SITE STATUS
Jumlah Member :
492.769 member
user online :
1512 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
usg 4 dimensi murah di pekanbaru
Hasil pencarian "usg 4 dimensi murah di pekanbaru"
Letak plasenta
Dok saya mau tanya. Usia kandungan saya 34minggu. Setelah USG letak plasenta saya di korpus belakang apa maksud nya ya dok.. Apakah saya bisa melahirkan dengan normal?
18 April 2017, 21:06 16
keluar gumpalan darah
Dokter, saya saat ini hamil 8w. 4 hari lalu saya org*sme dan keluar gumpalan darah bentuknya seperti janin yg baru terbentukk. kemudian saya USG , hasilnya janin masih ada. Namun setelah itu sy ga smual2 sebelumnya dan payudara juga berkurang sensitifnya. jadi saya bingung dok, apakah janin saya masih ada atau tidak, namun kalau saya raba2 perut bawah pusar semakin keras dok. perlukah saya usg sesegera mungkin dok? sedangkan saya baru USG 4 hari lalu..
08 April 2017, 8:52 17
Minggu kehamilan yg berbeda dua minggu
Selamat siang dok. Awal saya tahu hamil pada Sabtu 25 Maret. Lalu Senin 27 Maret saya usg ke dokter kandungan di Tasik. Hasilnya, janin saya berusia empat minggu. Lalu pada hari Rabu 29 Maret saya ngeflek, Kamis 30 Maret saya ke dokter kandungan di Karawang dan melakukan usg kembali. Namun, hasil usgnya usia janin saya empat minggu. Sedangakn HPL dari kedua dokter itu sama yaitu 25 Nov 2017. Terakhir saya haid itu 18 Feb. Kenapa bisa beda perkiraan usia kandungan gini do...
07 April 2017, 13:48 25
benjolan dirahim
Mlm, saya udh tlt haid hampir 3 bln dok, setelah melakukan usg ternyata da benjolan di rahim, pertanyayan saya itu apa penyebabnya ya dok? apakah benjolan itu bisa hilang?
04 March 2017, 20:13 7
waktu melahirkan
pagi dok, ini kehamilan saya yg pertama, pada tgl 20-06-13 sy USG, dari sana di ketahui usia kehamilan saat itu 7 minggu 4 hari, dan di perkirakan lahir tgl 2 - 2 - 2014, tp setelah ikut info bunda dan memasukkan tgl mens terakhir ( hari pertama mens) tgl 29-4-13, infonya sy akan melahirkan tgl 5-01-14, mana yg benar ya dok? terimakasih
02 July 2013, 8:45 2
ingin hamil lg
bunda aq mau tanya tahun kemarin aq hamil,pas usia janin 4 bln aq di USG trus kata dokterx denyut nadi anakq ga ada jd harus dikeluarkan,kejadian ini udah berlangsung setahun aq pengen hamil lg kok ga jadi2 malahan haidku kayakx bermasalah cuman 2 hari keluar darah trus udah itu ga ada lg.... apa yg harus sy lakukan biar aq bisa hamil lg????
30 May 2013, 17:40 0
Hasil usg
Selamat malam bunda Saya senin kemaren habis konsultasi ke dokter kandungan dan saya di usg tapi dokterx tidak menjelaskan hasil usg saya Dan saya juga tidak tanya hasil usg saya Truzz saya di kasih vitamin PROMAVIT Katax vitamin PROMAVIT untuk ibu hamil Apakah saya hamil Mohon di bantu untuk jawab ya bunda Trimakasih
22 December 2017, 18:51 12
di pekeh
dok mau tanya, pengaruh gk sih kalo bayi 4 bln udah di pekeh. atau mungkin di gendong kangguru. trma ksh dok.
11 April 2017, 20:17 4
biaya usg,,dan dmn
mf sy mw tny nih,,ada yg tw gk dmn t4 usg yg biayanya agak murah di seputaran palembang,,sbb sy udh 3 hr nih mengalami flek2 coklat,,smlm udh kdokter tp gk puas,,,tlg dong ksh infonya,,mksh ea
04 July 2016, 15:26 6
hamil 4 minggu usg tidak ada perkembangan janin haail tes peck positif
Haii dok.sya mau tanya hamil saya udah 4 minggu pas di usg kata dokter nya gak ada perkembangan janin tapi hasil tes peck nya positif karna saya kluar darah sdikit" dokter ngasih obat buat pengenti darah nya...yg saya tayakan usg/ tes pek koq bsa beda gtu hasil nya.trimksih sya tgu jwbn nya dok.
22 February 2015, 12:52 12
haid tidak teratur
mlm dok, saya mau tanya,.saya baru menikah sekitar 6 bln.biasa nya haid saya teratur sebelum menikah.tpi setelah menikah jadi tdk teratur.kadang telat 2 minggu.tapi terakhir haid kan tgl 5 jan, ttpi udah masuk bln maret blm juga haid? setelah d periksa k dokter dan d USG hasil nya negatif dan saya diberi obat pelancar haid, tpi msh tak kunjung haid setelah obat habis.kmudian saya pindah cek ke dokter lain dan d usg 4 dimensi ternyata hsl y sama negatif tpi ada gumpalan d...
07 April 2014, 3:08 15
seputar kehamilan
siang buk pak dokter.. mau nanya. nih.. saat ini sya hamil 4 bulan 5 hri.. bbrp minggu yg llu saya USG 4 dimensi hasilnya ada 1 kantong janin kosong dlm rahim sya.. apakah itu berpengaruh pd bayi saya? bulan llu sya sempat pendarahan sedikit kt dokter krn pengaruh kantong janin yg ksg... mohon saran nya.. makasih...
21 March 2017, 13:22 24
USG dan Plasenta dibawah
1. apakah berbahaya bagi janin yg kita kandung bila. stp kita datang pemeriksaan rutin bulanan kita di USG 4 dimensi? 2 apakah bahayanya bila plasenta bayi kita betada dibawah? Dan apa saja yang harus kita hindari dengan kondisi itiu? Serta apa kita masih dapat menyetir mobil dengan kondisi itu?
11 April 2013, 23:10 11
pemeriksaan USG 4 D utk usia kandungan 5 bln
Dear Dr. tanti, saya ingin menanyakan , jika melakukan pemeriksaan USG 4 D di usia kandungan saya yg baru berusia 20 weeks apakah sudah bisa terlihat jelas utk kelamin si baby. Terima kasih sebelumnya.
20 October 2017, 11:10 13
biaya usg 4 dimenai
biaya usg 4 dimensi brp ya? + biaya dokternya. tolong infonya ya.. mksh..
20 November 2017, 9:38 12