SITE STATUS
Jumlah Member :
492.641 member
user online :
904 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tbj normal untuk kehamilan pertama usia
Hasil pencarian "tbj normal untuk kehamilan pertama usia"
Janin tidak berkembang
Dok, ini adalah kehamilan saya yg kedua setelah 4 bulan lalu mengalami keguguran. Pada saat usg pertama, usia kehamilan 6w hasil nya detak dan ukuran janin normal. pada kontrol yang kedua di bulan berikutnya, diagnosa dokter saya harus di kuret krna janin nya tidak berkembang.. dari hasil USG terlihat bahwa saya hamil 6w2d dan ukuran janin bertambah.. artinya selang dua hari saya kontrol pertama janin saya sudah tidak berkembang dan baru di ketahui saat kontrol ke dua....
14 October 2014, 15:55 16
usia kehamilan
ass.. dok ini kehamilan pertama saya, dan saya masih bingung usia kehamilan saya, terakhir saya mens tanggal 02 februari 2014. saya browsing2 di internet usia kehamilan saya kata nya 28 minggu, tapi saya bingung 28 minggu itu maksud nya baru mau tujuh bulan/ sedang 7 bulan, apa 7 bulan lebih,, soal nya tradisi di tempat saya kan ada yang nama nya 7 bulanan dok, jadi saya pengen tau tepat nya saya 7 bulan tanggal berapa atau ganti ke 8 bulan itu tanggal berapa tepat nya s...
03 October 2014, 15:51 14
Persiapan Kehamilan
dokter tanti, saya menikah hampir 2thn. saya sudah mengalami keguguran 2x. Kehamilan pertama berusia 2bln, diagnosis dokter adl. kehamilan yg tidak berkembang dan harus kuret. Pada kehamilan kedua, jaraknya hanya sekitar 1x haid pasca kuret yg pertama.Kehamilan kedua berusia 3.5bln, diagnosis dokter adl. kehamilan kosong. Pada kehamilan kedua, saya trauma pd usg sehingga tdk periksa ke dokter melainkan ke bidan. pada saat usia kehamilan 3.5bln, saya usg krn ada flek dan ...
28 April 2015, 11:02 33
Letak Plasenta di bawah usia 32 W
Dok saya baru saja melakukan usg dan hasil semuanya normal usia kehamilan 32w berat bayi 1876 gram tapi plasenta sayaa dibawah, dokter yang mmeriksanya tidak menjelaskan lebih jauh... lalu saya cari info di google katanya plasenta di bawah di sebut juga plasenta apa (saya lupa lagi dok) tapi katanya tidak bisa melahirkan normal karna plasenta nya menutupi jalan lahir.. Ini kehamilan pertama saya dok apa memang plasenta di bawah berbahaya? dam tidak bisa melahirkan normal...
30 January 2017, 22:09 14
flek di usia hehamilan 6 minggu
saat ini saya mengandungvanak pertama usia kehamilan sdh 6 minggu di hari rabu saya mengalami flek dan langsung ke dokter di usg janinnya masih ada dan berkembang tetapi sampai saat ini saya masih mengalami flek dan itu hanya sedikit.Apakah itu normal atau bagaimana?mohon penjelasannya
20 January 2017, 12:22 19
berat janin besar pada saat usia kandungan 7 bulan
dear dokter... dok... ini kehamilan pertama saya. saat usia kandungan 6 bulan berat janin normal seusianya. 700 gram. tapi saat usia kandungan saya 7 bulan. berat janin nambah 900 gram. jadi pas kandungan saya usia 7 bulan berat janin saya 1.6 kg atau 1600 gram. menurut dokter kandungan. berat segitu untuk usia janin 8 bulan. pertanyaan saya ; bagaimana cara mengurangi berat janin serta berat badan saya? karna dr normal sampai skrg berat saya sudah nambah 14 kg.. te...
15 April 2013, 14:23 1
kehamilan pertama
Assalammualaikum Dok, Saya Indah. hari ini ke puskesmas untuk tes kehamilan. Alhamdulillah positif hamil. tanggal mens pertama saya terakhir 9 desember 2017 Dok. apakah benar usia kandungan sudah 7 minggu ? karna saya disini merantau sama suami ,lalu apa yang saya lakukan selanjutnya Dok? terima kasih sebelumnya :)
24 January 2018, 15:45 22
keputihan saat hamil muda
Dok saya mau tanya, kehamilan saya baru 5w, dan pada saat ι̥ήȋ̊ keputihan banyak sekali ,warnanya putih kental ,tidak berbau,dan tidak gatel . Apakah normal untuk kehamilan saya dok? Saya takut ada apa2 dengan janin saya .. Dan dok kadang-kadang saya merasakan kram d perut bawah, apakah tidak akan apa-apa?? Mohon jawaban nya dok
10 July 2014, 14:18 15
Dok saya sekarang sedang hamil 4bln, kemarin udah USG kata dokter bayi'y sehat, jantung'y juga bagus. Tpi knpa yah, ko saya blum bisa merasakan gerakan bayi'y...???? Saya jdi khawatir cz ni kehamilan pertama saya.
Dok saya sekarang sedang hamil 4bln, kemarin udah USG kata dokter bayi'y sehat, jantung'y juga bagus. Tpi knpa yah, ko saya blum bisa merasakan gerakan bayi'y...???? Saya jdi khawatir cz ni kehamilan pertama saya.
24 July 2014, 9:59 10
Siang dok, sya debi.. Sya mau tanya dokter krna ini kehamilan pertama saya, sya jd banyak parno alias ketakutan sendiri.. Uk sya 11minggu, tiap makan nasi sya mual, tp kalo makan mie khusus nya mie hun sya ga mual dok.. Dlm sminggu sya bsa mkan 3-4x.. Kir
Siang dok, sya debi.. Sya mau tanya dokter krna ini kehamilan pertama saya, sya jd banyak parno alias ketakutan sendiri.. Uk sya 11minggu, tiap makan nasi sya mual, tp kalo makan mie khusus nya mie hun sya ga mual dok.. Dlm sminggu sya bsa mkan 3-4x.. Kira2 bermasalah ga ya dokter sm kandungan sya? Trims.
08 July 2015, 14:26 8
kehamilan
nama saya suci. umur 26 tahun hamil untuk anak pertama.. usia kandungan 14 minggu. tadi suami saya ngerem medadak pas gandengin sya pake motor,lumayan kenceng si,perut sya sampe skrng masih agak perih di bagian kiri bawah walaupun udh agak kurangan. beberpa hari seblmnya ank yg ada di dlm kandungan sering bergerak,tpi hari ini blm ada bergetak,apa karna efek pas suami saya ngetem mendadak dok. tpi tidak ada pendarahan sama sekali,sya khawatir kandungan sya knpa2 dok... ...
23 March 2017, 17:37 20
bayi kembar banyu(air)
yth. dr.Tanti. saya mau tanya apakah penyebab dari terjadinya bayi kembar banyu (air) itu? dan bahayakah untuk kehamilan pertama saya? bagaimana caranya agar jumlah air ketuban bisa kembali normal? saat ini usia kehamilan saya 22 minggu, namun terlihat lebih besar dari usia kehamilan saya. terimakasih.
25 September 2014, 11:28 6
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembanga
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembangan psikis-nya bagus untuk ke depannya Dok, terima kasih dok.
13 August 2014, 11:58 20
Dear Dokter, saya mau bertanya, usia kandungan saya 17 minggu 4 hari dan ini kehamilan pertama saya tapi saya masih saja merasakan mual walaupun tidak sesering saat usia kandungan yang sebelumnnya. Apakah memang seperi itu dok ? Terima Kasih R
Dear Dokter, saya mau bertanya, usia kandungan saya 17 minggu 4 hari dan ini kehamilan pertama saya tapi saya masih saja merasakan mual walaupun tidak sesering saat usia kandungan yang sebelumnnya. Apakah memang seperi itu dok ? Terima Kasih Rista :)
07 August 2014, 13:55 17
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA,
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA, Asam Folat dan Obimin Pembah darah pa itu memang suplemen yg hrus d imbangi dg makan??
03 March 2015, 14:07 32