SITE STATUS
Jumlah Member :
482.047 member
user online :
1564 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
spiral dan keputihan berwarna coklat
Hasil pencarian "spiral dan keputihan berwarna coklat"
kehamilan
sore dok .saya mau tanya ... 2 hari ini di vagina saya mengeluarkan lendir berwarna coklat .itu kenapa ya dan bahaya gak bagi ibu hamill .trimakasih ..
24 February 2017, 18:07 19
Flek
Dok saya mau tanya, minggu [5 mei) saya kluar flek spt keputihan yg berwarna coklat, saya pikir mau mens (jadwal mens trakhir 11 april ), smpai senin mse kluar coklat2 aja. Slasa tidak kluar lagi, saya coba TP hasilnya 1 garis. Hari rabu kluar lg flek coklat, saya lgsg k spog di rsud, di usg 2d dan hasilny tdk ada apa2 dan kt dokter kmungkinan mau mens dsuruh datang lagi pas mens hari ke 4 untuk dkasi penyubur. Kamis dan jumat mse kluar coklat sedikit2, dan dhari jumat i...
12 May 2013, 10:16 7
ada flek berwarna coklat
hy bun,,skrg sya bnra2 bingung dan strtess bangat,,bun sya mw share..saya dah 4 thn brumah tangga blom ada anak,,dlu saya prnah hamil tapi blom rejaki langsung jatuh,,skrg sya dah telat mens,trakhir sya dtg bulan 23 feb 2014,dua minggu kmudian saya pusing bngat dan mual,,,punggulndan prut smua sakit bnar,,saya tespek msih negatif,,smpai skrg sya sring pusing,dan deman srta flu,,kmren sya kedokter di USG gak ada apa2,ktanya kosong,,,ditespek juga negatif,,jga saat itu klu...
04 April 2014, 7:12 18
posisi janin dan keputihan saat hamil
Selamat malam bu bidan.. Saat ini saya sedang hamil 7bulan .. Bulan ini saya sudah kontrol ke bidan dan bidan mengatakan bahwa posisi kepala janin saya masih di tengah" perut dan belum di bawah,, apakah itu normal ya bu bidan? Soalnya saya sudah mengikuti anjuran bidan supaya saya sering nungging tapi kenapa kepala janinnya masih belum di bawah ya? Dan Saya juga sering keputihan selama hamil, kemarin sempat periksa dan di bersihkan vagina saya karna bidan takut saya...
04 May 2016, 15:39 26
BAB anak warna coklat
dok saya mau tanya dok anak saya BAB nya berwarna coklat kegelapan baru hari ini babnya 2x tapi tidak mencret dok seperti bubur tapi warnanya coklat gelap itu kenapa ya dok? saya khawatir dong kenapa2 dok tp ke adaan anak ku ga ada keluhan dok makan mau ngemil mau dan minum pun masih mau tidur jg seperti biasa dok itu gpp kan ya dok
13 April 2017, 19:45 12
Flek coklat di kehamilan 17 minggu
Halo dok, selamat siang. Saya yulie usia 26 thn. Saat ini saya sedang hamil usia 17minggu. Semalam tiba2 keluar flek berwarna coklat, cuma sedikit dok dan saya tidak merasakan sakit/nyeri di perut. Apakah ini berbahaya dok? Atw mungkin hanya kecapean karena saya mengajar di 2 sekolah yg mengahruskan pulang sore hari, dan di tambah urusan rumah? Mohon pencerahaan dan saran nya dok. Terimakasih.
