SITE STATUS
Jumlah Member :
499.996 member
user online :
583 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : efek minum sprite campur kiranti
Oleh :


"dok, saya telat 5 hari dan saya sudah tespect dan hasilnya negatif. saya juga sudah minum bnyak kiranti dan juga sudah minum kiranti campur sprite, itu efek yg saya alami untuk ksehatan n perut apa dok ? dan juga perut saya gak enakan atau kdang mual"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum Larutan Penyegar
Oleh :


"mau tanya saya sedang hamil muda . waktu belum tau hamil saya minum adem sari eh pas seminggu kemudian saya tespek ternyata positip.berbahaya gak ya ? abisnya gak tau kalau lagihamil"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Eturol dan interxanthin baik tidak jika di gunakan setiap hari saat promil
Oleh :


"Malam dok , apakah eturol dan interxanthin itu baik di gunakan setiap hari selagi masa promil , karena saia pernah datang ke dokter spog terus sama dokternya di usg belum terlihat apa2 terus di transvaginal katanya normal , pas saia tanya apa ngga suami nya juga yg di cek kesuburan dokter bilang ntar aja kalau hari pertama datang bln kesini lagi di kasih resep dokter nd nebus ke apotik bilang diminum sekali sehari sehabis makan . tapi ahir ahir ini saia sering merasa lelah pegel2 apa hal tersebut efek dari obat tersebut..? . selagi promil sering juga sakit gigi pengen minum obat penghilang rasa sakit takut ganggu promil , apakah sakit gigi juga pengaruh bagi proses terjadinya kehamilan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara tidak tumbuh setelah setelah mandi air hangat
Oleh :


"dok saya ingin bertanya mohon bantuannya,kenapa payudara saya tidak tumbuh setelah saya mandi air hangat yang terlalu panas?apa obatnya ? saya ingin payudara saya tumbuh normal umur saya 15 tahun "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek minum obat warung, alkohol, obat pelancar haid.
Oleh :


"asalammualaikum bu bidan.. perkenalkan nama saya mery saya berumur 21thn skrng saya lg hamil anak prtama saya.. yng saya mau tanyakan bu apakah ada efek ktika bayi saya lahir nanti sblm saya mengetahui kalo saya sdng hamil saya sering minum obat warung,minuman bersoda dan beralkohol saya juga sering dket sama orng perokok.. dikira cmn tlat blan biasa saya minum kiranti dan em kapsul dan jamu buat perlancar dtng bulan di awal kehamilan,tp stlah 2 bln saya tahu lg hamil semua itu di stop dan ganti minum susu hamil.. sampai usia kandungan saya 6bln dan rutin periksa ke dokter dan bidan.. yng saya tanyakan apakah nanti ada efek nya trhdp bayi saya ketika lahir? trimakasih bu.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Biduran saat hamil minum Incidal
Oleh :


"sore dok... saya hamil 14 minggu, sudah 3 hr saya biduran, biasa nya dulu kalau biduran saya langsung minum incidal 1 hr sembuh ini krn kondisi saya lg hamil. bolehkah saya minum incidal ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak Batuk
Oleh :


"Bu anak saya kalau batuk sambil nyemburin air susu yg di minum nya, oh ia anak saya umur nya bru 3 bulan, udah gak minum asi selama 2 bulan karena ibu nya gak mau nyusuin, kira2 apa yg hrs saya lakukan untuk mencegah batuk nya tsb, trima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terpaksa Melahirkan Dini
Oleh :


"saya mau tanya, saya ada alasan pribadi kenapa saya ingin melahirkan bayi saya sebelum wktunya. yang mau saya tanya apa kalau misalnya saya minum rumput fatimah dapat merangsang kontraksi, kira2 usia kandungan 8bln bisa lahir? dan bagaimana kira2 keadaan bayi saya? apa bisa selamat?? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Usia Kandungan
Oleh :


"Sore ibu bidan sya mau tanya nich usia kandungan sya yang sebenarnya brp minggu sich kalau menurut mens terakhir saya (19-09-2013) usianya saat ini sekitar 22 minggu tpi sya hitung pake web ini ko bisa 29 minggu sya jdi bingung.Tolong dibalas y bu bidan,,mksh sebelumnya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid cuma flek
Oleh :


"slmat sore bu bidan,mau tanya nih,,,,blan kmarin sya M tgl 29,lha ni baru tgl 25 udh datang si M...tp k cma flek gtu ea bu,stlah itu g kluar lg,jd bingung sbnarnya knapa ea bu??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini