SITE STATUS
Jumlah Member :
493.858 member
user online :
905 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
salep haemocaine wasir bisa sembuh gak y
Hasil pencarian "salep haemocaine wasir bisa sembuh gak y"
Kaki bengkak saat hamil
Ass.. Sekarang saya hamil 8 bln. sejak kehamilan saya menginjak 6 bln kaki saya bengkak tapi skr sudah sedikit berkurang, meski begitu saya sering merasa tidak nyaman dg keadaan ini. yg mau saya tanyakan apakah kaki saya bisa sembuh seperti sedia kala pasca melahirkan atau malah sebaliknya? trims..
30 November 2013, 10:54 0
Dewi
Ass.. mau tanya dok.. skr sy hamil 8 bln kaki saya bengkak dari mulai usia kndungan sayA menginjak 6 bln. yg mau saya tanyakan apakah kaki saya bisa sembuh seperti sedia kala pasca melahirkan atau mlh sebaliknya? Lalu hal apa yang harus saya lakukan untuk mengurangi bengkak pada kaki saya. trims. Dewi surabaya..
30 November 2013, 10:49 0
flek di kehamilan 6 minggu
dok sudah 1 minggu saya mengalami flek.. warna flek yg keluar yaitu coklat.. sampai saat ini flek blm berhenti.. hsil usg minggu kemarin kantung janin bentuknya tidak bulat, dan blm ada janin dan saya diberi obat penguat kandungan. pertanyaannya adalah apakah saya mengalami keguguran? apakah dengan usia kehamilan 6 minggu dan janin blm tumbuh bisa sembuh tanpa dikuret? jadi dengan minum obat peluruh saja.. karna saya sangat takut untuk dikuret dok. terimakasih
24 October 2013, 12:47 13
kehamilan
dok saya mau tanya,, kalo lahirin ank pertama caesar,,kalo yang ke dua ada kemungkinan bisa normal gak ya?
19 April 2013, 20:40 5
biang keringet pd baby ku
dok, usia anak saya skrg sdh 9 bln, anak saya jika udara panas gerah timbul biang keringet gtu dan tu hanya di bagian punggung smpai pantat dia, lalu bagian dada nya pd merah2 gtu. udh berbgiai cra saya ganti sabun mandi nya, bedaknya. soalnya apabila biang keringet merah tu hilang tinggal bersisa sprti ganti kiulit mengelupas gtu. dan tu ga sembuh2. apakh anak sya alergi udra pnas atau biang kringet biasa? bisa diobatin? kira2 salep pa yg bisa menghilhgkn tu dan tdk tum...
28 May 2014, 20:53 4
telat kb 10 hri bisa hamil gak
Bun q ifa mau tanya,q telat kb 10 hri pa q ini hamil,kerna q da keluhan mual pusing perut mules pdan lemes banget,pa lgi pagi"sangat lemes banget,tetapi q tes negatif,pa ni masih awal ke hamilan,mohon di bantu bun,dan dimna q bsa tau jawabanx
21 March 2014, 19:25 9
pengen hamil
pagi dok mo nanya..siklus haid aku 25hr ..terkhir mens tgl 18jan .berhubungn kmrin tgl 28 ad kemungkinan hamil gak y ? dah pengen banget hamil ...
29 January 2014, 7:50 0
hamil atau tidak
dok,slm knl,sy mau tnya nh! tgl 11 dsember kmrn trkhir sy haid tp blm kluar coklat,cm kl kencing bru kluar tetes darah,nah..pas tgl 13 bru kluar coklat tanda mens nympe 8hri,dan hari ni tgl 19 januari sy blm dpt haid,kmrn2 sy testpeck 2x dg TP yg brbeda jnis hasil sama 2 gris yg satu samar2,kira2 sy hamil gak y dok?
19 January 2014, 11:29 4
kejang demam
siang.sy mau bertanya... saya punya balita usia 11 bulan.pernah sakit panas hingga 40 celcius. lalu kejang. apakah kejang demam bisa sembuh dengan sendirinya.? mohon pencerahannya
03 August 2017, 15:11 13
bentuk perut hamil
sore dok, saya rahel hamil 27w. mau tanya knp kok bentuk perut saya panjang n menonjol d bawah aja ya? ada yg bilang saya perlu pake stagen perut untuk menjaga apakah itu perlu dan ada pengaruh ke janin gak y dok? trimakasih.
24 July 2017, 16:57 9
ruam popok
Dok, anak saya baru umur 1 setenga bulan, ruam nya parah,sampek ke pinggang bentol2 dan. Lecet, terus di area kelaminya merah2 sama bintik2 beruntusan, dah di kasih salep dari dokter, ga sembuh, d kasih betadin cair,beby cream cosuon,masih lom sembuh, toling dong kasih obat yg ampuh apa,,, soalnya kasian liat si dede jadi rewel.
01 February 2017, 18:58 13
mata berair
selamat sore dok, sya mau tanya... anak saya dari lhr mata nya keluar kotoran terus, sudah di ksh obt dokter yg kanan smbuh yg kiri msh keluar kotoran(blobok). umur anak sya 1blan 3mingGu. kira kira bahaya gk dok?? bisa sembuh gk dok??
23 April 2018, 15:13 10
hernia pada anak
dok saya mau tanya?...apakah hernia pada anak usia 8 bulan bisa sembuh tanpa oprasi,sedangkan benjolan nya sudah mengeras,,,terima kasih dok,,,
31 January 2018, 20:10 10
anak saya sudah 6 bulan kok belum bisa berdiri dipangkuan y dok?
Dok anak saya sudah 6 bulan kok belum bisa berdiri dipangkuan ya dok, padahal teman seusianya sudah bisa duduk berdiri (loncat-loncat) kalau di pangkauan, tetapi anak saya sudah bisa tengkurap balik, anaknya juga aktif, kalu diberdirikan kakinya selalu gandul. Apakah anak saya normal dok? terimakasih
23 June 2015, 12:01 3
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara sa
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara saya lebih besar yg kiri drpd kanan.apakah ini sebuah masalah dok?bagi debay dan jg saya? satu lg dok,ukuran kepalanya normal,tp jidatnya agak jenong dok,bisa diatasi gak tu?kata orang sih akan membentuk sempurna seiring ...
08 August 2016, 14:52 7