14 February 2017, 9:21 15
masalah kehamilan
assallamualaikum dok sy mw tnya nih sy lg hamil masuk 3 bulan sebelumnya sy sdh memiliki anak 1 cowo berusia 6 tahun yg saya pertanyakan kok sy sering banget yah dpt keputihan warna coklat tp cm sedikit sdh dua kali dptnya dok.. apakah keputihan berwarna coklat membahayakan bagi janin dok? mohon penjelasan nya dok
26 May 2017, 9:28 15
Assalamualaikum dok... 😃 Sy mau tnya ,,sy sdah lepas kb suntik 3 bulan ,4 bulan yg lalu, tpi slma 4 bln it sy mnglami menstruasi trus mnrus dan berhenti paling 2,3 hari lalu haid lagi. Dan warna ny coklat pekat,.. Apakah itu gejala adanya penyakit ya
Assalamualaikum dok... 😃 Sy mau tnya ,,sy sdah lepas kb suntik 3 bulan ,4 bulan yg lalu, tpi slma 4 bln it sy mnglami menstruasi trus mnrus dan berhenti paling 2,3 hari lalu haid lagi. Dan warna ny coklat pekat,.. Apakah itu gejala adanya penyakit ya dok..?! Pdahal sy pngen cpt bisa hamil lagi .
29 September 2015, 11:58 19
keputihan abnormal
siang bu.. sy mw tnya mslh keputihan.sy sdg hamil dan keputihan berwarna hijau muda..kadang gatel kadang enggak. sy sdh d beri obat dokter slma 5hr tp stlh obat habis selang bbrp hr kambuh lagi..mhon solusinya
15 March 2017, 9:46 15
Keluar Keputihan Berwarna Merah
Dok, saya sudh pernah berhubungan.. Dan saat ini saya mengalami keputihan berwarna merah,, sblm saya sudh priksa di Yayasan Kanker Surabaya dan hasilnya ad Radang dan sudah dberi obat juga.. Tapi sampe hari ini obat sudah lama habis kepetihan saya yg berwarna merah masih keluar banyak terus dok.. Warna merah itu darah atau apa ya dok? Kemudian apakah saya mengalami kanker serviks? Mohon bantuanya ya dok,, saya sangat takut sekali saat ini.. Dan saya jg tdk memiliki banya...
03 February 2015, 13:21 3
Keluar lendir dan keputihan
Selamat Siang dr. Tanti, saat ini kehamilan saya menginjak usia 33 minggu. belakangan ini saya sering mengalami keputihan berwarna putih susu encer. hari ini saya mengalami keluar lendir berwarna kuning (maaf seperti ingus) dan kental.tapi sepanjang itu saya tidak merasakan rasa gatal. suatu ketika saya selesai "berhubungan" dengan suami say, saya merasakan agak banyak lendir yang kluar berwarna bening, banyak, dan tidak berbau. apakah itu normal dokter karena aka...
16 March 2016, 15:01 14
tentang keputihan berwarna coklat di sertai nyeri perut bawah
Dokter saya mau tanya,..pada bulan februari saat mens pertama saya sudah tidak minum pil KB lagi, mens terakir saya tgl 20 februari.saat ini saya udah 3 hari ini keluar cairan coklat muda dan berbau seperti menstruasi kadang keluar sedikit di pagi lalu siang sampai sore tidak keluar sama sekali nanti malam keluar lagi,..di sertai perut kiri bawah saya nyeri, padahal kalo di siklus haid saya 26 seharusnya saya belum mens dan apabila saya mens tidak pernah nyeri perut jug...
06 March 2017, 17:14 16
keputihan berwarna coklat pekat ketika hamil 1 bulan , bahayakah ?
dok .. saya hamil 1 bulan ... tp blum kedokter untuk periksa .. saya tahu hmil lwat testpack ... tp saya mengeluarkan keputihan berwarna coklat pekat baru hari ini tp tdk ada keluhan kram perut... apakah berbahaya untuk kandungan saya ?? saya berniat ke dokter baru besok sore ... apakah ini krena faktor kecapekan atau ada faktor lain ?? terima kasih ....jawaban dokter akan sangat membantu saya...
07 February 2014, 21:46 11
Keputihan berwarna coklat
Malam Dok..saya mau bertanya , kenapa setelah berhubungan keluar keputihan berwarna coklat? Sudah 1 minggu. Apakah ada pengaruhnya dengan KB IUD? Saya pasang KB IUD tanggal 21 September
13 October 2016, 21:25 10