SITE STATUS
Jumlah Member :
492.536 member
user online :
1289 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
usg nungging bayi laki laki 4 bulan
Hasil pencarian "usg nungging bayi laki laki 4 bulan"
Program bayi kembar
Saya ingin sekali program bayi kembar laki laki, kira kira ada yg tau gak biaya untuk program nya ..
17 July 2014, 16:43 5
tanya dok... saya ini kok menstruasi lebih 28 hari ya sudah 4 bulan ini seblmnya saya teratur 28 hari tetapi pasti telat 5hari jadi 32-35 hari lah. terus bulan ini saya mensnya gak banyak semalam hari pertama mens tapi bercak darah aja kyk flek siang ini
tanya dok... saya ini kok menstruasi lebih 28 hari ya sudah 4 bulan ini seblmnya saya teratur 28 hari tetapi pasti telat 5hari jadi 32-35 hari lah. terus bulan ini saya mensnya gak banyak semalam hari pertama mens tapi bercak darah aja kyk flek siang ini aq cek gak ada darahnya apa ini dimaksud menstruasi, tetapi kok perut saya buncit terus keras gt biasanya kalo mens perutnya empuk gt. kira kira saya normal gak dok mensnya, saya harus gmna dok
23 June 2016, 10:40 14
Selamat siang dok,dok mau tanya.saya mempunyai anak yang berumur 4 bulan.asi saya terhitung sedikit alias tidak melimpah.dan bulan ini saya sudah haid pertama setelah melahirkan.dan saya pun ikut program KB suntik 1 bulan Cyclofem,tetapi kok ASI saya jadi
Selamat siang dok,dok mau tanya.saya mempunyai anak yang berumur 4 bulan.asi saya terhitung sedikit alias tidak melimpah.dan bulan ini saya sudah haid pertama setelah melahirkan.dan saya pun ikut program KB suntik 1 bulan Cyclofem,tetapi kok ASI saya jadi berkurang ya dok?apakah suntik Cyclofem itu berpengaruh terhadap ASI?dan jika iya bagaimana solusinya supaya ASI saya kembali normal lagi?Terimkasih Dok,,Mohon infonya..
23 February 2016, 14:54 18
Berhubungan badan saat hamil 4 bulan
Malam dok saya mau tanya boleh kan berhubungan badan dan di keluarkan sperma nya di dalam saat usia kehamilan 4 bulan lebih
06 May 2017, 22:06 12
hamil 4 bulan
apakah di usia hamil 4 bulan hamil kandungan sudah mulai menendang
16 March 2017, 6:42 16
program anak laki-laki
dokter sy mau tanya kalau mau program anak laki-laki itu apa aja perlu di perhatikan dan dilakukan promil nya
28 January 2018, 6:49 11
Masih Mual Dan Muntah di atas 4 bulan
izin bertanya dok, kehamilan sy sudah masuk di Trisemester 2, sekitar 19 minggu, tapi kenapa sy masih suka mual Dan muntah, padahal kalau sudah lewat dr 4 bulan bukannya rasa mual muntah itu biasanya berkurang/hilang? mohon penjelasannya dok makasihh..
26 January 2018, 14:49 15
berat ideal bayi 4 bulan
bun mau nanya niyh... my baby tanggal 14 ini umur 4 bulan...tapi berat badannya cuma 4.6 gimana ya cara nambah berat badan my baby just info my baby lagi sakit batuk n dikasih obat sama dokter...tx ya bund
09 April 2013, 15:32 3
susu formula pada bayi 4 bulan
dok,saya mau tanya saat anak saya berumur 2 bulan ,anak saya udh konsumsi susu formula karena saya lg kerja..dan pada saat umur 3 bulan anak saya saya beri asi eksklusif..tp skrng saat anak saya berumur 4 bulan..asi saya udh gak keluar maks..dan pd saat sa brikan susu formula..anak saya udh gak mau lagi.. gmn yah ngajarin anak saya untuk bsa mnum susu formula lg???..mhn bantuannya
08 May 2014, 17:47 7
ciri ciri mengandung bayi laki laki.
bunda...may tanya ktnya klo pusar nya nongol itu mngandung bayi laki laki dan pusarnya yg kedalam itu perempuan....bener ga ya bund....
21 November 2013, 12:47 0
asalamualaiqum dokter.... saya punya anak berumuran 4 bulan truss dia sekarang sedang terkena biang keringat di dada dan di leher. saya bingung bolehkah bayi 4 bulan memakai bedak salicly... truss cara yang ampuh atau alami cara mengobatinya bagaimana...
asalamualaiqum dokter.... saya punya anak berumuran 4 bulan truss dia sekarang sedang terkena biang keringat di dada dan di leher. saya bingung bolehkah bayi 4 bulan memakai bedak salicly... truss cara yang ampuh atau alami cara mengobatinya bagaimana...
13 August 2014, 15:35 9
Maaf dok mau nanya, saya punya bayi usia 3,5 bulan masih minum ASI saja ,sudah 5 hari ini BAB cair tapi tidak pernah lebih dari dua kali dalam sehari padahal dia biasanya 3-4 hari sekali BAB seperti selai kacang yang saya tanyakan apa normal bila bayi k
Maaf dok mau nanya, saya punya bayi usia 3,5 bulan masih minum ASI saja ,sudah 5 hari ini BAB cair tapi tidak pernah lebih dari dua kali dalam sehari padahal dia biasanya 3-4 hari sekali BAB seperti selai kacang yang saya tanyakan apa normal bila bayi kembali BAB cair seperti saat bulan bulan pertama padahal usianya sudah hampir 4 bulan, mohon penjelasan trimakasih
14 April 2015, 13:31 13
hamil 4 bulan tapi perut tidak membesar9
dok saya sudah hamil 4 bulan tapi perut saya belum membesar. padahal saya sudah periksa ke dokter dan sudah di usg bayi saya dah besar dan panjang.. tetapi koq di lihat dari luar tidak keliatan besar???
08 May 2017, 8:48 10
bolehkah bayi 4 bulan diajak nonton bioskop
selamat sore dok, saya shella dok , mau tanya apakah bayi usia 4 bulan 18 hari boleh diajak nonton ke bioskop ? mohon dijawab ya dok, kalau boleh kasih aturan aturan yg perlu saya siapkan saat ajak anak saya ,, terimakasih :)
25 April 2017, 16:38 1
dokter saya mempunyai bayi laki laki usia 8 bulan. Sejak umur 6 bulan sering batuk, nafas grok grok dan diare (feses berwarna hijau pekat ). di sarankan dokter untuk ganti susu soya. yang saya tanyakan apakah susu soya baik untuk bayi laki-laki dok? lalu
dokter saya mempunyai bayi laki laki usia 8 bulan. Sejak umur 6 bulan sering batuk, nafas grok grok dan diare (feses berwarna hijau pekat ). di sarankan dokter untuk ganti susu soya. yang saya tanyakan apakah susu soya baik untuk bayi laki-laki dok? lalu gejala yang ditimbulkan anak saya apakah termasuk alergi susu? terima kasih
28 April 2015, 11:08 39