SITE STATUS
Jumlah Member :
492.587 member
user online :
1358 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
setiap bangun pagi mengeluarkan percum
Hasil pencarian "setiap bangun pagi mengeluarkan percum"
tidur di pagi hari
selamat pagi dok ada yg mau sy tanyakan. saat ini saya sudah hamil menginjak pas 6 bln. saya selalu bangun jam 04.30 pagi. dari jam 04.30 pagi sampai 08.00 biasanya sy sdh selesai mgengerjakan smw kegiatn d rmh. krn sdh tdk ada kgiatan lg sy jd sgt mengantuk.dan biasany sy tertidur walaupun d depan tv. yg sy tanyakan apakah boleh kalau d saat hamil tdur d pgi hri? karena ada yg bilang tdk apa2 slma jgn tidur pgi slama habis melahirkan krn drh putih bs naik, dilain sisi a...
10 June 2013, 11:32 0
ngeplek
sore dok,ak hamil 7 w kemarin sempet ngeplek, sudah ke dokter dan d usg pas d usg kata dokter baik2 aja karena kantung rahimnya masih bulet ak d saranin untuk obat penguatnya dosisnya d naikin yang awalnya satu kali menjadi tiga kali,kalo pagi dan siang ga keluar pleknya tapi setiap sore bangun tidur keluar pleknya,,padahal ak tidak melakukan aktivitas berat,kenapa ya dok bisa begitu,,, ad temen yang bilang keputihan,tapi klo keputihan warnanya coklat dok,, kaya warna ka...
20 May 2014, 17:20 4
Jongkok setelah berhubungan intim
Selamat Pagi dok. Saya ingin bertanya, kenapa saya belum juga bisa hamil ya dok ? Padahal saya sudah melakukan hub intim sering dok. Tetapi memang bukan di masa subur saya dok kemungkinan. Saya haid terakhir tgl 11-18 september 2017. Kemudian saya melakukan hub intim pada tgl 22 (mengeluarkan di luar) 23 24(di dalam) 28 (diluar lagi) dan terakhir kami melakukan hub intim tgl 1 kemarin dan dia mengeluarkan di dalam dok. Sebelum saya haid saya juga sudah melakukan hub inti...
02 October 2017, 5:27 12
suhu badan
slmt malam dok, saya mau tanya usia kandungan sya 6minggu saat ini tp setiap sore menjelang malam sampai pagi suhu badan saya panas setelah bangun dari tidur badan terasa sakit.. itu emg bawaannya kah dok? terimakasih
02 May 2017, 19:11 16
13 BULAN BELUM BISA BANGUN SENDIRI
Dok Mau tanya anakku udh 13 bulan tapi dia belum bisa bangun sendiri dari posisi tidur ke duduk dan dari posisi duduk ke berdiri dan dia juga belum bisa merangkak malah mengesot.tapi dia anak nya aktif dan cepet tanggap setiap apa yg diajarin dia selalu bisa mengingat dan mengikutinya.kira kira apa ada yg salah dengan anakku dok ?
24 January 2018, 12:07 12
kontraksi palsu setiap pagi
pagiii...saat ini Usia Kehamilan saya 38w4d, hasil usg baby nya tlilit tali pusar dan karena posisi saat ini blom masuk panggul dokter menyarankan untuk SC..rencana saya akan SC minggu depan tp sudah 2hari ini saya selalu mengalami kontraksi palsu setiap pagi, apakah normal? amankah untuk kondisi baby nya? saya khawatir baby nya knapa2.. terima kasih
26 September 2013, 7:23 10
Assalamualaikum Bunda :) Bunda aku mau nanya , aku setiap haid tgl 28 terus aku bulan maret tidak haid sampe telat 3hari aku tespek pagi hasilnya positif , tespek lagi siang harinya hasilnya sama akhirnya aku periksa kebidan tapi bidanya ga ngasi tau brap
Assalamualaikum Bunda :) Bunda aku mau nanya , aku setiap haid tgl 28 terus aku bulan maret tidak haid sampe telat 3hari aku tespek pagi hasilnya positif , tespek lagi siang harinya hasilnya sama akhirnya aku periksa kebidan tapi bidanya ga ngasi tau brapa minggu aku hamil :( info nya dong bundaa kandungan aku udah brapa minggu dan perkiraan ttanggal Lahir ? makasi bun :)
12 May 2015, 15:50 17
Pagi dok saya mau tanyak ni ,daerah vagina mengeluarkan flek coklat dan ada bintik2merah dan sangat gatal sekaali itu kenapa ya dok tolong penjelasan y,trimakasi dok
Pagi dok saya mau tanyak ni ,daerah vagina mengeluarkan flek coklat dan ada bintik2merah dan sangat gatal sekaali itu kenapa ya dok tolong penjelasan y,trimakasi dok
21 April 2015, 11:07 6
KB suntik
bunda,mau share nih..saya KB suntik kok badan jadi kurus&badan setiap bangun tidur sering pegal2 d bagian punggung kenapa ya?apa itu efek KB?? ibu menyusui apa memang tdk bs gemuk?
30 April 2014, 21:23 10
ibu hamil
dok, saya hamil lagi hamil 5bln tapi kenapa setiap bangun tidur pinggang sering terasa sakit. terimakasih, ditunggu jawaban dari dokter
21 August 2017, 21:15 13
kehmilanku
siang dok,saya mau nanya,kehmilanku sudah 13minggu lebihnmlam rabu sblom tidur sya mersakan perut bagian bawah sm atas sblh kanan rasa y perih,nah pas rabu pagi y bangun sya tidak merskan apa" lgnsblom y klau bangun pagi suka merskan prut y trsa kencangnnah smpek skrng sya gk prnah merskan ap" lg,apakah kandungn saya baik" saja dok???trima kasih
27 July 2017, 15:33 13
berhubungan intim
dok saya mau tanya ..saya kalo berhubungan intim setelah selesai air maninya kental tapi waktu bangun pagi kok keluar lendir bening itu apa ya dok maaf prtanyaanya tidak sopan .
03 April 2017, 10:47 19
perut kadang kecil kadang besar
saya hamil 13minggu kenapa klo bangun pagi perut jadi kecil klo udah makan jadi besar lagi itu kenapa ya bu bidan´╝č
22 January 2017, 10:34 14
hamil 5 minggu bolehkah bepergian menempuh perjalanan selama 7 Jam dengan bus
selamat pagi dok, saya wanita hamil. usia kandungan saya 5 minggu. kebetulan saya sedang ada urusan di suatu kota yang mengharuskan saya menempuh perjalanan demgan bus selama 7 Jam. apakah aman untuk kandungan saya dok? adakah tip agar perjalanan saya aman dan nyaman? sejauh ini saya hny merasa mual setiap mandi pagi,tdk sampai muntah. hanya mual2 saja. terimakasih
25 March 2018, 7:33 16