SITE STATUS
Jumlah Member :
493.807 member
user online :
1575 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pinggang sakit efek dr iud
Hasil pencarian "pinggang sakit efek dr iud"
wina
dok...saya mau tanya. saya kb 3 bulan..tp kenapa stiap kali behubungan sm suami slalu keluar bercak kotor sperti darah pdhl sblm mlakukan hbgan tdk keluar...tidak skit dok tp sya tkut. apa ini memang efek dr kb ato ada masalah dgn rahim saya dok? mohom solusi dok. trima kasih
16 April 2013, 0:30 2
Menstruari tidak normal
Siang,dok. bbrp bulan ini mens saya tidak normal,mens brjalan slm 1 mgg tapi 1 mgg kmudian keluar darah lg tp tidak sebanyak wkt mens dan kluarpun jarang2, saya udh 3 thn pake KB spiral. apakah itu efek dr KB spiral ato ada hal yg laen, dok?? terima kasih
25 September 2014, 12:45 18
berat badan janin
Dokter sy mau tanya, skrg sy hamil usia kehamilan sy 35 w..ketika usia kehamilan 34w sy melakukan USG..dokter mengatakan berat janin sy 2,9. Setau sy berat badan normal utk usia kehamilan 34w adalah 2100grm. Sy khawatir dokter karna sy ingin melahirkan secara normal, jika bayi nya terlalu gede pasti nya harus di operasi. Apakah ada kemungkinan dokter spesialis nya salah menghitung? Brp grm lagi kemungkinan brt nya bisa naik ?? Apa penyebab nyaa dok..?? Oh y dok, sy puny...
21 September 2014, 0:45 11
hamil lagi setelah 8 bln melahirkan
bu dokter mau nanya gmn ya saya bunda neni baru punya bayi 8 bln tp udah hamil lagi kmrn melahirkan scr caesar. mohon pencerahan un kehamilan dan efek dr caesar dan apakah nantinya akan melahirkan scr caesar juga un anak ke 2 ini....makasih
03 July 2014, 10:53 8
Konsultasi ya
saya uda telat mens 12hari, terakhir mens tgl 20 feb 2014 dan selama ini siklus mens saya teratur 30hr. setelah telat mens 12 hari, tadi pagi saya coba test pack tapi hasil nya negatif. sejak telat payudara saya sakit banget dan tambah besar, perut tambah besar khusus nya bagian bawah di atas vagina, pinggang sakit banget, kepala pusing dan sedikit lemas. bagaimana ya bu baik nya?
01 April 2014, 13:53 12
kb
malam dok saya mo nanya..saya kb pil ko g menstruasi ya ru nyoba sebulan ini..tdnya suntik yg per 3bln tp ber bdn terus naek.itu efek dr kb ato gamna ya.trims
28 January 2014, 22:17 0
Perut terasa kencang terus menerus
Selamat sore dok, saya sedang hamil sudah memasuki 38 minggu dok. Hpl 16 agsts. Tetapi memasuki usia 38 minggu ini sering banget perut keras dan kencang nympe berjam2.tp dedeknya jrg gerak.plus tidak ada keluhan apa2. Apa itu efek dr makanan yg saya makan ya?saya sering makan siomay.hampir tiap sore..mohon pnjelasannya.sblmnya mksh dok
05 August 2016, 13:54 25
tanda tanda kehamilan
dok saya mau nanyak apa mr P harus masuk ke Mrs V biar bisa hamil dok ? apa bisa hamil kalo sperma itu hanya jatuh di luar mrs V ? tpi stelah kejadian itu aku pernah mau muntah sekali krna mkanan bau,trus pinggang sakit,tangan bengkak yg sbelah kanan cuma sehari,kaki bengkak snpek sekrang barengan sma skit gigi sbelah kanan semua dok.
01 March 2016, 12:39 4
nunungmustika
mlm..dok mau nanya saya telat haid 28 hari pas telat 10 hari hasil TP negatif tdi sempat usg ktane tdak ad kehamilan..padhal tanda2 kehamilan saya rasakn sperti mual PD kencang pusing pinggang sakit perut sakit kayak mau haid tdi d kasih resep sama dokter katane obat peluruh tapi saya ragu..masih bingung dok...apakh sya hamil ato tdak...saya harus gimana ya dok..mkasih
27 December 2017, 23:36 16
kehamilan 8 weeks
dok, sy mw tanya kok di kehamilan menuuu k 8 week sy jd lbh sering mual dan sakit kepala dr biasanya ya ? dan apakah obatnya yg aman bayi ibu hamil..
18 August 2017, 11:43 17
flek coklat
hai dok..saya mau tanya..saya pernah kuret 16 desember 2016..tgl 10/11 januari flek coklat slama 3-4 hari..kmudian tgl 17 februari haid deres bgt slama 6 hari..nah bulan ini tgl 7 maret kmren muncul flek pink cmpur coklat slma 4 hari sja..berharapnya itu flek tanda hamil dok, tp knpa ya dok jdi maju gt? yg sya rasakan pinggang sakit, perut bagian bawah kadang kanan kadang kiri kyk yg kram gt, dan payudara seperti berdenyut nyeri tp tidak sakit saat disentuh
13 March 2017, 13:12 18
erniawati
kenapa ya pinggang sakit bgtt and perih ,perut sbelah kiri jga sakit rsa ny jga pnas ,itu knpa ya ,??
24 February 2017, 17:35 20
kehamilan
dok sy mau tanya. hr pertama mens terakhr sy tggl 15 april HPL sy 12feb kt dokter sy.nah sampe sekarang knpa sy blom lahiran jg yah padahal sy dah ngerasain mules ilang timbul,pinggang sakit dan d bagian miss v jg sakit tp blom jg ada tanda2 kluar lendir d sertai darah.lendir putih sesekali jg dah kluar.sbnarnya apa yah dok permasalahn sy.sy jg lasak banga t hamil tua ini jongkok,ngepel dan pekerjaan rumah lainnya sy lakuin.mohon jawabannya dok. trimakasih...
15 February 2017, 12:39 18
Sakit pinggang saat hamil
apa kabar dok... bu Dr saya mo tanya, Usia kandungan ku uda 25w n kluhan saya adlh knap ya saat tidurn n mau ganti posisi miring kanan or kiri punggung smp paha saya srasa sakit n ngilu saat mau beranjak bangun juga... Saya mrasakan kluhan sprti ini sejak usia kndungan ku dr 4 bln n smp dkrang ap iti efek dr hamil or gimana dok!! Mohon jawabannya dok terimakasih
31 May 2014, 21:43 6