SITE STATUS
Jumlah Member :
493.796 member
user online :
1718 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
puting bayi putih
Hasil pencarian "puting bayi putih"
Seputar Masalah Bayi
pagi dok, bayi saya laki2x saat ini umurnya masih 1 bulan, ada beberapa hal yang mau saya tanyakan, antara lain : 1. Apakah kerak dikepala anak saya bisa hilang? kalo bisa kira2x setelah berapa bulan? 2. Apakah bintik merah dan bintik putih kecil diwajah bayi saya bisa hilang? Kira2x perlu krim khusus bayi? 3. Bayi saya belum BAB sudah 4hari, apakah normal? Tapi dia sering kentut dan pipis. Bayi saya asi eksklusif. Terima kadih dok atas waktu dan jawabannya.
24 April 2014, 7:03 16
kesehatan bayi
salam,saya mw tanya apa penyebab n gimana menghilangkan putih putih pada lidah n bibir bayi. tq
26 January 2014, 7:20 2
bintik putih di wajah bayi
Malam dok, saya mau tanya.. Anak saya skrg berusia 2 bulan, kenapa ya dok di jidat anak saya ada bintik putih kecil-kecil. Bintiknya kaya panu gitu dok :( kira-kira penyebabnya apa yaa dok? Ada cara untuk menghilangkannya ga dok? Dan apa itu ga akan ilang? Mohon pencerahannya ya dok.. Thankyouu
23 January 2014, 13:33 0
kulit bayi belang putih
Dok saya mau tanya.. Babyku usia 1bulan pernah timbul bintik merah di kedua pipinya .. Kemudia saya kedokter spa diberikan salep .. Setelah sya gunakan salep 2x pipinya tambah merah kemudian saya stop dan tidak memakai apa2 .. Beberapa hari pipinya kering dan kasar seperti bekas luka kemudian mengelupas dan sekarang bekasnya belang putih pada pipi babyku.. Kira2 bisa merata kembali ga ya kulit baby ku? Bagaimana caranya ya dok?
27 July 2015, 10:36 5
Bayi tertelan bedak
Dok saya mau tanya,,anak saya umur 16 bulan menelan bedak bayi pigeon apakah berbahaya dok??sebab tidak bisa dimuntahkan semua,,jadi langsung saya kasih air putih
17 September 2017, 16:14 7
bayi di beri minum air putih
malam doker. anak saya baru berumur 1 bulan,trus d kasih air putih sama nene nya. itu gimna ya dok ?
17 August 2017, 19:29 10
kesehatan bayi
dok tanya.. bayi ku kan usia 2 bln. minumnya itu asi sama sufor kalo aku dikantor mimiknya pake dot. nah setelah mimik dot itu kadang bibirnya seperti putih melepuh gitu.. padahal ndak panas. itu kenapa yaa dok mohon penjelasannya...
10 April 2017, 6:38 9
Bercak putih seperti panu
Dok.. Bayi saya usia nya skarang 4m26d..semenjak usia 2 bulan lebih di kelopak mata bayi saya dan pelupuk bawah mata bayi saya terdapat bercak putih dok.. Seperti panu.. Dan skrg saya perhatikan semakin melebar.. Kira" itu apa ya dok? Berbahaya kah? Terima kasih
20 April 2018, 12:07 11
kulit badan putih seperti panu
dok,,,mw nanya nih,,,apa salep yg cocok utk kulit bayi yg putih sprti panu???soalx kmrn di badan anak ku bnyk putih2 sperti panu, awalx sih bintik2 merah trz aq ksh salep bbrp hari stlh itu bdanx tiba2 jd putih2,,,sempat konsul ke dokter katax sih alergi minyak telon (dsb), trz di ksh lotion,,kira2 belang putihx bisa hilang ngga ya
15 April 2018, 21:30 15
bintik putih pada puting
dok..saya mau tnya.di ujung puting saya ada bintik2 putih, klo saya pencet kluar isi ny.ukuran ny kecil.apaah tu membahayakan dok? apa memang tanda kehamilan? soal nya payudara saya jg membengkak dan puting klo di pegang nyeri.mohon bantuan ny dok..
27 August 2013, 23:28 6
Selamat siang dok, saya masih gadis berumur 21 th. Saya mau bertanya, normalkah puting sebelah kiri saya tidak keluar atau tenggelam. Ada cairan putih susu kering gitu di puting sebelah kiri. Dan saya hari ini uda memasuki hari menstruasi kedua dan di put
Selamat siang dok, saya masih gadis berumur 21 th. Saya mau bertanya, normalkah puting sebelah kiri saya tidak keluar atau tenggelam. Ada cairan putih susu kering gitu di puting sebelah kiri. Dan saya hari ini uda memasuki hari menstruasi kedua dan di puting sebelah kiri saya mengalami rasa gatal. Apakah itu aman? Puting sebelah kiri saya tidak mau keluar sekalipun di pijat dengan lembut pake tangan ataupun mulut. Sekali keluar itupun tidak lama dan kembali tenggelam. Se...
14 December 2015, 16:46 0
obat yang dapat menyembuhkan lidah bayi yang putih
dok mau tanya ,obat apa buat ngilangin warna putih yang terdapat di lidah bayi?
07 June 2017, 12:57 8