SITE STATUS
Jumlah Member :
493.813 member
user online :
1614 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
setelah minum larutan penyegar boleh gak
Hasil pencarian "setelah minum larutan penyegar boleh gak"
makanan pasca operasi caesar
dok: boleh gak makan buah durian setelah operasi caesar??? pengen banget dok...
19 January 2018, 14:24 8
tidak mens setelah minum pil kb,normalkah?
dokter saya mau tanya, sebelumnya setelah nifas selesai saya suntuk kb 3 bulanan tp setelah suntuk saya mens terus selama 3 bulan, akhirnya setelah itu saya berhenti dan beralih ke pil kb untuk menyusui tp kenapa suda sebulan saya minum saya malah tidak mens ya dok, apakah itu normal? apakah pil kbnya bekerja atau saya hamil ya dok? saya tidak berani test pack dulu tktnya itu cuma efek dari minum pil kb. terimakasih ya dok
07 October 2014, 16:15 18
diare setelah minum susu dancow full cream
dok, saya kan lagi mau program gemukin badan nih dengan minum susu dancow full cream tapi setelah saya minum saya sakit perut dan selalu buang gas.. saya harus bagaimana ya dok kalau saya lanjutkan berdampak baik pada tubuh saya atau saya stop saja? saya mau gemuk tapi saya malah takut berkurang berat badannya krna keseringan diare. mohon masukannya ya dok, trima kasih atas perhatiannya.
07 March 2016, 9:38 13
keluar flek 6hari setelah minum provera flek berhenti
salam bund,aku telat haid dari 1jan sampai 11mac,aku gak tau aku hamil tau gak,aku sdh coba testpack tapi asilnya negetif tapi belum coba USG...12mac ada keluar flek coklat sampai 16mac flek bercampur darah kecoklatan..17mac aku ke hospital,jumpa doktor trus aku kasih tau apa masalah ku,doktor bilang hormon tidak stabil trus aku di bagi obat provera medroxyprogesterone 5mg,sampai rumah aku minum 2biji trus aku rasa kayak mau demam dari sore aku tunggu flek keluar sampai ...
18 April 2017, 5:47 10
minum ultraflu tapi masi menyusui
saya seorang ibu yg masih menyusui. karena terkena flu saya memutuskan minum ultraflu. selama satu hari setelah minum obat tersebut Asi selalu saya buang katena takut ada efek sampingnya . Sebenarnya apa boleh minum obat tersrbut? Klu sdh terlanjur berapa lama saya boleh menyusui lagi
22 January 2018, 14:08 10
boleh gak ya pake kosmetik dokter saat hamil
siang dok,, saya member baru,, mau tanya saat hamil boleh gak ya memakai kosmetik yg brsal di dokter kecantikan,, uk saya saat ini 5w,, mksh seblmnya dok,,dtunggu jawabannya,,terimakasih
10 February 2015, 12:21 9
siang dok, saya mau tanya usia kandungan saya 7minggu,klw masa kehamilan kita makan tongsng kmbing, atau sate kambing, dan makanan yg bakar2 lainnya boleh gak ya dok ? ..
siang dok, saya mau tanya usia kandungan saya 7minggu,klw masa kehamilan kita makan tongsng kmbing, atau sate kambing, dan makanan yg bakar2 lainnya boleh gak ya dok ? ..
05 December 2016, 13:43 14
Apakah aman larutan penyegar untuk anak 2 tahun
Dok, anak saya berumur 2 tahun dan sekarang lagi sakit panas dan sariawan. Apakah aman jika saya berikan larutan penyegar cap kaki tiga buat anak. Mohon penjelasannya dan bagaimana mengatasi demam dan sariawan supaya lekas sembuh. Terima kasih.
09 September 2017, 11:44 10
minum larutan
sore dok... apa boleh ibu hamil minum larutan?? larutan ank/dewasa atau minum yakult?? thx dok..
04 May 2017, 15:46 3
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
Hai dok, saya punya bayi usia 4bulan dia minum ASi, dok bahaya gak kalo saya makan mie instan+nasi saya makan mie nya jarang aja koq dok,. Dan usia 4bulan anak saya udh dikasih MP-ASI apa boleh dok,. Terimaksih do.
08 September 2014, 15:32 13
larutan penyegar untuk ibu hamil
salam kenal...bunda/min/bu bidan/dok sy mau tny klw ibu hamil minum larutan penyegar boleh gag yaa ?? sy kuqh hoby bgdtz minum larutan selama hamil..
03 October 2013, 13:59 0