SITE STATUS
Jumlah Member :
493.863 member
user online :
1274 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
setelah operasi ket dengan hsg dapat ham
Hasil pencarian "setelah operasi ket dengan hsg dapat ham"
amankah hamil lagi setelah operasi caesar
dok,berapa lama jarak yang aman jika saya ingin hamil lagi? sblmny saya pernah caesar dan anak saya meninggal .. saya pengen hamil lagi
06 November 2014, 11:28 14
Lendir Pada Bayi
Siang dok, anak saya berumur 2 bulan, kalau napas hidungnya seperti tersumbat oleh lendir dan berbunyi grok-grok terutama saat minum dan tidur, anak saya dilahirkan melalui operasi cesar dengan BB 3,5kg sekrang sudah 5,1kg, sejak umur 2 minggu memang ada bunyi grok-grok saat bernapas cuma akhir-akhir ini sepertinya semakin parah, minumnya juga gak begitu sering karena kesulitan saat bernapas, anak saya tidak pilek, batuk ataupun panas cuma seperti ada yang menyumbat salu...
07 October 2014, 15:36 12
makanan
setelah operasi cesar makanan apa yang di pantang dan dianjurkan?
03 September 2014, 9:48 6
minum pil kb
Dok saya mau tanya, saya baru nikah tgl 11 okt 2015 kemarin, saya pengen menunda kehamilan saya minum pil kb, nah yg saya tau minum pil kb itu harus pas sedang mentruasi. Tp saya minum pil nya pas tgl 12 sehari setelah berhubungan dengan suami, pas tanggal 16 nya saya baru mestruasi, apa ga kan apa2? Terus dok, klo misal.a minum pil kb setelah melakukan hubungan dengan suami apa ga papa? Pil nya bakalan bekerja ga buat nunda kehamilan?
26 October 2015, 14:58 8
anak sulit makan
dok mau tabya.. anak punya 2 anak, yg pertama usia 3th 3 bln dan yg kedua usia 1th 6bln.. kemarin waktu sakit batpil sy bawa ke dsa.. dan ternyata anak2 sy kekurangan berat badan.. lalu disarankan unt bnyak konsumsi daging,santan dan makanan yg tinggi karbohidrat,kalori,protein,lemak.. tp kata dokter lebih baik konsumsi susu juga yg banyak.. lha masalah sy,sy bingung apa yg harus sy pilih.. awalnya sy pilih pediasure,sy juga browsing di internet ternyata pediasure itu m...
12 November 2017, 21:48 18
program kehamilan
jarak kehamilan yang kedua setelah operasi caesar
24 April 2017, 1:08 9
menstruasi setelah operasi caesar
dok.. akhir bulan september 2013 saya operasi cesar stlh itu nifas smp sekitar 2bln karna darahnya sedikit2..desember baru dpt menstruasi..tp januari ini saya ga mens & saya cek kehamilan tp negativ hasilnya..knp ya dok..trus gmn caranya supaya mens nya bs teratur lg.. thanx dok
31 January 2014, 9:31 8
Hamil lagi setelah operasi cecar
Selamat pagi bu bidan, mau tanya pagi ini saya test kehamilan pakai testpack dan ternyata saya positif hamil. sebelumnya saya sudah pernah operasi cecar sekitar 1 tahun yang lalu dan sampai saat ini masih terasa nyeri, apa yang harus saya lakukan? saya takut perut saya tidak kuat.
12 February 2015, 12:02 16
bisa tidak lahiran normal setelah operasi usus buntu
selamat pagi dok, mau tanya saat kehamilan saya 6 bulan sy menjalani operasi usus buntu dan saat ini usia kandungan saya 7bulan pertanyaan saya bisa tidak saya melahirkan normal?
01 March 2018, 7:19 15
makanan pasca operasi caesar
dok: boleh gak makan buah durian setelah operasi caesar??? pengen banget dok...
19 January 2018, 14:24 8
ingin hamil
dok,sya ingin hamil kembali setelah operasi KET 1 nov kmrn....selama 3 bulan ini haid saya juga teratur...apa sudah boleh jika bulan depan saya merencanakan kehamilan? wasalam. terima kasih.
08 February 2014, 15:51 12
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di tempat saya melahirkan, bidan berkata bahwa jika saya mempunyai anak lagi yg ketiga, maka keadaan/ kondisi bayi akan lebih parah dari anak saya yang kedua... Apakah hal ini benarya Dok? Apakah sudah bisa dipastikan ...
03 October 2014, 12:12 10
hamil setelah operasi caesar
Ass dok. aku mau tanya, aku hamil kembali setelah operasi caesar 11bln yg lalu dan kandungan ku skrg sdh masuk 3bln lebih. awalnya aku ga percaya kalo aku hamil soalnya jadwal haid aku gak lancar setelah operasi. pas di usg baru ketahuan kalo ada janin. yg aku mau pertanyakan apakah tdk bahaya sm bekas jaitan operasiku dulu? terims
24 March 2017, 21:28 10
saya baru saja melahirkan melalui operasi ceasar setelah habis nifas kok blm dapat menstruasi lg kenapa ya bu bidan
saya baru saja melahirkan melalui operasi ceasar setelah habis nifas kok blm dapat menstruasi lg kenapa ya bu bidan
05 February 2015, 13:45 7