SITE STATUS
Jumlah Member :
481.902 member
user online :
2005 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tidur sambil
Hasil pencarian "tidur sambil"
Suka ngeden dan molet sampe nangis ketika mau kentut dan bab
Kini telah tersedia Infobunda khusus untuk Anda pengguna Android Download disini ! Gunakan versi mobile zone7 zone1 INFOBUNDA.COM Selamat datang Linnaendah, Pesan baru (1) Permintaan teman (0) Logout HOME INFO CLUB TANYA MEDIS TOOLS HELPDESK VIDEO PERSIAPAN KEHAMILAN KEHAMILAN BALITA POSISI : HOME / INBOX / BACA PESAN Cari artikel, berita, tanya dokter, forum dan tentang asi Nama Bayi Masa Kehamilan Waktu ...
01 August 2016, 14:31 15
Assalamualaikum Bu, boleh ga meminum folavit, santa E, dan natur e dlm waktu bersamaan di mlm hari sebelum tidur?
Assalamualaikum Bu, boleh ga meminum folavit, santa E, dan natur e dlm waktu bersamaan di mlm hari sebelum tidur?
04 May 2016, 17:23 10
Bu bidan, saya mau tanya... Apa boleh meminum folavit, santa E dan natur E dlm waktu bersamaan di mlm hari/sblm tidur?
Bu bidan, saya mau tanya... Apa boleh meminum folavit, santa E dan natur E dlm waktu bersamaan di mlm hari/sblm tidur?
15 March 2016, 10:33 8
Susah tidur
Dokter saya mau tanya , knpa ya dok akhir2 ini saya sulit tidur. Stiap hari tidur malam dan tengah malam sy slalu terbangun sampai2 siang sy juga ga bsa tidur . Padahal sy ini org yg tipe pelor alias nempel molor. Kandungan sy skrg 22w apa pengaruh dr kehamilan sy ya dok? Mohon penjelasannya. Trms
07 March 2016, 13:22 5
hamil sambil menyusui
Dok saya hamil 6 minggu, tapi saya masih menyusui anak saya yang masih 19 bulan. Apakah aman dok buat anak saya dan janin saya kalau saya hamil sambil menyusui.
20 July 2017, 12:04 13
tidur mendengkur
malam dok anak saya saat tidur mendengkur sangat kencang itu bahaya atau tidak? nafas ya juga seperti org tersumbat tapi anak saya tidak lagi flu. saya khawatir kualitas tidur ya ke ganggu. mohon jawaban yaa
12 July 2017, 21:51 9
anak saya sering tidur larut malam
mau tanya dong bagaimana cara mengatasi anak bayi 8bulan sering tidur larut malam dan mudah terbangun ??
17 June 2017, 1:35 10
posisi tidur
saya mau tanya dok untuk posisi tidur yang baik dan tidak membahayakan untuk janin bagaimana? apakah posisi mirinh tidur ke kanan tidak disarankan? apakah ada efek atau membahayakan? terima kasih
23 April 2017, 7:09 14
posisi tidur saat hamil
malam dok.. bisa bantu jawab,kenapa yah dok katanya kalo pgi jamil posisi tidur harus miring ke kiri???emang kalo miring ke kanan kenapa dok??? saya hamil 12week kenapa lebih enak posisi tidurna miring kanan yah??
21 April 2017, 19:35 15
tidur tidak nyenyak
selamatt sore dok. saya mau bertanya, kenapa sekarang kalo tidur malam tidak enak ya dok. tdk seperti biasanya khususnya didaerah miss v terasa sakit sekali. kdg2 tengah malam juga bolak balik kamar mandi untuk buang air kecil ituu semua karena apa ya dok? apakah tnda2 mau melahirkan?
12 April 2017, 14:54 18
posisi tidur yang baik untuk ibu hamil
siang bunda.. mau tanya saya kadang kesulitan untuk tidur. mau tahu dnk posisi yg baik buat bumil itu gimana dan posisibyg membahayakan janin itu gmna. mksh bunda.
15 March 2017, 13:32 17
hamil 8bln susah tidur
dok, saya hamil sudah 8bulan. saya susah banget tidur. kadang hanya 2jam malam dan setelah itu gak bisa tidur lagi. dan paginya saya jadi sering pusing dan mual. apa bahaya untuk bayi dlm kandungan sy ya dok? dan bagaimana solusinya ya?
06 March 2017, 9:24 15
bayi tidur sebentar
dok bayi saya baru berusia 5 bln, satu bulan terakhir ini tidur nya seperti tidak nyenyak, terutama saat tdr siang, bayi sy bisa 4x tidur siang dalam satu hari hanya waktu tidurnya sebentar2 tidak sampai 1 jam, padahal di rumah tidak berisik karna hanya ada saya, suami dan ibu... sempat saya pikir menyusunya tidak kenyang krn hanya menyusu asi saya coba kasi makan makanan bayi spt cerelac, tetap saja jam tidur siangnya hanya sebentar2..
07 February 2017, 12:15 13
susah tidur
anak saya umurnya sudah 2 tahun tapi susah tidur. tiap MLM rata2 tidurnya jam 1.. apakah itu normal??
25 January 2017, 10:51 5
hay dokter,kenafa jika tidur aki susah dan sakit,dan kehamilanku sudah memasuki 10 minggu. mohon di jawab???
hay dokter,kenafa jika tidur aki susah dan sakit,dan kehamilanku sudah memasuki 10 minggu. mohon di jawab???
19 January 2017, 10:30 11