SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
501 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : KB SPIRAL / IUD
Oleh :


"selamt sore bu, saya mau tanya saya sekrang pasang kb spiral dari tanggal 25. saya mau tanya menggunakn kb spiral itu apa ada batasan dlm berhubungan ya? maf klo agak prifasi, terkadang saya dan suami menggunakan gaya tertentu dl berhubungan, ter kadang juga agak exstrim. apa itu tidah mslh bu? tolang ya sarannya. terimakasi "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Biaya cek kehamilan di Bidan
Oleh :


"Dok kalo periksa kehamilan di bidan keluarga harga nya berapaan ya??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tentang KB Spiral atau IUD
Oleh :


"Ass. Ibu bidan, saya mau konsult. anak saya sudah usia 5 bulan. tp saya belum melakukan KB. saya masih bingung mau pilih KB yang aman karena saya sedang menyusui dan saya ada keturunan perawakan gemuk dr keluarga intinya saya gamau cepet gemuk yg susah untuk menurunkan berat badan. menurut temen saya sih bagusnya pake KB spiral . nah kalo mau KB spiral itu untuk brp tahun ya ?? dan kalo mau pasang biar tidak sakit apakah pada saat menstruasi. mohon jawabannya ya bu bidan. sebelumnya trima kasih. Wass"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pemakaian Cream Wajah, Berpengaruh Pada Perkembangan Janin??
Oleh :


"assalamualaikum, dok maw tanya cream wajah yg bagaimana yg di larang??? atw ingredient apa aja ya dok yg berbahaya??? dn sebelum tw klw sy hamil sy pakai cream dr natasya skin care, itu bahaya ga ya dok???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Kesuburan
Oleh :


"bu bidan,saya baru mnikah kira2 4blan dn blum dberi momongan,ttapi saya ingin sekali cpat mmpunyai... apakah ada obat atau suntik yg mmbuat subur... msalah nya saya dpat info ada pil KB yg khusus ksuburann?ingin coba tpii tkut?? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan Saat Hamil
Oleh :


"bu saya mau tanya keputihan saya cenderung banyak, sudah periksa dr kata dr masih wajar dan tidak ada indikasi jamur dan bakteri, uk kehamilan 15 w, warna keputihan putih kental tidak berbau, tapi jumlah nya terkadang banyak, saya jadi khawatir."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah ibu hamil dilarang makan mie???
Oleh :


"aslamualaikum, bunda apakah ibu hamil dilarang makan mie? makanan apa saja yg dilarang sejak hamil?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil muda mengkonsumsi minuman hydrococo dan yakult
Oleh :


"Bu bidan saya mau tanya boleh tidak di saat hamil muda mengkonsumsi minuman hydro coco dan yakult? kebetulan sekarang saya juga sedang mengandung dan usia kehamilan 10w 2d. Sampai skrg saya juga masih merasa mual dan sensitif terhadap bau2an. sehabis sikat gigi pasti juga merasa ingin muntah bu. Kira2 gmn ya saya mengatasinya?."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek KB
Oleh :


"dear ibu bidan, saya udah punya bayi yang berumur 3 bulan.. tapi sampai saat ini saya belum memasang KB karna saya takut efek nya ke badan, karna banyak yang bilang, kalo gak cocok pasang KB, kita bisa kurus ato gemuk banget. apa bener itu bu? dan apakah jenis KB yang cocok sama saya ya bu? mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB Spiral
Oleh :


"Bu Saya Mau tanya saya memakai KB spiral sudah lebih dari 3 tahun, apakah akan ada efek samping yang akan timbul? Bila ada apa solusinya? Lalu sebaiknya bagaimana apakah di cabut atau dibiarkan saja? Terima Kasih Lilis "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini