SITE STATUS
Jumlah Member :
493.638 member
user online :
1534 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : luka jahit pada miss V
Oleh :


"ass....ibu maf mau tanya luka jaitan sehabis lahiran sembuhnya brapa lma yah dan perawatany bgaimana...trus brapa lama jg bisa dipake HB terimakasih.....saya lahiran tgl 23 desember 2015 "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dada sering berdebar kencang dan pengaruh bagi ibu hamil makan pedas dan minum air es?
Oleh :


"bu bidan, kehamilan sya skrg brusia 27 minggu keluhan sya, dada sya sering berdebar kencang knp ya bu?trz apa sh pengaruh bagi ibu hamil lo qt sering makan pedas dan minum air es? sya tunggu jawabannya mksh bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar darah setelah berhubungan intim
Oleh :


"dok kenapa akhir2 ini saat berhubungan intim dengan suami saya sll mengeluarkan darah yang bercampur dengan air mani suami apa yang perlu saya lakukan dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik sebelum nikah
Oleh :


"bu Bidan mau nanya dong emang penting yach suntik sebelum nikah kta tetanggaku, aku lupa namnya suntuk apa? aku mau nikah skrg cma minum susu lovamil utk ibu hamil bekas kaka ku masih banyak kali aja udah nikah aku langsung hamil ? mohon info bu bidan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Persiapan Persalinan
Oleh :


"Assalamualaikum,,,, ibu bidan saya mau tanya, kehamilan saya sudah masuk 34 minggu, posisi kepala bayi saya masih di atas. padahal saya sudah sering sujud dan nungging tetapi kepala bayi masih di atas. Pertanyaan: 1. Bagaimana sich cara sujud/nungging yg benar agar kepala bayi segara d bawah karena saya ingin melahirkan secara normal? 2. Berapa minggu kah bayi siap dilahirkan? 3. Bagaimana cara mengejan yang baik & benar saat melahirkan secara normal? Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. wassalam.... :) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nifas Belum berhenti dan Luka Jahitan Pasca Melahirkan belum juga kering
Oleh :


"Bu bidan... sdh lebih 40 hari saya melewati masa nifas saya,ini sudah hari ke 45 pasca persalinan, namun yang saya herankan kok darah nifas saya masih keluar lumayan banyak yah bu Bidan? saya fikir ini hal yg harus diperhatikan karena melebihi waktu 40 hari, belum lagi luka jahitan pasca persalinan blom juga kering2 bu... jadi rasa nyeri selama buang air kecil terus2 saya rasakan... apa yg harus saya lakukan ibu bidan saya takut saya mengidap penyakit kelamin.... atas jawabannya saya ucapkan terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bekas Suntik KB 1bln Nyeri
Oleh :


"pegel2 n linu2 apakah reaksi suntik KB 1bln,soalnya anak sy udh 2 baru saja sy ikut program kb suntik,bekas suntikan yang dipantat kok menyut2 dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil Minum obat keputihan
Oleh :


"buk, bolehkah pada saat hamil minum niystatin untuk menghilangkan keputihan? karena sebelum hamil saya minum obat tersebut"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik kb 3 bulan
Oleh :


"bu bidan sy udh mlhirkan anak prtma stlh umur 2 bulan kb namun sblm sy brhubungan badan tdk ada bercak darah tp stlh brhubungan skrg kluar darah sdikit tiap hari y itu knp ya..?? mksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Siklus Menstruasi Tidak Normal
Oleh :


"Dok., saya mau tanya , siklus menstruasi itu brp hari normalnya dok, soalnya saya menstruasinya tdk normal, truz siklus menstruasi saya 3 hari dok, apa itu baik" saja dok, trus saya mw tnya juga dok saya kan menstruasi hny slma 3 hari udh bersih, wktu sya berhubungan dgn suami saya tiba" drah haid itu muncul lg dok, kira" itu knp dok, tlong penjelasannya dok, thank^s"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini