SITE STATUS
Jumlah Member :
493.823 member
user online :
1662 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tarif melahirkan di jeumpa pontianak
Hasil pencarian "tarif melahirkan di jeumpa pontianak"
di kepala anak saya ada benjolan
hai bunda saya mau tanya. 3 hari yg lalu saya melahirkan seorang anak laki2 .umur nya skrng baru 3 hari berat nya 3kg panjang 48cm. nie di kepala anak saya di sebela kanan ada benjolan .kata bidan di tempat saya melahirkan kemarin kata nya ini gara2 saya udah peca ketuban duluan jd anak nya numbur2 mau keluar jd kepala bya benjol tp kok sampai skrng ngak hilang2 saya jd khawatir mohon petunjuk dan saran nya bunda
01 May 2017, 0:44 8
pasca melahirkan
Dok mau tanya,,gimana cara menghilangkan warna hitam pada kulit di leher dan perut pasca melahirkan ? dan menghilangkan stretchmark?
07 April 2017, 7:29 8
Letak Plasenta di bawah usia 32 W
Dok saya baru saja melakukan usg dan hasil semuanya normal usia kehamilan 32w berat bayi 1876 gram tapi plasenta sayaa dibawah, dokter yang mmeriksanya tidak menjelaskan lebih jauh... lalu saya cari info di google katanya plasenta di bawah di sebut juga plasenta apa (saya lupa lagi dok) tapi katanya tidak bisa melahirkan normal karna plasenta nya menutupi jalan lahir.. Ini kehamilan pertama saya dok apa memang plasenta di bawah berbahaya? dam tidak bisa melahirkan normal...
30 January 2017, 22:09 14
ibu ratna di lombok
dok, saya mau nanya, 2 bulan lalu sya melahirkan tapi hanya bertahan 5 hari dan putri saya meninggal, berat lahirnya 3 kg dn dn pnjang 50 cm, lahir tanpa lubang anus, sya pecah ketuban slama hampir 20 jam, apa itu yg menyebabkan bayi sya juga sesak dn kelihatan susah bernafas, sya ingin hamil lagi dok, apa sya harus priksa torch dlu dok dn brapa lama boleh hamil lg pasca operasi caesar, sya bener2 ingin hamil lg dok, makasih dn di tunggu jawabannya ya dok
30 January 2017, 16:23 23
Ibuk say mau tanya...sy habis melahirkan sekarang umur bayi saya 3,5 bulan...semenjak habis bersalin untuk keamanan saat berhubungan sy mengunakan kondom..bulan september haid say datang nya tgl 26 tapi ngak banyak..tapi di bulan agustus banyak sekali..na
Ibuk say mau tanya...sy habis melahirkan sekarang umur bayi saya 3,5 bulan...semenjak habis bersalin untuk keamanan saat berhubungan sy mengunakan kondom..bulan september haid say datang nya tgl 26 tapi ngak banyak..tapi di bulan agustus banyak sekali..nah sekarang udah tgl 3 october sy masih sj belum haid..sy cemas buk..apa kah mungkin bs hamil klo kita sudah mengunakan kondom?
06 November 2013, 15:36 7
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di tempat saya melahirkan, bidan berkata bahwa jika saya mempunyai anak lagi yg ketiga, maka keadaan/ kondisi bayi akan lebih parah dari anak saya yang kedua... Apakah hal ini benarya Dok? Apakah sudah bisa dipastikan ...
03 October 2014, 12:12 10
Ada benjolan di V habis melahirkan
pagi dok..saya mau tanya dok di V saya ada muncul benjolan sehabis melahirkan anak ke 2..kira kira itu bahaya nga ya dok..? kalo periksa ke dokter bagian apa ya dok...di tunggu jawabanya dok...terimah kasih
07 August 2017, 6:27 11
naik pesawat saat hamil
dok saya mau tanya,pd usia kehamilan barapa minggu maksimal ibu hamil masih bisa naik pesawt?berhubng usia kehamilan saya sktg sdh 29 minggu dan ingin melahirkan di kota kelahiran saya medan,sdgkn sya skrg bernomisili di kalimantan selatan.trimakasih sblmnya dok.
20 August 2013, 5:33 5
ASI DAN HAID
dok apakah haid bisa mempengaruhi keluarx asi ?? asi saya tdk kunjung klr sejak melahirkan di bln juni , tp terkadang tiap saya pompa msih merembes, skr saya sudah mendapatkan haid kembali, apakah haid bisa membuat asi sya malah tdk klr dok ?? trims
23 October 2014, 10:15 24
USK 36w Sering keram
Saya hamil usk.36w, perut saya sering keram dan miss V saya juga sering keram kyak ada yg begerak , gerakan debaypun semakin kenceng, apakah itu wajar ? yg sy rasakan ini apa mungkin bisa membuat saya melahirkan di usk.37-38w ? trims
06 May 2014, 13:35 11
anemia sedang
dok sya hamil mngu ke 39.. 1 mngu sekali sya Konsul ke klinik tp prediksi klinik harusnya saya sudah melahirkan di minggu2 ini.. jdi klinik menyarankan saya untuk di rujuk ke RS untuk periksa HB.. klinik tidak mau ambil resiko kl sya melahirkan di klinik.. menurut dokter saya harus bagaimna..?? ttp menunggu sampai terjadi tanda2 melahirkan atw sya ttp k.RS..
02 May 2017, 21:58 15
kb suntik 3 bulan dan flek
assalamualaikum. dok sy Husnul 22 thn, saya melahirkan normal 6 bulan lalu, tp stlh melahirkan di infus krna pndrahan yg sngt bnyk. semasa nifas saya suntik kb 3 bulan. yg terjadi, mens tidak terarur, darah yg keluar tidak banyak, tp ngeflek sangat lama hingga sebulan ga ada berhenti. setiap kali berhubungan, psti menimbulkan flek, bgitu juga kalo sedang kelelahan. apakah ini normal dok? saya jd tdk bisa solat krna slalu muncul flek. saya juga menyusui eksklusif bayi say...
28 March 2017, 8:10 17
jadwal melahirkan
kalo mens terakhir tgl 8 januari 2013... jadwal melahirkan di hitung bulan n tgl brp y?.... sy lg tggu hari g tw kpn pastinya mlhirkan... udh srg skit2 sih.. tolong kasih info dong .. tq
16 October 2013, 12:57 11
pasca melahirkan vagina masih terasa besar???
Apa kabar Dokter ??? Saya mau tanya tgl 27 maret kemarin saya melahirkan anak ke 2 saya di rumah saja nggak sempat di larikan ke rumah sakit karna sakitnya langsung seketika.. saya melahirkan di bamtu sama bidan,vagina saya juga sobek dan sudah di jahit pula,tapi kok saya melihat vagina saya masih kelihatan besar ???? apakah itu haris di jahit ulang atau bagaimana ya Dok,tolong bantuannya dan terima kasih Dok ...
18 April 2017, 11:29 10