SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1207 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Vitamin untuk Ibu hamil
Oleh :


"Sore Bidan Yustianti.... alhamdulilah, saya sudah hamil di usia 5 minggu ^_^ aku mau tanya, mana yg lebih bangus royal jelly atau folamil genio... vitamin apa yg harus aku minum?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tentang KB Spiral atau IUD
Oleh :


"Ass. Ibu bidan, saya mau konsult. anak saya sudah usia 5 bulan. tp saya belum melakukan KB. saya masih bingung mau pilih KB yang aman karena saya sedang menyusui dan saya ada keturunan perawakan gemuk dr keluarga intinya saya gamau cepet gemuk yg susah untuk menurunkan berat badan. menurut temen saya sih bagusnya pake KB spiral . nah kalo mau KB spiral itu untuk brp tahun ya ?? dan kalo mau pasang biar tidak sakit apakah pada saat menstruasi. mohon jawabannya ya bu bidan. sebelumnya trima kasih. Wass"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin bumil bikin ASI tidak keluar
Oleh :


"Siang Ibu bidan, benar gk sich vitamin ibu hamil itu bikin ASI gk keluar saat melahirkan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pengaruh pil kb pada berat badan
Oleh :


"selamat siang bu bidan saya ingin bertanya apakah kb bsa berpengaruh pda berat badan? karna saya sering mendengar org yg pakai kb suntik badan nya menjadi lbih gemuk, saya memakai kb pil dan badan saya terasa makin kering, memang sbelumnya pun saya kurus tp skrg jd lebih kurus bu bidan. apakah jika saya berganti ke kb suntik badan saya bisa jd lbh gemuk? mohon bantuannya bu trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan 85kg, bisakah melahirkan secara normal
Oleh :


"salam kenal dok.. saya saat ini sedang hamil uk 10w .. saya org nya gemuk dok.. bb saya 85kg usia baru 21thn dan ini kehamilan pertama saya. dok dgn bb segitu apa saya bisa melahirkan normal nanti.? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan agar janin putih
Oleh :


"bu, tnya donk, makanan apa aja yg bisa bikin janin putih. dan biar janin kuāt dlm kndungan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Senam Aerobik saat promil
Oleh :


"Buk bidan yg cantik saya lg promil ni apa boleh saya senam aerobik ..apa bikin susah hamil atau bgus untuk promil ny?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pil KB menyusui
Oleh :


"dok .. mw tanya nech? khan saya ini mw menggunakan kb tp saya binggung mw kb apa? sedangakan saya menyusui. takut gemuk n flek diwajah jg. yang mw saya tnyakan tu , ada gak kb pil utk kecantikan? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ingin segera hamil anak ke 2
Oleh :


"sy sedang program untuk hamil anak kedua dulu wktu hamil anak pertama sy PPT sehingga lahir prematur 32 minggu dg sesar dan juga pernah keguguran 5 bulan setelah melahirkan apakah nanti ada kemungkinan bila sy hamil anak kedua akan mengalami PPT seperti anak pertama sy."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suara serak dan dahak pada tenggorokan anak
Oleh :


"Selamat mlm bu bidan, saya mau tanya seputar penyakit anak saya..anak saya berusia 5 bulan.BB skrng 4,5 kg.sblmya anak saya mengalami infeksi pda usus karena bakteri pada botol yang digunakan krng steril.anak sya minum susu formula krna air susu sya kering.dan seminggu yang lalu anak sya kembli jth skt krna batuk dan pilek..juga timbul gomen diarea rongga mulut.stlh sya bwa kebidan btk dan pileknya sembuh.gomenya juga sudah sdkt menghlng.tpi saya heran knpa suara anak sya jdi serak seperti ada dahak.kira" sudah 5 hari ini. Jadi apa yang sebaiknya saya lakukan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini