SITE STATUS
Jumlah Member :
508.189 member
user online :
404 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Hamil perut terasa penuh
Oleh :


"bu Bidan Tanti saya mau tanya ni sy hamil usia kehamilan 8 minggu.. mengapa di perut saya terasa besesek atau penuh gitu y bu?? apa karena kecapekan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut terasa kencang hamil 26w
Oleh :


"Bund share infonya dong, Kenapa ya perut sering terasa kenceng banget saat hamil #26minggu5hari terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut sering berat saat hamil
Oleh :


"dokter,skrg sy sedang hamil -+ 33 minggu.perkiraan lahir akhir oktober.belakangan ini sy sering merasa perut sy itu berat sekali,seolah2 bayi sudah ada dbawah.trs jg perut terasa kencang.kira2 apa penyebabnya yaa?alhamdulillah bayi sy gesit sekali..goyang2 trs.kebetulan sy jg msh bekerja,blm ambil cuti.trm ksh atas jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut terasa kencang dan kram hamil 26w
Oleh :


"Selamat malm buk bidan,, Saya hamil uk 26 minggu 3 hari,yg ingin saya tanya kan dlm beberapa hari ini saya merasa perut saya kencang skli padahal perut saya belum terlalu besar,dan selengkangan saya sebelah kiri kdang2 serasa nyilu..apakah itu berbhaya bgi byi saya dan apa penyebab ny buk bidan..terimaksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : usia kehamilan 35 minggu bayi aktif bergerak
Oleh :


"dokter,usia kehamilan sy skrg sudah 35 minggu.bayinya itu aktif sekali bergerak2 didalam perut sy.kadang aktifnya,sy suka merasa ngilu saat dia lg bergerak.apakah itu normal dok?krna sy prnh baca artikel kl memasuki kehamilan trimester terakhir,gerakan bayi melambat krna berat tubuhnya yg semakin besar.trm ksh atas jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut nyeri saat kekenyangan
Oleh :


"bu saya mau tanya kenapa ya saat saya kekenyangan perut saya terasa nyeri dan bayinya gerak lebih kencang saya hamil sudah 8 bulan lebih 13 hari, mohon jawabannya bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri di perut kiri bawah, dan payudara terasa kencang, Tanda Kehamilan?
Oleh :


"Dear Dokter, saya ingin bertanya seputar kehamilan, hari pertama di mensturasi terakhir saya adalah tanggal 16 Desember 2015, sampai saat ini saya belum ada tanda2 mensturasi kembali, saya sudah menikah selam 3 bulan, terakhir saya testpack tanggal 22 januari 2016 pada sore hari dan hasilnya negativ, saat ini saya belum TP lagi karena takut kecewa dengan hasil negativ, karena saya menginginkan kehamilan, yang saat ini saya rasakan terasa nyeri di perut sebelah kiri bawah, dan payudara terasa kencang dan sakit,saya sudah coba urut tradisional untuk mengetahui apakah hamil atau tidak, dan mereka bilang ada cabang bayi dalam perut saya, untuk memastikan saya 2 kali melakukan urut traditional dengan orang yang berbeda dan pernyataan yang sama yang saya dapatkan, mohon pencerahannya ya dokter, apakah saya memang benar hamil atau tidak menurut cerita yang saya sampaikan kepada dokter?, Terima kasih, "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 7 bulan nyeri perut kanan atas
Oleh :


"dok saya hamil 7 bulan .. saya punya keluhan perut kanan bagian atas dan pusar terasa sakit udah dua hari ini belum sembuh juga .. apa itu bahaya ?? mohon d jawab dok.makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluhan saat hamil 29w
Oleh :


"bu bidan , saya mu tnya . usia kehamilan saya sudah 29 minggu . tapi perut saya sering seperti di tarik , dan saat tidur pun saya mau ubah posisi tidur tidk bisa karena rasanya sangat sakit . dan pinggang saya juga sakit , di sertai rasa ingin BAB tapi tidak bisa BAB . kalau saya berjalan jalan subuh pun belum ada setengah jam perut saya seperti keram dan tertarik di bagian bawah, serta bawah payudara saya terasa sakiiit sekali ?? mohon jawabannya bu bidan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini