SITE STATUS
Jumlah Member :
481.969 member
user online :
1975 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
trombopop paling murah
Hasil pencarian "trombopop paling murah"
persiapan kehamilan
dear dokter saya baru menikah dan masih awam banget tentang kehamilan. minta sharing dari dokter makanan apasaja yg baik untuk mempersiapkan kehamilan. karna rata2 yg saya tau orang2 baru memperhatikan makanan dan nutrisinya setelah ketahuan hamil. sementara yg saya denger dari orang lain, bahwa persiapan nutrisi yg paling baik untuk pertumbuhan otak janin adalah 2 minggu pertama. nah ini sering kelewat sama calon ibu karna 2 minggu pertama jarang ketauan bahwa sudah ham...
28 April 2017, 19:59 25
diajeng devi
Dok, sya devi 25th. saya baru menikah dan sedang menginginkan kehamilan bunda. saya menstruasi terakhir dari tanggal 27februari-3maret 2017.. biasanya saya menstruasi paling lama 5-6hari. selama masa subur saya juga berhubungan dg suami. sampai tanggal 1april 2017 ini saya belum menstruasi lagi dok, apa ada kemungkinan saya bisa hamil?? rasa takut kecewa saya lebih besar dok karena banyak teman saya yang sampai telat mens 2minggu saja hasilnya nihil dok. saya terakhir t...
01 April 2017, 11:46 19
Mpasi
Selamat siang ibu eli saya mau bertanya masalah mpasi untuk bayi 8 bulan. Awalnya normal2 saja pup nya pun baik tapi setelah di ksih nasi dia susah bab udah ngeden tapi ga keluar2. Udah keluar tapi keras dan cuma dikit sejempol paling. Solusinya gmn ya boleh infonya
16 March 2017, 11:29 17
makanan bayi
saya mau tanya dok...kalo bayi udah 6 bulan ni kira-kira makanan apa yang harus paling banyak dikonsumsi? atau cara persiapan yang baik untuk makanan bayi..thanks dok.
09 March 2017, 17:57 16
program hamil
Assalamualaikum bu. perkenalkan Saya mila umur 24 tahun... saya menikah sudah 1 tahun + blum punya Anak... dan saat ini saya sedang promil ke bidan yg deket2 rmh... saat pertama kali saya datang ke bidan... setelah selesai haid... saya di Kasih obat untuk saluran kandung kemih... karna saat itu saya mengeluh sakit... saat di tekan bagian kanan... trs yg kedua kali nya saya datang lagi pas haid hari pertama... saya di Kasih obat Anelat dan stavit selama 20 hari......
27 February 2017, 14:21 21
Tumbuh kembang tidak sesuai dg usia n tidak makan.
Selamat malam dokter. anak sy usia 23bulan. tp perkembangannya jauh beda dgn anak anak lain yg seusia bahkan jauh dbwah usianya. pd saat lahir blm 9 bln. prediksi 15 mar tp lahr 26 feb. berat 1.8kg tp tidak di ingkubator krn lahir dklinik biasa. tp kondisi sehat hanya saja setelah 2 minggu lahir terkena ispa dirawat 14hr, 10hr di ruang perina. sampe usia 1th sudah 3x dirawat n kasus sama pnemoni, tb paru aktif. skr alhamdulillah. - anak sy blm bs bicara, mamah papah ...
25 January 2017, 23:35 16
kapan persalinan
ass,,sekarang usia kandungan saya berjalan 38 minggu ,,bagian belakang bokong saya sudah sakit,, tapi yg paling parah sakitnya d bagian pantat bagian kanan,,kira2 persalinanku sudah dekat dok atau bagaimana,, ?
20 January 2017, 12:14 22
Masa paling subur
Malem dok, bln kmrn saya menstruasi 12 april, kpn masa paling suburnya dok?tgl brp?
23 April 2013, 19:34 6
pagi dok. putri saya berumur 1tahun 3bulan tiap bulan inflesa dan batuk,demam,tapi yang paling sering inflesanya.paling sembuh 1minggu.setelah sikecil minum obatrai dokter .setelah itu flu lagi kasian sekeci dok.mohon bantuannya dok. terima kasih
pagi dok. putri saya berumur 1tahun 3bulan tiap bulan inflesa dan batuk,demam,tapi yang paling sering inflesanya.paling sembuh 1minggu.setelah sikecil minum obatrai dokter .setelah itu flu lagi kasian sekeci dok.mohon bantuannya dok. terima kasih
25 September 2014, 12:43 12
dok. . Posisi paling nyaman saat tidur untuk janin diusia kehamilan ku 31 minggu. .terima kasih
dok. . Posisi paling nyaman saat tidur untuk janin diusia kehamilan ku 31 minggu. .terima kasih
23 September 2014, 11:07 5
Dokter salam kenal..saya baru punya anak skrng usianya 29 hari,tp skrng anak saya ada bintik2 merah di wajah serta tubuh lainnya yg paling bnyk bintiknya di mukanya trs anak saya kalau mau buang air ngeden gitu dok..boleh tau utk cara pengobatannya bagaim
Dokter salam kenal..saya baru punya anak skrng usianya 29 hari,tp skrng anak saya ada bintik2 merah di wajah serta tubuh lainnya yg paling bnyk bintiknya di mukanya trs anak saya kalau mau buang air ngeden gitu dok..boleh tau utk cara pengobatannya bagaimana ya dok..trimakasi ats infonya
08 September 2014, 15:17 12
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembanga
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembangan psikis-nya bagus untuk ke depannya Dok, terima kasih dok.
13 August 2014, 11:58 20
Assalamualaikum dok... 😃 Sy mau tnya ,,sy sdah lepas kb suntik 3 bulan ,4 bulan yg lalu, tpi slma 4 bln it sy mnglami menstruasi trus mnrus dan berhenti paling 2,3 hari lalu haid lagi. Dan warna ny coklat pekat,.. Apakah itu gejala adanya penyakit ya
Assalamualaikum dok... 😃 Sy mau tnya ,,sy sdah lepas kb suntik 3 bulan ,4 bulan yg lalu, tpi slma 4 bln it sy mnglami menstruasi trus mnrus dan berhenti paling 2,3 hari lalu haid lagi. Dan warna ny coklat pekat,.. Apakah itu gejala adanya penyakit ya dok..?! Pdahal sy pngen cpt bisa hamil lagi .
29 September 2015, 11:58 19
nama obat paling ampuh buat nyembuhin bisul di mata apa dok ?
nama obat paling ampuh buat nyembuhin bisul di mata apa dok ?
11 January 2016, 12:00 5
masa paling subur
selamat pagi dok mohon dibantu, sy sedang program hamil anak laki-laki. cuma sy masih bingung untuk perhitungan waktu berhubungan di saat pas masa paling subur itu kapan ya dok? sy sdh pake alat ovutestscope, tetapi selama 3 hari sy tes tidak terlihat apa-apa sama sekali dok, entah dimana salahnya saya juga bingung..heheh
21 February 2017, 8:12 17