SITE STATUS
Jumlah Member :
493.621 member
user online :
1366 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : suntik sebelum nikah
Oleh :


"bu Bidan mau nanya dong emang penting yach suntik sebelum nikah kta tetanggaku, aku lupa namnya suntuk apa? aku mau nikah skrg cma minum susu lovamil utk ibu hamil bekas kaka ku masih banyak kali aja udah nikah aku langsung hamil ? mohon info bu bidan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid biasa atau keguguran
Oleh :


"dok,saya mau bertanya bulan lalu saya mengalami pendarahan di pertengahan bulan,sedangkan jadwal mens saya awal bulan. Hanya bercak darah saja,saya kira itu implantasi namun pada saat jadwal mens saya tiba saya telayt 4hari dari tgl seharusnya,mens yang keluar berupa gumpalan dan banyak sekali,sebelum saya belum pernah seperti itu. mohon penjelasannya .Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : info perkembangan janin, belum pernah periksa
Oleh :


"Dear Ibu Bidan Yustianti.. usia kehamilan saya saat ini sudah 15 minggu, terakhir periksa pada umur 10 minggu. Apakah saya sudah tertinggal jauh untuk info perkembangan janin saya karena sampai saat ini saya blm juga memeriksakan diri ke bidan karena kesibukan kerja. Terimaksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan Tes Kehamilan
Oleh :


"sebaiknya melakukan tes kehamilan kapan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil saya tidak nafsu makan
Oleh :


"dear dokter, saya lagi hamil dok.. masukin usia 7 minggu.... saya tau hamil itu disaat kandungan saya berumur 6 minggu... setelah saya tau hamil.. saya dikasih vitamin bundavit namanya saya mingum sehari sekali, diwaktu setelah makan siang, dan saya juga mengonsumsi susu pagi dan malam, tp entah kenapa ya dok.... setelah itu nafsu makan saya berkurang dratis, gak doyan makan,,, paling saya paksain makan melon atau jeruk saya tiap hari,,, kalo nasi gak nafsu utk meliriknya,,, dan saya mau nanya dok, saya gak merasa mual ataupun morning sicknes, dan gak merasa ngidam gitu.... gimana ya dok? mohon info ya,,,? rencana mau periksa lagi pertengahan bulan ini (oktobrt). terimakasih ya dok, info dr dokter saya tunggu karena sangat penting buat saya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan Tes Kehamilan
Oleh :


"kapan waktu yang tepat buat tes kehamilan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kapan test pack
Oleh :


"assalamualaikum.. bu bidan.. aku sdh terlambat haid 5hr, haid terakhirku tgl 12 mey 2013, siklus haid biasanya 28hr, aku udh TP tgl 12 juni td tp msh negativ.. gejala2 hamil sih sdh ada seminggu yg lalu.. kira2 kpn TP lg ya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan minum rebusan daun sirih
Oleh :


"bun,mw tanya mlnjutkan mslh keputihan yg kemarin..sya sudah telat 1mggu,saat ni selalu minum rebusan daun sirih tiap sahur&buka puasa dlm rangka menyembuhkan keputihan kemarin yg bau..yg saya tanykan apakah mitos rahim akn kering berlaku?sya blum tespack jg,apkah rebusan sirih tsb dpt mmpengaruhi khamilan jika saya dlm keadaan hamil?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Persiapan Persalinan
Oleh :


"Assalamualaikum,,,, ibu bidan saya mau tanya, kehamilan saya sudah masuk 34 minggu, posisi kepala bayi saya masih di atas. padahal saya sudah sering sujud dan nungging tetapi kepala bayi masih di atas. Pertanyaan: 1. Bagaimana sich cara sujud/nungging yg benar agar kepala bayi segara d bawah karena saya ingin melahirkan secara normal? 2. Berapa minggu kah bayi siap dilahirkan? 3. Bagaimana cara mengejan yang baik & benar saat melahirkan secara normal? Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. wassalam.... :) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berhubungan setelah suntik KB
Oleh :


"askum bu, sy mau tanya nie soal KB,sya Kb 3bln,nah sore sya suntik KB dan malemnya sya berhubungan,apakh bisa menyebabkan hamil ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini