yang kanan selalu penuh... solusinya apa yaa dok agar yang kiri tetap bisa memproduksi asi banyak lgi... terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri Pinggang kiri
Oleh :


"pagi bu bidan, saya mau tanya kenapa ya udah beberapa hari ini pinggang sebelah kiri saya sakit setiap harinya? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut terasa terjepit saat tidur
Oleh :


"slamat siang , dok saya mau bertanya saya sedang hamil kira kira usia 23minggu kehamilan, sudah 3hari ini saya selalu merasa klo perut sebelah kanan saya seperti ada yang terjepit, memang stiap malam tidur dengan posisi menghadap kekanan krna lebih nyaman, apa rasa terjepit diperutnya bisa mempengaruhi janin diperut saya dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri perut bagian bawah kanan & kiri
Oleh :


"Dear Bu Bidan, Saya mau tanya, hari pertama saya menstruasi tanggal 14 Jan dan sekarang tanggal 28 Jan. Sekitar seminggu setelah menstruasi saya merasakan sedikit nyeri pada perut bagian bawah, sebelah kanan & kiri. Apakah ini normal? Terima kasih sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : 6 bln belum merasakan gerakan janin
Oleh :


"bu mau tanya kalo janin diem disebelah kiri itu tanda nya apa yah? usia kandungan sudah 6 bulan dan gerakannya belum terasa nendang-nendang baru kedutan saja,, minta penjelasaannya yah bu??????"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut terasa kencang dan kram hamil 26w
Oleh :


"Selamat malm buk bidan,, Saya hamil uk 26 minggu 3 hari,yg ingin saya tanya kan dlm beberapa hari ini saya merasa perut saya kencang skli padahal perut saya belum terlalu besar,dan selengkangan saya sebelah kiri kdang2 serasa nyilu..apakah itu berbhaya bgi byi saya dan apa penyebab ny buk bidan..terimaksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri di perut kiri bawah, dan payudara terasa kencang, Tanda Kehamilan?
Oleh :


"Dear Dokter, saya ingin bertanya seputar kehamilan, hari pertama di mensturasi terakhir saya adalah tanggal 16 Desember 2015, sampai saat ini saya belum ada tanda2 mensturasi kembali, saya sudah menikah selam 3 bulan, terakhir saya testpack tanggal 22 januari 2016 pada sore hari dan hasilnya negativ, saat ini saya belum TP lagi karena takut kecewa dengan hasil negativ, karena saya menginginkan kehamilan, yang saat ini saya rasakan terasa nyeri di perut sebelah kiri bawah, dan payudara terasa kencang dan sakit,saya sudah coba urut tradisional untuk mengetahui apakah hamil atau tidak, dan mereka bilang ada cabang bayi dalam perut saya, untuk memastikan saya 2 kali melakukan urut traditional dengan orang yang berbeda dan pernyataan yang sama yang saya dapatkan, mohon pencerahannya ya dokter, apakah saya memang benar hamil atau tidak menurut cerita yang saya sampaikan kepada dokter?, Terima kasih, "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bentuk Puting berbeda
Oleh :


"Dok,sy mw tny puting sy sblh kiri sama kanan kok tdk sama?apa wajar?yg kiri kaya cuil...sblmnya dulu kering kaya ngelupas gt...lalu bentuknya spt waktu pubertas(wkt pringkilen)sd apbl tdk dsentuh..apa tiap org sama?thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini